Heboh, Mayat Michael Jackson Akan Diawetkan Posisi MoonWalk ?


INILAH.COM, Los Angeles – Prosesi lengkap pemakaman Michael Jackson memang belum direncanakan. Namun, media massa sudah memperkirakan pemakaman tersebut menjadi prosesi terbesar dalam sejarah dunia hiburan.Akan ada puluhan hingga ratusan ribu penggemar yang akan hadir. Dan, ratusan juta fansnya yang akan menyaksikan secara langsung lewat layar TV.

Bahkan, prosesi itu diduga lebih besar dibanding ketika Elvis Presley dimakamkan pada 1977. Saat itu, sekitar 75.000 penggemar memenuhi jalan-jalan di Memphis, Amerika Serikat.

Atau prosesi pemakaman King Of Pop ini bisa juga jumlahnya melampaui pemakaman Putri Diana yang meninggal 12 tahun lalu. Waktu Putri Diana berpulang, lebih dari 250 ribu orang berkumpul di Hyde Park, London, Inggris.

Bintang-bintang besar diperkirakan juga bakal datang. Seperti Paul McCartney yang pernah berduet dengannya. Juga Elizabeth Taylor.

Menurut rencana, keluarga Jackson berniat menghelat upacara pemakaman yang lebih privat. Tetapi, mereka tidak bisa memprediksi dan tidak mungkin menghalau gelombang penggemar yang akan hadir.

Kapan pemakaman itu dilaksanakan juga belum jelas. Namun, bila spekulasi bahwa pelantun Bad itu meninggal dengan memeluk agama Islam, pemakaman setidaknya berlangsung dua hari setelah dia meninggal.

Bapak tiga anak itu memang tidak pernah memberikan penjelasan mengenai agama yang ia anut. Namun, pada 2005 setelah dibebaskan dari tuduhan pedofilia, Jackson pindah ke Dubai. Di sana Jackson berhubungan erat dengan organisasi muslim kulit hitam Amerika, Nation of Islam.

Namun, dikutip Daily Mail, ada kemungkinan tubuh Jackson tidak akan dikubur atau dikremasi. Klaim tersebut dipaparkan Gunther von Hagens, dokter asal Jerman yang terkenal piawai membalsam mayat.

“Sudah ada pembicaraan untuk membalsam King of Pop. Tubuh King of Pop yang sudah diawetkan bakal diletakkan di sebelah simpansenya, Bubbles, yang juga diawetkan,” kata Von Hagens.

Dia menambahkan, nanti jasad itu dipajang di arena O2, tempat rencana konser come back Jackson bulan depan. Menurut Von Hagens, nanti dia akan membalsam Michael Jackson dengan pose Moonwalk. [L1]

sumber lain : http://www.mailonsunday.co.uk/sciencetech/article-1195750/Michael-Jackson-set-plastinated-missing-deadline-cryogenic-freezing.html

  1. Jenazah seorang muslim lebih baik dikembalikan ke tempat asalnya, yaitu tanah atau dikubur. Kalo dibalsem dengan maksud agar bisa diawetkan itu kayaknya nggak manusiawi deh.

    • thetawvic
    • Juni 29th, 2009

    kata gw mah kasian tuh jenazah di balsemin, lah… emangnya diee firaun ape….
    dikubur aje seperti biase ngapain aneh aneh segale….

    • tforce2009
    • Juni 29th, 2009
    • mega
    • Juni 29th, 2009

    mudah2an kbr tersbt g bnr…kasian MJ..udh meninggal pun msh di gosipin yg aneh2..

  2. Akur sama komen diatas..lebih baik dimakamkan sebagaimana mestinya,kalau untuk alasan kenang kenangan toh bisa dibuatkan patung lilin tiruan dengan berbagai macam gaya ala michael seperti yang ada di museum madame itu..

    Semoga beritanya gak benar

    • Nisa
    • Juni 30th, 2009

    Ya Allah…. Masa jenazah diawetkan gitu?? Ga setuju banget!!!!!!!!!!!!! Jacko kok di samain sma simpansenya yg di awetin. Di kuburin ja kan gampang. Ga usah rumit2 bgt. walau dia itu King Of Pop. Ga setuju bgt ma berita ni. Smoga ga bakalan terjadi!

  3. dibalsemin…lw kira die lagi sakit encok

    • KLIWON
    • Juni 30th, 2009

    NOL,….BESAR….
    BILA ITU TERJADI…TERKUTUKLAH KAU WAHAI ORANG YANG MELAKUKAN HAL INI….

    • lolita
    • Juli 1st, 2009

    HAIII… EVERYBODY !!!! MO NUMPANG TANYA, ADA YANG TAU KEMANA HILANGNYA BLOG UNIK77 GAAAKKK???????

    • rodrymikhael
    • Juli 2nd, 2009

    waa baguss
    bisa sekalian dipake untuk keperluan belajar anatomi

    • anne_chantique
    • Juli 6th, 2009

    geblek…jadi pemuja patung donk manusia….apa2 di abadiin jadi patung,,

    • ekojuli
    • Juli 7th, 2009

    Ehhhh… Ada yang Seru lohhh…..

    Ehhhh… Ada yang Seru lohhh…..

    Ada Hantu Michael Jackson Berkeliaran di Naverland….

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/07/video-hantu-michael-jackson-berkeliaran-di-neverland/

    • habsi
    • Juli 7th, 2009

    duh ksian bgt MJ,.,
    udah,kburin aza atuh,
    w hrap brta yg di ats gk bkl trjdi.

