Mayat Kakek Tua Disangka Boneka Pajangan Halloween


Sungguh malang kakek tua berusia 75 tahun ini. Setelah meninggal, ia masih belum dapat beristirahat dengan tenang. Ternyata jenazah kakek tua itu ditinggalkan di sebuah balkon di kawasan Los Angeles sementara para tetangga membiarkan jenazah itu tergeletak di sana karena mereka mengira tubuh itu adalah salah satu pajangan Halloween.

Tubuh Mostafa Mahmoud Zayed ditemukan merosot di kursi balkon lantai tiga apartemen dengan sebuah luka tembak di matanya.

Para tetangga memang sudah melihat mayat itu selama hampir seminggu sebelum mereka akhirnya menghubungi polisi. Rata-rata para tetangga berpendapat bahwa mayat itu terlihat seperti boneka pajangan Halloween.

Kameramen Austin Raishbrook kebetulan saat itu sedang berada di apartemen yang terletak di distrik Marina del Rey ketika aparat keamanan diberitahukan mengenai mayat kakek tua tersebut, demikian lansir Daily Telegraph.

Mayat itu terlihat jelas dari seluruh kompleks apartemen dan tak ada penghuni yang melakukan apapun. Ini sangat aneh. Dan herannya mayat itu terlihat tak nyata.

Kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki kasus kematian yang aneh ini dan belum menemukan petunjuk apapun.KASKUS.US

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: