Legenda Tempat paling Menyeramkan di Dunia


Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia.

The Screaming Tunnel, Warner Road Canada

Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu.

Bessie Little Bridge, Dayton

Hantu seorang gadis bernama Bessie dibunuh dijembatan ini selalu  kembali secara teratur ke jembatan ini di  Ridge Street. Dia dibunuh di sana pada 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie sedang hamil dan Albert tidak mau harus menikahinya, jadi ia menembak kepalanya dan mengatur adegan ini agar ia tewas seperti  bunuh diri. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, dia menembaknya dua kali, sehingga jelas bahwa dia tidak melakukannya sendiri. Pada 19 November 1897, Albert J. Frantz # 28.896 diikat ke kursi listrik di Lembaga Pemasyarakatan di Columbus Ohio dan dihukum mati untuk pembunuhan tingkat pertama. Kembali ke Montgomery County, hantu Bessie Little terus menghantui jembatan.

Ohio University, Amerika

Wilson Hall, terkenal seorang gadis (diduga penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri. Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan asrama pemain tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, hantu mereka masih menghantui lorong, dan  kadang-kadang kita dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakomba Jefferson Hall, di mana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yang dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Selain itu, seorang pasien  menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya membusuk di lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai sekarang.

Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania

satu mil dari Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adalah daerah yang  memiliki banyak laporan tentang kegiatan paranormal dan kejadian-kejadian aneh. Laporan mengatakan bahwa ketika hewan memasuki kawasan angker ini di sebelah bentangan jalan, mereka tiba-tiba dari yang tadinya biasa, setelah kembali terdapat luka-luka kekerasan dan bahkan orang-orang. Jalan ini dikelilingi dengan kegelapan, kabut tebal dan  hutan menyeramkan dimana penampakan putih dan suara-suara yang tidak dapat dijelaskan. Tidak seorang pun yang tahu pasti mengapa bagian pendek jalan ini berhantu tetapi teori menyatakan bahwa tempat ini dapat dihubungkan dengan kultus dan kutukan  yang terjadi di daerah ini di masa lalu.

Alcatraz Prison, San Francisco

Pulau Alcatraz, diyakini sebagai tempat iblis oleh penduduk asli Amerika, telah berabad-abad menjadi tempat dari kecelakaan, pembunuhan, dan bunuh diri. Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu. Jika hantu, menghantui kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka Alcatraz pasti  penuh sesak dengan roh-roh. Selama bertahun-tahun ada laporan tentang kejadian misterius di Pulau Alcatraz. Laporan-laporan ini berasal dari pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan taman nasional .

Pada malam-malam berkabut Sering terlihat penampakan  mercusuar yang dibangun pada tahun 1854 dan hancur akibat gempa San francisco tahun 1906 yang muncul dengan kedipan lampu hjau disertai suara gemerincing, jeritan, tangisan dan tiba-tiba hilang kembali.

Edinburgh Castle, Edinburgh, Scotland

Istana megah Abad Pertengahan ini bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yang menakjubkan dari perbukitan Skotlandia . Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Paling tidak, itulah yang telah dilaporkan. Tempat-tempat menyeramkan daiantaranya  benteng sel penjara,  kubah Jembatan Selatan dan  bekas jalan yang digunakan untuk karantina bagi koraban-korban wabah Black Death. Ada juga laporan hantu anjing, drumer tanpa kepala, dan mayat tahanan dari perang tujuh tahun dengan Perancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.

via : bezbrige.com

Iklan
    • 3nt3r
    • Oktober 20th, 2009

    tolong dong kalo hasil terjemahan.. bhsnya diperbaiki biar gak sulit dibaca.. thx..

  1. banyak juga ya tempat mengerikan di dunia ini.

  2. wow, sungguh mengerikan.
    di indonesia juga banyak khan kyak begituan??

  3. wah banyakbanget tempat yang mengerikan didunia ini salah satunya di Alcatraz ya kalau nggak salah itu juga nama LP di amerika sana ya karena banyak film amrik yang mencantumkan nama penjara alcatraz ataupun pulau alcatraz

      • arif melodic
      • Mei 21st, 2010

      ssseerrrreeemmm juga yyyeeeee…………………… kcau bgd dagh,…?? ihihihi

  4. tempat2 yang menakjubkan….sampe2 ku merinding mbacanya…..kereeeennnnn…..

    • Oh ya

    • kulilampu
    • Oktober 21st, 2009

    wew….
    tempat mengerikan bagi gue ya kamar mandi….
    ( takut aer sih)

  5. Hi.. Takun..

  6. kalo Indonesia dimana yah ??????

    • Sebenarnya itu didunia ini tak ada tempat yang seram kalo kita bertaqwa kepada ALLAH SWT.

      ada mas tempat yang paling seram yaitu “NERAKA JAHANAM”

    • IqbalAli
    • Oktober 21st, 2009

    adalagi yg serem, yaitu kuburan, tapi itu dulu sekarang jadi lucu (kuburan band). 😀

  7. klo di indonesia sebenarnya juga banyak mas. apalagi klo ditelaah di daerah jawa. maka hampir semua tempat sepi dianggap wingit

  8. semua tempat pasti ada yang mengerikan dan ada juga yang menyenangkan tergantung cara kita memandang lho mas…hehehe

    tapi yang diatas seerem juga

  9. ternyata di Amerika juga banyak tempat2 mistis begitu ya..
    hm.. gak cuma di Indonesia ternyata.

    • devo1997
    • Oktober 21st, 2009

    ya apa hahahhahah

    • Linda
    • Oktober 22nd, 2009

    Gw kira diluar negeri ga ada t4 serem ternyata banyak juga hantu2 berkeliaran..

  10. tempat paling horror hehehe seru juga…

  11. di indonesia juga sebenarnya banyak tempat yg tidak kalah seram seperti lawang sewu, alas ketonggo dll

      • arif melodic
      • Mei 21st, 2010

      w stuju

    • Mahavatar
    • Oktober 25th, 2009

    ooo.

  12. Ntar kalau hantu” ntu liat konser Kuburan Band di TV, bs ke Indonesia mreka ikt nyanyi “LUPA-LUPA INGAT”
    Hihi…..

  13. Qeren bngt cuy
    I LIKE THIS

    • arif melodic
    • Mei 21st, 2010

    sssssssssseeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrreeeemmmmmm

    • arif melodic
    • Mei 21st, 2010

    tapi penasaran bgd….. ada lge gag ya crita’y

    • tanz
    • Mei 21st, 2010

    wew….wew..wew

    di rmh aq jg da tmpt yg sremmm….

    tpatnx law tiap aq bngun n slat sbuh….

    ak sruh mama ke kamar ka2k bwat bngunin ka2k aq…nah ksereman itu trlihat saat aq lyat kakak aq tdur…

    • adeasfone
    • Juni 20th, 2010

    andai q bsa k’sna…………….???????

    • wulan
    • Februari 5th, 2011

    oh… jd banyak jg ya

  14. Lumayan bwt nambah pengetahuan hehe tntng hantu…

    • midah al
    • Mei 2nd, 2011

    ngeri bngetzzzzzz
    syukur indonsia cma korup aj ng ad kayak gitu

    • aRn
    • September 15th, 2011

    kata” yg sama dari berbagai blog yang kurang lebih isinya hampir sama

  15. wh kalau itu sch udh q jelajahi tapi kok tempatnya aneh-aneh ?

  16. posting tempat menyeramkan di indonesia juga donk

  17. hiiii ngeri, di Indonesia lebih banyak

    • Vhiie Ndha
    • Februari 9th, 2012

    hadeeh,, serem beuds .. ckck -,-”
    masii ada lg gag t4 nyeremin yg laen.a ?? 🙂

  1. Januari 9th, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: