Video Porno SMA Kertosono Dibuat Saat Bulan Ramadhan


Ada yang cukup mengejutkan dari penelusuran video mesum pelajar yang diperankan siswi SMA Negeri Kertosono, Nganjuk. Warga sekitar menduga, video dengan durasi 26 menit itu dibuat saat bulan puasa kemarin. Sayangnya, Polres Nganjuk hingga saat ini masih bungkam. Mereka juga belum memastikan kapan pemanggilan terhadap actor dan aktris video tersebut.

Sutiyo (45), warga Desa Banaran, Kertosono mengatakan, ia dan warga lainnya menduga bahwasannya video mesum yang melibatkan siswi SMA itu dibuat saat bulan puasa. Pasalnya, saat itu rumah Ogik (19), banyak dikunjungi temannya, baik pria maupun wanita. Ogik adalah warga Jalan Pudak, Banaran, yang digelandang petugas. Ia dicurigai sebagai perekam video dengan file 3 gp itu.

“Saat bulan puasa kemarin, rumah Mas Ogik ramai sekali. Sejumlah pria dan wanita seringkali cangkruk di teras rumah. Mungkin saat itulah adegan mesum itu direkam,” kata Sutiyo, warga yang rumahnya hanya berjarak 10 meter dari Ogik.

Tentang keseharian Ogik sendiri, Sutiyo tidak banyak berkomentar. Yang ia tahu, bahwa pria berperawakan kurus itu mempunyai banyak kawan. Selain itu, rumah tempat beradegan mesum itu tidak ada orang tua. Sebab, kedua orang tua Ogik sudah lama bekerja ke luar negeri. “Selebihnya saya tidak begitu paham,” katanya berkilah, Rabu (28/10/2009).

Kuat dugaan, saat kedua korban dirumah Ogik dan sedang melakuan adegan mesum, warga Jalan Pudak ini langsung merekamnya lewat ponsel dari atap kamar yang berlubang. Tepatnya di kamar sebelah belakang. Sebab, kamar tersebut saat ini diberi garis polisi.

Sementara itu, Kapolsek Kertosno AKP Sukarlin saat hendak dikonfirmasi sedang tidak berada di tempat. Namun saat dikonfirmasi secara terpisah melalui telepon, pihaknya menyarankan agar langsung konfrimasi ke Kapolres.[suf/ted]beritajatim.com

Iklan
  1. dimana bisa don load videonya . . . klau cuma berita berarti “kabar tanpa rupa” itu fitnah namanya . . .

    • Goblok. Emang aja lu pengen liat. Dasar otak mesum. Lebih prihatin ke ele gw mah.
      Tukang mesuk juga lu ya makanya saling menutupi.

      • IMA
      • November 13th, 2009

      dasar lho ja mau nglakuin kxk gtu n mlh smaker namaxd mlh menjadi jelek lho

      • arick
      • Juni 23rd, 2010

      kalau cuma berita udah basi, untuk lebih jelasnya dimana qt bisa download videonya…?

    • PoliZei
    • Oktober 29th, 2009

    Iya bner..laporan G ada Bukti Itu Bs Dtuntut….Mana Buktinya….! Hikz…….!

    • kenthing
    • Oktober 29th, 2009

    ad gk alamtnya biar bs d download??????
    repp

  2. walah parah ni

    • Rick
    • Oktober 30th, 2009

    http://www.ziddu.com/viewcheck/7115227/SMAKertosonoNganjuk2009.3gp

      • yudi
      • November 12th, 2009

      gue pengen lihat donk video nya.tenks

    • khairul hady.s
    • Oktober 30th, 2009

    smga smua ny slesai dgn hukuman.n jd contoh buat yg lain.thanx.

    • Tri Setyo Wijanarko
    • Oktober 30th, 2009

    udah download gan :mrgreen:

      • kemple
      • November 20th, 2009

      mantaps bos minta dong

    • Kartika
    • Oktober 30th, 2009

    Bahaya nak skolh jaman skarang, itu salh satu pergaulan bebas…

  3. asyik asyik banget dah hahahahah duh kenapa ga kawin sih ya kalau emang kebelet

  4. gak tau deh anak muda sekarang koq kreatif-kreatif banget githu loh , hikhikhik (nenek-nenek sambil batuk)

  5. wah2 parah bulan puasa ja jd…

  6. ck3. jan, cah2 jaman saiki ..

    • kulilampu
    • Oktober 31st, 2009

    ===Kuat dugaan, saat kedua korban dirumah Ogik dan sedang melakuan adegan mesum, warga Jalan Pudak ini langsung merekamnya lewat ponsel dari atap kamar yang berlubang.====

    wew…..lobang kamarku harus cepat2 aku tambal nich…..
    ngacir : mode on

  7. Jaman edan kali y, menyalurkan kreatifitas kok ke arah sana 😦

    • aze
    • Oktober 31st, 2009

    wahhhh kuuuureeen tu,,, neraka pasi uda dia aspal… tinggal nylonng…

  8. bancrit alias banyak cerita klu emang benar konp gk bisa di play cuman cerita aja uda biasa

    • anjtng ente kalo mau mbuka yg porno //klikaja porn ”’jancok”an ente.BANGSAT……BLS TULISANKUDI agusbintoro@yahoo.co.id”””nek ndak mbales ente banci potong aja KONTOL ENTE…..ANJINNNNNNNGGGGGGGG’

  9. btul tu mana vidionya jgn cma beritanya saja itu fitnah

    • ENTE LAGI..AWAS MATA ENTE TAK DOAIN KETUSUK””KONTOL”””AMIIIIIIIIIIIIIIN YA ROBBAL ALAMIN”””

  10. Terrrrrrlalu………………..

    • nenok darmayanti
    • November 3rd, 2009

    wahhhhhhhh…..hebatnya anak muda jaman sakarang GAUUUULLLL GAK ULIH-ULIHANNNN

    • SETAN ENTE””KOK NGAK MATI AZA ENTE””””’BALAS””’ANCOK

    • sherly anggraeni
    • November 3rd, 2009

    nak sex sing penak to coy..
    ojo sak nggon nggon…
    leh ikutan gak,,? ben seru bozzzz….

      • dana
      • November 8th, 2009

      KIAMAT DAH DKT BRO JDI CPET2 TOBAT

        • kemple
        • November 20th, 2009

        dasar sok tau loh goblok

  11. Ternyata masih lebih baik anak Medan…

  12. KIAMAT UDAH DEKAT BROOO. Pengen tau informasi terbaru tentang akhir zaman ????? disini tempatnya…
    http://www.penuai.wordpress.com

      • yudi
      • November 12th, 2009

      saya pengen tau

    • HanSaka
    • November 11th, 2009

    Arek Gueennnnndeeee….ng!!!!!!

  13. klao mau aborsi kunjungi web saya yaaah

    • Rizal
    • Desember 18th, 2009

    All tmn gw blh mnta cra2’y tuk dftar id school kalian ga aq da cb,*355*6*153218700# tp knp ga bs2 ya,ada yg tau ga tmn2???

    • yankr klobot
    • April 13th, 2010

    ngisin2i cok jancox

    • aji shinoda
    • Mei 17th, 2010

    maw dong uda gak tahan,……!!!!!!xixixxi….

  14. http://www.ObatAborsi.weebly.com merupakan hasil dari komitmen kami untuk menyediakan sarana alternatif yang mudah dan murah dalam hal penyediaan pengobatan bagi para wanita yang ingin menggugurkan kandungannya

  15. DZUK MUTTU BILAKNATULLOH””BUAT YG NGEREKAM DAN DAN YG MELAKUKAN”’AKU KATAKAN SKARANG 24/06.2010…21HARI .MLAI DR HRI INI .KALIAN AKAN DIAZAB ALLOH SEMOGA YG LAKI2KETABRAK MOBIL DAN KONTOLNYA DI AMPUTASI..YG CEWEK JATUH DAN MEMEKNYA KETUSUK BESI”YG NYUTING TANGANNYA PUTUS KENA MESIN””””’AMIN AMIN AMIN ALLOHUMA AMIN AKU”GUS PADANG”JL.SUKODONO2/28 RT02/01..GRESIK JATIM KODE POS 6116 .YG MUNAFIK SILAKAN KONTAK AKU..DAN SLALU KUTUNGGU KONTAK KALIANDI””’aguspadang@yahoo.co.id

  16. Sesungguhnya bangsa indonesia bukan hanya menderita terhadap kekurangan makanan atau ekonomi bahan pangan dll tetapi juga menderita seks bebas karena didalam pikirn ada sarang nafsu sekz yg besar dan sulit dihilangkan mereka ingin maju seperti negara riberalzz yaitu terkenalnya seks bebas bagi mreka yg pecandunya terutama kalangan remaja pelajar maupun tidak. JANGAN DIA AKAN DATANG!!! 666 -maka hancurlah bangsa indonesia untuk kedepannya. INGAT KUNCI HANYA SIWANITA YG MEMEGANGNYA!

    • Muhfitrah
    • April 10th, 2011

    Dasar otak mesum,udh bkin dosa jg g’ knal wkt,ingt mesum pd bulan puasa i2 dosax b’rlipat ganda..

    • mohsin kmr
    • Agustus 13th, 2012

    gilakkkkkkkk banget,,,buat dosa di bulan ramadhan…ngak tau brapa banyak dosa yg dia dapat

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: