Bayangan Misterius Bunda Maria


Bayangan Bunda Suci Maria muncul di tembok dan jendela di pedesaan yang jauh terpencil bagian utara Provinsi Saskatchewan, Kanada. Menurut laporan, sejak September tahun lalu, bayangan misterius Bunda Suci Maria pernah menampakkan diri di 4 pedesaan, dan mengundang perhatian banyak orang. Belum lama ini, bayangan Bunda Maria juga muncul sekali dalam 2 keluarga di Saskatchewan Beauval yang hanya berpenduduk 1.000 orang. Salah satu di antara kepala keluarga itu yang bernama Bertha Durocher mengatakan, ”Bayangannya bisa memancarkan cahaya di malam hari, dan ada catatan rekamannya.”

Durocher mengatakan, bahwa pada mulanya ia tidak bermaksud mengatakan tentang kejadian “bayangan” yang muncul di jendela rumahnya yang besar tersebut pada orang lain. Durocher mengungkapkan, ”Saya memberitahu pada ibu… dan ia mengatakan, ‘mungkin kamu melihat bayanganmu sendiri.’ Karena itu, saya menganggap orang lain tidak akan percaya pada saya.”

Dan sejak itu, lebih dari 300 orang telah melihat bayangan Bunda Maria di jendela rumahnya. “Ia memancarkan cahaya, begitu indahnya, genangan air mata mengalir di mata saya,” ujar Durocher. Ia percaya bahwasannya apa yang disaksikannya adalah informasi dari malaikat tertentu.

Dalam sejarah, bayangan Kristus Bunda Suci Maria dan pengikutnya yang suci muncul di kaca, air, mobil dan lain-lain latar belakang yang berbeda. September tahun lalu terdapat laporan mengenai patung sang Bunda Suci Maria yang dipasang di rumah pengikutnya yang taat meneteskan air mata.

Lalu mengapa Bunda Suci Maria memperlihatkan air mata dan bayangannya pada orang-orang? Adakah akan terjadi sesuatu yang diisyaratkan oleh Bunda Maria? Sebab-musabab yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah ini mungkin tidak lama lagi di akan terungkap.

(Leteratur dokumen: Virgin Mary Seen on Picture Window in North Canada, http://www.reuters.com)*erabaru

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: