Terpecahkan, Misteri UFO Terbesar


INILAH.COM, Jakarta – Cahaya aneh muncul pada Desember 1980 di markas AU di Rendlesham Forest dekat Suffolk dan menjadi misteri UFO terbesar di Inggris. Namun seorang pengendara truk tampaknya memecahkan misteri itu.

Saksi mata dari markas itu mengatakan melihat cahaya bergerak dari obyek yang tak dikenali. Beberapa mengatakan melihat obyek bundar mengambang di atas pohon. Polisi mengadakan penyelidikan mengenai penampakan UFO itu.

Peristiwa yang disebut sebagai “Roswellnya Inggris” itu menyebar ke seluruh dunia dan menyebabkan penelitian bertahun-tahun. Penulis dan produser TV juga berlomba mencari tahu apa yang terjadi.

Namun klaim seorang pengemudi truk kemungkinan menjadi kunci misteri itu. Peter Turtill (66) dari Ipswich mengatakan “UFO” itu sebenarnya adalah truk yang berisi pupuk.

Dia mengatakan sedang dalam perjalanan pulang saat truk yang dibawanya rusak di dekat markas AU di Rendlesham pada Desember 1980.

“Truk itu berisi pupuk curian, jadi kami membuangnya dari jalan ke hutan dan membakarnya untuk menghilangkan bukti. Truk terbuat dari aluminium, campuran antara pupuk dan logam membuat cahaya yang tidak biasa dan berkobar di antara pepohonan,” katanya.[ito]

Iklan
  1. mas.. gmna caranya tampilin translate bahasa itu?? thx yah.. blaznya,di blog aq ajah yah.. makaci…

  2. Selamat malam kawan,salam kenal dari saya,terimakasih telah menambah wawasan bagi saya dengan tulisan-tulisan yang bermakna
    Temukan rahasia terabaikan dari huruf hijayah dan kehebatan budaya kita antara lain kisah perang baratayuda yang sebenarnya jauh lebih hebat di bandingkan kisah fiksi dari negara lain…..baca artikel lengkapnya di rahasia dari yang terabaikan atau
    curahkan kegelisahan hati anda seputar cinta di manajemen cinta
    senang berkenalan…..

  3. Masa sieh jadi mana yang benar ya???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: