10 Jasad Ditemukan di Rumah Pemerkosa AS


Cleveland – Seorang terpidana pemerkosa asal AS menghadapi dakwaan banyak pembunuhan, setelah polisi menemukan 10 mayat di rumahnya yang menimbulkan bau menyengat. Duh!

Pihak berwenang, seperti diberitakan Reuters, Rabu (4/11), menggeledah rumah berbau busuk milik Anthony Sowell dengan menggunakan mobil keruk, pengebor beton, gergaji beton, dan anjing pelacak mayat. Mereka berencana menghancurkan bangunan berlantai tiga itu.

Empat mayat ditemukan di halaman belakang rumah, enam lagi ditemukan di bagian lain di bangunan tersebut, termasuk di lantai dasar rumah. Satu tengkorak dibungkus dengan tas kertas di dalam ember, boleh jadi adalah korban kesebelas.

“Lima korban perempuan berkulit hitam yang telah dicekik,” kata petugas koroner. Pria berusia 50 tahun itu pun akhirnya ditangkap akhir pekan lalu karena kasus perkosaan. Salah satu korban yang masih hidup, mengatakan Sowell mengundangnya masuk untuk minum, kemudian menjadi marah dan mencekiknya dengan kawat.

Ketika polisi memasuki rumah Sowell, mereka menemukan dua mayat membusuk tergeletak di loteng. Lantai yang digunakan sebagai gudang sosis di sebelah rumah Sowell diduga sebagai penyebab bau busuk. Sowell yang pernah mengabdi di militer pada 1970-1980-an, didakwa melakukan lima pembunuhan serta lima kasus perkosaan, penculikan dan penyerangan.

Pihak berwenang sedang berusaha mencocokan DNA korban dengan perempuan yang hilang. Penduduk di permukiman mengatakan mereka menghindari Sowell, yang dibebaskan dari penjara pada 2005, setelah menjalani hukuman 15 tahun karena memperkosa seorang perempuan hamil. [*/vin]INILAH.COM

Iklan
  1. ternyata di AS juga masih banyak kasus orang hilang yang gak terungkap. serem banget!

  2. mirip Disturbia

  3. BARU TAHU YA KALO AMERIKA ITU KEJAM….
    BERMUKA DUA..SOK BAIK (DI FILM) REALITANYA…CAPLOK NEGARA ORANG..BANGSAT…

    BIAR NANTI ADA BALASANNYA////
    SEMUA PASTI ADA BALASANNYA..

  4. pantes Mukanya muka CABULL …….
    kamu Ahli Neraka ….

  1. November 9th, 2009
    Trackback from : INFO « DOMPET INFO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: