(Video Gol-gol) Real Madrid Keok 4-0 dari Tim Divisi Tiga!


Alcorcon – Kejutan besar terjadi ketika klub antah berantah Alcorcon menjungkalkan Real Madrid dengan empat gol tanpa balas di ajang Piala Liga Spanyol atau Copa del Rey.

Duel beda kasta itu terjadi di kandang Alcorcon, Municipal Santo Domingo, Rabu (28/10) dinihari WIB.

Madrid memang bermain tanpa bintang-bintang utamanya, namun kekalahan ini dipastikan menjadi noda dalam nama besar klub yang telah menjadi juara sembilan kali di Liga Champions itu.

Sejak awal pertandingan, Alcorcon mempu mendominasi jalannya pertandingan. Usaha tim yang bermain di Segunda Division B-Grup 2 itu membuahkan hasil di menit ke-16 melalui tendangan Borja.

Sempat mencoba bangkit untuk menyetak gol penyeimbang kedudukan, Madrid justru harus ketinggalan 0-2 ketika Alvaro Arbeloa salah mengantisipasi bola dan menjebol gawangnya sendiri di menit ke-22.

Tidak hanya barisan penyerang Alcorcon yang tampil jempolan, kiper Juanma pun ingin unjuk gigi dengan melakukan penyelamatan-penyelamatan terhadap usaha Raul Gonzales dan Rafael van der Vaart.

Lima menit jelang babak pertama usai giliran gelandang Ernesto Gomez yang memperdaya Jerzy Dudek dan membuat papan skor menunjukkan angka 3-0.

Upaya Madrid melakukan pergantian pemain di awal babak kedua ternyata tidak berhasil karena Alcorcon tetap tampil dengan solid seperti di babak pertama.

Borja lagi-lagi menambah derita tim tamu dengan sebuah golnya pada menit ke-52 memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid.

Kondisi Alcorcon yang mulai terlihat lelah ketika memasuki sepertiga waktu terakhir tidak dapat dimanfaatkan Los Blancos meski Karim Benzema dan Ruud van Nistelrooy sempat mendapatkan peluang.

Peluang Madrid untuk lolos dari babak 32 besar masih ada asalkan mereka mampu menekuk Alcorcon di Santiago Bernabeu pada 10 November mendatang.[nov]

*** walah ..  . video ini di posting oleh seorang Suporter Barcelona ! ****

  1. saya dari timor leste ingin bergabun dgn email Real Madridz berhubun lewat perkenalan kita maka saya ingin sekali, kirin foto foto Real Madridz yang terbaik.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: