Kabag KPU Sumut Tewas OD, Cewek Sekamarnya Kritis dengan Mulut Bau Sperma


Kabag KPU Sumut Tewas OD, Cewek Sekamarnya Kritis dengan Mulut Bau Sperma

Hotel Pardede Int. di Jalan Juanda, Medan, kemarin (22/10) mendadak heboh. Pem Samudera Lubis (47) ditemukan tewas dengan mulut berbuih di kamar 525. Dada hingga muka pejabat KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Sumut itu juga membiru. Sedang Tika Irwani alias Erika, temannya di kamar itu,kritis.

Dari ciri-ciri saat ditemukan, pria menjabat Kabag Program dan SDM di KPUD Sumut ini tewas over dosis. Itu pula yang disyaki dialami teman sekamarnya Erika.

Informasi dihimpun Johan, Reporter POSMETRO MEDAN, Pem Samudera chek-in di kamar 525 pada pukul 06.55 kemarin pagi. Menjelang masa chek-out atau pukul 12.00 WIB, seorang room boy hendak memeriksa kamar. Berulang kali dipanggil, namun tak ada jawaban.

Curiga terjadi sesuatu, room boy lalu memberitahukannya pada sekuriti hotel. Kemudian petugas membuka pintu kamar dengan kunci duplikat, lalu menerobos ke dalam kamar.

Alangkah terkejutnya petugas. Pem Samudera ditemukan dalam keadaan telentang di lantai ruangan itu. Dia tak mengenakan baju, hingga dada dan mukanya tampak jelas membiru.

Kedua tangan Pem Samudera mengepal di atas perut. Mulutnya pun mengeluarkan buih. Saat disentuh, tubuh pria ini sudah kaku tak bernyawa.

“Korban (Pem Samudera-red) pertama kali ditemukan petugas keamanan sudah meninggal dengan mulut mengeluarkan bui,” ujar Kapolsekta Medan Baru AKP Adenan usai olah TKP di kamar hotel.

Di kamar itu juga ditemukan seorang wanita. Lebih beruntung dari Pem Samudera, Erika, cewek itu, masih bernyawa, meski menggelupur-gelupur dengan mulut penuh buih.

Kata Adenan, dugaan sementara, Pem Samudera tewas lantaran mengkonsumsi sesuatu hingga over dosis. Namun dia belum bisa memastikan jenis obat atau makanan yang dikonsumsi. “Kita masih menunggu visum,” katanya.

Dijelaskan mantan Kapolseta Medan Area ini lagi, teman wanita Pem Samudera dilarikan ke RSU Herna, Medan dalam keadaan kritis. “Dia (Erika-red) juga diduga mengalami over dosis,” ujarnya.

Saat olah TKP, petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa identitas Pem Samudera, dompet Erika dan beberapa kartu pengenal serta foto Erika.

Pantauan Johan dan Elfitra dari POSMETRO MEDAN, di kamar berukuran sekira 5 x 5 meter itu terlihat dua botol Aqua, selimut merah dengan sprey putih yang dibentangkan di lantai.

Sementara di garasi kamar hotel yang acap diboking per enam jam itu, terparkir Marcedes Benz BK 5 MP hitam. Di dalam mobil mewah itu, polisi juga mengamankan sebuah tas sandang wanita yang berisikan beberapa potong pakaian.(jhonson)

Mulut Erika Bau Sperma

GUNA mengetahui kondisi Erika, teman sekamar Pem Samudera, POSMETRO MEDAN juga menyambangi RSU Herna, Jalan Mojopahit, Medan. Keterangan yang dihimpun, mulutnya tercium bau sperma.

Hal itu tertera dalam surat rekam medik bernomor 08-00-83 atas nama pasien Mrs X/Erika, seperti pantauan Johan, Reporter POSMETRO MEDAN. Tak hanya bau sperma, banyaknya buih yang keluar dari mulut Erika disebut akibat over dosis.

Saat keterangan ini hendak ditanyakan pada seorang dokter dan beberapa perawat di sana, tak satupun yang mau berkomentar. “Nggak…nggak. Tidak bisa, nanti dulu,” ujar seorang dokter wanita berkaca mata, seraya membalikkan kertas rekam medik pasiennya itu.

Sayangnya, saat Erika diberi pertolongan medis, beberapa petugas Polsekta Medan Baru dan sekuriti rumah sakit itu tak memberikan kesempatan pada wartawan untuk mengabadikannya.

Tak lama menunggu, seorang satpam di ruang UGD rumah sakit itu mengatakan, Erika sudah siuman. Sebelumnya Erika sempat kritis dan diberi oksigen untuk bantuan pernapasan.

“Dia belum bisa bicara banyak. Tapi sempat memanggil-manggil ibunya,” ujar sekuriti berinisial A pada wartawan yang menyaru sebagai pengunjung di rumah sakit itu.

Sekitar pukul 18.00 WIB, saat Kota Medan diguyur hujan deras, Ketua KPUD Sumut Irham Buana didampingi beberapa rekannya datang berkunjung ke ruang UGD RSU Herna.

Pengakuan salah seorang rekan Irham Buana, kedatangan mereka untuk melihat Pem Samudera Lubis SH, rekan mereka yang tewas. Dia membenarkan Pem Samudera adalah salah seorang staff di KPUD Sumut di bagian sekretariat.

Karena jasad Pem Samudera tak lagi berada di RSU Herna, Irham Buana dan rekan-rekannya bergegas ke RSU dr Pirngadi Medan.(jhonson)posmetro-medan.com

  1. no comment deh

    • ane_chantique
    • Oktober 24th, 2009

    hmm.. kalo Pencipta kita dah marah, begini jadinya…tapi masih aja banyak yang bandel buat maksiat….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: