Bunuh Diri, Gay Tulis Pesan di FB


INIALH.COM, Jakarta – Mantan suami bintang Little Britain, Matt Lucas gantung diri setelah meninggalkan catatan di Facebook. Pasangan itu kawin selama 18 bulan dan merupakan selebriti pertama yang berpisah setelah hukum Inggris membolehkan perkawinan sesama jenis.

McGee, seorang produser TV diperkirakan selama beberapa bulan menjadi sangat tertekan setelah putus dari pelawak pasangannya itu. Teman-temannya melaporkan ia menggunakan obat bius di luar kendali.

Teman-temannya membunyikan alarm, setelah ia memposting pesan di situs Facebook dini hari kemarin yang berbunyi ‘Kevin McGee percaya kematian jauh lebih baik dari pada hidup’. Polisi kemudian mendobrak apartemennya di Edinburgh karena takut terjadi hal terburuk.

Namun pada saat petugas memasuki rumah, dia sudah mati karena gantung diri.

Matt Lucas (34) dikatakan ‘benar-benar hancur’ oleh berita itu dan sedang dihibur oleh teman dekat dan mitra komedinya di rumahnya di Marylebone, London.

Pasangan itu menikah pada bulan Desember 2006 dalam sebuah upacara flamboyan bertema pantomim.

Para tamu yang datang termasuk Elton John, Paul O’Grady, Barbara Windsor dan Courtney Love. Tapi hanya dalam 18 bulan hubungan mereka rusak setelah McGee mengakui perilaku yang tidak masuk akal.[ito]NILAH.COM

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: