Bocah Terjepit Diantara Bangunan


Seorang bocah asal Guilin, Cina terjepit diantara dua gedung setelah terjatuh dari jendela kediamannya yang terletak di lantai tiga salah satu bangunan tersebut.

Celah antar gedung yang mempunyai lebar 30 cm tersebut terlalu sempit bagi para tim penyelamat untuk dimasuki. Sementara bocah tersebut perlahan-lahan mulai terseret turun ke bawah dan iapun tidak bisa mengeluarkan dirinya dari celah ini.

Tim penyelamat akhirnya melakukan pengeboran dari salah satu lubang angin yang ada, dan berhasil menyelamatkannya.

“Awalnya hanya kudengar ada suara sesuatu jatuh. Saat itulah aku melihat ada seorang bocah yang terjepit diantara dinding-dinding ini,” kata Wang, salah seorang penghuni gedung yang terletak di kota Guilin, propinsi Guangxi, Cina.

“Dari lubang angin kami hanya bisa mengeluarkan tangan dan menyentuhnya saja. Kamipun memutuskan untuk mengebor dan memperbesar lubang angin agar bisa dimasuki. Tangisan dan jeritan bocah ini membuat kami terus berusaha untuk bisa mengeluarkan dia dari penderitaan yang ia alami,” kata kepala Pemadam Kebakaran, Fu Canming.

Bocah malang ini akhirnya bisa diselamatkan dan tidak mengalami kecederaan yang serius setelah 5 jam terjepit di antara dinding-dinding ini. (jhs)kepritoday.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: