Inilah Lagu Malaysia “Negaraku” Yang dirombak Habis Oleh Netters Indonesia


Sumbawanews.com.- Reaksi para netter Indonesia atas pelecehan lagu Indonesia Raya berbuntut pada di rubahnya lagu kebangsaan Malaysia “Negaraku”.
Hasil penelusuran redaksi terdapat dua situs yakni Tempointeraktif dan Youtube dalam kolom komentar pembaca yang menuangkan lirik baru lagu Malaysia “Negaraku”
Berikut isi lagu “Negaraku” yang sudah di rombak oleh Netter Indonesia
Negaraku 2010
JABLAYSIA, JAKARTA, 29/08/2009 08:53:43 WIB
Semboyan Malaysia:
“Bersekutu bertambah KUTU”
Lagu kebangsaan Malaysia:
Negaraku
Tanah tumpahnya darahku,
Rakyat hidup
Tak tahu malu
Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan,
Raja kita
Hanya Boneka,
Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan.
Raja kita
besar kepala,

malaymalingasia
For malaysian poor country..!
Edited Malaysian National Anthem..! enjoy..!
Negaraku malingsia,
tanah tumpahnya taiku,
Rakyatnya maling,
bersatu dan maju,
Rahmat bahagia jadi maling,
Tuhan kurniakan,
Raja maling kita,
selamat bercinta.
Rahmat bahagia jadi maling,
Tuhan kurniakan,
Raja maling kita,
selamat bercinta.
Sumber:

Bandingkan dengan lagu “Negaraku” yang asli:
Negaraku
Tanah tumpahnya darahku,
Rakyat hidup
bersatu dan maju,
Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan,
Raja kita
selamat bertakhta,
Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan.
Raja kita
selamat bertakhta
sumbawanews
  1. Norak!

  2. malingSIALan..

  3. lagu kebangsatan Malaysia ternya PLAGIAT lagu ‘terang bulan’ dari indonesia,

  4. lagu kebangsatan Malaysia ternya PLAGIAT lagu ‘terang bulan’ dari indonesia,

    • dien saputra
    • Agustus 30th, 2009

    ok baget neh yang ngerubah,klo bisa di buat kaset dan cd nya

    • deeriee
    • Agustus 30th, 2009

    sepertinya lagu terang bulan emang diberikan pada malaysia dengan sengaja…

    • anne_chantique
    • Agustus 30th, 2009

    Udah akh! bulan puasa malah jadi rudet ngomongin Malingsia…

    • good
    • Agustus 30th, 2009

    Good Job Broooooooooooo

    • We hate malaysia
    • Agustus 30th, 2009

    Wakakaka..
    Bagus banget
    Klo bisa buat albumnya

    • sandy navajo
    • Agustus 31st, 2009

    INDONESIA….
    MERDEKA…….!!!

  5. seep..sepp.sepp..sekalian gw mau tau kunci gitarnya hahahahah

  6. Nice…I like it…Lo jual Gua Beli..ya nggak teman2 merah putih…jgn takut sm malingsia,dia caci lagu kita,kita kasih balik..good job brooo..

  7. sbg s_sma bgsa yg brtetangga hidup rukun napa??!!!
    jgn mrUncingkan masalah yg tlah ada..
    ok Bro???
    Qta cinta damai.
    right??!!!

    • ekhal
    • September 2nd, 2009

    Negaraku
    Tanah tumpahnya darahku
    Rakyat hidup
    Bersatu merampok
    Rahmat bahagia
    Tuhan murkai
    Raja kita
    selamat merampok

    Rahmat bahagia
    Tuhan murkai
    Raja kita
    selamat merampok

    • ekhal
    • September 2nd, 2009

    sdr jay, kunci gitarnya gua ” lupa-lupa ingat “, kalo gk salah…..C Am Dm ke G ke C lagi…….

    • frozzen
    • September 2nd, 2009

    wkwkwkwkwk good job….

    malingshit……kagak tau diri dah…….

    • Rhoy
    • September 2nd, 2009

    malingsiaLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
    malingsiaLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  8. Negaraku
    Tanah tumpahnya upil ku
    Rakyat hidup
    Kerjanya mencuri
    Rahmat sumbing
    Anjuran setan
    Raja malingsia
    Homo abadi
    Rahmat sumbing
    Anjuran Iblis
    Raja malaysucks
    Homo brengsek
    wuekkkkkkkkkkk cuih,,,,,,,,

      • rama
      • Februari 20th, 2012

      oh km org homo,mang laku..???indo homo laku bro ya????
      di bayar beras se kilo jg pzti mhu,mrahann..indo,ngapian org indo k mly,jdi budak murahan ido,suck..

    • karra
    • September 2nd, 2009

    nggak ngira blas klo Lgu Kebangsaan jg jiplak karya anak Indonesia
    weleh2..apa2an tu
    emg sono gk punya anak negri yg kreatif dari jaman nan lamo smpe masa serba canggih sekarang ni
    haha..I LOVE U FULL INDONESIA..haha

    • maspur
    • September 3rd, 2009

    kalo kita pade ORANG MERAH PUTIH pada balas dgn kayak, loe pada kagak beda ma adik kecil kita Malaysia yg perlu diajari sopan santun. Ga useh banyak omong tunjukkan 300 juta rakyat siap tempur, genius generasi kita, n pegangin ma senjata pindad. Bisa kagak ngemong n ngajarin adik kecil kita Malaysia saudaraku Merah Putih.

    • desy
    • September 3rd, 2009

    ngapain berantem ama malaysia…. bikin sakit hati

    • junia
    • September 3rd, 2009

    iyeeeee… bagus baguss… tar ah gw hina juga!!

    • pukiyu
    • September 3rd, 2009

    hey malaysian ass hole … even your national anthem u can made it with ur own creativity ??????????? what can u do hah???? is there no one can made a national anthem for u ???

    • ical555
    • September 4th, 2009

    lingkaran dendam gak bkl ada habisnya kalau saling membalas

    kita org baik..!!

    • Budak lembur tea
    • September 9th, 2009

    aduh nyape-nyapein ribut ama anak kecil yang suka maling …..tinggal tunggu intruksi LUNCURKAN…..PUSPIPTEK….tekan tombol merah deh…
    Malingsia Kleptomania…sakit Kleptomania….sakit Kleptomania……

    • Nancy
    • November 19th, 2009

    duh tambah malu, gw dah biarin aja kale mereka buat2 toh yang dosa khan mereka dan kenapa m alah kita ikut2an?!
    kalo pengen balas buktikan dengan otak jangan gini caranya

    • putera indo
    • November 21st, 2009

    DASAR BUDAK MALINGSIALAN……………………………. BERANI CUMAN COCOT DOANK ……………………………KALO LO PADA NGAKU HEBAT AYO KITA PERANG GUE JAMIN NEGARA LO HANCUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GUE JADI SEMAKIN BENCI AMA NEGARA LO MALINGSIALAN NEGARA BUSUK , IMAN PALSU , SUKA TEMBERANG , PERCUMA LO PADA AGAMIS MALU NDONK MALU SREKALI KALI BERCERMIN NAPA APA JANGAN JANGAN DI NEGERI LO GAK ADA CERMIN APA YA??????????????????????

    • putera indo
    • November 21st, 2009

    MALINGSIA
    Tanah haram budak Melayu
    persetan rakyatnya tidak tahu malu
    bersatu padu bersikap seperti hantu
    mundurlah mundur indo kan membantu

    • upin
    • November 21st, 2009

    SEKALI MALINGSIA TETAP MALINGSIA………………………

    BETULKAN IPIN?????????????????

    IPIN:BETUL…..BETUL…..BETUL…..

  9. malysia emang betul2 kaya setan,anjing,babi,dan tai…………

    ->emangnya negara INDONESIA pernah “MALINGIN” kebudayaan negara2 tetangga ………?

    ->GW harap malysia di “KELUARKAN” dari “ASEAN”.

    DASAR MALAYSIA………..

    -> klo ada tetangga gw orang malaysia bakal gw “HINA” dan “KELUAR DARI NEGARA INDONESIA”,,,,,,,,,,,,,,

    • roman kamelo
    • Mei 2nd, 2010

    wah klaim terus malingsia lagu terang bulan diambil

    • rima
    • Juni 18th, 2010

    Astargfirullah hal azim

    kalian semua ini ngapain?
    menuduh dan mengeji Malaysia sebegitu
    kalian tidk sedar kah masyarakat dunia melebelkan kita sebagai negara yg bangsanya jelek
    kok iri sama malaysia?
    emangnya salah Malaysia memajukan budayanya
    banding dengan kita loh
    budaya, resource..semuanya cukup
    tp tak di emphasize kan kepada promosi budaya pada dunia
    yang ada..sinetron sinetron ga mendidik..hayalan, menonjolkan sikap sebenar rakyat kita dengan demo terus, iri, pokoknya langsung nuh dibuang ke tong sampah
    kayak upin ipin
    ada juga bangsa kita yang claim itu cerita asal kita
    mau aja gue kick org2 yg membuat cerita ini
    hey come on
    bangkitlah bangsa indonesia..
    jangan demo terus…
    lakuin apa yang Malaysia telah lakuin untuk membangunkan budya mereka dimata dunia

    • Danu Raditya Alvino
    • Desember 30th, 2010

    malingsialan rak nduwe isin…
    malaysialan telek lutung..
    upil ipil pake petasan
    unyil usrok pakai laptop..
    hahhaha
    malaysia malingsialan negara kere…

    • daniel nurianto
    • Desember 30th, 2010

    wah di indonesia seharusnya ada TKM ya..!!!
    tenaga kerja malingsialan (m alay siajing)
    hahhaha…..
    I like it…

    • Abel
    • Juni 26th, 2011

    mida :

    sbg s_sma bgsa yg brtetangga hidup rukun napa??!!!
    jgn mrUncingkan masalah yg tlah ada..
    ok Bro???
    Qta cinta damai.
    right??!!!

    Setuju banget! M’sia dan Indonesia kan negara serumpun, buat apa bertengkar? 😀

    • Ahmad
    • Juli 10th, 2011

    Malaysia dan Indonesia itu 1 rumpun, tak boleh saling bercerca dan menghina. Apapun Lagu kebangsaannya Negaraku atau Indonesia Raya, Indonesia dan Malaysia tetap 1 ras tak boleh saling merendahkan apalagi menghujat dan menjatuhkan. Apapun Dasar Negaranya Rukun Negara atau Pancasila, Malaysia dan Indonesia harus hidup berdamping dan rukun. Hidup Indonesia dan Malaysia !

    • tenggelemin malingsia
    • Oktober 28th, 2011

    emang bener indonesia bnyak kreasi n budaya n lagu .pantes aja malingsia sir jadi cleam ,.dasar negara miskin budaaya ,betul gk ? ANAK BANGSA

  10. ada mp3nya gak. bagus bngt tuh

  11. maaf ya gw males serumpun dengan malingsialan itu jijay gw sama negara malingsial walaupun sodara gue orang malaysia tapi dia kan masih tetap orang minang.asli gw jijay dengan budayawan malingsial dan gw harap indonesia lebih memperbaik lagi sistemnya malu-maluin aja. apakah zaman reformasi bukti dari kemerosotan bangsa indonesia? lebih baik di orde baru lagi daripada sekarang! indonesia dulu berani tetapi sekarang mirip kelinci yang ketakutan ama serigala.

  12. Dasar Negara Boneka sukanya mencuri..
    baru mau di ajak perang sama sukarno saja Pang 5 nya Sampe2 Besujud di depan sukarno karna takut dasar rakyat bodok gak punya moral budi pekerti taunya nyolong malingsia Anjinkkkkkkkkkkkkkk ……..

  1. Agustus 29th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: