Wow, Polusi Sebabkan Kelamin Mengecil


Jakarta- Sebuah studi terbaru menyebutkan evolusi sedang terdistorsi oleh polusi yang merusak alat kelamin dan kemampuan untuk memiliki keturunan.

Penelitian menunjukkan bahwa sejumlah bahan kimia umum telah membuat feminine pejantan dari setiap kelas hewan vertebrata, mulai dari ikan hingga mamalia, termasuk manusia terpengaruh.

Beberapa ilmuwan terkemuka di dunia mengatakan bahwa itu “melambaikan bendera merah” bagi kemanusiaan dan menunjukkan bahwa evolusi itu sendiri terganggu. Inggris akan memimpin usulan control pestisida Eropa yang baru, yang ditemukan memiliki efek pembengkokan gender.

Hal ini didukung oleh penelitian Amerika baru yang menunjukkan bahwa bayi laki-laki yang lahir dari wanita yang terkena bahan kimia dalam kehamilan, memiliki penis yang lebih kecil.

“Penelitian ini menunjukkan bahwa ‘peralatan dasar’ laki-laki berada dibawah ancaman,” kata Gwynne Lyons, mantan penasehat pemerintah untuk studi tentang efek kesehatan dari zat kimia, yang menulis laporan.

Satwa liar dan manusia telah terkena lebih dari 100 ribu bahan kimia baru dalam beberapa tahun terakhir. Komisi Eropa telah mengakui bahwa 99 persen dari bahan tersebut tidak diatur secara memadai. Bahkan 85 persen dari mereka tidak memiliki informasi keselamatan yang tepat.

Banyak diidentifikasi sebagai “penggangu endokrin ” atau “pembelok gender” karena mengganggu hormon. Ini termasuk phthalates yang digunakan sebagai bahan pembungkus makanan, kosmetik dan bedak bayi.

Laporan yang diterbitkan oleh CHEMTrust menggabungkan lebih dari 250 penelitian ilmiah dari seluruh dunia terutama yang berkonsentrasi pada kehidupan satwa liar, dan identifikasi efek terhadap spesies.

Ini menyimpulkan bahwa “pejantan dari masing-masing spesies kelas utama hewan vertebrata telah dipengaruhi oleh bahan kimia yang ada di dalam lingkungan.

“Feminisasi jantan dari berbagai spesies vertebrata sekarang menjadi peristiwa besar. Semua vertebrata mempunyai reseptor hormon seks yang sama, dan tidak berubah oleh evolusi. Karena itu, pengamatan satu spesies dapat berfungsi untuk menyoroti masalah polusi terhadap vertebrata lainnya, termasuk pada manusia.”[ito]inilah.com

    • don kakuzu
    • November 6th, 2009

    wah bahaya tuh

    • raya
    • November 6th, 2009

    kduxxx

    AYO GMNA SOLUSINYA………………………!!!!

    • Mak erot solusi yang tepat gan . . . . . 😆

        • raya
        • November 8th, 2009

        bkn tu tpi polusi y gmna

        Hilanginya…

    • Grace
    • November 7th, 2009

    Pantes… Skrg banyak cowo yg lebi cantik dr cewe…

      • hanifah hana tsara
      • November 9th, 2009

      iya bener !

  1. pantesan sekarang banyak cowo yg homo

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: