Beberapa hal yang terjadi di dunia tiap detiknya


Setiap Enam Detik, Terjadi Kecelakaan!
makanya klo nyetir kendaraan ati2 gan

terdapat 3 bayi lahir setiap detiknya
pantesan aja bumi mkin penuh ye

Setiap 3 Detik Satu Orang Anak di Dunia Meninggal Karena Kelaparan
wah berarti kebalikan dari yang di atas ye
makanya kita hrus selalu bersyukur gan

Pria Membayangkan Seks Setiap 7 Detik!!
waduh klo yg ini ane g komen deh

Setiap Detik Lahir 16,5 Mobil Baru!!
jah, pantesan aja jkarta macet

Setiap 60 detik atau 1 menit satu orang di Indonesia mengalami kebutaan
ini sangat memprihatinkan gan,udah saatnya kita harus sadar bahwa
masih bnyak yg membutuhkan bantuan kita

Cybercrime Beraksi Setiap 10 Detik
waduh kejahatan di dunia maya ni
waspadalah gan,kita harus waspada biarpun bukan di dunia nyata

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2567903

Iklan
  1. Blog ini telah di kunjungi dalam rangka membuat rekor blogwalking terbanyak dalam 1 hari dan menulis komentar dalam 1 hari dan anda di mohon untuk memberikan dukungan pada saya dengan menulis komentar
    di sini
    Terimakasih

    • Nancy
    • November 18th, 2009

    nih blog juga kayaknya di kunjungin belasan orang per jam
    hehehehehe
    berkiraan yaaa…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: