Resensi – ringkasan cerita Film Menculik Miyabi


Ada 2 orang sahabat karib Doni dan Toni yang berkuliah di perguruan tinggi di Jakarta. Keduanya memiliki hoby yang sama yaitu mengkoleksi film Miyabi dan suka iseng dengan guru – guru atau mahasiswi cantik ( Julia Perez ). Keduanya juga memiliki keahlian menghack System Online / Internet.

Kedua sahabat karib tadi memiliki pesaing yang kebetulan memiliki hoby dan keahlian yang sama, tetapi berbeda dalam hal materi. Yaitu Deon dan Toto. Keduanya adalah anak orang Kaya Raya yang berhasil dalam dunia kriminal , semacam mafia prostitusi.

Suatu saat Doni dan Toni sedang browsing Online. Disaat yang sama Deon dan Toto juga melakukan browsing internet. Sudah menjadi kebiasaan mereka melakukan hacking , yaitu iseng melihat melihat email private orang , terutama cewek-cewek cakep.

Kebetulan mereka memasuki email Miyabi , dan secara tidak sengaja mereka mengetahui bahwa ada jadwal rahasia Miyabi datang ke Indonesia untuk berwisata ke Bali.

Disinilah  cerita ini bermula. Doni dan Toni ingin menjumpai artis pujaan mereka yaitu untuk sekedar berkenalan secara langsung kepada Miyabi. Mereka juga mengajak Julia Perez yang penasaran dengan Miyabi.
Sementara Deon dan Toto melaporkan Jadwal rahasia Kepada Orang Tua Mereka dan berniat untuk menculik Miyabi , karena akan mendatangkan keuntungan yang luar biasa bagi Bisnis Prostitusi Mereka.

Selanjutnya Doni dan Toni berusaha Menyelamatkan Miyabi dari rencana penculikan tersebut.
bagaimana Kisah selengkapnya….Dijamin seru , disertai kejar-kejaran , kebut kebutan mobil dan komedi..

  1. wah, lumayan nih critanya.
    tpi tolong dikasi tau dong mas. yg heboh akir2 ini krn miyabi mau dateng ke indo, dia itu dateng buat syuting apa buat launching film nya????

    • roma
    • Oktober 21st, 2009

    lamak barancuak jo miyabi ouhhhhhg @@@@@@@ ku miyabi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: