Manusia Hidup Dengan Peluru di Paru-Nya selama 68 Tahun !


Vasily Simonov sengaja menghirup sepotong timah saat bermain sebagai seorang anak.

asily Simonov 80 Tahun , penduduk kota Togliatti, sangat sedih setelah pengecekan dengan photofluorography di dada nya.

“Anda memiliki tumor di paru-paru,” kata dokter.

Pensiunan ini kemudian dikirim ke sebuah pusat ontologis MRI. dokter terkejut ketika melihat gambar untuk waktu yang lama.

“Apakah kau terluka dalam perang?” Ia bertanya.

“Kalau saja dalam tidur,” Vasily mencoba becanda. “Aku adalah seorang anak-anak selama perang.”

“Ini bukan tumor , itu peluru,” kata dokter.

“Tiga hari kemudian aku ingat bahwa ketika itu sebagai seorang anak, aku sedang bermain dengan peluru senapan. Itu pada tahun 1941. Anak tetangga menemukan senapan yang ketika itu suasananya sangat membosankan . Kami lalu membongkar senapan tersebut dan mengambil pelurunya keluar. Aku tidak tahu mengapa aku memasukkannya ke dalam hidungku. Awalnya aku mencoba mengambilnya, tapi gagal. Lalu aku menarik napas dan peluru tersebut masuk aku tidak merasakan sakit dan segera lupa tentang hal itu, “kata Simonov.

Peluru tersebut tidak pernah mengganggunya. Dia menjalani kehidupan biasa. Ia menjadi tentara, menikah, membesarkan empat anak-anaknya dan pensiun.

Simonov sekarang sudah tua,  ia tidak minum atau merokok. Setiap tahun ia memeriksakan dadanya dengan photofluorography secara rutin. Pada beberapa kesempatan dokter pernah bercerita tentang tempat gelap yang aneh di paru-paru.

Namun, mereka percaya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan yang paling besar kemungkinan disebabkan oleh penuaan. Hanya baru-baru ini MRI menunjukkan apa yang gelap ini tempat itu.

“Aku bertanya kepada dokter apakah mereka bisa mengoperasi saya ?. Mereka berkonsultasi satu sama lain dan memutuskan untuk tidak menyentuhnya.

Mereka mengatakan bahwa peluru itu bersarang di paru-paru saya dan ditutup dengan jaringan paru-paru. Ditambah pada usia saya yang sudah tua, operasi bisa sangat berbahaya. Jadi, kurasa aku akan hidup dengan itu, ” Kata Vasily .pravda.ru

  1. ih, ih… ternyata ya… emank, kalo belom saatnya, ada peluru di peru2 pun ngga mati….

    btw, slam knal… n klo sempet maen ke web q… http://www.inilahjalanku.com thanks

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