  4. tinggal liat aja kalau gak dikubur berarti dia bukan muslim……
    sehebat apapun jacko dia tetap manusia biasa….gak ush terlalu berlebihan banget……………….
    inalillahi wa inailahiirojiun……..
    selamat jalan Jacko………

    • sompretloe
    • Juli 9th, 2009

    mang firaun.
    amerika memang mewarisi kerajaan firaun dulu.
    Bush aja tuh yang di jadiin mummi

    • si2l
    • Juli 9th, 2009

    gila nich…
    yg bener aja mw di jadiin mumi…..
    khan kasian…

    • Widy
    • Juli 11th, 2009

    Stju bgt ma Nisa…
    Sbnrx dr lubuk ht yg pling dlm, aq jg ga pgen jacko hilang didlm tnah! kl diawetin kn tetp bs diliat slamax! TAPI… michael jackson tu MANUSIA BIASA… jgn pentingin ego, biarkn dy tnang di duniax yg baru… Ckup smua pndritaanx didunia!!

  5. mj juga manusia biasa jadi lebihbaik di kubur daripada diawetkan kan kasihan mj….
    namanya kehidupan pasti ada kematian jadi jangan pada bersedih2 selalu justru kita harus bisa seperti dia jadi jangan malah patah semanggat gitu ….ok
    SEMANGGAT TERUS>>>>>>

    • udin
    • Juli 16th, 2009

    bagus, jangan dikubur aja deh. biar jadi hebat gitu. dia kan bukan agama islam, jadi ngapain dikubur. emang islamnya aja pada kesenengan dia pinddah ke islam. yee….. GR…

    • Secret
    • Juli 17th, 2009

    Ada isu baru muncul yg sebenarx sudah isu 20 thn yang lalu. Katax Michael sudah lama meninggal 20 tahun yang lalu dan mayatnya di dapatkan di Neverland dekat dengan tempat permainan kereta api. Kalau mau cari informasinya buka situ TMZ.com. TMZ i2 adalah program salah satu TV di Amerika yg meliput info2 terbaru dari artis2 Hollywood.

    • William
    • Juli 17th, 2009

    Kalo mau dapat informasi seputar Michael Jackson jangan nonton televisi lokal apalagi infotaiment2 indonesia. Karena mereka tuh meliput kabar2 yang seharusx tidak perlu dibahas malah heboh di indonesia. Seperti Michael Jackson masuk islam contohx. Kalau di Amerika hampir tidak ada sedikit pun info2 yg mengatakan MJ masuk islam sedangkan di Indonesia
    berita ttg itu heboh banget. Soalx dokumentasi indonesia tuh gak lengkap.

    • keanehan
    • Juli 17th, 2009

    yaelah orang mati aja digosipin
    terserah keluarganya lah mo diapain mayatnya MJ. mo dikubur kek, dikremasi, pake prosesi macam apa ya terserah keluarganya. MJ nya kan ga bisa nuntut lagi dia maunya gini ato gitu.
    mo dikuburin dgn cara agama apa juga yg penting kan hatinya dia. mo pake prosesi agama xxx jg gapapa kalo gw bilang. yg penting hatinya dia ke yyy.

    • susi
    • Agustus 7th, 2009

    Duh… gimana sich orang orang ini… ? pada punya hati ngak sich… coba kalo kalian juga nanti meninggal terus kalian juga di gituin… apa ngak ngeri juga … kebayang kan…
    lebih baik JK di kebumikan aja dech.. kan udah jelas Tuhan ngomong ” manusia berasal dari tanah dan kembali ke tanah ” ( jangan egois .. )
    inget ya … orang yang meninggal itu hanya jasmani nya saja yang udah mati tapi rohaninya belum… Tolong dong… jangan egois… pake hati dikit kenapa sich…
    aku paling benci orang yang hanya karena uang apa aja mau dilakukan.. tanpa memikirkan perasaan orang lain…
    ” kalo uang yang kalian cari…. jangan korbankan orang lain… uang ngak akan di bawa mati “

    • raden ayu
    • Agustus 29th, 2009

    michael jakson ada di peti emas gak ya apa cuma boneka yang mirip masa jenazah harus ditinggal

    • Dhe2h
    • September 9th, 2009

    gaya u gaya

    • Qylla
    • September 13th, 2009

    Lorh..Sian dye.Dosa tw wt cmtue..Hurm,sbb 2 ker ade dgr crite roh Michael Jackson b’kliarn kat Neverland??Bln pose ni weyh..xkn ade antu kowt..Anyway,Qila doakn MJ dtmptkn brsme2 ngn org2 yg brimn..Pliz,jgnla ckp dye mcm2 yg x elok.Dye da brtaubat tw x..Ppe pun,Qila syg MJ smpai ble2..

    • aldo
    • September 18th, 2009

    waduh gila kali nih

    • Diki
    • September 30th, 2009

    Wiiiis ! Kalo Jacko diawetin gaya moonwalk,,,,,konsernya jadi syerem !

  6. kklo mslkan mj di awetin dgn posi2 moonwalk ksian donk gitu2 diakan mnusia,mmang qta g pnya rsa ksihn y ma myat.biar ja tersrah dya mo diawetinnya dgn posi2 pa ja biar allah swt yg blz smua perbuatan mnusia yg menyakiti ciptaannya.

    • elisabeth
    • November 13th, 2009

    weew…. uuuuuuuu….. temenku jg penggemarnya!!!!!

    • riki
    • November 28th, 2009

    dak ngandel………………..sikin

    • org misteri
    • Januari 16th, 2010

    boleh bla lah kamu semua.

  7. MAYATNYA SERAMYA?:(

    • hasim
    • Agustus 26th, 2012

    semoga konsernya masih ditayangkan di tv rcti

  8. saya harap video klip mj masih ditayangkan di rcti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: