Putri Indonesia 2009 : Lepas Jilbab Demi Keindahan (Photo Sebelum Dan Sesudah di jilbab)


Kemenangan Qory  Sandioriva, finalis asal Nanggroe Aceh Darusalam berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2009. Dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2009, yang di gelar di Teater Tanah Airku, semalam (9/10) menyimpan sejuta pertanyaan.

Biasanya peserta yang berasal dari Propinsi Serambi Mekah selalu mengenakan Jilbab. Namun semalam Qori menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Host acara Charles Bonar Sirait.

Pasalnya sejak tahun 2003 hingga 2008 kontestan putri yang berasal dari NAD selalu mengenakan jilbab.

“Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan. Lagipula rambut bagi saya adalah mahkota. Dan saya ingin memperlihatkannya, karena saya bangga dengan keindahan” ujar Qori di atas panggung.

Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia itu menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah mengalahkan 38 kontestan dari seluruh tanah air.[ais/ft:lip6]


photo : Facebook

http://www.facebook.com/search/?q=Qory+Sandioriva&init=quick#/qory.sandioriva?ref=search&sid=1586326836.2381652292..1

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000258079217&ref=search&sid=1586326836.2381652292..1

Putri Indonesia Minta Maaf

  1. Ya RAbbi..
    dunia memang sudah gila…
    semoga Allah melimpahkan hidayah dan rahmatnya

    • Mia
    • Oktober 10th, 2009

    “Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan.

    Patutkah bersyukur kepada Allah, karena telah mendapat izin dari manusia untuk melanggar perintah TUHAN ?,……….

    • Mia
    • Oktober 10th, 2009

    “Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan.

    Patutkah bersyukur kepada Allah, karena telah mendapat izin dari ” MANUSIA ” untuk melanggar perintah TUHAN ?,……….

    Semoga kamu kembali kejalan yang di Ridhai Allah swt.
    Dan mendapat Izin dari ALLAH untuk menjauhi bujuk rayu MANUSIA kejalan kesesatan. Amin….

    • amien

      • reno
      • Oktober 11th, 2009

      amin 99 x

      • khemmy
      • Oktober 21st, 2009

      betul,,betul,,betul..

    • dhie
    • Oktober 10th, 2009

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih…
    koq gt sich?
    lepas jilbab dm keindahan apa???
    justru jilbab tu adlh lambang keindahan bg muslimah
    dy g mengerti akan arti keindahan yg sesungguhnya
    JANGAN2 NANTI PAS DIKIRIM KE AJANG MISS UNIVERSE, DIA PAKE BIKINI
    oh YA ALLAH YA ROB…!!!!!!!!!!!

  2. MEMANG UMURNYA MASIH KECIL , MASIH LABIL, TIDAK TAHAN GONCANGAN SEDIKIT…..

    • AYF
    • Oktober 11th, 2009

    yahh… minimal dah ketauan aslinya. drpd dia pake jilbab tp kelakuan gk berjilbab. muna detected…:)V

      • D
      • Oktober 13th, 2009

      makanya ni lagi dinasehatin kan???

  3. Demi keindahan ya? Banyak kok yg lepas baju demi keindahan 🙂

    • andre
    • Oktober 11th, 2009

    blom nti dia ikut miss universe….cm pake bikini…yaah nti gw tunggua aja foto2nya..

    • falique
    • Oktober 11th, 2009

    astaghfirulloh… kalo nad nerima qori tetap jd warganya yang bngga dgn ksesatan, kesesatan yang nyata mngkin saja ALLOH subhanahu wa ta’ala akan murka lg, apalagi yang nad tunggu setelah tsunami??? jangan terima dia jd warga aceh! nad adalah daerah percontohn dlm pnerapan syariat islam.

    • pengen pamer keindahan di dunia tp nanti di akhirat mendapat siksa, tobat non miss unives itu tipu daya iblis

    • zalhajboy
    • Oktober 11th, 2009

    semoga ntar klo ikut miss universe kembali pake jilbab….
    lho?

  4. “lagipula rambut bagi saya adalah mahkota. Dan saya ingin memperlihatkannya, karena saya bangga dengan keindahan.”

    jangan kaget lho, karena mau ikut miss world, beberapa bulan lagi kalimatnya akan berubah:

    “lagipula tubuh bagi saya keindahan tiada tara. Dan saya ingin memperlihatkan seluruhnya, karena saya bangga dengan keindahan.”

    Dan jurinya akan sangat bahagia sekali atas kata2 ini…. 😛

      • karjo
      • November 27th, 2010

      brengsek loe “masih waras”

  5. tidak cukupkah tsunami sebagai peringatan bagi kita semua??????????

  6. “Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan.

    Apakah Tsnami tidak cukup sebagai pelajaran bagi kita semua??????????

    • Tri Setyo Wijanarko
    • Oktober 11th, 2009

    untuk jadi putri indonesia rela lepas jilbab, nanti buat di miss universe harus rela lepas baju 😆

    • caca
    • Oktober 11th, 2009

    ck….ck…ck

  7. Uang menguasai segala galanya, kontes berbikini ala ria ala Mis Universe adalah ajang cuci mata konglomerat Donald Trump untuk membangkitkan libidonya, Putri Indonesia tdk jauh beda sekedar pembangkit gaerah seks para pengusaha yg mensponsori acara tersebut.
    Yg jadi pertanyaan apa sih yg disumbangkan kontes tersebut untuk bangsa ini ? Jawabnya nooool !

  8. Sepertinya kontestan dari aceh ini sengaja dimenangkan dalam kontes ratu2an ini…yang selanjutnya akan ditiru oleh generasi2 muda di aceh…apa mungkin ini konspirasi mengancurkan Islam di aceh? wallahu’alam

    • ya emang itu skenarionya bung..
      konspirasi menghancurkan Islam selalu penuh inovasi..
      mari kita waspada..lindungi diri dan keluarga kita..

  9. wah, kalo nanti ikut miss universe mungkin izin dulu sama bangsa indonesia buat lepas baju. hihihi…..

  10. Mmmm….. Sungguh Teerrrlaaluuu..

    Dasar di dirinya masih belum kuat, jd masih goyah…

    Tak tahan Godaan…

    • muslimah
    • Oktober 11th, 2009

    demi keindahan engkau perlihatkan mahkota mu…
    demi keindahan engkau pertaruhkan harga dirimu

    • reno
    • Oktober 11th, 2009

    semoga di miss univers qory memakai jilbab ( mana bisa ya ),,,, pabila di telanjang ( anggap aja tu udah telanjang ),,,,, BENER2 KIAMAT DAH DEKATT , ,,, CEPET BERTOBAT

    • ree
    • Oktober 11th, 2009

    suka-suka dia donk, mau lepas jilbab kek, mau lepas baju kek, mau lepas celana kek, dosa dia yang nanggung kok ,gitu azah kok repot,

      • andien
      • Oktober 13th, 2009

      kamu ngomong gitu pasti karena ga tau konsep berjilbab dalam Islam dan ga tahu konsep ukhuwah dalam Islam ya?

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        saya emank gak tau apa tu konsep ukhuwah, tapi setahu saya orang yang mau berjilbab adalah orang2 yang sudah mendapatkan hidayah dari Allah ( sering diumbar2 umat muslimkan ).
        nah seandainya ada orang yang gak mau make jilbab tapi dipaksa gimana hukumnya?? berdosa gak, percuma make jilbab tapi kerelaan hati untuk menggunakannya gak ada. emank muhamad memaksakan yah wanita make jilbab, nah gimana seorang penjahat memakai jilbab untuk menutupi kejahatannya masihkan konsep ukhuwah tu berlaku..??

          • edensordreamer
          • Desember 23rd, 2009

          Muhammad gak maksa bwt make jilbab kok, tp jilbab adalah kewajiban bwt muslimah, alias wajib bwt semua perempuan yg beragama Islam.

          Gw sendiri sih jg gak bisa apa2 klo keputusan si Qory bwt ngelepas jilbab emang dateng dr dirinya sendiri. Yg gw gak suka, awalny dia pake jilbab bwt jd Putri Indonesia, eh bgitu nyadar dia udah mau menang, dilepas dah tuh jilbab. Plin plan banget gituh. Gak konsisten. Mana alasan dia gak berbobot pula….

          So, klo emang dr awalnya si Qory udah gak pake jilbab sehari2nya, ya ngapain dia pake jilbab dr awal kontes Putri Indonesia? N dgn semena2 lepas jilbab pas mau masuk Final? Masalah penghargaan terhadap jilbabnya itu loh, bro. Jilbab kan bukan sesuatu yg bs lo bongkar pasang seenaknya, itu adl jati diri seorang muslimah, bro. Gitu aja sih…

  11. Selamat atas terpilihnya Qory Sandioriva Sebagai Putri Indonesia 2009

    Salam Dahsyat
    http://iklanbaris-gratis.org

  12. saya baca dari sumber lain katanya dia memang ga pake jilbab aslinya.

  13. Semoga kau tobat oh Sandioriva…kamu lebih cantik pake jilbab.

  14. salam hangat aja buat Qory Sandioriva Sebagai Putri Indonesia 2009…

    engkau emang cantik…

    • muhammad541d
    • Oktober 11th, 2009

    mudah-mudahan g ada sunami lagi… Amiiin…
    ngeri banget lihat sebelah kiri berjilbab sedangkan yang kanan udah kelihatan tubuhnya kayak gitu….
    HIiiiii….

      • mangcikzakie
      • Oktober 11th, 2009

      Mudah-mudahan….

      • antho
      • Oktober 11th, 2009

      ucapan setiap muslim adalah doa….semoga Allah tidak mendengar doa kamu..

      • tapi Allah Maha Mendengar..

  15. Hidup penuh dengan sesuatu yang mengkin dan tidak mungkin…
    haruskah karena hal itu….

    • heni lestari
    • Oktober 11th, 2009

    Astagfirullahal adzim…. Dunia semakin mendekati hari kiamat. Sudah melanggar larangan Allah SWT malah mengatakan Alhamdulilah…..Inilah budaya – budaya barat yang disusupkan kemoral generasi Indonesia… Mudah2an kita masih sempat bertaubat sebelum nafas berhenti dari tenggorokan

  16. Ga ikut2 deh.. Ud tau pake jilbab ngapain pake ikut ajang PI sgala yg pserta’y g ad yg jilbab’an…

  17. merasa resah, gelisah, gundah dan sedih saja

  18. yampun yampun gitu aja kok repot?!

    • antho
    • Oktober 11th, 2009

    Semoga Allah mnegampuni DOSA2 Anda…Seharusnya Ajang2 seperti ini tidak perlu diadakan di Negara kita….dan semoga Qanun/Undang-undang Jinayat di Aceh segera di diperlakukan..

  19. itu sama aja pemerintah mendidik warganya menjadi hipokrit.

    • zalfa
    • Oktober 11th, 2009

    duuh qory chayanx , koq qt sech jwbny ?
    Memang indah, tubuh tnpa busana pun memang indah (maaf,bukan brmksd tdk sopan, hy mengakui keindahan ciptaan tuhan saja)
    tp g utk knsumsi umum lah,

    lagian kamu tuch bukan cuma lepas jilb , tp jg pamer dada n paha

    truz ntar klo trkirim k miz univers, mo pake bikini ato bugil demi keindahan juga???
    Astaghfirullah….
    Pliz ya dek sandioriva yg maniz,
    jgn gmpang trgoda dg trpaan dunia.
    Ini utk kamu juga chayank

    pemda NAD tolong brtindak bijak lah, pliz pliz

  20. Murtadun

  21. Bagi yang suka komentar di blog ini dengan menyertakan link maka linknya ga akan mendapatkan backlink…. Sekian pemberitahuannya….

    • tuxlin
    • Oktober 11th, 2009

    hm… numpang tanya, kalo di miss universe harus pake bikini ya??? om, kok blog saya lum di backlink?? blog ini udah saya back link lho… mampir… http://tuxlin.wordpress.com/2009/10/11/foto-unik-di-solo-computer-bazaar/

    • kebanyakan sih iyaaaa

  22. Jadi putri indonesia lepas jilbab, jadi miss universe lepas baju.

      • ishaq
      • Oktober 12th, 2009

      iya ya,karena dunia,agama di kobarkan

    • mungkin bisa terjadi

      • azan
      • Oktober 12th, 2009

      jadi putri malam lepas keperawanan…

      wanita aman sekarang benar2 sudah menjadi objek eksploitasi..!!

      Awasi ibu, saudara perempuan, bibi, anak perempuan, istri kita!!! Tarbiyah mereka dengan iman yg sempurna dan ajak mereka utk menutup aurat!!

      Yg laki2 mesti duluan yg mulai.

  23. Kenapa justru yang jelas-jelas melanggar syariat islam, itu yang dipilih dunia? serambi mekah, bukankah itu nama yang terkait dengan islam?
    Setidak jika si putri tidak membaca protes2 teman seagama, kita bisa saling menasehati di dalam Islam,

    Hanya kepada Allah kita mohon pertolongan dari rayuan dunia.

  24. itulah wanita hina yang mempertontonkan aurat demi dunia … mending tengok ini . … cara meningkatkan penghasilan 52 Juta / Hari … lihat aja di HPCPULSA.CO.CC

    • Anggi Satriadi
    • Oktober 12th, 2009

    kok mau2nya lepas jilbab hanya untuk hal semacam itu, apa dia gak takut ama yg namanya neraka…?

  25. kejem banget pemilihan putri Indonesia bunga yang tidak jaga (menyedihkan mode on)

  26. mungkinkah ini yang dinamakan eksploitasi wanita???

  27. hmmm…

  28. Lagipula rambut bagi saya adalah mahkota. Dan saya ingin memperlihatkannya, karena saya bangga dengan keindahan”
    subhanallah semoga yang msih berjilbab tidak ikut2 qory yang berpakainan tetapi sebenarnya telanjang. wallahualam

  29. Berarti tebakan saya benar ketika melihat kemunculannya dalam memperkenalkan diri saya sudah bisa menduga bakal menang

    tapi buat saya sangat disayangkan jika harus lepas jilbab….

  30. ironis…gara2 ikutan putri Indonesia jd lepas jilbab

    • wahidrinto
    • Oktober 12th, 2009

    wow..nih cewek lebih cantik klo pake jilbab, koq…wahhh parah ni…

    saya cuma mo bilang kasihan banget tuh Qory

    • sesamaislam
    • Oktober 12th, 2009

    Ramai yang dikurniakan kecantikan tapi…digunakan ditempat yang salah!!

    http://jutawanklik.com/?a_aid=f7ff7bd5

    • Abu Salma Mohamad Fachrurozi
    • Oktober 12th, 2009

    Baca ini biar bermanfaat insya Allah : http://abasalma.wordpress.com/2009/10/08/titipan-saudaraku-di-jalan-allah/

      • azan
      • Oktober 12th, 2009

      salafy salafy…

    • sekoteng
    • Oktober 12th, 2009

    tidak konsisten….tidak istiqomah…

    • kwarsakristalin
    • Oktober 12th, 2009

    weleh…weleh…

    • udinrosa
    • Oktober 12th, 2009

    itulah kalau niatan berjilbab tidak dari hati. Jadi cuman ikut tren atau kewajiban di aceh. Jadi ya gitu deh. Dan gak usah kaget, toh sekarang banyak yang berjilbab untuk mode doang.

  31. Astaghfirullah,,,,

    moga allah membuka hatimu and mengampuni dosa2mu

      • ree
      • Oktober 14th, 2009

      SEMOGA MENGAMPUNI DOSA SAUDARA JUGA
      AMIEN

    • ree
    • Oktober 12th, 2009

    yaelah, gak usah koreksi dan cari keslahan orang lain bapak2 dan ibu-ibu yang terhormat..
    biarkan dia cari jalannya dia, dia gak ada ngerugikan siapa2 to???
    mau dia telanjang kek, mau bugil kek..
    thats her business, urusin dosa masing2 azah, udah bersih apa blom, gak usah pake nama2 Tuhan segala, blom tentu yang pake nama2 Tuhan, tu nahan klo dikasih cewe telanjang didepannya.

      • suciptoardi
      • Oktober 12th, 2009

      weh, pandangan yang free banget, anda orang amerika ya??…atau sekedar terkena budaya westernisasi-liberal…manstaf…???!!!

        • ree
        • Oktober 13th, 2009

        weeeeewww,,,,,,,,,,,,,
        bukan masalah pandangannya om, tapi gak usah terlalu urusin pribadi oranglah,,
        saya bukan penganut westernisasi, tapi cuman ajak untuk berfikir terbuka azah, jangan suka mmenghakimi orang..
        just itt…

          • angga
          • November 4th, 2009

          si mba blum ngerti jg….
          seandainya dia sejak dulu ga pake jilbab ga papa… tapi prinsip islami yang dia pake saat berjilbab, trus dia lepas demi ajang duniawi seperti itu sam dengan merendahkan bahwa tuntutan agama bisa dijabarkan sesuka hati…….. contoh, gimana kalo kita solat sambil kayang, atao zakat kita bayar pake krupuk dengan nilai yang sama dengan kewajiban… silahkan renungkan masak-masak

      • Tika We
      • Oktober 12th, 2009

      Dosa buka aurat emang dy yg nanggung (dan ortu yang ndidik). Kalo dosa karna melecehkan kepercayaannya? Bikin malu orang Aceh? Bikin malu muslim Indonesia? Dy juga yg nanggung dosanya. Nah kalo nama baik yang memudar itu yang gag bisa ditanggung sendiri…

        • ree
        • Oktober 13th, 2009

        hooowwwww, secara dia udah dewasa masa ortu juga harus nanggung dosa anaknya yang notabene udah buka jilbab……???
        ahhh, klo gitu dosa gw ortu gw yang nanggung juga yakh??
        weewwwwww,,,,,, sekarang apa yang dia lakukan sehingga umat muslim tercemar??? apa karena cuman buka jilbab doank, trus judgenya kek gitu??
        huumptt jadi gimana dengan kasus orang yang menggunakan jilbab untuk sebuah kejahatan??
        apa gak malu2in umat muslim??ato karena se Qory di expose, trus bisa dibilang malu2in..
        nah yang gak diexpose, tapi sering bikin jahat dengan mengunakan jilbab kasusnya gimana tuh??

          • D
          • Oktober 13th, 2009

          secara ortu lo jg akan nanggung dosa lo di neraka ntar karena gag bisa ngedidik anaknya! gag kasian lo ama bonyok lo??? lo emang pintar, akal yg panjang…! tapi ati2, justru akal lo sendiri yg akan menjerumuskan elo ke neraka!

            • ree
            • Oktober 14th, 2009

            weeewww, atut,,,,
            nah bagi ortu yang sudah mendidik anaknya dengan baik, contohnya elu yeee….
            tapi elunya nyeleneh gimana tuh??
            kan lu bukan anak kecil lagi yang apa2 harus dikasih tau mana yang benar dan mana yang salah…
            wah kecian yah tuh ortu yang masih punya pikiran kolot gitu….
            berarti Tuhan gak adil donkk..
            masa kita yang buat salah, orang gak tau apa2 tentang dosa kita harus nanggung dosa kita juga sehhh….
            TUHAN KALIAN TIDAK ADIL….
            nah kalau ortunya bisu ato cacat ( maaf bukan bermaksud jelek ) tapi anaknya rada gila dan ngelakuin kejahatan, gimana tuh??
            contoh lagi, kita ambil dari cerita malin kundang, padahal dalam cerita orang tuanya baik dan mendidik anaknya dalam kapasitas yang baik, tapi pas dia ngerantau dia lupa sama ortunya ndiri, ampe durhaka, nyokapnya nyumpahin dia mpe jadi batukan??kenapa nyokapnya gak jadi batu juga, padahalkan ortu ikut nanggung dosa anaknya???
            wewwwww…….
            bukannya dosa itu udah jadi tanggungan masing2 orang…..??
            manstaffff………..
            gak ada kapasitas untuk masuk neraka dalam forum kita neh….
            giliran ortu dah mau masuk surga, tiba2 anaknya diadili karena melakukan dan banyak dosa, kagak jadi dah tuh ortu masuk sorga..
            kacian banget yooooo…..

              • angga
              • November 4th, 2009

              percuma… menasehati orang yang prinsipnya berdasarkan
              nafsu kebebasan bukan dengan logika dan nilai sosial… sama aja ngdang kereta lewat. Biar aja yang penting tugas kita untuk menasehati dalam kebaikan dan kesabaran udah kita jalanin…. buat ree yang manis ada satu pertanyaan, gimana kalo rumah kamu dibakar tanpa izin dengan alasan untuk keindahan kota?? kalo jawabannya gapapa, berarti dukungan kamu bwt Qory beralasan..

      • speedy
      • Oktober 13th, 2009

      nah ini contoh orang yang nggak kritis dan malah menganggap pendapat orang lain yang ingin saling mengingatkan dalam kebaikan “sok suci”, kalo semua orang mikir kaya gini, ga ada yang ngingetin kalo kita lagi melenceng dari jalan-Nya…hancurlah dunia.mo kaya apa nanti jadinya. nggak heran banyak bencana datang menimpa negeri ini. manusia2nya begini.

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        speedy, lu berati masuk dalam kapasitas “manusia2 begini”
        dan anda termasuk salah satu penyumbang yang nyebabkan indonesia ” melenceng dari jalan-Nya”

  32. dunia memang edan,,,,,,,,,ga edan ya ga kebagian

    • masjcure
    • Oktober 12th, 2009

    Harapanku setelah show miss universe itu, kiranya pake jilbab lagilah. Biar yang lalu berlaru, gimana jugalah, buat dapetin juara, harus bnyak cara,termasuk menampilkan pose kecantikan,pke jilbab kan gak nampak. Dosa? Yah..dosa tetap dosa..tapi sebaik-baik orang berdosa, harus taubat. Sukses selalu.

  33. Duit oh duit, kali ini engkau berhasil menggoda seorang gadis yang begitu cantik dengan Jilbabnya tapi berubah menjadi berpaikanya para pelacur2 di pinggir jalan …..

    “Tuhan, ampunilah hambamu itu, dan jauhkanlah kami dari ADZAB_MU karena kemarahan_MU ….

      • Wady
      • Oktober 13th, 2009

      Jgnlah munafik jd org,mau pake jilbab ato gk itu tergantung pribadinya masing2,toh bny jg yg pake jilbab tp jd lonte,blm tentu org yg gk pake jilbab itu bs DIPAKE…pake jilbab bkn takut ma ALLAH tp takut ma WILAYATUL HISBAH aja…padahal bny jg yg pake jilbab tp msh bs DIPAKE…

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        mantap lu dy, gue suka gaya lu…

          • angga
          • November 4th, 2009

          gila bener… lu suka ama pendapat melecehkan kayak gitu…
          apa jangan2 lu ksysk gitu juga??? maaf deh kalo bener percuma aja debat begini…. gak bakal rampung

        • nis
        • Oktober 14th, 2009

        semangat untuk menyerukan kebenaran tuh sebaiknya jangan dilarang..
        perkara jilbab, itu sih udah jelas wajibnya, mo cari-cari alasan juga, emang berani tawar-menawar?
        mo jadi orang baik/betul tuh emang banyak segi yang perlu diliat.. bisa jadi beda2 pendapat tiap orang.. Tapi kalo panduannya bener, insya Allah semuanya pasti sepakat. Intinya dari segi jilbab : jilbab-yes!, belum jilbab-belum yes!, lepas jilbab-gak yes.. kemunduran…
        Cantik.. ayo pake lagi jilbabnya…
        beribadah yoo… jangan banyak alasan…(GIGI)

  34. masya Allah dosa apalagi yang di perbuat individu di indonesia ini.. masih kurang kapok apa musibah udah terjadi dmn-mana.. itu semua teguran dari Allah. http://dmstdrs.wordpress.com

  35. Sy sbg warga Aceh, mrasa kmi sgat dpermalukan, hnya mncri peluang bsar, mmakai nama aceh, skrg brani buka2an jilbab, nanti buka2an bju n rok, (make 2piece bikini), OH QORY, kau menjelekan marwah Aceh dimata dunia..!!! Cabut nama ACEH, JGN KO INJAK LG TNAH RENCONG KAMI!!

      • ree
      • Oktober 14th, 2009

      hooowwww,,,,,,
      kata2 amazinggg…
      sekarang dikit berganti kasus nih yakh,,
      bukannya Aceh kota penghasil ganja terbanyak di indonesia??
      disana sini ada ladang ganja,,
      bukannya itu lebih memalukan di mata internasional, terus masalah GAM, padahal kan orangnya berjilbab semua tuhh…
      astagfirullah aladzimmm…..
      gak usah mikirin Qory, prostitusi yang ada di Aceh musnahkan dulu, baru ngomongin malu….
      sempurnakan dulu aceh baru ngomong malu, katanya serambi mekah, tapi belum bisa mencerminkan serambi mekah sesungguhnya..
      weeleeehhh….

        • angga
        • November 4th, 2009

        cukuplah kebodohan yang lalu jadi pelajaran…
        bukan malah ditambah lagi dengan yang lebih aneh….
        sama saja mendorong manusia jatuh ke lubang yang sama.

    • herico
    • Oktober 12th, 2009

    Jangan menghakimi orang lain. Hakimi diri sendiri dulu, sudah pantas pantas belum kelakuan kita dengan menghakimi orang lain.

    • Seorang Ayah mendapati anaknya sedang ’sakao dan iapun marah…ingin memberi ‘pelajaran pada anaknya… kemudian si ibu datang dengan santai bilang “tenang.. jangan menghakimi kan sudah ada Polisi ama Pengadilan … Lebih baik melihat kedalam dan memperbaiki diri sendiri…”

      *kira2 org tua tipe apa ini ?

        • herico
        • Oktober 17th, 2009

        Ayah punya tanggungjawab atas keluarganya. Setiap diri punya tanggungjawab memperbaiki diri. Sesama kita boleh mengingatkan tetapi tidak layak menghakimi orang lain, karena belum tentu yang menghakimi lebih baik dari orang yang dihakimi. Pengadilan memutuskan perkara seadil-adilnya, sedangkan kita memutuskan perkara seemosi-emosinya.

      • D
      • Oktober 13th, 2009

      @HERICO : gue udah dihakimi oleh allah SWT.
      gue kena gempa 2 kali di bengkulu, gue ampir mati tabrakan beruntun, gue udah berlinang air mata tobat nasuha ama Allah, tiap malam gue sujud minta ampun atas dosa2 gue di tahajjud gue. SO…blon cukup jg kriteria biar gw bisa ikut nyumbang nasehat ama elo2 pade???

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        Berarti lu banyak dosa makanya di hukum, ortu tu nanggung dosa yang lu bikin ga??
        ntar tanyain yoooo….

          • ans
          • Desember 26th, 2009

          ni orang selalu nyeleneh komentarnya…Dasar lo!!

  36. sungguh kiamat semakin dekat…
    oh Qory…
    tidak cukupkah tsunami memperingatkan akan azab Allah terhadap negeri mu….!!!!!!!!!!!

  37. Ah wajar itu namanya tergoda…, apalagi si putri masih muda masih labil…
    Ya semoga selalu ada jalan kembali yang baik untuk si putri. Amien…

    • azan
    • Oktober 12th, 2009

    (salah satu bukti) wanita zaman sekarang benar2 sudah menjadi objek eksploitasi..!!

    Awasi ibu, saudara perempuan, bibi, anak perempuan, istri kita!!! Tarbiyah mereka dengan iman yg sempurna dan ajak mereka utk menutup aurat!!

    Yg laki2 mesti duluan yg mulai bergerak!

    • azan
    • Oktober 12th, 2009

    jangan mudah menyalahkan orang dulu..

    kitanya udah bener2 islam belum??

      • ree
      • Oktober 13th, 2009

      setuju sama azannn….

        • aira
        • Oktober 14th, 2009

        ga smua nyalahin kali, hnya pd myayangkan aja knp jilbabnya dilepas

  38. OOhhh … biarkan ego yang berbicara

    • queensya
    • Oktober 12th, 2009

    qory memang cantik tapi mnurutq qory lbih cantik mmakai jilbab

    • bundadiyah
    • Oktober 12th, 2009

    Waduh cantiknya sang putri, tapi kok sampe kepilih ya padahal cara berfikirnya parah banget…kewajiban dilanggar cuma buat ngeliatin mahkotanya…

    • Tika We
    • Oktober 12th, 2009

    AKHIRNYA..!!! INDONESIA DIWAKILI SEORANG WANITA YANG PLIN-PLAN, GAG PUNYA PRINSIP DAN PENDIRIAN. CONGRAT!! ORANG MALAY PASTI SENENG DENGERNYA..

      • ree
      • Oktober 13th, 2009

      wwweeeeeeeww, ada orang sirikkkk…..
      hak dia donkk, gak ada urusannya sama anda…

        • ans
        • Desember 26th, 2009

        orang kayak gini kok nongol terus ya…!!

      • Annaml
      • Oktober 13th, 2009

      bener…
      kenapa indonesia selalu tidak punya harga diri…
      mestinya Bangga berjilbab,,,lha ini malah ngelepas jilbab demi hal sepele

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        wahh, termasuk anda yang didalam kapasitas indonesia yang selalu gak punya harga diri…??
        inget sist, indonesia gak melulu identik dengan islam, masih ada agama lain yang sepertinya terlupakan sama anda,,kalau gak tau, biar saya sebutkankan.
        1. Kristen
        2. katolik
        3. hindu
        4. budha.
        sekarang apa yang bisa dibanggakan dari jilbab, kalau yang bersangukan make jilbab tapi baju lengan pendek, tapi tonjolan dada dan bokong lu masih keliatan.
        gak usah jauh2 yoo, temen ada yang dari pesantren, tapi cuman dipesantern ajah make jilbab, diluarannya jilbabnya dibuka, kalau pun pake jilbab, lekukan2 tubuhnya masih terlihat.
        perbaiki sesuatu hal yang kecil dulu, baru beralih ke hal2 yang besar…
        jangan yang besar dulu, tapi hal2 yang sepele terlupakan, seandainya dunia liat klo indonesia cuman ngomongnya doank Islam, tapi dalam pelaksanaanya islam2an, bullshit.
        dan satu bukti lagi eah klo indonesia negara yang disebutkan2 sbg negara islam adalah termasuk dalam 10 besar negara penghasil bokep dan itu udah nyebar2 ke negara2 sekitarnya,
        uupssss, jadi mohon hal internal diperbaiki dulu, terus eksternalnya.

          • aira
          • Oktober 14th, 2009

          iya bnr, g spantasnya qt mnghujat makhluk lain,
          sy rasa hmpir smua yg comment, trutama sy, hnya myayangkan ‘saudara’ kita yg lbih memilih mndapat pnghargaan dr sesama makhluk, drpd mdpat derajat takwa dr Allah.. lucu jg dngr komentar dia yg bilang gubernur dan pemda sdh mengizinkan.. emang yg mwajibkan pk jilbab tu mereka ya? 🙂

          Jilbab = wajib dr Allah kan? 🙂 🙂 🙂

          sm2 doain aja smoga qta smua ttap istiqomah, & Qory bisa mgapai kmbali hidayah yg prnah Allah berikan pdnya 🙂
          amiin.

          • andow
          • Oktober 21st, 2009

          Yg sy khawatirkan, Qory sengaja “dimenangkan” untuk mengundang kontroversi. Kan ada tuh yg ingin “menodai” citra jilbaber.

      • Wady
      • Oktober 13th, 2009

      Itulah bodohnya anda,selalu membandingkan dgn malay yg anda banggakan…YOU ARE STUPID…

        • ree
        • Oktober 14th, 2009

        gue stuju sama Wady

  39. Cantik memang, tapi di mana imanmu?
    kan lebih cantik berjilbab

  40. Gitu aja kok diributin, mari kita nikmati keindahan yang dikarunia kan oleh Alloh SWT.
    Bukankah keindahan itu adalah karunia dan karunia itu harus disyukuri serta boleh dinikmati oleh semua makhluq.

  41. Saya tunggu hukum cambuk!!!

      • ree
      • Oktober 14th, 2009

      sini lu gue cambukinnnn
      mau pake apa??
      ikat pinggang,,,
      pake rotan…
      atau gue rajam…

    • Hadi Muttaqin Hasyim
    • Oktober 13th, 2009

    Tapi yang jelas qory bukan bukan putri yang mewakili ACEH, karena tidak mencerminkan wanita ACEH……

      • ree
      • Oktober 14th, 2009

      sekarang tolong jelaskan sama saya berapa orang di Aceh yang gak make jilbab, sedangkan dia asli sono?? sebutkan populasinya, apakah dia masih gak dianggap putra-putri aceh…
      giliran dia berhasil, diakui lagi, dielu2kan lagi….
      dasar manusia plin-plan

    • Robbymilo
    • Oktober 13th, 2009

    huhuhu.. rame ya commentnya… trus yang dimaksud kira2 baca or tau gak ya?? terlepas comment mendukung or menghukum.

    Mbak, Mas, Om, Tante.. semua itu karena sistem yang lemah. Jgn malu diakui kok, justru kalo kita mengakui sistem kita lemah justru itu lebih bahaya.
    Ex: pada saat dia minta izin ke pemda dan guberner, bila sistem yang mereka anut kuat, or maybe orantua or saudara tidak mendukung. Izin tidak akan di berikan dounk. Yakin deh, pasti ybs gak akan berani lepas jilbabnya di kontes kecantikan.. 😀

    example: seorang yang kelaparan disuatu lingkungan, saking dia gak kuat nahan lapar, dan mungkin anak dan istri juga lapar. dia memutuskan untuk mencuri sehelai pakaian. nah yang salah siapa? Oke dia salah karena mencuri, tapi tetangganya, keluarganya kemana aja?? Nah itu yang saya maksud dgn sistem.. CMIIW

    piss ya Om.. Tante… Mbak… Mas.. hanya sedikit Curhat colongan 😀

    Robbymilo van Tangerang

      • andow
      • Oktober 21st, 2009

      Cocok. Emang sistemnya yg tidak bisa dipercaya. Ketika Qory minta ( mengurus ) IZIN untuk bisa ikutan kontes, kenapa bisa lolos ?

  42. Sebagai orang Aceh…sy g bangga tuh ada yg berhasil jd Purti Indonesia…sok pke jilbab tp rela di buka demi popularitas,,,s x lian aja tggl di barat sana…pdhal keindahan seorang wanita hanya boleh di perlihatkan kpd suaminya

    • raya
    • Oktober 13th, 2009

    APA YANG KAU LAKUKAN
    HARUS SIAP BERTANGGUNG JAWAB………………..!

  43. semoga Allah memberinya hidayah untuk bertaubat…

    • Atun paretun
    • Oktober 13th, 2009

    Mba……..kayaknya lebih cantik kalo jilbabnya ga dilepas…..

    • iah
    • Oktober 13th, 2009

    itu sebenarnya cobaan dari Allah di kasi nikmat dikit buka jilbab, ujian kedua nih,,,,ikutan miss universe buka apa lagi…..

    • wongbodo
    • Oktober 14th, 2009

    mang penting banget ya putri indonesia untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa ini… 😀
    kebanyakan yg jd putri indonesia adalah “muslimah” dan ujung2nya mesti pake bikini dalam miss universe…
    mang putri2 yg ada indonesia ga ada yang sanggup mendunia tanpa buka baju dan menjual auratnya ????

    • raya
    • Oktober 14th, 2009

    ternyata masih nambah lagi orang-orang yang ikutan kaya gini..!!!!!!

    • raya
    • Oktober 14th, 2009

    KITA LEH MENGHINA DIA
    TAPI DIA JUGA BOLEH DAPAT SANJUNGANKAN…
    SEPERTI DI POTONYA………………………………….. …….?

  44. trus low nanti d’ajang miss univers gmna dong msa kpla’y pke jilbab trus badan’y pke bikini
    hahahaha
    pasti lucu bgd tuh n indonesia psti jdi negara yg berhasil bawa mahkota
    tpi gpp lah KEREN………….

      • albert
      • Februari 12th, 2010

      ne anak ngomong gx pake otak kali…

    • raya
    • Oktober 14th, 2009

    rasa malu itu bisa didasarkan pada dua hal.
    * malu & tkut mlanggar printahtuhan
    *malu terhadap sesama,etc;;; tu dlu y

  45. aslinya emang cewek munafik …pakenya jilbab krn aturan daerah doank … mending lihat yang gempar ini … income 52 juta per hari … di hpcpulsa.co.cc

  46. Menang n jadi Putri Indonesia krna Buka jilbab ya ,,,
    Jd bkn karena kecerdasan dan kreatifitasnya ya … weleh weleh aya aya wae ne mba qori’ …

    • niswahadzra
    • Oktober 17th, 2009

    biarin aja kenapa….
    dia kan mau menikmati secuil indahnya dunia……
    sebelum menikmati panasnya api neraka yang melumat seluruh rambut indahnya…….tubuh moleknya……
    auw…..auw……
    baru dech nyesel……

    • mungil
    • Oktober 17th, 2009

    tar klo ud jadi artis sinetron baru dia tobat lagi

    • khemmy
    • Oktober 21st, 2009

    demi keindahan sesaat rela menanggalkan keindahan yg abadi,,,
    astagfirullah,,,
    dunia ini fanah…
    kcantikan wajah bisa pudar.,,,.tpi kcantikan akhlak kan slamanya brsinar pada orng2 yg beriman …..

    • aquila
    • Oktober 31st, 2009

    nih orang gimana ya, kemaren klo ga salah sempet nonton di tv, dia meminta maaf karena telah berbohong kalo dia minta ijin buka jilbab ama pemerintah NAD. Udah jilbabnya dilepas, pake bohong lagi buat pembelaan diri…liar liar pants on fire!!!! mbak mbak aku ga seneng punya putri indonesia yang kayak gini

    • angga
    • November 4th, 2009

    jalaslah sudah… semua atas nama materi, materi, dan materi…..

  47. gara-gara harta dan popularitas, moral ditelanjangi. Ya, tidak hanya fisik!

    • albert
    • Februari 12th, 2010

    walau w bkan org aceh tapi aku ngerasa kputusan qori buat buka jilbab tak baik yah mau apa lg komplain dia jg gx bakal mengubah kputusannya tuk buka jilbab…pening pening palak…beras mahal..nak mikiran cak ini jugo..pecoh hulu

    • oooo
    • Juni 11th, 2010

    CANTIK ……………
    SEKSI …………………
    PINTER ……………………..

    KENAPA GA TELANJANG AJA WAT MAJALAH PLAYBOY KA QORI ……………… UANGNYA LEBIH BANYAK

    PANTESAN DI ACEH ADA TSUNAMI DAHSYAT

    WONG GUBERNURNYA AJA BEGITHU …………..

    CURIGA NE …….
    JANGAN-JANGAN PAK GUBERNUR UDAH DAPAT JATAH ……………………………………………..
    DARI QORI DULUAN YA ……………………

    • fuddi
    • Maret 13th, 2011

    jangan2 yg mengijinkan juga pingin ma qorynya tuh

  48. Sumuk kali gan, atao banyak ketombe nya…wkkk

  49. I like the valuable info you provide in excessive sweating chills your forum posts. I’ll bookmark excessive sweating feet your forum and check again here regularly. I’m quite sure I’ll learn plenty of new stuff right here! Best of luck for the next! excessive sweating smoking excessive sweating help I will be recommending tidakmenarik.wordpress.com to my friends!

  1. Oktober 12th, 2009
  2. Oktober 12th, 2009
  3. November 8th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: