Ronaldo Disantet Paris, Perang Dukun Santet Pecah


INILAH.COM, Madrid – Selasa lalu, seorang dukun Spanyol mengklaim dirinya telah disewa oleh ‘seseorang terkenal’ untuk menyantet gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang bisa membuat pemain Portugal ini cedera.

Selang satu hari kemudian, CR9 memang menuai cedera yang membuatnya absen ketika Los Merengues kalah di tangan Sevilla 2-1, yang menjadi kekalahan pertama Madrid musim ini.

Sport, hari ini menulis, jika dukun yang berusia 57 tahun dimana dia tinggal di Malaga, bernama Pepe, nama yang sama dengan rekan satu timnas Ronaldo di Portugal dan Madrid.

Dukun ini mengungkapkan dirinya disewa oleh seorang wanita yang ‘sakit hati’ dengan perlakuan mantan pemain Manchester United ini. Akibat ulah Ronaldo, nama baik wanita ini tercemar.

Meski tidak menyebutkan siapa wanita yang sudah ternoda oleh Ronaldo ini, namun Pepe menggambarkan kliennya ini ‘sangat terkenal, kaya dan bukan orang Eropa.

Tak heran jika media Spanyol mulai mencurigai jika wanita ini adalah Paris Hilton, yang sebelumnya menyatakan Ronaldo terlalu ‘gay’ bagi dirinya.

Pepe mengaku dia dibayar 15,000 euro untuk membuat Ronaldo cedera melalui boneka voodoo tapi dia akan dibayar lebih lagi untuk ‘mengakhiri karier’ Ronaldo.

Dukun ini juga menambahkan dirinya sudah mulai menghitung hari-hari terakhir karier Ronaldo, dan dia tidak akan berhenti meski Ronaldo menangi di lutut ibunya sendiri.

Cerita ini memang tidak masuk akal bagi sepak bola, tapi El Mundo Deportivo menulai, perang antar dukun santet telah terjadi. Dukun santet Portugal Fernando Nogueira yang dikenal di Portugal dengan sebutan ‘wizard of Fafe’ mengklaim, dirinya telah mengeluarkan azimatnya untuk membuat Ronaldo jauh dari cedera.[had]

  1. goblok tuh cw………coba pake rewe rontek ronaldo biar kuat
    dateng aja ke ki joko bodo.biar diobatin

      • nugroho
      • November 15th, 2009

      Setuju!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: