Pecaya ato Ga…INI FAKTANYA..!!


Menggiring sapi menaiki tangga itu mungkin..tapi pernah ada yang nyoba nggiring sapi menuruni tangga gak?? Coba aja.

Marylin Monroe, simbols seks amerika punya 6 jari kaki.

Lidah seekor bunglon = 1.5 x panjang tubuhnya.

Buaya tidak bisa menjulurkan lidah..kalaupun bisa pasti tidak lucu sama sekali.

Satu2 nya mamalia yg tidak bisa lompat adalah gajah.

Rata2 orang mengucapkan 5000 kata sehari, dan 80% nya adalah bicara pada diri sendiri ato dalam hati.

Kalau tidak ingin menangis saat memotong bawang, kunyahlah permen karet.

Secara fisik, agan2 tidak mungkin menjilat siku agan2 sendiri.

Nama asli Bank of America adalah Bank of Italy.

Kita terbiasa menyebut uang kertas, padahal uang tersebut bukan terbuat dari kertas.

Coba deh, agan2 melipat kertas yang sama sebanyak 8x terus menerus..pasti kaga bisa.

Huruf yang banyak dipakai dalam bahasa inggris adalah huruf E, huruf yang paling jarang dipake adalah Q.

Kelelawar selalu belok ke kiri setelah keluar dari gua.

Einstein tidak pernah tau caranya mengemudi mobil.

Babi tidak bisa melihat langit.

Zeuxis, pelukis terkenal Yunani abad 5 SM, mati setelah menertawakan lukisannya sendiri.

Chrysippus, filsuf Yunani, juga mati setelah tertawa melihat seekor keledai makan buah ara.

Komik Donal bebek pernah dilarang di Finlandia, penyebabnya dalah karena
Donal tidak memakai celana.

Da Vinci, bisa melukis dan menggambar dengan kedua tangannya dalam waktu bersamaan. Namun ia mengahbiskan waktu 10 tahun untuk melukis bibir Monalisa.

Winston Churcill, perdana menteri Inggris jaman PD II, lahir dalam toilet wanita pada suatu pesta dansa.

Hamster tidak pernah mengedipkan kedua matanya bersamaan.

Sekian agan2 fakta2 unik yang ane tau..

kaskus.us

  1. pertamaaaaaaaaaaxxxxxxzzz

    • KangBoed
    • September 1st, 2009

    hehehe bener pertamaaaaaxxxzzz

  2. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • wahyu am
    • September 4th, 2009

    kaskuser ya gan 😆

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: