Inilah Surat Pengakuan ‘Nur Din M Top’ Atas Tragedi Marriott & Ritz


suratnoordindalamJakarta – Di tengah misteri bom JW Marriott dan Ritz-Carlton, satu kelompok yang mengatasnamakan diri sebagai Tanjim Al Qo’idah Indonesia mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom itu. Statemen mereka beredar luas di internet.

Salah satu situs yang memuat statemen kelompok yang dipimpin Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top adalah http://mediaislam-bushro.blogspot.com.

Belum diketahui keaslian statemen itu. Namun selama ini, teroris yang beraksi di Indonesia tidak pernah meninggalkan jejak dengan memuat statemen sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Berikut statemen kelompok ini:

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA
ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap “KADIN Amerika” di Hotel tersebut.

Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah :

“Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui”. (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta’ala :

“Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”. (QS. Attaubah : 14).

Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta’ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.

Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : “SARIYAH DR. AZHARI”.

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia
Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top
Hafidzohullah

Statemen kedua:

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA
ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

“Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar”. (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia
Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top
Hafidzohullah

detik.com

baca juga : Mantan petinggi Jamaah Islamiyah (JI) menilai, Noordin terlalu cerdas untuk menulis itu

About these ads
    • ryanee
    • Juli 29th, 2009

    bila mereka jihad, kenapa sodara seagama dibunuh juga, anak-anak kecil dan beberapa kaum hawa terluka?

    inikah jihad?

    • Akoe
    • Juli 29th, 2009

    Knp gk loe ledakin aja tuh bom dinegara loe sana…di Malingsia. Disana juga banyak tuh orang amerika dan antek2 nya. Loe pgn bikin kacau di negara orang aja…. dasar mati aja loe!!

    • Muawiyah
    • Juli 29th, 2009

    Kami juga Islam tapi kenapa Kau bunuh juga, apa ini yang kau namakan JIHAD apa bukan sebagai pembunuhan masal.

    Ledakkan saja di AMERIKA yang kao anggap musuhmu, atau kau ledakkan di negaramu sebagai contoh, jangan di ledakkan di Indoensia.

    Islam itu damai, Islam itu sejuk, Islam itu Bersahabat, Nabi saja selalu mengampuni musuhnya, Beliau Rasulullah tidak akan membunuh selain saat PERANG.

    You Nurdin M Top bukan ISLAM kamulah KAFIR itu, karena Islam adalah Keluarga tidak akan menyakiti apalagi membunuh sesama sendiri.

    • Denjo
    • Juli 29th, 2009

    klo jagoan tunjukan muka loe jgn sembunyi2….
    bencong, anjing, bangsat loe…….

      • Laskar 607
      • Juli 29th, 2009

      Klo nurdin bnr yg melakukan mmg jls salah….tp kita ini kdg terjebak terlalu bnyak/sibuk menilai orang tanpa introspeksi diri…coba pikir ngakunya islam tapi kata2nya, prilakunya,akhlaknya,fikirannya kayak org gak beragama (gak sholat,penipu,maling,pemabuk,zina,dll) jihad dl sama setan di jiwamu man…….

    • cahyo
    • Juli 29th, 2009

    yang kafir tuh ya NM TOP, beraninya di kandang sendiri….klo mau ya langsung ke amerika saja …. dasar gundul mawut….
    pengecut loe…..klo berani ke amerika….sebelum ngebom mbledos ulu gundulmu

    • Yani
    • Juli 29th, 2009

    Niat yg smpurna harus dsertai ikhtiar yg smpurna pula. Brpikirlah melingkar sesuai 99 Asmaul husna.jika hny 1 suara yg kau dngar,maka itu hanya nafsu yg kau turut

    • Hamba Allah
    • Juli 29th, 2009

    Nordin bodoh, sayang sekali gemar membaca dan mencatut ayat2 Al-Quran tapi hanya mengambil potongan2 ayatnya. Coba dibaca dulu, sebelum dan sesudah ayat2 tsb Allah menerangkan ttg apa. Pasti Allah menurunkan ayat tsb karna menerangkan satu kejadian.
    Islam Rahmatan Lil’Alamiin…

    • Iga
    • Juli 29th, 2009

    Kalo roh2 orang yg melakukan bom bunuh diri itu bs berkomunikasi,gw cm pgn tanya bener g mreka masuk surga? setau gw bunuh diri itu dosa besar,membunuh org itu dosa, membuat bangsa sendiri melarat dosa dan yg plg parah berapa juta org d dunia ini yg mengutuk perbuatan mereka? neraka jg masih g pantes utk mereka..

    • jibrun
    • Juli 29th, 2009

    teroris nggak mutu, sial bukan orang Indonesia lagi

    • Gib
    • Juli 29th, 2009

    Hebat nya AS dan yahudi sampai dimusuihi dan dibunuhi Allah. Dan kerdilnya Allah masak ciptaannya sendiri dibunuh. Kalo dibenci knapa juga “diciptakan”.Dasar bodo aja tu teroris dicuci otak ama arab yang kerjanya DDDDD dan perkosa TKW

      • Laskar 607
      • Juli 29th, 2009

      Pikir dl klo komentar’ jgn di generalisir !?????

        • yogie
        • Januari 10th, 2010

        komentnya gak bermutu ……

      • Kanjeng Diponegoro Jr
      • Juli 30th, 2009

      Anda tdk perlu melawan/membalas semua kebejatan ini dg menggunakan nama Tuhan, klo tdk anda ikut bejat juga

    • caesar
    • Juli 29th, 2009

    hha..
    gag dpt tiket nonton MU malah maen petasan..
    ckckckc..

    • deddytrianto
    • Juli 29th, 2009

    ISLAM DISERANG DARI BERBAGAI PENJURU OLEH KELOMPOK YG MENGATAS NAMAKAN ISLAM BERUSAHA UNTUK MEMFITNAH ISLAM TAPI HAL TERSEBUT TIDAK AKAN BERMANFAAT SAMA SEKALI KARENA ALLOH AKAN MENJAGANYA……….BOM BUNUH DIRI APAKAH TERMASUK JIHAD???? MONGGO DIKLIK FATWA ULAMA BERIKUT INI

    http://deddytrianto78.blogspot.com/2009/07/fatwa-ulama-tentang-bom-bunuh-diri.html

    • Slamet
    • Juli 29th, 2009

    Otak loe dimana “TOP” ?
    Makan sampah ya, pemikiran loe kek tai ?
    Kl mmg loe mau JIHAD, ya JIHAD sendiri aje!
    BRANI ga?
    Jgn loe racun & korbanin org2 polos yg loe rekrut!
    Itu JADAH bukannye JIHAD tolol !!!!!
    Dasar otak sampah, babe loe aja psti kecewa anaknya kek sampah gitu!
    Mending loe dulu ga usah di lahirin di dunia ini, mdg babe loe “olah raga tangan” aje pake detergen !!!!

    • Laskar 607
    • Juli 29th, 2009

    Memberantas terorisme bukan hal yg mudah aplg itu menyangkut pemikiran….kdg kita hrs berpikir rasional…di indonesia ini umat islam adlh mayoritas tp kenapa pemerintah tdk memberikan ruang yg seluas2nya,fasilitas,dll bg umat ini malah kaum minoritas yg bnyk uang yg dikedepankan….jd wajar saja klo kita ini dianak tirikan! Jgn2 kita ngaku islam tp bohong …buktinya bikin uu pornografi aja uletnya minta ampun….ayo tunjukkan komitmen aqidahmu….bgmn konsekwensi syahadatmu bro…..

    • yudhistira
    • Juli 29th, 2009

    setan lu nurdin!!!!!

    • Adhit
    • Juli 29th, 2009

    Coba pikir pke akal yg jernih. Brpa bnyk org yg trluka smpe mninggal bukn cuma dr luar tp sodara muslim indonesia jg.
    (mereka gk tau apa2 ttg tuduhan anda). Ak akui niat anda baik mmbela umat islam.
    Tp apakh hrus dgn mghilangkan nyawa mereka.? Sampai kpn anda akn hncur kan ngara indonesia? Knp gk skalian anda mghncurkan negara yg bnyk antek2 AS saja. Apa ini yg anda katakn jihad? Saya hnylah salah satu dr skian juta rakyat indonesia yg mengecam dan mengutuk prbuatn keji anda.

  1. Nah … ini namanya memanipulasi dari kutipan di Al’quran dan mengambil sebagian – sebagian saja tidak mengambil ayat secara utuh …. dasar teroris tetap aja teroris ngaku-jaku berjihad segala

    • luminous25
    • Juli 29th, 2009

    Kenapa harus nunggu MU nyampe ke malaysia baru bomnya meledak ya,..? atau kenapa malaysia tidak pernah dibom? disana kan byk juga aset2 orang kafir versi n m top. Hmmmm jadi bingung…

      • musuh n m top
      • Juli 30th, 2009

      mn top juga kan penggemar MU jadi dia nonton dulu disana wong di negrinya dia kan bukan terorris……. jadi aman2 aja klo mo nonton, nah supaya org indonesia ga dapet jatah nonton, baru dia ledakin bomnya,

      • Kanjeng Diponegoro Jr
      • Juli 30th, 2009

      Analisis yg sangat masuk akal dan hampir dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia yg bosan dg rekayasa, smg yg merekayasa segera ditnjukaan dan dihukum oleh Yang Maha Adil

    • hendra534
    • Juli 29th, 2009

    wah benarkah ini bukti otentik…….??????????????????????

    • taufik16ma
    • Juli 30th, 2009

    Bingung mode on

    • musuh n m top
    • Juli 30th, 2009

    mas asli mana sih ?.
    saya punya duit lumayan buat bikin pesantren, mau ga…….?
    tapi di sono, di malaysia…. negri nya sampean…….. jangan disini ……. dekalian latih orang sana buat ledakin bomb….
    ledakinnya juga di sono jangan disini………
    NM top….. brantem yu …..!

    • tatak
    • Juli 30th, 2009

    bingung gw
    kenapa indonesia yg jadi sasaran bknnya negaranya sendiri yg lebih bnyk org kafir berkeliaran
    apa mungkin ini bkn lah jihad tapi hanya taktik mereka untuk menjatuhkan negara tercinta ini, sehingga kita tidak bs berkembang
    brengsek loe…….. nurdin pergi kau dr tanah indonesia
    klo mo ngajak perang, ayo!!!

    • Aditya
    • Juli 30th, 2009

    Nordin koclox cengoh,bedun,kebanyakan mkn tempe.Utegny dol.

  2. Mencermati artikel di atas, sangat jelas adanya penekanan yang terkesan sangat licik dari penulisnya dengan cara melontarkan isyu menyesatkan untuk mengadu domba maupun pembencian terhadap agama tertentu dengan menggulirkan ayat-ayat plesetan. Teory pembusukan seperti ini dinamakan bandwagon fallacy (pengguliran isyu sesat).

    Penulis artikel di atas justru jauh lebih berbahaya bagi masyarakat kita, disebabkan akibat yang bisa ditimbulkan dari artikelnya yang provokatif tersebut sangat berpeluang untuk merusak dan bahkan menghancurkan toleransi kita dalam menjalin kerukunan antar agama.

    Surah Ali Imran 54 di atas, terjemahan dan esensi ayatnya telah mengalami penistaan dengan kalimat “Dan Allah itu Maha Pembuat Makar”. Padahal kesejatian ayat tersebut sesungguhnya menjelaskan kebencian Allah terhadap pembuat makar dan sekaligus memberi ancaman terhadap pelakunya.

    Wa makaru, wa makarallah, wallahu khairul makirin.

    artinya :

    mereka membuat tipu daya (makar), dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (Ali-Imran:54).

    Untuk saudara yang muslim saya ingin tekankan bahwa roh dari ayat di atas menunjukkan betapa kebencian Allah terhadap pelaku makar sehingga Allah akan menghukum mereka secara instan.

    Dengan demikian saya menghimbau agar isyu yang dilontarkan dimanapun dan dari mana pun, hendaklah dicermati sebelum menyikapinya.

    Masalah teroris sedang ditangani dan diusut oleh aparat yang memiliki otoritas formal di negara kita ini. Mari bersama-sama kita doakan agar mereka dapat membongkar jaringan teroris yang sebenarnya, termasuk penghasut yang membuat artikel di atas.

    Tetaplah menjaga kerukunan nasional. Jangan mengeruhkan persoalan agar aparat berwajib dapat bekerja lebih fokus tanpa gangguan dari kemungkinan timbulnya persoalan baru akibat hasutan dari artikel di atas.

    Allahu musta’an

    Wassalam alaikum.

    • Kadek Bali
    • Juli 30th, 2009

    Hanya Tuhan yang tahu siapa yang kafir dan siapa yang alim. Siapa yang masuk surga dan neraka juga hanya Tuhan yang tahu. Yang manusia bisa tahu adalah mana yang dianggap baik oleh kebanyakan orang dan mana yang tidak sesuai dengan norma Agama, kesusilaan dan yang terpenting rasa persaudaraan dan kemanusiaan. Teroris jelas-jelas diitentang banyak orang, jadi jangan mencoba untuk mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kurang bijak.

    • Jono hamba Tuhan
    • Juli 30th, 2009

    Wahai engkau para teroris, sesungguhnya engkaulah yang kafir, jika engkau memang hamba allah, kenapa engkau bisanya cuma ngebom, sembunyi dan berusaha menyerang dari belakang. seandainya saja aku bisa bertemu kamu, akan kuajarkan cara membaca Alquraan yang baik dan benar supaya tidak ada penafsiran yang keliru.

    • siang pamungkas
    • Juli 30th, 2009

    ku tlusuri cinta sejati dari amerika hongkong cina sampei rusia mereka bangsat 22 yng paling tajam mereka juga dewa 2 bagi umatnya aku salut m.top lanjutkan …………….!!!!!!!!!!!!!

      • arlnold
      • Juli 30th, 2009

      saya akan tertawa klo anda nanti yg kena bom

  3. Saya hanya ingin mengatakan Luruska Jihadmu

    • gustin
    • Juli 30th, 2009

    astaga..ko ada orang yang setolol itu..al-quran, agama prdomannya..tapi malah menghancurkan nama baik agamanya sendiri..coba kolo al-quran itu dibaca lalu dipahami apa maksud sebenarnya..jangan hanya mengambil intinya saja !!!

      • rudi gunawan
      • Juli 30th, 2009

      q jga stuju ma pndapat uu . . .mcak orang inonesia menghancurkan negaranya sendiru . . .

  4. Buat mereka sebaiknya membaca ini
    http://www.gealgeol.com/2009/07/20/luruskan-jihadmu.html

    • bino
    • Juli 30th, 2009

    Ah kalo tebakan gw sih ……………..
    semua itu hanya kamuflase …….
    hanya pengalihan perhatian………
    Itu kerjaanya contra spionase ……………..
    Coba aja ……..perhatiken …..

    • Rudy
    • Juli 30th, 2009

    Gw menemukan juga. Nih buka…
    http://www.gealgeol.com/Surat-Noordin-M-Top-Beredar-Di-Internet.html

    • 4sudut
    • Juli 30th, 2009

    Aku sendiri meragukan blog ini benar-benar di posting Nordin M Top
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

    • Ph!duT
    • Juli 30th, 2009

    waduh benera ga tuh ya ??? tapi ga yakin kalo si nurdin M Top yg nulis itu

    • dsan
    • Juli 30th, 2009

    eh nurdin bangsat… kalo mo ngebom.. ngebom di negara malingsia lu aja…. ngapain pake negara orang… dasar pengecut!!!

    intinya nurdin ‘malingsia’ top(less) itu bangsat yang punya kelainan diotaknya. orang sakit yang mengatas namakan Islam…

    ga kasian tuh ma istrinya si Ariani (klo ga salah)?? jadi bulan2an media dan aparat?? jadi suami aja ga beres, belaga mo jadi imam umat!!! umat mana tuh!!!

    • hyuga
    • Juli 30th, 2009

    duh noordin kmu bukan memperbaiki keadaan tapi memperburuk keadaan, bukan begini ajaran islam yang di bawa oleh Rasulullah saw, islam tuh saling toleransi antar umat, saling menyayangi, kalau gini jdinya kamu membuat kami sengsara bukan damai, tentram….

    kamu harus berpikir bagaimana keadaan saudara kita di luar negeri juga, gimana kalau mereka di jahati juga…. dibom juga,,,, semua nya karna kesalahan kamu……

    KAMU SANGAT BIADAB….

    Allah pasti membalas kamu….

    bagi pengikut2 kmu itu hanyalah orang2 bodoh saja

  5. saya masih belum eprcaya mas

    salam kenal

    tueran link yuk

    dah ok ditempat saya

    • hrdgtv
    • Juli 30th, 2009

    fake or real ya statement tsb???

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

    • edie sugeng
    • Juli 30th, 2009

    kalian bukan agama islam dan bukan dari agama di indonesia.kelompokmu tak beragama, kalian akan kami TUMPAS sampai ke akar2 nya, tunggu saatnya, ALLAHUAKBAR

    • henie
    • Juli 30th, 2009

    TOLOL…dalam Islam ga ada ajaran untuk mengebom!!!!JANGAN PAKE MENGATAS NAMAKAN KAUM MUSLIM UTK SETIAP KEGIATAN HITAM KALIAN!!!ISLAM ADALAH AGAMA MULIA,AGAMA YG MENGAJARKAN KEBAIKAN DAN KEBENARAN.!!!harusnya bom aja kaum loe sendiri!!!!!!GO TO HELL SAITOOONNNNN

    • L
    • Juli 30th, 2009

    nauzubilah, dasar teroris pake mplintir ayat Al-Quran.

    Al-anfal 17,
    apa yang dianggap teroris sebagai kemenangan, BUKAN KEMENANGAN YANG BAIK, sebagaimana tertulis ayat.

    At-taubah 14
    rupanya teroris tak bisa membedakan kafir harbi dan kafir dzimi, perbuatan teroris bukan menginakan orang kafir, justru menghinakan umat islam. penyerangan membabi buta adalah tindakan pengecut.

    apanya yang kabar gembira, tindakan teroris adalah ilegal dan hanya menimbulkan kebencian.

    Ali-imron 54
    Allah bukan pembuat makar melainkan pembalas makar.

    sasaran teroris yang salah sasaran
    1. pengeboman bukanlah pembalasan setimpal (qishos) melainkan salah sasaran.
    2. sama sekali tidak menghancurkan kekuatan amerika, dan tidak mempengaruhi militer amerika
    3. amerika tidak putus hubungan dengan indonesia, justru malah mempererat.
    4. jika menurut Teroris MU tidak pantas dihormati indonesia mengapa malaysia boleh? kenapa malaysia tidak dibom juga? JELAS TERORIS SANGAT MENGUNTUNGKAN MALAYSIA.
    5. Sama sekali tidak menyejukan saudara muslim di palestina, yang mereka inginkan adalah perdamaian bukan tindakan haus darah.
    6. Kewajiban jihad berperang bukan di indonesia, karena tidak terjadi perang. melainkan di palestina, afganistan dan daerah konfik lainnya.

    Ternyata Teroris Tak Lebih Dari Pasukan Dajjal Pendusta

    • liez
    • Juli 30th, 2009

    dasar teroris ya tetep troris….itu namany bukan jihad tp jahat, kesimpulannya nurdin m top tuh blm memahami islam sepenuhnya, oh ya pak polisi kl nurdin dah ktangkap lgsg aja tembak ditempat ato hukum pancung aja, kyknya pas tuh dg prbuatannya……………

    • handokoaji
    • Juli 30th, 2009

    wah wah koq jadi pada mencela dan memaki-maki orang yang belum tahu siapa dia, memangnya kalian sudah tau benar yang namanya noordin m top itu, wajah yang di tampilkan aja hanya sketsa, orangnya ketangkep juga belum hati-hati nanti salah cela malah berdosa, sebagai muslim yang baik harus meneliti kebenarannya sebelum menvonis, kalau memang noordin nya sudah ketangkep kemudian diajukan ke pegadilan dan terbukti silahkan aja. perhatikan berita-berita yang beredar dengan seksama, jangan terpancing emosi. berita-berita yang ada itukan simpangsiur keenarannya. saya jelas-jelas mengutuk aksi pengeboman yang terjadi dan menyesalkan tindakan orang yang melakukannya. dan memang otak pelaku nya harus di tagkap, serahkan saja kepada aparat yang berwenang. silahkan mampir ke blog saya, saya jualan sepatu lukis jihad buat anak istri di rumah karena Allah SWT.

      • handokoaji
      • Juli 30th, 2009

      kalau memang salahsatunya karena kedatangan MU, ngak mungkin kenapa negara yang kedatangan MU nggak ada bom yang meledak aneh aneh cari trafik doang ini mah…

    • lutino76
    • Juli 30th, 2009

    gue jg heran dr mana si top ini dapetin dana buat beli bom itu trus np dia cuman bisa ngeBOM di indonesia napa gak di negara2 tetange kite yg kite tau banyak non muslimnya …. ini yg gue gak abis pikir … jadi siapa yg DAJAL nie..?

      • arlnold
      • Juli 30th, 2009

      kata mas Nasser Abbas..semua tempat dah dicoba..tapi cuma indonesia yg gampang..yg lain pada ketat pengawasannya..so jadinya di Indonesia dibom..

      masyarakat luar terutama malaysia gak ngasih “t4″ bagi terorisme..walaupun sama2 muslim, mereka gak mau bersimpati pada kegiatan tsb..tapi di indonesia?
      teroris mati di bilang syuhada..pantes mereka senang disini..nanti jadi pahlawan..

    • MSRosyidi
    • Juli 30th, 2009

    Begitulah org yg ilmunya parsial… Jd mirip kelompok khawarij yg sesat itu…

    • Abu umar
    • Juli 30th, 2009

    Bang noordin boleh koq ngebom, tp hrs kena sasaran, jgn melenceng trs. Muslim indonesia pun tdk blh lecet sdkt pun. Bisa ga? Klo ga bs ya ndak usah ngebom lg. Lsg aza hdpi musuhnya, mo ditembak ato pk bambu runcing, silahkan…

      • suciptoardi
      • Juli 30th, 2009

      monggo….

    • arindah
    • Juli 30th, 2009

    dasar orang gila yg punya pikiran bom sana sini. jelas2 SANGAT AMAT MNJATUHKAN KAUM ISLAM YG MENCINTAI PERDAMAIAN. HE TERORIS!! KALO MO NIAT JIHAD PERGILAH SANA KE AFGHANISTAN /IRAQ/ PALESTINA. perangi tuh kaum2 yg menindas saudara muslim.
    kon lo ngebom nang IND, mbok pikir kon langsung mlebu surga ta??? wes pengalaman ta melbu surga??
    agama mu islam nggilani. sesat. di ramesi dewe.
    (karepe ngono ben podo koyok nabi Muhammad SAW.. halahh ngimpiiii… gak bakalan isok kon niru tabiate Rasulullah SAW sbg islam yg kaffah. )

      • suciptoardi
      • Juli 30th, 2009

      saya doakan anda kembali ke jalan yang benar….

      • arlnold
      • Juli 30th, 2009

      saya baru tau klo taliban itu memrangi kaum muslim di afgan..
      (kesaksian Nasser Abbas-Mantan JI)
      benar2 bandit..sesama sendiri diperangi..pantas waktu memerintah tindakannya seperti bandit..

    • chibi
    • Juli 30th, 2009

    duh om teroris… liat noh pada gak suka sama lu…
    M TOP.. cepatlah kau b`tobat ..
    sebelum telat…
    salam sayang neraka menunggumu..

      • KonToL
      • Juli 31st, 2009

      Pasti jadi kayuuuu bakar kloooo dah masuk Neraka..!

  6. heran ya??!!
    apa ga liat klo yang di bom bangsanya sendiri.
    btw, bapak2 teroris tuh saking cerdasnya kalee ya, saudara sendiri dianiaya n ditindas….
    sungguh terkutuk mereka semua!!!

  7. Sabar……! Mode ON

    Sudah jelas pelaku bukan orang Indonesia, siapa yang punya uang dolar buanyak hanya untuk nge-bom, siapa yang punya akses dengan mudah masuk Hotel, siapa yang pandai membuat skenario dimedia dan panggung dunia, siapa orang indonesia yang pingin menghancurkan-ladang penghidupan-nya sendiri? ya tentu orang asing, pengebom adalah orang asing, mungkin Alien dari planet lain, yang gak ngerti arti Kemanusiaan. Bravo Indonesia. Semakin TerKenal Negeri-ku Karena bom-mu, Jayalah Indonesia, Matilah Pemimpin Korup, Makmurlah Rakyat Indonesia, MERDEKA ato MENANG…….!

    ……walah kok ngelantur……:)

      • KonToL
      • Juli 31st, 2009

      MardeKa Brooooo..!

    • nabela
    • Juli 30th, 2009

    nurdin2 lo dah stress kali ya………. klo mau jihad mah sono ka palestina, afganistan n daerah konflik lainnya. bukan di indonesia………. kalo ngebomnya di indonesia, itu mah bukan jihad tapi jahat……….

    • Ali Sahabudin
    • Juli 30th, 2009

    Hadis: Alfitnatun naimah. Fitnah itu sifatnya tidur. Jangan dia dibangunkan. kalau si fitnah itu bangun, dia akan memukul kesana kemari.

    • Hendra adi
    • Juli 30th, 2009

    Anda harusnya belajar dulu
    Nabi tdk pernah balas dendam”saat beliau masuk makkah membawa pasukan yang banyak ,orang makkah malah di jamin keselamatannya,tidak ada balas dendam walau saat Nabi belum pergi ke Madinah Beliau dan para sahabat sangat,di zalimi”
    Ada pula cerita tentang sahabat yang dalam pertempuran,beliau diludahi saat beliau marah malah beliau meninggalkan musuhnya,padahal musuhnya sudah lemah,karena takut dalam membunuh menggunakan emosi

    Nordin harus dihukum mati karena hukum qisos Nabi juga pernah melakukan

    Dari pada kita berjuang untuk perang lebih baik berjuang untuk dakwah dan belajar islam secara benar.Karena Islam akan pecah menjadi 73 dan yang benar cuma 1,setelah mengetahui yang benar sebarkan karena di Indonesia rang islamnya banyak yang salah dan banyak bidahnya jadi itulah jihad yang ada di Indonesia,yang bisa dilakukan dan cocok di Indonesia

    Belajar dulu ya Nordin,gunakan Sunnah juga. Hadist Tirmidzi”hidup Nabi adalah Alquran”,.Belajar dulu ya

      • anton
      • Agustus 21st, 2009

      bahasnya pakai ayat alquran dong

    • lintang”s
    • Juli 30th, 2009

    uuugggghhh dasar orang bodoh and gag pny otak!!!agamaku jg islam tp agamaku gag ada istilah ngeBOM sana sini!!!ISLAM ITU DAMAI…………lok km benci ma amerika pEGI aJAhhhhh sono ke Amerika!!!!!!!!!jgn maen2 bom seenaknya di inDonEsia!!!!itu jg p.Nurdin M top….SemOga ALLAH menyadarkan km!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Rudy
    • Juli 30th, 2009

    Pasang Google Page Rank, coba dicek, seberapa tinggi page rank web ini….

    • hamba allah
    • Juli 30th, 2009

    ohhhh bommmm tohhhh

    .mank yg bomm bunuh diriii lngsng mskk surga yachhh!!!!!!

    .partanyaan drii q napa g lngsng ja ommm nurdinnn yg bommm bunh diriii kan enakk mskkk surgaaa

    .nahhh kalooo bener ngebnhh sesema umat islam masukk surgaa

    .zmz q??????ntar q passs kut kooo

  8. Maaf semuanya,
    menyimpang dari tema/judul postingan di atas
    seru-seruan dulu yuk :-).

    ikutin vote Program TV Terfavorit ABI 2009

    http://answers.polldaddy.com/poll/1453734/

    terimakasih.

  9. As salam Alaikum.
    “Wellcome to the jungle”, said Jimmy.
    But this one comes to you from the truth. Lets take a look what inside of M. Nurdin Top mind.
    http://wisencare.blogspot.com
    Come, hit the link.

    • shinto
    • Juli 31st, 2009

    sadar om bomber
    dimata manusia aja perbuatanmu dah salah apalagi di mata Allah SWT yg masa suci
    kamu salah mengartikan sebuah ayat hanya untuk mempengaruhi orang
    kamu salah tempat berjihad, kenapa gak di negerimu sendiri aja
    kamu salah menggunakan kedok agama, jangan2 anda adalah antek amerika yg mengatasnamakan ISLAM

  10. dikit info .. ternyata Imam Samudra Cs masih ngeBlog

    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/07/31/ternyata-imam-samudra-cs-masih-ngeblog/

    ada2 saja :lol:

    • KonToL
    • Juli 31st, 2009

    Uda JeLas yang sering Bikin teror Bom Kaum2 Kafir..!
    Ngk mungkin Org IsLam yang berbuaT Demikian..!

  11. Waduh, ana sebagai muslim Indonesia (maaf, bukan ana sok muslim) benar-benar nggak ngerti dengan hukum pengeboman yang terjadi di hotel Marriott dan Ritzs Carlton. Ana pun enggak bisa ngomentrin siapa yang salah, karena kalau komentarnya salah, maka yang paling bersalah tentu ana, karena dengan itu ana telah mefitnah. Ana cuma dapat ngelihat dari sisi baik kedua belah pihak. Seandainya telah terbukti bahwa yang melakukan pengeboman itu adalah mujahid yang tulus dan benar-benar menjalankan perintah Allah SWT, maka dilihat dari niatnya itu, pengeboman itu baik, karena merupakan jihad, dan jihad adalah fardu kifayah di negeri yang sedang tidak perang dan fardu ‘ain di negeri yang sedang perang. Tapi dilihat dari kehancuran yang ditimbulkannya maka itu buruk karena merusak dan membunuh jiwa yang tidak berdosa serta menimbulkan fitnah yang besar bagi umat ini khususnya yang belum mengerti jihad. Jadi, ana cuma bisa berdoa semoga yang ngebom itu diterima niat ikhlasnya dan menggugurkan kewajiban jihad kita yang merupakan fardhu kifayah, dan orang mukmin yang meninggal terkena bom semoga tergolong syahid hingga masing-masing dari pengebom dan yang terkena bom mempunyai derajat-derajat khusus di surgaNya sesuai dengan ijtihadnya. Nabi bersada: “Barang siapa yang berijtihad, ternyata dalam pandangan Allah ijtihadnya salah, maka ia mempunyai satu pahala, dan barang siapa yang berijtihad, dan ternyata dalam pandangan Allah SWT, ijtihadnya benar, maka ia mempunyai dua pahala”.

      • anton
      • Agustus 21st, 2009

      saya setuju pendapatmu, mungkin yng ngebom sahid

  12. disana gunung disini gunung …ditengah tengahnya pulau jawa rakyatnya bingung polisinya juga bingung…yang penting jadi berita…mungkin itu ya yang dicari teroris….

    • MUSLIM
    • Juli 31st, 2009

    SAYA MUSLIM

    Satu Kata Buat Kalian “BOMBER” yang mengatasnamakan Umat Muslim,

    “BANGSAT KALIAN SAITON. PANTAS KAMU HIDUP DI KERAK NERAKA JAHANNAM”

    WASSALAM.

  13. nice inpo gan :lol:

    • dony66
    • Juli 31st, 2009

    Bangsat!!!!

    • Rahmat
    • Juli 31st, 2009

    Stw gw, menyakiti kafir dzimmi tu sama aj menyakiti Rosululloh SAW…. so…knapa bomber2 tu ga nyadar2 jg klo prbwtn mreka tu sama aj menyakiti Rosulullah SAW. Na’udzubillah.

  14. Nice blog

  15. HANYA ADA 1 KATA BUAT BOOMBER2 TERORIS YG MENGATAS NAMA KAN MUSLIM.

    ANJING TERORIS SEPERTI MEREKA HARUS DI BASMI…..

    TOLOL MEREKA MENGATAS NAMAKAN ALLOH……

    DAN ALLOH TIDAK PERNAH MEMERINTAHKAN UMATNYA UNTUK BERBUAT SEPERTI ITU ANJINK……….

    • mmasngudi
    • Agustus 1st, 2009

    assalamu’alaikum ww.

    kami kaum muslimin seperti kamu juga, ingin selamat didunia dan diakherat, mereka pun juga ingin selamat didunia dan akherat. oleh karena itu ayo bersama bergandeng tangan membangun bumi amanah Alloh ini dngan penuh kasih sayang, kesabaran, dan berdo’a serta bertawakkal. kadang kita mengharapkan orang lain seperti kita, tapi ternyata mereka tidak bisa seperti harapan kita. kadang mereka mengharapkan kita seperti mereka tapi kita tidak bisa seperti harapan mereka. keaneka ragaman ini ayo kita nikmati, kita kembalikan kepada anugerah Alloh swt yang Maha Belas Kasih. Orang yang paling mulya dihadapan Alloh adalah mereka yang lebih bertaqwa. Sobat ayo kita renungkan “untuk apa kita hidup didunia ini..”

  16. comment ke259 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga

    • akincitr
    • Agustus 27th, 2009

    thank you for this information. I hope u ll go on helping us to learn this kind of important issues

  17. Alhamdulillah akhirnya musnah jg dya dr muka bumi ini..

  1. Juli 30th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: