Kakek-Nenek Tertangkap Berkhalwat di Hotel


Kualalumpur- Gelora cinta memang tak mengenal batas umur. Namun bila dilampiaskan dengan yang bukan muhrim (pasangan sah) di tengah bulan suci Ramadhan, gelora cinta bisa berujung malu.

Begitulah nasib seorang kakek berusia 70 tahun di kota Dungun, negara bagian Terengganu, Malaysia. Bersama kekasihnya, yang sudah berusia 60 tahun, si kakek diciduk oleh aparat dari Departemen Agama setempat saat sedang berduaan di sebuah kamar hotel bertarif murah.

Menurut laman harian The Star, Senin (14/9/2009), mereka termasuk dari 25 pasangan yang tertangkap basah melakukan khalwat – atau diduga melakukan hubungan layaknya suami-istri padahal bukan muhrim. Di bulan Ramadhan, aparat keamanan di Terengganu rutin melakukan razia atas pasangan pelaku khalwat.

Dua sejoli yang telah uzur itu tampaknya merupakan pasangan tertua yang ditangkap oleh aparat keamanan di Terengganu terkait dengan pelanggaran itu. Wakil Ketua Komisi Keagamaan dan Informasi Terengganu, Muhammad Ramli Nuh, mengatakan bahwa para pelaku khalwat sangat mengganggu ketenangan umat Muslim dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan.

“Pada hari pertama Ramadhan saja, petugas sudah menangkap sepasang muda-mudi yang melakukan khalwat. Ini menunjukkan ketidakhormatan mereka di bulan suci ini,” kata Nuh. Pasangan termuda yang ditangkap baru berusia 17 tahun.

Nuh mengungkapkan bahwa aparat berwenang telah menciduk para pelaku Khalwat di sejumlah kota, yaitu di Dungun, Besut, Kemaman, Kuala Terengganu, Hulu Terengganu dan Marang. Nuh tidak menyebutkan apa sanksi yang diterima bagi para pelaku khalwat.

Dikuasai oleh Partai Islam se-Malaysia (PAS), Terengganu dalam beberapa tahun terakhir menerapkan Syariah Islam yang wajib ditaati oleh umat Muslim. Itulah sebabnya, aparat berwenang rutin menggelar razia di hotel-hotel murah dan tempat-tempat rekreasi mulai awal Ramadan hingga 5 September. [air]

Sumber : vivanews.com

Iklan
  1. Hihi pasti lucu waktu lihat wajahnya kedua pelaku mesum 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: