Dipukuli Karena Suara Jelek


Hati-hati jika Anda sedang bersenandung atau bernyanyi di depan orang banyak. Suara dan penampilan yang kurang menarik dan berkesan bisa berakibat fatal pada diri Anda. Di Stamford, Connecticut, seorang perempuan yang sedang berkaraoke di sebuah bar, diserang secara brutal oleh 6 orang penonton. Pelaku yang terdiri dari para perempuan ini, mengaku tidak suka dengan penampilan dan suara yang didendangkan oleh sang penyanyi.

Penyerangan ini terjadi 23 September lalu pada acara malam karaoke di Bobby Valentine’s Sports Gallery Cafe, Stamford, Connecticut. Pihak kepolisian setempat mengatakan, keenam perempuan yang berada di bawah pengaruh alkohol itu, menyerang hingga sang penyanyi terperosok ke lantai, menghantam dan menjambak rambutnya.

Menurut pengakuan penyanyi berusia 25 tahun ini, penyerangan terjadi  pada saat dia sedang menyanyikan sebuah lagu A Dios Le Pido yang dipopulerkan oleh superstar asal Kolumbia, Juanes. Ia terkejut saat 6 perempuan berlari ke arahnya dan menganiaya dirinya. Akibat serangan yang tak terduga itu, ia pun mengalami luka memar dan membuat salah satu giginya rontok.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi segera mengamankan para pelaku. Pengadilan Tinggi Stamford, pekan lalu kemudian memutuskan menjatuhkan hukuman terhadap keenam pelaku atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap seseorang.[cntq/ais]RILEKS.COM

Iklan
  1. hahahaha ada2 aja,..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: