Orang Tertua di Dunia Meninggal


California – Gertrude Baines (6 april 1894 – 11 September 2009) adalah seorang warga amerika yang tertua di dunia, yang berumur 115 tahun, 158 hari, dimana dia adalah orang tertua didunia menurut Catatan guiness world record.

Baines hidup di los angeles. sebelum ulang tahunnya yang ke 115, Baines telah dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena dehidrasi, akan tetapi dia cepat sembuh waktu itu. Disamping penyakit arthritis dan tidak mampu berjalan, baines berada dalam kondisi kesehatan yang baik sampai berumur 115. Baines adalah orang terakhir yang hidup yang lahir pada 1894.

Gertrude Baines, yang mencapai ketenaran pada November ketika ia memberikan suara untuk Barack Obama dalam pemilihan presiden AS, Dia berkata dia memilihnya karena warna kulit obama, dia berpikir dia tidak akan menyangka bisa hidup untuk melihat presiden kulit hitam memimpin. Baines mendapatkan Surat ucapan selamat ulang tahun dari presiden obama pada waktu hari ulang tahunnya.

Baines berkerja sebagai pembantu di universitas perawat ohio sampai masa pensiunnya, Meninggal dengan damai di sebuah rumah tempat pemulihan kesehatan di daerah Los Angeles.(ant/top)erabaru

Iklan
    • Qi
    • September 13th, 2009

    hohoho hebat yah awet muda. . .
    datang ke blog ku ya http://qtime2009.wordpress.com/

  1. setua gitu pikun nggak ya? salam kenal!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: