Penyanyi BOYZONE ,Stephen Gately Meninggal Di Mallorca


London –  Penyanyi Boyzone, Stephen Gately (33), yang mengakibatkan sensasi di dunia musik pop 10 tahun lalu dengan mengumumkan ia adalah gay, meninggal sewaktu berlibur di Mallorca, Spanyol, demikian pernyataan di laman resmi kelompok musik pop Irlandia tersebut, Ahad.

“Stephen meninggal secara tragis sewaktu berlibur di Mallorca kemarin,” katanya.

Stephen, katanya, menetap di pulau pelancongan liburan Spanyol itu bersama pasangannya, Andrew Cowles, dan anggota lain grup band tersebut dijadwalkan terbang Ahad.

Harian News of the World melaporkan di lamannya bahwa Stephen telah meninggal setelah minum-minum.

“Kelihatannya ia keluar untuk minum-minum, lalu kembali, tertidur dan tak pernah bangun lagi,” kata surat kabar itu –yang mengutip keterangan seorang teman penyanyi tersebut yang tak disebutkan jatidirinya.

Band lima anggota itu, yang dipersatukan oleh impresario pop Louis Walsh, yang juga membentuk Girls Aloud dan Westlife, paling terkenal di Irlandia, Australia, Selandia Baru, Asia dan Inggris.

Grup musik tersebut memiiki enam hit di pop chart Inggris antara 1994 dan 2000, termasuk “Stay” pada 2001. Kelompok itu secara resmi bubar pada 2000, ketika Ronan Keating keluar dan bersolo karir, tapi mereka bersatu kembali untuk beberapa acara pada 2007-2008.

Kemunculan Stephen satu dasawarsa lalu sebagai anggota satu kelompok yang pemirsa utamanya adalah gadis remaja mengakibatkan sensasi di dunia musik pop. Ia dan Cowles “menikah” di catatan sipil pada 2006.(ant/sys)erabaru.net

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: