Pasangan Mesum Ini Diarak dari Kebon Sawit


PASANGAN mesum ini, tidak kalah malunya saat digerebek Satpol PP dari kebon PTPN-I, kemarin. Sialnya lagi, saat dipergoki, keduanya masih belum mengenakan pakaian alias bugil.

Keduanya, Nurlam (45), warga Karang Anyar, Langsa Baroe dan Yuniar (38(, warga Peureulak, Aceh Timur. Selain petugas Satpol PP, petugas WH Langsa juga turut menyaksikan mereka bermesum ria di sana.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Langsa Syahril, SE didampingi Kasi Penegakan Kebijakan Daerah Satpol PP dan WH Kamaruzzaman, SHI dan Dan Ops WH, Fazil Ibrahim, kepada Metro Aceh (grup Posmetro Medan), di ruang kerjanya menyebutkan, saat ditangkap pasangan yang diketahui masih berstatus istri dan suami orang lain itu dalam keadaan bugil.

Syahril menjelaskan, penangkapan itu berawal saat aparat Satpol PP dan WH melakukan patroli rutin penegakan syariat di kawasan jalan elak PTPN-I Langsa yang dipimpin langsung oleh Dan Ops WH, Fazil Ibrahim dengan menggunakan armada patroli.

Saat melintasi jalan elak dikawasan kebun sawit PTPN-I Langsa yang cukup sunyi dan jauh dari kemukiman penduduk, tiba-tiba aparat Satpol PP dan WH melihat satu unit sepmor tanpa pemiliknya terparkir dalam semak-semak kebun sawit.

“Selanjutnya, karena curiga, personil Satpol PP dan WH melakukan pengendapan dan pengintaian sekitar lokasi ditemukannya sepmor tersebut. Ternyata tidak jauh dari sepmor, petugas Satpol PP dan WH menemukan pasangan non muhrim itu sedang bermesum ria tanpa busana,” ungkap Syahril.

Lanjutnya, begitu melihat pemandangan yang tabu dan melanggar syariat islam itu, aparat Satpol PP dan WH langsung meringkus pasangan tersebut yang membuat mereka (pasangan mesum) terkejut dan kelabakan dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saat dipergok mereka asik berzina dalam semak tanpa busana,” tegas Syahril lagi seraya menambahkan, pasangan zina tersebut setelah mengenakan kembali baju mereka yang berserak di semak-semak langsung diamankan ke kantor Satpol PP dan WH untuk proses hokum syariat. (Bahtiar Husin/RA)posmetro-medan.com

Iklan
  1. haduh, ga da tempat laen kah?

    • the riza de kasela
    • November 20th, 2009

    RAJAM aja tuh
    Haram hukumnya tidak menegakkan syariat Islam di atas bumi milik Allah SWT
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

      • hadi
      • November 21st, 2009

      sepakat di rajam aja. ada 4 saksi to

    • yoga’is”TBRS” pUnK.
    • November 22nd, 2009

    . gack punya kamar ya pak .

    • spy rakyat
    • November 22nd, 2009

    Nafsu tidak mengira tempat, apalagi yang haram dimana pun boleh ya…

    http://sesamaislam.wordpress.com

      • spy rakyat
      • November 22nd, 2009

      Yang haram tu enaknya dimana pun boleh!

      http://sesamaislam.wordpress.com

  2. tampangnya udah berkeluarga, kacau

  3. Dari pada sembunyi-sembunyi, bosen sama Istri lama, mending poligami, lebih aman, berpahala lagi. Saya juga mau kalo poligami. Tapi belum kuat ngasih makan, jadi satu aja dulu, di sayang terus.

    • ane_chantique
    • November 24th, 2009

    hya~~~ mending badan masih pada bagus…dah pada keriput2 gittu…

  4. wedew!! koq BH nya ngga di SENSOR tuh ……..

      • imron
      • November 25th, 2009

      ya harus kelihatan kalau gak , gak di tangkep no

    • rya
    • November 25th, 2009

    mank suami istri mereka kmn? smp2 g bs puasin pasangan mesum ntu.. d rajam aj hukuman yg pantes..

    • imron
    • November 25th, 2009

    ya seharusnya kelihatan kalau gak kelihatan gak di tangkap no non

    • Nathan
    • November 26th, 2009

    memalukan

    • oden
    • Oktober 18th, 2010

    alahai yah wa…
    memalukan sekali..
    aneuk kreh kajitren pih manteng but lage nyan..

  5. Ciiittttccccuuuuiiiittttt…yeeee tapoookkk…tapokkkkk…yeeee…ciiiuuuwwwiiittt…cuit..cuit…oaalah bet bet bet bet bet…hya tampang lu tua gicu macih kaya anak muja..pake mesum segaya hya cidak cau maluu weee..hahahahahahahahahhaaa..kaya anjin azaaaa…

    • Fadzil7
    • Juni 28th, 2011

    Terlalu..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: