Batal Jadi Menkes Mata Nila Moeloek Berkaca-kaca


JAKARTA – Nila Juwita Anfasa Moeleok dikabarkan gagal masuk dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Tak kuat mendengar kabar tidak sedap itu, Nila mengalami syok berat dan mengurung diri di kamar.

Menurut salah seorang pegawai Nila yang enggan disebutkan idenititasnya, istri mantan Menkes Era Presiden Habibie itu, kini berada di rumahnya dan tidak mau diganggu siapa pun.

“Saat ini ibu terlihat syok dan sempat beberapa kali keluar masuk kamar. Ibu juga mengurung diri di kamar. Matanya terlihat berkaca-kaca,” ujarnya kepada okezone di Kediaman Nila, Kompleks Mikasa, Patra Kuningan No B 3, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2009).

Menurut dia, sebelum ada berita bahwa Nila gagal masuk dalam kabinet, Nila sudah memesan sebanyak 200 nasi boks yang akan dibagi-bagikan kepada para tamu, termasuk wartawan yang datang.

“Namun mendengar dirinya tidak lolos dia sempat syok. Dan nasi-nasi itu rencananya akan dibagikan ke fakir miskin, dari pada mubazir” ujarnya.

Di mata para pegawainya, Nila dikenal baik oleh delapan pegawainya. “Karyawan yang sudah lama biasanya diberangkatkan haji,” tutur pegawai Nila itu.

Pantauan okezone di rumah Nila, sejumlah karangan bunga yang sebelumnya banyak di depan rumahnya sudah disipan di dalam rumah.(ded)okz

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: