Nenek hingga Cucu Jadi Ratu Kecantikan


[Image: 92007large.jpg]

LONDON – Keluarga Inggris yang satu ini seolah menjadi dinasti ratu kecantikan. Betapa tidak, tiga generasinya menjadi langganan pemenang kontes kecantikan.

Suzanne Celensu yang meraih mahkota kontes Miss Bumi Inggris bulan lalu mengikuti jejak ibunya, Zoe, yang pernah menjadi Miss Silver Jubilee. Sementara itu, sang nenek, Betty Spink, semasa mudanya hampir saja meraih mahkota Miss Inggris Raya.

Suzanne, 25, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berniat masuk ke ajang kontes kecantikan hingga mendengar ada kompetisi yang mencari wanita dengan komitmen kuat peduli atas isu-isu lingkungan.

”Ibu saya memang seorang wanita cantik berambut pirang, tapi saya tidak seperti itu. Jadi, saya sama sekali tidak pernah berpikir bahwa saya bisa menjadi ratu seperti dia,” katanya. ”Rambut saya hitam dan jauh lebih sporty. Kulit saya gelap karena saya senang sekali bermain tenis,” kata mahasiswi yang baru saja menyelesaikan pendidikan masternya di North Carolina University, Amerika Serikat, itu.

http://jawapos.com/

    • yusupman
    • September 27th, 2009

    inilah kecantikan yang abadi ya..bisa di wariskan ke anak cucu …

    • wahyu am
    • September 28th, 2009

    hihiihihihih, cakep gan 😆

    • raya
    • Oktober 4th, 2009

    oh masihkah mereka berharap mempunyai keturunan seorang pria…!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

