Orang Kaya Rusia siap membayar jutaan dollar untuk penis besar


Seni Mr.P karya seniman Jerman, Jonathan Meese, baru-baru ini dibuka di Moskow. Karya seniman itu sebelumnya telah menegejutkan warga Berlin dan Hamburg, yang tidak melewatkan kesempatan mereka untuk menjadi akrab dengan karya artistik Mr Meese, merupakan seni  yang sangat tidak biasa. Namun, tiga warga terkaya Rusia telah menyatakan keinginan mereka untuk membeli beberapa lukisan dan patung dari seniman Jerman untuk koleksi rumah mereka, Express Gazeta menulis.

Ketika “Dr.Dracula” menunjukkan membuka pintunya bagi pengunjung Moskow, itu menarik perhatian wanita pertama. lukisan dan patung Jonathan Meese’s  menggambarkan makhluk aneh dengan panjang penis satu meter.  Sebuah patung perunggu dengan berat  500-kilo adalah salah satu yang paling mengesankan di acara pameran. Patung, berjudul propagandis, memiliki beberapa kemiripan dengan yang jahat yang membawa tas emas di tangan. Melambangkan patung orang berkuasa modern, kata seniman itu .

Namun, daripada membuat bersayap atau bertanduk setan, seniman Jerman itu memutuskan untuk melengkapi ciptaannya dengan penghinaan phalluses besar. Selain itu, ada enam buah pelir menggantung di bawah organ reproduksi: seniman tampaknya dimaksudkan untuk menekankan vitalitas kejantanan dan menonjolkan sisi kontemporer. Jonathan Meese mungkin benar: laki-laki milyarder di Rusia lebih suka keluarga besar. Boris Berezovsky adalah seorang ayah dari enam anak, pemilik Chelsea Roman Abramovich memiliki lima anak dan Mikhail Khodorkovsky, mantan CEO raksasa minyak Yukos memiliki empat anak dalam keluarganya.

“Seorang pria Rusia sangat kaya melihat propagandis di salah satu pertunjukan di Eropa. Dia secara pribadi meminta saya untuk membawa patung ke Moskow beberapa hari. Dia mengatakan ia ingin membeli patung itu untuk menghiasi interior rumah di negaranya. Ketika saya berkata bahwa saya ingin 500.000 euro untuk pekerjaan ini, harga tidak membingungkannya sama sekali. Rusia telah belajar untuk menghargai seni sekarang, “kata Meese Jonathan.

via : funreports

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: