Isu Vampir Resahkan Warga Nanggroe Aceh Darussalam


Illustrasi

SIGLI | SURYA Online – Rumor vampir di Kabupaten Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) terus meluas. Setelah sebelumnya warga di tiga kecamatan yang dibuat resah, kini warga Gampong Geunteng Timu, Kecamatan Batee, yang dibikin heboh oleh rumor keberadaan makhluk tersebut. Keresahan semakin menjadi-jadi, setelah seorang pemuda desa setempat bernama Fakrul (19), Senin (12/10), mengaku sempat digigit di bagian lehernya, Minggu (11/10) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Moffan MK, mengaku pihaknya telah menerima informasi tentang isu vampir tersebut. Ia juga mengatakan sudah menurunkan tim ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Fakrul pun melakukan perlawanan sehingga makhluk siluman yang disebut-sebut berwujud seekor kucing hitam, dan menjelma menjadi wanita cantik dengan bercelana pendek dan berbaju serba hitam itu.

Fakrul menuturkan, pada malam itu ia hendak tidur di kamar rumahnya. Kala itu, ia merasa ada binatang di dalam kamar yang mirip seekor kucing. Lantaran merasa terganggu, ia kemudian mengusir binatang tersebut. Namun, saat Fakrul hendak mengusir dengan tangannya kucing tersebut menyerang.

“Yang membuat saya tak percaya, tiba-tiba binatang itu menjelma menjadi manusia. Yakni seorang wanita berkulit putih, berambut panjang dengan tinggi badan mencapai dua meter, dan bentuk badanya besar ramping,” kisah Fakrul.

Pada saat itu, kata Fakrul, sang wanita mencoba menggigit lehernya. Sehingga terjadi perkelahian sengit selama sekitar satu jam. Fakrul mengaku leher bagian kanannya sempat digigit hingga terluka. Karena wanita itu sangat kuat, Fakrul mengaku sempat menarik rambut panjang wanita jadi-jadian itu dan menghantam kepala sang siluman ke kosen pintu. Meski wanita yang berubah kucing hitam itu dibanting, tapi tidak apa-apa.

Perkelahian itu, kata Fakrul, membuat staminanya menurun. Ia sempat berusaha kabur dari dalam rumah. Tapi wanita siluman yang memakai celana pendek dan baju serba hitam itu menariknya ke dalam rumah. Pada saat itu, Fakrul kemudian menjerit meminta tolong. Tapi tak seorang warga pun terjaga. Sementara mahkluk masih terus berusaha mengisap darah Fakrul di bagian leher.

Dalam pergulatan yang menguras banyak tenaga itu, Fakrul mengaku akhirnya ia bisa melepaskan diri dan kabur keluar rumah, menuju rumah tentangga. “Saya menggedor-ngedor pintu rumah tetangga, sehingga mereka terbangun dan menolong saya,” tutur Fakrul. Saat berusaha membangunkan tetangganya, kata Fakrul, sang wanita jadi-jadiaan itu dengan tenang berjalan dan berusaha kabur ke arah tambak yang diselimuti pohon pandan. Meski lolos dari sergapan siluman itu, kini Fakrul mengaku trauma. Bahkan, ia untuk sementara tidak berani tinggal di rumah batuan NGO untuk korban tsunami itu.

Kapolres Pidie, AKBP Moffan MK, kepada Prohaba, Minggu (11/10), mengatakan, pihaknya telah menerima informasi dari masyarakat tentang rumors vampir tersebut. Untuk mengecek kebenarannya, Kapolres menyatakan telah menurunkan tim ke lokasi. “Kami sudah menurunkan tim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut,” kata AKBP Moffan.

Dikatakan, sebelum adanya isu vampir pihaknya sudah melakukan cross chek ke lapangan, namun tidak menemukan bukti secara logika. “Kita inginkan masyarakat jangan cemas tetap melakukan kegiatan seperti biasa serta menjaga kampungnya secara bersama-sama. Jika ada orang yang mencurigakan segera melapor kepada pihak keamaman terdekat agar dapat diantisipasi lebih cepat,” pungkas Moffan via telepon. naz/serambi indonesia

Iklan
  1. Mungkinkah manusia reinkarnasi menjadi vampire, atau pocong dan selainnya??

    telah dibahas di sini : http://kautsarku.wordpress.com/2009/10/13/mungkinkah-kita-bisa-reinkarnasi/

    Semoga bermanfaat..^^

    • Seporette
    • Oktober 14th, 2009

    Wkwkwk … Fakrul pembohong !!

    Manusia tidak akan mampu bertahan untuk bertarung selama satu jam penuh terus menerus, itu adalah fakta ilmiah !! Bahkan seorang petarung paling terlatihpun tak akan mampu !!

    Seorang petinju profesional contohnya, dia bertarung selama maksimal selama 36 menit (12 ronde x 3 menit / ronde). Itu adalah perhitungan yang sudah diperhitungkan secara matang oleh para ahli. Plus, di setiap sela ronde, para petarung pasti diberi waktu untuk break.

    Itu adalah petarung profesional yang memang ditempa untuk bertarung. Dan sekarang Fakrul bertarung selama 1 jam ?? BULL FUCKIN SHIT !!!!

    Kalo benar ia bertarung selama itu, sekarang ia seharusnya sudah mati. Bukan karena digigit vampire, tapi karena jantungnya meledak kelelahan …

    • wanbulo.co.id
    • Oktober 16th, 2009

    fakrul kaeh malam that tiga ka hipnotis masyarakat……kajep supertop nak teuga kameulho lom lagei manok long….kwkwkwkwk

  2. kaeh malam n kapoding leubeh get kajep super TOP…heheheh

    • intan
    • Oktober 17th, 2009

    Emang bener isu itu?????????? Tp aq prcy gx prcy!!!!!

  3. klo to bnr da’a mk warga b’da d sktr hrs rjn clt . . .
    ar gx dtnx to vampire

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: