Hii… Kerbau Berjalan Cepat Seperti Dituntun Jin


Malang(beritajatim.com)– Kejadian KA Penataran menabrak kerbau di Karanglo Malang hingga loko dan gerbong terguling sulit dinalar, padahal ketika menabrak bus atau mobil dengan berat yang sama KA tak akan keluar jalur.

Namun KA Penataran ketika menabrak kerbau perempuan milik Rasim warga Bodosari Desa Tunjung Tirto Kecamtan Singosari justru kereta apinya yang kalah.

Kebingungan tersebut disampaikan Boimin salah satu saksi mata yang kejadian sedang melakukan aktifitasnya ‘angon’ bebek, Sabtu(6/9/2009). “Kok bisa ya kereta kalah dengan Kebo(kerbau-red), lebih berat mana kerbau dengan bus atau truk tronton,” kata Boimin.

Menurutnya beberapa kejadian aneh terjadinya kecelakaan KA tabrak kerbau ini. Seperti melintasnya kerbau dari arah barat menuju ket timur. “Jarak awal kerbau itu di orang panen disana mas (sekitar 750 meter dari rel) begitu mendengar suara kereta datang 2 Kebo itu jalan lebih cepat dari kerbau lainnya seolah ada yang menyuruh berjalan menuju kereta,” ungkap Boimin.

Dilanjutkan, 2 kerbau itu melintasi sawah baik yang masih banyak air maupun yang kering dengan santai dan lebih cepat. “Beberapa petani dan buruh tani melihat kerbau itu terperangah. saya sendiri juga kaget mengapa kerbau itu jalan. Firasat saya ketika kerbau masih 100 meter dari rel pasti akan ada tabrakan. Ternyata benar 1 dari 2 kebo itu tertabrak,” terangnya.

Begitu tertabrak kerbau itu langsung berputar masuk kedalam kereta yang sedang berjalan. “Masinis berusaha untuk ngerem mulai 200 meter sebelum berhenti. Namun 4 gerbong yang ada dibelakang mendorong loko beberapa kali. Bunyinya keras sekali mas. Duaar… Duar…,” ceritanya.

Diungkapkan, kalau melihat kejadian yang aneh tersebut kemungkinan besar ‘penunggu’ (mahluk halus) di wilayah tersebut minta korban kerbau. “Ini kan diluar nalar, masak kerbau jalanya bisa cepat dan tanpa menghiraukan orang. ini berarti ada mahluk lain yang nuntun kerbau itu, mas. Dia minta korban,” tuturnya. [mad/ted]

    • azan
    • September 5th, 2009

    bukan karena itu mas, itu tahayul bisa2 syirik.

    Kerbau nggak mati karena memang belum ajalnya.

    • yusupman
    • September 5th, 2009

    Ya begitulah tanda-tanda buat orang yg berfikir,tapi pakelah fikiran yg positif..ya lg kbetulan aja peristiwanya

  1. Komen dr aku sinkat aja,,Beritanya oke dan krn aq baru(newbie) maka lam kenal aja ya…

  2. Ah memang apapun bisa terjadi di Indonesia, termasuk peristiwa kecelakaan. walaupun memilukan namun juga sekaligus menggelikan. kecelakaan memang sering terjadi di negeri ini, namun kalau penyebabnya karena menabrak hewan berkaki empat sangatlah jarang. namun dari sini kita dapat mengambil hikmahnya, agar para pengelola transportasi di Indonesia lebih sigap lagi. sebab penyebab kecelakaan bertambah lagi, bkn hanya karena human error semata.
    Iklan Gratis

    • wahyu am
    • September 8th, 2009

    hmmmm, mistik gan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: