Pantat Bionik dikendalikan dengan Remote Control


Teman-temannya memanggilnya “laki-laki dengan pantat bionik.” Pantat Ged Galvin hilang secara permanen untuk mengendalikan usus besar setelah kecelakaan sepeda motor. Tapi dokter bedah memindahkan salah satu dari otot lututnya ke kolon dan melekat elektroda . Dia bisa menggenggam atau menghilangkan ketegangan dengan remote control yang ia bawa di sakunya.

Ged Galvin, 55, sekarang menekan remote control untuk membuka perut dan pergi ke toilet.

Mr Galvin mengalami luka besar dan harus dilengkapi dengan kantong kolostomi sampai ahli bedah di Royal London Hospital bisa melakukan operasi kompleks untuk membangun kembali pantatnya.

“Mereka menyebut saya laki-laki dengan pantat bionik, tapi itu tidak mengganggu saya. Terima kasih kepada para dokter bedah tidak ada habisnya karena apa yang telah mereka lakukan adalah keajaiban. “

Mr Galvin, yang sebelumnya mengalami penghinaan dari kolostomi , menambahkan: “Saya pikir bahwa pada hari-hari ini obat modern pasti ada sesuatu yang bisa mereka lakukan. Mereka akan memperbaiki segala sesuatu yang lain – kenapa tidak ini? Ada yang lebih baik daripada kantong kolostomi.

“Operasi mengubah hidup saya dan memberikan saya kembali kebanggaan dan kepercayaan diri saya. Karena remote control saya dapat menjalani hidup normal lagi. “

via : http://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/6560971/Man-uses-remote-to-control-his-bionic-bottom.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

