INILAH Pandangan Orang Malaysia Terhadap Indonesia


Ini Pandangan Orang Malaysia Yang Sangat Buruk : 7 kebodohan INDON
Apa yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya dan pemerhatian
saya terhadap WARGA INDON, saya telah ke INDON sebanyak 3 kali :
Menjadi antara rakyat MALAYSIA pertama (bersama kumpulan saya) yang menghulurkan bantuan kepada ACHEH ketika Tsunami sebelum bantuan dari Jakarta dan negara lain sampai. Melancong ke Jakarta selama 2 minggu Ke Jakarta atas urusan kerja pandangan saya terhadap warga INDON ialah :

1. Rakyat yang tidak bertamadun

kepada sesiapa yang berpeluang ke INDON, anda akan merasakan tiba di suatu dunia yang sangat luar biasa. lelaki dan perempuan kencing ditepi jalan, kesesakan jalanraya yang luar biasa, kebanjiran pengemis/pengulung di merata tempat, kesukaran mencari tempat makan yang bersih, tiada sifat hormat-menghormati antara satu sama lain, puluhan orang duduk diatas keretapi, kawasan sekeliling yang penuh dengan setinggan dan bandar yang sagat-sangat kotor!

2. Duit adalah segalanya Di INDON

duit adalah segalanya, anda boleh membeli polis untuk kepentingan
peribadi, membeli lesen memandu tanpa latihan, membayar hakim untuk kes di mahkamah dan INGAT, tanpa duit di INDON anda tidak boleh sakit dan tidak boleh belajar…

3. Pemerintah yang GILA HARTA

Siapa yang masih ingat dengan TOMMY anak kepada Suharto? Tommy di tangkap kerana kes membunuh, oleh kerana Tommy seorang anak PRESIDEN,penjara Tommy sama seperti berada didalam istana. Ini belum dikira harta SUHARTO, ada rakyat INDON mengatakan bahawa sekiranya duit Suharto di isi kedalam lori kontena, Jumlah lori kontena yang diperlukan ialah sepanjang 40KM!

4. Yang Kaya terus Kaya, Yang Miskin Terus Miskin

Ini adalah hakikat di INDON, saya pernah ke satu kawasan di Jakarta namanya TANAH ABANG,di sana anda boleh lihat ratusan ISTANA orang-orang kaya tetapi jika anda pergi ke tempat lain, anda akan lihat orang miskin menadah sisa nasi di dalam longkang.

5. Cerdik komputer tapi BODOH

Masih lagi INGAT dengan virus BRONTOX!, virus ini adalah hasil rekaan heaker gila di INDON! Ramai di INDON menyalah guna kepandaian komputer mereka dengan membuat sesuatu yang bodoh seperti meng”HACK” website, mencipta virus, menggangu sistem komputer, mencuri secara ONLINE dan lain-lain

6. Masalah penerbangan

sampai sekarang sudah beratus-ratus pesawat milik INDON terhempas
melibatkan ribuan nyawa, ini lebih teruk jika ingin di bandingkan
dengan negara di Afrika. Persoalanya dimanakah letaknya akal dan maruah pemerintah INDON? adakah nyawa warga INDON sama harga dengan seekor ayam? Jika ingin disalahkan alam, ini satu alasan yang sangat tidak logik, bukan di INDON sahaja berlaku ribut, hujan, dan taufan. Tetapi ini berpunca dari warga INDON sendiri! tidak mampu menguruskan masala sendiri, sibuk dengan masalh luar… kata kata presiden INDON : SABAR BANYAK YA…

7. Rakyatnya berfikir seperti lembu

ini adalah kenyataan yang INDON harus terima, lihat sekarang didalam blog, website dan forum INDON yang selalu mencari kesalahan orang MALAYSIA dan berhasrat mahu membunuh orang MALAYSIA. Tetapi lupakah kalian di sini terdapat 3 juta rakyat INDON? Siapa yang memberi makan rakyat INDON disini jika bukan kami? Malaysia sudah membantu INDON dengan pelbagai pertolongan dan ini balasan INDON. INDON tidak ubah seperti seekor ANJING yang menggigit tuanya…

SUARA HATI MR. MAN AT 6:31 AM
11 IDEA
THURSDAY, MAY 28, 2009

MALAYSIA vs INDON

Sebelum ini, banyak blog dan website berkaitan MALINGSIA hendak
melancarkan perang terhadap MALAYSIA, persoalanya, mampukah INDON menyerang MALAYSIA. saya senaraikan statistik dan kelengkapan terkini 2 negara.

MALAYSIA

Tentera darat : Komando 69 (utama) dan lain-lain regiment

kelengkapan : M1911 pistol, 9 mm and 10 mm Heckler & Koch MP5,Benelli M1014, Remington 870,Colt M16A2 dan lain-lain

Tentera Laut : Paskau (utama)

Kelenkapan : Colt M4A1, SIG-553 LB assault rifle, M249 Squad Automatic
Weapon (SAW), MP5 submachinegun, M4 carbine equipped dan lain-lain

Kelengkapan Tentera Udara : Helicopter EC725 Eurocopter, Jet Su-30MK, F/A-18D, MiG-29, CN-235, Hawk MK 108, MK 208 dan lain-lain

Kereta Kebal dan kereta perisai : 1149 buah

Kenderaan Pengangkut : 2026 buah

Peluru Berpandu : 6446 biji

Jet dan Helikopter : 143 biji

Pembekal : United States, Russia, United Kingdom, Germany, Italy, Switzerland, Canada, Poland & South Africa

Tambahan : malaysia memiliki MBT/kereta kebal utama moden iaitu PT-91 M, tidak seperti INDON yang memiliki kereta kebal era perang dunia ke2. ditambah pula dengan sistem pelancar roket pelbagai guna (MLRS) dari Brazil yang merupakan antara tercanggih di dunia.

Malaysia juga memiliki jet pejuang sukhoi 30mkm yang termoden, malahan lebih baik daripada milik Russia kerana kombinasi peralatan dari Perancis, Russia dan Britan. Bakal membeli jet pejuang jenis MRCA(multi role combat aircraft) pilihan utama ialah super hornet f-18. Malaysia kini mula membina kapal perang sendiri, iaitu versi NGVP (new generation patrol vehicel) dengan bantuan teknologi Perancis. Di tambah pula dengan Kapal Selam Scropene yang merupakan terbaik di Asia, diakui oleh pakar ketenteraan U.S sendiri, Scropene merupakan kapal selam yang tersenyap serta terpantas,lebih hebat berbanding Sjormeen singapura.

Malaysia juga bakal membeli sistem JERNAS daripada firma MBDA UK Ltd. iaitu sistem peluru berpandu pertahanan udara jarak dekat paling
canggih bernilai lebih RM1.188 bilion.

p/s : agak sukar mencari sumber kekuatan tentera INDON berbanding Tentera MALAYSIA di dalam internet.

INDON

Tentera Darat: 328,517 orang (penduduk INDON seramai 238,452,952 orang :p)

Tentera Laut :
74,963 orang tentera (di INDON terdapat 17,504 pulau… 5 orang jaga satu pulau, hahaha) Memiliki bayak kapal usang, walaupun memiliki beberapa buah kapal baru, ia masih tidak boleh beroperasi kerana kekurangan sumber kewangan dari pemerintah
Tentera Udara : 34,930 orang (bergantung kepada umur pesawat, lagi lama umur pesawat, lagi berkurang jumlah tentera ;p )

Pembekal : PT Pindad, PT.PAL, LAPAN (syarikat indon yang tidak terkenal di muka bumi). INDON juga telah disekat daripada menerima alat ganti dan peralatan ketenteraan dari U.S dan lain-lain negara

Tambahan ; Dengan keluasan 1,919,440 km2 agak mustahil INDON boleh mempertahan negara mereka dengan peralatan perang zaman perang dunia ke 2 dan jumlah tentera yang sedikit berbanding keluasan tanah. Saya berharap agar INDON membatalkan niat menyerang MALAYSIA kerana tidak mahu tragidi 1964 berulang kembali.

Ditambah lagi dengan rekod buruk iaitu kalah kepada Tentera GAM di Acheh dan Perang saudara di Ambon menunjukan tentera INDON tidak mampu bersaing dengan negara luar.INDON tetap INDON selamanya…
SUARA HATI MR. MAN AT 10:57 AM
31 IDEA
apa yang INDON CLAIM dari MALAYSIA?
1. Lagu Rasa Sayang Hey : Kontoversi lagu ini bermula apabila MALAYSIAmenggunakan lagu ini sebagai lagu tema untuk mempromosikan TAHUN MELAWAT MALAYSIA 2007. INDON mendakwa bahawa lagu tersebut milik mereka dan dilindungi di bawah hak cipta terpelihara INDON. Tiada bukti yang menunjukan lagu ini milik siapa tetapi lagu ini pernah digunakan sebagai tajuk sebuah filem iaitu Rasa Sayang Sayang (1959)(Malaysia) dan filem Antara Dua Darjat(1960) (Malaysia) yang diarahkan oleh Seniman Agung Tan Sri P.Ramlee. Selepas itu, lagu ini direkodkan oleh syarikat rakaman PT Lokananta pada 1962 dengan menggunakan piring hitam (disk gramofon). Akhirnya kerajaan Malaysia mengakui bahawa lagu ini milik bersama (Malaysia, Singapura, Indon).

sumber : Wikipedia dan indonbabi.blogspot.com

2. Kain Batik : Mengikut sejarah, batik berasal dari negara INDIA sejak 2000 tahu yang lalu. Bagaimanapun tidak ada keterangan sejarah yang cukup kukuh tentang asal usul batik. Tetapi batik di INDON bermula apabila pedagang daripada INDIA membawa batik dari negara mereka untuk diperdagangkan di INDON. secara umumnya batik sudah tersebar luas diseluruh dunia seperti Malaysia, Indon,India, Thailand, Sri Lanka Iran, benua Afrika dan lain-lain tempat sejak berkurun lamanya, jadi
tidak timbul pekara yang Batik berasal dari INDON

sumber : http://www.quiltethnic.com dan http://www.utsavsarees.com/saree/batiksarees.htm

3. Makanan Rendang : di dalam Wikipedia ada menyatakan rendang berasal dari INDON, tetapi menurut pandangan pribadi saya, nenek saya mempunyai resepi rendang tersendiri yang diturunkan sejak turun-temrun dan rendang yang nenek saya buat boleh bertahan sehingga 5 hari jika dimasak dengan betul, yang menjadi kemusykilan saya ialah nenek saya tidak pernah menjejaki kaki ke indon apatah lagi moyang saya. Bagaimana mereka boleh mendapatkan Resepi tersebut? Yang pasti saya bukan keturunan INDON !

Berdasarkan pengalaman saya ke INDON 2 tahun lepas, sepanjang sebulan saya berada disana tidak pernah nampak walaupun sekali kedai yang MENJUAL RENDANG! apa yang saya nampak ialah kedai yang menjual mee ayam, soto, bakso daging tikus, sate babi, nasi padang dan sebagainya. Mungkin rendang di INDON diletakkan didalam muzium atau buku resipi…

4. Ikan Arowana atau Kelisa : saya tidak mampu untuk mencari jawapan dan tidak berminat sama sekali untuk mencari jawapan untuk dakwaan bangang ini, harap maaf
(mujur di INDON tiada Kanggaro ;p)

SUARA HATI MR. MAN AT 8:24 AM
7 IDEA
WEDNESDAY, MAY 27, 2009

Ini Belom Lengkap Gan

Boleh Langsung Cek TKP Gan

http://indoncelaka.blogspot.com/

sumber : http://www.kaskuserz.com/forum/INILAH-Pandangan-Orang-Malaysia-Terhadap-Indonesia

“Astaghfirullah, .sakit  hati nih rasanya ama bangsa lain di gitu-gitu……, Ayo kita mulai dari diri sendiri, agar Indonesia kembali menjadi Macan Asia yang disegani ”

“aku bangga dilahirkan di indonesia”
“negara yang sangat aku cintai”
“indonesia negara berjuta-juta keanegaragaman”
“tidak ada yang seindah aku rasakan yaitu bersamamu indonesiaku”

Hujan emas di negeri orang dan hujan batu di negeri sendiri, aku tetap berada dalam pelukan ibu pertiwi. Singsing lengan maju, rawe-rawe rantas, bangun, bangun jangan tidur ei Pemerintah dan rakyat Indonesia. Tunjukkan pada dunia, Indonesia punya tata krama, sopan santun, etika dan moral. GO INDONESIA !!!!!

Iklan
  1. ayo fokus pada kemajuan bangsa

    AKU BERSYUKUR JADI ANAK INDONESIA.

    • MALINGSIAL
    • Juni 5th, 2009

    Peluru Berpandu : 6446 biji
    Jet dan Helikopter : 143 biji

    HEH… Kalo cuman Cuman banyak “BIJI” ngga bakalan menang ama indo ceees….

    AYO PERAAAANG

    • nyonyo
    • Juni 5th, 2009

    hidup itu seperti roda. kadang di atas kadang di bawah.
    dan yang penting ialah tidak sombong.

    SAYA CINTA INDONESIA

  2. gw bangga jadi orang Indonesia

    dari kecil gw dididik untuk saling menghargai dan menghormati, gw diajari sopan santun, gw dbekali ilmu dan agama oleh orang tua gw.

    Inilah Indonesia sebenarnya! bukan seperti yang orang Malaysia bilang.

    • Pacifist
    • Juni 6th, 2009

    dari kecil gw dididik untuk saling menghargai dan menghormati……………..tapi kan ada batasnya mas, masa mau dinjak2 sama orang malaysia terus? dari TKW yang pulang jadi mayat, Sipadan n Ligitan yang dirampas, sekarang Ambalat yang mempermainkan TNI kita dengan aksi kejar2an kapal perang. Apa anda mau pagar rumah anda dilompati tetangga anda tanpa permisi yang mengklaim tanah halaman rumah anda milik tetangga anda? berulang kali lagi. itu namanya tetangga “kurang ajar” dan perlu “diajarin sopan santun” Solusi terakhir ya dikonfrontasi tuh tetangga, bawa panci ato wajan n lempar ke kepalanya biar jera, harus kuat dong kaya Iran dengan Ahmadinejad nya ato korut dgn Kim Jong Il nya. Masa lembek sama negara sekecil dan selemah malaysia? Pemimpin negara juga harus tegas, jgn ragu2, kalo perang ya perang………

    • Bear
    • Juni 6th, 2009

    Memang sih pernyataan diatas paling banyak benarnya, semua bangsa pernah mengalami apa yang dialami Indonesia, malaysia juga pernah mengalaminya. Yang penting sekarang adalah bangkit dari “great depression” yang diakibatkan oleh presiden sekaligus bajingan koruptor pembunuh bangsa, pelanggar HAM terberat dalam sejarah Indonesia, pengkhianat negara dengan menelantarkan rakyat terutama didaerah2 dengan sumber daya alam yg melimpah, figur keparat itu adalah…………bapak “pembangunan???” SUHARTO, keluarga dan kroni2nya. Yang paling menyedihkan lagi ga ada yang berani menuntut orang2 yang terlibat dalam peristiwa “pembunuhan” bangsa ini, yg paling menyedihkan lagi banayk pula yang menghadiri pemakamannya, dan menjadikannya “bapak bangsa” oleh PKS??????? apa gak salah dengar???????? semuanya pengecut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • rauff risharasakti
    • Juni 6th, 2009

    Nyantai aja coy, jangan terbawa fitnah DAJJAL!!! Biarkan mereka sombong. Biarpun orang indonesia menjadi TKI di Malaysia, lama lama Malaysia akan dibanjiri bangsa Indonesia hingga mereka tersingkirkan dari negara mereka sendiri. Ingat bangsa Indonesia ada di mana2, TETAP OPTIMIS menjalani hidup di bumi pertiwi Indonesia.
    Mereka kaya karena makan uang haram (defisa) dari para pejudi2 dunia, walaupun masyarakat muslim tidak boleh berjudi di Malaysia. Di Indonesia ada danau Toba, candi Borobudur, pulau Bali, Komodo sebagai aset negara yang luar biasa yang negara lain belum punya. Satu lagi yang mereka tidak punya, TIDAK ADA PERSAUDARAAN SERUMPUN DAN SESAMA UMAT ISLAM.

    • NN
    • Juni 6th, 2009

    Yang paling benar itu pernyataan soal ‘Yang kaya tetap kaya, yang miskin tetap miskin’.

    • Uddin
    • Juni 6th, 2009

    Byk fitnah yg sy baca. Lagu rasa sayange oleh P. Ramlee. Sbnarnya P. Ramlee org Indonesia yg lahir d Jawa timur Surabaya. Rakyat Malaysia yg berbangsa melayu adalah penduduk asli Minang sumatra. Penduduk asli malaysia adalah dayak. Sdangkan melayu, china n india adalah pendatang.

    Kesimpulannya, sesama sodara saling mengejek.

    Sdangkan utk perang jgn d ukur dg senjata, mlainkan teori n keahlian. Ingat 3 jt penduduk Indonesia yg tinggal d Msia ckup melumpuhkan Malaysia dlm 1 hari jika sdah api perang sdah d nyalakan. Ga perlu senjata utk perang, tp OTAK. . .

    • NN
    • Juni 6th, 2009

    Anu sombong moal boga babaturan

    • ARY
    • Juni 7th, 2009

    Hei Malo…jgn sombong dgn kekuatan mesin perang kalian yg katanya “canggih” percuma kalo tentara malo mau perang ngak punya nyali…mesin perangmu boleh modern tp yg utama nyali bung,, mana ada tentara punya nyali kalo seragamx pake sarong…hahhaha..jgn anggap remeh kami..tentara kalian siap hadapi Kopassus, Ranger Indonesia..mereka memang sedikit tp bisa bunuh 1 kampungmu hanya dgn 1 tentara..mana ada tentara malo yg terkenal didunia…usang2 begini kopassus msh diTAKUTI no. 2 didunia..berani???

    • ARY
    • Juni 7th, 2009

    Jangan cuma jago teori dgn data2mu yg katax akuret…dikejar dgn kapal perang kami sj lari kocar kacir tdk berani hadapi..mana yg katanya kapoal perang modern malo..nyali seiprit kayak tai kambing..

    • indonesianegeriku
    • Juni 7th, 2009

    ngerti apa sih anda ttg indonesia?? apa anda sudah mempelajari semua segi tentang indonesia?
    jika tidak tau banyak lebih baik diam. dari pada membuka kejelekkan sendiri kalau orang malaysia cm bisa ngejelkkin doang. ckckck ga intelek bgt si. kasian jadinya..

  3. heran deh,, dua negara yang deket2an, tapi koq malah bisa2nya musuhan gituh..

  4. dari pandangan malaysia ke kita mank bner knapa harus marah…….?
    1. Rakyat yang tidak bertamadun
    2. Duit adalah segalanya Di INDON
    3. Pemerintah yang GILA HARTA
    4. Yang Kaya terus Kaya, Yang Miskin Terus Miskin
    5. Cerdik komputer tapi BODOH
    6. Masalah penerbangan
    7. Rakyatnya berfikir seperti lembu
    beginilah tolol’a orang indonesia, menerima kritik dri orang lain, bukan’a dipelajari untuk merubah kesalahan yg ada malah menganggap yg bukan2………….
    mank ada yg salah dgn pernyataan di atas……..?
    tpi mengenai klaim itu memnk patut di sayangkan………?
    memank dalam hal ini kedua negara memank harus di salahkan karna pemerintah n rakyat kedua negara tsb saling berebut seperti gank brandalan yg berebut lahan kekuasaan

    • thetawvic
    • Juni 8th, 2009

    malaysia itu apa?
    banyak senjata, lah dikencingi ama kalimantan pun pasti tenggelam. ingat kita dulu menang mlawan belanda dengan bambu runcing. yuk kita lawan malingsia dengan lidi pasti bisa menang

      • bujang
      • September 2nd, 2010

      wkwkwk,,,,, jangankan pake lidi pake bulu gw aja ngacir tu maling _sia

      • murai kecoh
      • September 21st, 2010

      suruh la rakyat kalimantan 2 kencing kat malaysia tgk tengelam kew x???bodoh punya indon..cakap xserupa bikin…bangsat…dasar xsedar di untung…

    • wahyu am
    • Juni 8th, 2009

    Wuh, ternyata pandangan mereka seperti itu thd Indonesia.

    hanya waktu yang bisa menjawab!

    Blog jelek, Jangan DI KLIK !!

    • dildaar80
    • Juni 8th, 2009

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mencemoohkan kaum lain, mungkin mereka (yang dicemoohkan) itu lebih baik daripada mereka (yang mencemoohkan), dan janganlah wanita mencemoohkan wanita lain, mungkin mereka (yang dicemoohkan) itu lebih baik daripada mereka (yang mencemoohkan), dan janganlah kamu memburuk-burukkan di antara kamu, begitu pula jangan panggil-memanggil dengan nama buruk. Seburuk-buruk nama adalah fasik sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang aniaya.” (Surah Al-Hujurat (49): 12)

    • Irfan
    • Juni 8th, 2009

    Wooowww… Sungguh kejam………………..

  5. Mungkin orang yang tulis itu adalah orang indonesia sendiri kerna orang indon memang suka cari gaduh..

    Cuba anda fikir..apa yang di tulis. Perkara-perkara itu memang berlaku di Indonesia. Apa yang Susilo Bambang bagi dekat rakyat Indonesia. Tiada apa-apa pun. Tetapi saudara-mara dan keluarganya menjadi kaya-raya. Orang miskin di Indonesia tidak mendapat apa-apa. Sanggupkah kalian melihat rakyat Indonesia seperti kanak-kanak mengemis di tepi jalan. Perkara seperti ini tidak berlaku di Malaysia kerana kerajaan Malaysia memberi hak yang sama rata kepada rakyatnya tidak kira bangsa, agama mahu pun miskin atau pun kaya.. Lagi bertuah jadi rakyat Malaysia.

      • amo
      • Juni 18th, 2009

      fuck u malay!!! sekalipun anjink malay!!! gua rela perang ma mereka!!!! sekalipun lo bw AK ato senjata M… inget loe monyet!!!! tentara loe pernah kalah, coba klo loe bukan persemakmuran inggris goblok, kita masih menghargai inggris, malay anjink!!!!! jelas loe kaya malay dh suka maling kebudayaan, & wilayah loe juga kaya karena inggris inget toe goblok!!!!! loe pengen ambalat karena banyak tambang minyak kan goblok!!! dh loe tambang minyak kayu putih……
      bangsat=malay
      bedebah= malay
      satu kata buat kamu goblok malay… iblis!!!!

        • Seri Wahyuni
        • Oktober 31st, 2011

        Bila mau perang ? Cakap saja …Goblok !!!! Cara Cakap pun sudah tau Lu Memang Goblok….

    • nagari kabau sirah
    • Juni 9th, 2009

    SIAPAPUN YANG MENULIS CEMOOHAN INI SAYA TIDAK PEDULI,MAU ADU DOMBA,MAU ORANG INDONESIA SENDIRI,ATAUPUN ORANG MALAYSIA SEKALIAN…ANDA BILANG DI INDONESIA SATE BABI DI PINGGIR JALAN? DAN ANDA TIDAK MENEMUKAN RENDANG?
    ISI KEPALA ANDA SEBELUM BICARA….RENDANG BISA ANDA TEMUKAN DI SETIAP RUMAH MAKAN PADANG YANG ADA DAN RENDANG MEMANG MERUPAKAN MASAKAN KHAS DARI PADANG ! INGAT ITU DARI PADANG ! RESEP INI TELAH KAMI JAGA SEMENJAK TANAH MINANG MULAI ADA…MUNGKIN NENEK ANDA YANG BODOH ITU PERNAH BELAJAR MASAK RENDANG,ATAU MUNGKIN ANDA SENDIRI KETURUNAN ORANG MINANG DAN ANDA TIDAK SADAR ITU? INGAT…MALAYSIA MERUPAKAN NEGARA MULTI-RASIAL..JADI JANGAN SEMBARANGAN MENG-KLAIM SESUATU..BAHAYA MR.MAN…

      • bujang
      • September 2nd, 2010

      dia nyari rendang di warteg kali karna duit pas2an gak snggup makan di rm padang dasar maling_sia pantekkkkkkkkk…….

    • nagari kabau sirah
    • Juni 9th, 2009

    jangan bodoh dan jangan khilaf..kita sedang di adu domba YAHUDI…..

    • inget jangan bawa unsur agama atau kepercayaan dalam suatu permasalahan……
      karna bisa menimbulkan bibit2 peperangan baru………

  6. Merdeka !!!….
    INDONESIA Bangsa Yang Besar…
    INDONESIA Bumi Yang Kaya…..
    INDONESIA Negara Yang Bermatabat…
    INDONESIA Tanah Air Yang Mulia….
    Malaysia Iri Hati Pada INDONESIA
    Malaysia Dengki Pada INDONESIA
    Malaysia Mengaku Serumpun Bersaudara Dan Seiman Pada INDONESIA Tapi Dibalik Semua Itu Malaysia Ingin Merampok INDONESIA
    Malaysia Negara Yang Tak Bermoral
    Malaysia Bangsa Yang Tak Bermartabat
    Malaysia Yang Berkianat
    Sampai kapanpun Tidak Akan Ada Sejarah Yang Mencatat Malaysia Menang Dari INDONESIA
    Yang Ada Malaysia Merampok INDONESIA
    GANYANG Malaysia…..PERAMPOK
    GANYANG Malaysia….Yang SOK KAYA Padahal Miskin
    GANYANG Malaysia….Yang Ingin Meguasai INDONESIA
    MERDEKA!!!….MERDEKA!!!!….MERDEKA!!!…
    CINTA TANAH AIR BAGIAN DARI IMAN

    • am_pm
    • Juni 10th, 2009

    YAH MALAYSIA….. bisanya ngaku doank….

    udah rendang, lagu, pulau dll

    baru ngaku-ngakunya itu punya mereka sekarang kenapa ga dari dulu aja waktu jamannya mereka susah di ajar di Indonesia (Nusantara)….

    murid lupa jasa gurunya (ibarat anak lupa orang tuanya yang membesarkannya)

    lebih parah dari pada bahasa

    “Rakyatnya berfikir seperti lembu”

    yang ada di atas

    • as
    • Juni 10th, 2009

    setahu saya waktu Indodeface di Halim Malaysia nggak ada apa-apanya, dibandingkan Indonesia, dan saya kebetulan ngobrol sama orang malaysia, malaysia nggak ada apa-apanya dibandingkan indonesia, dan orang-orang malaysia yang ada dikalimantan sebetulnya ingin lepas dari semenanjung malaysia dan kalau intelijen kita jeli bisa memanfaatkanya, Jangan kita orang-orang sipil yang dikompor-kompori sedangkan tentara kita santai-santai saja, makan gaji tiap bulan

    • ekoadiwijaya
    • Juni 10th, 2009

    ya…malaysia bisanya bikin fitnah doang…….
    dasar …..negara tidak bermoral……..

    • dhay
    • Juni 13th, 2009

    mati lalo ko sundala’….kalau kau memang malaysia berani perang sy rasa tdk perlu memamerkan segalanya.. krn itw tdk ada gunanya cuuyyyy…!!gertaknya ji saja…aikkhhhh….!!!

    • PENJUAL SILET
    • Juni 14th, 2009

    INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
    MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
    INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa ( ada lowongan ga ? hehe )
    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi
    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin
    INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !’
    MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !’
    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( segitu horninye.. )
    INDONESIA : rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki ( mangkenye jgn dipaksa.. )
    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan ( bagus buat iklan paramex nih )
    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( ini gue demen nih.. )
    INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
    MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah
    INDONESIA : gratis bicara 30menit
    MALAYSIA : percuma berbual 30minit
    INDONESIA : tidak bisa
    MALAYSIA : tak boleh
    INDONESIA : WC
    MALAYSIA : tandas ( laper ? )
    INDONESIA : Satpam/sekuriti
    MALAYSIA : Penunggu Maling (dapet ga ?)
    INDONESIA : Aduk
    MALAYSIA : Kacau
    INDONESIA : Di aduk hingga merata
    MALAYSIA : kacaukan tuk datar
    INDONESIA : putaran
    MALAYSIA : pusingan (kalo kotak migren lu)
    INDONESIA : pejabat negara
    MALAYSIA : kaki tangan negara
    INDONESIA :bertengkar
    MALAYSIA : bertumbuk
    INDONESIA : pemerkosaan
    MALAYSIA : perogolan
    INDONESIA : Pencopet
    MALAYSIA : Penyeluk Saku
    INDONESIA : joystick
    MALAYSIA : batang senang ( maksud loe..?? )
    INDONESIA : Tidur siang
    MALAYSIA : Petang telentang
    INDONESIA : remote
    MALAYSIA : kawalan jauh
    INDONESIA : kulkas
    MALAYSIA : peti sejuk
    INDONESIA : chatting
    MALAYSIA : bilik berbual
    INDONESIA : rusak
    MALAYSIA : tak sihat
    INDONESIA : keliling kota
    MALAYSIA : pusing pusing ke bandar
    INDONESIA : Tank
    MALAYSIA : Kereta kebal ( bagusan imunisasi )
    INDONESIA : bioskop
    MALAYSIA : panggung wayang ( yang di senen ?)
    INDONESIA : rumah sakit jiwa
    MALAYSIA : gubuk gila
    INDONESIA : dokter ahli jiwa
    MALAYSIA : Dokter gila
    INDONESIA : narkoba
    MALAYSIA : dadah
    INDONESIA : pintu darurat
    MALAYSIA : Pintu kecemasan
    INDONESIA : hantu Pocong
    MALAYSIA : hantu Bungkus ( pesen atu donk bang!!!)

    Tuh..
    gimane gw ga cinta Indonesia gue coba ?

      • indonesia cinta
      • Desember 7th, 2009

      huwaaaaaaaa………
      ketawa abes gw!!!!!!!
      hihihihi……..
      bahasa aja masih belepotan.

      • pacarnya Kim Joon
      • Februari 28th, 2010

      jiahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
      ketawa ampe keluar air mata gw.

      dpt dari mana sih kosa kata malingsia kyk gini ????

      • amar mustaqim
      • Agustus 31st, 2010

      wkwkwkwkwk sakit burit w gan,eh perut w gan,lucu lo kyak sule,hahahahahahahaha

      • bujang
      • September 2nd, 2010

      hahahahaha bahasa apa lagi di tiru si maling sia ,,,,,

      • Tb Syaeful Rizal
      • Oktober 27th, 2011

      hahahahha… setuju gan untung w orang Indonesia…

    • zie
    • Juni 16th, 2009

    sudah lah hal yang tak penting…saya juga warga indon…saya membenarkan semua pendapat yg di atas…jadi buat apa kita marah2 memang kenyataan’a seperti itu… pabila semua hal yang di atas itu tidak benar adanya baru kita pantas marah. tetapi jikalau masalah Ambalat saya tidak setuju karna sampai kapan pun itu tetap milik indonesia.. walaupun jikalau nanti kita mati tidak mungkin pemakaman kita seluas pulau ambalat.tetap saja kuburan kita 1 kali 2 meter..

      • ree
      • November 22nd, 2009

      kasihan banget yah sama malaysia, ngakunya punya angkatan tentara yang kuat dibandingkan indonesia, tapi dalam 100 peringkat negara yang kuat dalam bidang militer, malaysia gak dianggap sama sekali.
      bisa cari di inet kalau Indonesia menempati peringkat ke 14 dalam kekuatan dibidang militer.
      sedangkan malaysia??apa??
      yang bangun menara petronas orang indonesia bukan??
      hahay, dibidang pendidikan ternyata indon yang kamu sebut2kan itu jauh lebih dikenal dunia dari pada malaysia…
      indonesia dapat kemerdekaannya karena perjuangan, kalau mlaysia dapat kemedekaan dari hasil minta2 sama inggris..
      bahasa indonesia mulai dipelajari di australia dan udah jadi salah satu mata pelajaran untuk pelajar disana, dan indonesia adalah peringkat 3 bahasa tersulit dari dari bahasa yunani,
      sedangkan malaysia yang gak punya kpribadian malah campur2, kadang melayu, kadang english..
      hahahaha, memalukan..

      • ree
      • November 22nd, 2009

      nie orang goblok apa tolol, udah migrasi azah ke malay sono…
      orang lagi ribut2 mempertahankan rumahnya, tapi dia gak segan menggadai rumahnya karena rasa takut sama tetangga yang rumahnya reyot dan ga ada apa2nya..

    • amo
    • Juni 18th, 2009

    lebih baik aku mati bila aku terhina
    lebih baik aku berperang dari pada wilayah kita diserang

    go frontal!!!

    dasar bencong!!!

    malay fuck u shitt

    • malaysia
    • Juni 18th, 2009

    kayaknya ne blog punya malaysuiia, ya panteslah…
    biarin lah anjing menggonggong toh kafilah tetap berlalu…
    MANA ADA DI MALAYSIA PENGIBARAN BENDERA YANG DIKIBARKAN OLEH PEMUDA PEMUDINYA / PASKIBRAKA? HUT NYA AJA CUMA PESTA PORA GA JELAS (LEBIH MIRIP PESTA SEKS KALI YAH…..)

  7. BERITA BAIK DARI INDONESIA

    TENGOK
    “GOOD NEWS FROM INDONESIA” (http://akhyari.blogspot.com/

  8. DI BANYAK HAL… INDONESIA TERNYATA LEBIH BAIK DARI MEREKA KIRA…

    TENGOK
    “GOOD NEWS FROM INDONESIA” (http://akhyari.blogspot.com/

    • GILES
    • Juni 30th, 2009

    MALINGSIA CUMA BISA MENGGONGGONG KAYAK ANJING….RUMAHNYA AJA KAYAK RUMAH MONYET….MATANYA ORANG MALINGSIA SIPIT2x KAYAK BIASA NGINTIP ORANG MANDI…..CUH….MAKAN TUH KENTUT BABI ….MALINGSIA….

    • GILES
    • Juni 30th, 2009

    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!
    MALINGSIA ANJING BUDUKAN……!!!!!!….
    AKU KATAIN ANJING…KALIAN GA BRANI MARAH KAN ? EMANG WATAK MALING TUH BRANINYA DIBELAKANG DOANG…………..

    • armandinata
    • Juni 30th, 2009

    I LOVE INDONESIA !!!

  9. kok gitu seh.??

    • beni
    • Juli 3rd, 2009

    I LOVE INDONESIA !!!!!!!!

    terserah orang malaysia bilang apa…
    yang bener tuh indonesia paling hebat…

    malaysia tuh sirik pengen kaya indonesia..,makanya banyak kebudayaan indonesia yang d curi…

    • kita sebagai waga indonesia mestinya merebut kembali smw yng udah direbut malaysia. low, qt diem z qt bza dijjah kembali ama malaysia.
      HIDUP INDONESIA JAYA
      MERDEKA . . . . .
      MERDEKA . . . .. .
      YEZZZZZZZZZZ

    • KIRA
    • September 3rd, 2009

    ngga inget yaa dulu malaysia pernah belajar dari indonesia?? inget meen, ilmu yang lo dapetin sekarang tuh dari kita, yaa wajar aja kalo bnyak kebudayaan lo yang mirip spt indonesia. JANGAN PERNAH MIKIR KALO LO YANG PUNYA KEBUDAYAAN ITU TERUS KLAIM SEENAK JIDAT ! btw, maaf yaa, indonesia negara yg mayoritas islam, ga ada yg jual sate babi sembarangan ! mata lo aja yang ga bisa bedain itu babi ato bukan !

    • Taufik Hidayat
    • September 17th, 2009

    Ya ALLAH maafkan lah saudaraku yang satu ini dan juga maafkan lah saudara – saudaraku sebangsa setanah air INDONESIA yang tengah saling bergunjing memperlihatkan keburukan masing – masing, semoga saja INDONESIA dan MALAYSIA bisa kembali rukun tanpa ada hasutan kejelkan lagi.
    Hei abang – abang ayolah kita jangan bertikai terus kita itu kan saudara sesama MUSLIM kita seharusnya jangan mau dipecahkan oleh orang – orang kafir yang mengadu kita, kita satu kan hati nurani kita untuk kembali bersaudara jangan dengarkan kata – kata orang – orang nasrani, yahudi yang sedang mengadu kita mereka itu bala tentara setan yang sedang ingin menghancurkan umat MUSLIM. untuk warga MALAYSIA saya atas nama INDONESIA mohon maaf apabila warga kami selalu meraung – raung kejelekan warga MALAYSIA. terserah deh mau klaim apa kek itu kek yang penting kita itu bersaudara sesama MUSLIM.
    sekali lagi kita umat MUSLIM jangan mau dipecahkan oleh orang – orang nasrani, kristen, yahudi, majusi bahkan orang kafir sekalipun yang sedang ingin menghancurkan kita.
    Saya yakin dibalik semua ini pasti merekalah yang sedang menghancurkan kita untuk saling bertikai.

      • pacarnya Kim Joon
      • Februari 28th, 2010

      kepada mas Taufik Hifdayat yg terhormat,
      tolong jangan bawa2 masalah agama disini. dari awal sudah jelas bahwa tulisan ini membahas antara negara Indonesia dan negara malaysia, bukan antara agama satu dengan agama lainnya.

      bagaimana anda bisa berspekulasi kalau ini adalah perbuatan orang nasrani ato orang yahudi ??????????

      semoga damai sejahtera selalu bersamamu……….

      • AJ
      • Agustus 19th, 2011

      Amien, saya sangat setuju dengan pendapat ini, Marilah bersatu.jangan bertengkar. kita sesama muslim. indonesia dan Malaysa adalah satu rumpun melayu., marilah kt bersatu. mari memperkuat ukhwah dan semangat bersatu. walaupun kt beda negara, tp tetap satu nenek moyang.

    • jun
    • September 29th, 2009

    SAYA BANGGA MENJADI BANGSA INDONESIA KARENA INDONESIA MENJADI GURU YANG BAIK BAGI MALAYSIA.

    • jack
    • Oktober 17th, 2009

    Seandainya aku jadi presiden indonesia yang diktator..
    langkah pertama yang aku ..lakukan adalah..
    Invasi ke Sarwak dan Pulau borneo utuh milik kita ( The real Indonesia Raya) I mean it..

    • pertiwi
    • Oktober 22nd, 2009

    haiii yang menulis artikel ini. apa kbr???, dari semua hal yang aku baca, ternyata kamu menunjukan citra diri kamu yang pemanas. apa memang seperti ini bangsa malaysia?. INDONESIA tidak akan pernah takut membela negaranya, secangih apapun alat musuhnya INDONESIAKU tidak akan pernag gentar, untuk terus maju mendukung negaranya. kamu tau INDONESIA menang melayawan Belanda pakai apa. “hanya mengunakan bambu runcing” sementara belanda mengunakan alat2 yg cangih pada abat itu. dan akhirnya INDONESIAKU jua lah yang menang. sementara kami semua tauk. bahwa malaysia hanya di merdekakan saja oleh inggris. “di mana letak perjuangan kalian, apa hanya di mulut saja??” so jadi siapa sebenarnya yg befikiran seperti lembu??????
    dan asal saudaraku tau coba kamu cari sejarah yang sebenarnya, tentang P.Ramblee, asal usul sebenarnya dia berasal dari aceh. seniman terkenal di malaysia. “ya… aq tidak heran lagi karna orang Indonesia memang kreatif dalam seni, bahkan di negara orangpun dia tetap kreatif”. mungkin rendang asal mulanya di malaysia berasal dari negri 9. kRENa aq tau orang2 yang berada di negri 9, dan kebudayaanya merupakan. transpormasi dari orang2 minang yang merantau ke sana.dan sekarang sudah menjadi penduduk tetap malaysia.
    apa yang kami takutkan dari kalian. “nihil”.
    INDONKU adalah INDONESIAKU.

      • iMAN_Mouchu
      • Agustus 30th, 2010

      Setuju generasi muda INDONESIA memang sedang bobrok tapi Nurani kami masih ada untuk negeri pertiwi…

    • Hanny
    • Oktober 29th, 2009

    Buat saudara-saudaraku di indonesia………. ataupun di malaysia……….. knapa kalian saling memaki2 satu sama lain…. apalagi melalui dunia maya!!!!!!!…. ku pikir….. dua2x tdk ada yg intelek…… so……. ingat… lidah lebih tanam dr pada silet yg br diasah….. jika memang kedua belah pihak saling berselisih. bukankah alangkah arifx,,,, di rembuk bersama.. sekarang kenapa…. rakyat kedua belah pihak yg saling bentrok. tidakkah kalian pernah berfikir. bahwa para legeslatif yg seharusnya. berembuk… dan tidak menjadi santapan rakyat awam… bukankan akibatx akan seperti ini…….. sebaiknya bukankah kedua petinggi negara saling, rembuk, kemudian membuka konfrensi pers bahwa kedua negara sudah tidak ada ganjalan,,,,,,, sehingga tdk membuat rakyat ke2belah pihak saling bersitegang…….. bukankah PERDAMAIAN itu indah…….. disini masalahx… bukan berada pd berani ? tdk 2 negara untuk perang. tdk kah pernah terpikirkan bahwa… perdamaian kedua belah pihak tercapai…….. bukankah lebih baik bersalaman dan bergandengan dr pd berbaku hantam. jangan tiru USA… yg suka menindas negara-negara makmur, dng alasan kemanusiaan… kita adalah kita….. hidupkan dan sampung tali silaturahim indo-malay… yg hmpir putus. salam damai

  10. go go indonesia go

    • Nancy
    • November 21st, 2009

    sebagian rakyat indonesia memang bodoh (ya iya lah wong banyak gitu… tapi lebih banyak sih yang pinter) nih contoh2 kebodohannya:

    jalan2 ke malaysia liat batik (ke jawa teangah aja ama jogja tuh banyak)

    pergi sekolah ke malaysia (ke UI aja Lebih murah bagus n bermutu)

    dst….
    banyak sih…di otak gw mah dah 150> -an
    silakan pikir dewek sisanya ehehehehe….

    • Mr.Andy
    • November 21st, 2009

    malaysia is the indonesian lower version, second grade

    • reza
    • November 21st, 2009

    malaysia tidak punya apa2,miskin budaya…
    MALAYSIA….MALING ASIA…
    MALINGSIAL…….

    • dayat
    • November 28th, 2009

    eh malaysia bangsat,jgn jelek2n presiden kami,asal kalian tau,beliau adalah jendral terbaik Indonesia. dengan nama Allah semoga negara malaysia menjadi miskin,miskin ilmu,miskin iman dan miskin harta. amien

    • rino
    • November 28th, 2009

    qw bangga jadi anak indo ,,n akan qw bela sampai darah penghabisan >>
    lho maling sialan ,,bisa y cm claim pnya orang !!
    bangsa lo tu g kreatif dan gak da yang bisa dibangga kan kecuali dalam hal meng claim ??

    kl g dari negara2 lain yang bantu lho,,g da pa2 y ?/
    lho g tkut kl qm smw ber satu ??

    • hanif
    • Januari 29th, 2010

    ya terserah lah lu MALINGSIA mau ngomong apa.. situ menjelek-jelekkan negara KAMI, memang situ sudah sempurna?? kebebasan pers di negeri kalian saja masih tertutup.. ga bisa bebas.. alih-alih menyampaikan berita malah ntar ketangkap sama pihak kesultanan.. hahaha.. NGACA JAN**K!!!

    terserah deh situ mau bilang apa, yang jelas bangsa INDONESIA KREATIF tidak seperti MALINGSIA yang KERE AKTIF, miskin kreatifitas aktif comot hasil kreasi INDONESIA!! NYALI MALINGSIA KECIL!! HANYA OMDO SEBAGAI PEMANIS BELAKA!!!

    • pacarnya Kim Joon
    • Februari 28th, 2010

    WHATEVER THEY SAY AND THEY THINK, I LOVE MY COUNTRY VERY MUCH !!!!!!!!!!!!

    • qq
    • April 20th, 2010

    kalo pak karno masih hidup, malaysia siapa yang berani. GANYANG MALAYSIA!!!!!!!!!

    • malingsia bangtat
    • Juni 4th, 2010

    kalo indonesia vs malingsia…………kita foor kencing rame2 aj deh, udah banjir tuh malingsia………… belagu bener…..kampret

    • seseorang
    • Juni 6th, 2010

    katanya sudah dua tahun di indonesia, tapi kok kurang perhatian ya? yang jual rendang kan ada di mana-mana. bukan hanya di warung nasi padang, tempat makan biasa juga banyak. selama di indonesia hanya berdiam diri di satu atau tempat tertentu saja ya? kalau ke indonesia lagi, datanglah ke banyak tempat.
    di sini orang berpendidikan jauh lebih banyak dibanding dengan apa yang mungkin anda kira, namun yang anda lihat mungkin hanya yang kurang berpendidikan. ditambah lagi, mungkinkah seorang perempuan kencing di sembarang tempat? kalau laki-laki, hal seperti itu bukan hanya terjadi di indonesia kan?
    lalu, bagian yang mengatakan bahwa rakyat indonesia tidak saling menghormati, tahukah anda sebuah survey mengatakan rakyat indonesia adalah bangsa yang paling murah senyum di dunia? kami saling menghormati, tentu saja.
    masalah pemerintahan yang masih belum baik dan kurang transparan, itu adalah generasi orang dewasa. percayalah, generasi muda indonesia sekarang akan memperbaikinya ketika kelak menjadi dewasa, generasi beradab pastinya.
    mengenai pendidikan, tahukah anda bahwa anak yang bersekolah karena koneksi orangtuanya pun berusaha? beberapa berusaha agar tidak dicela temannya dengan perkataan ‘nyogok’ dan semacamnya. mungkin bukan berusaha melalui kepintaran, tetapi fisik misalnya? setidaknya agar mereka memiliki kelebihan selain harta orangtuanya.
    tentang budaya, ayolah, indonesia-malaysia-singapura kan serumpun, jadi maklum saja kalau ada yang sama. namun yang kurang saya setujui adalah mengenai iklan malaysia yang menggunakan budaya bersama. kalau milik bersama, seharusnya didiskusikan bersama, kan?
    mungkin dulu keuangan indonesia kurang baik, namun cobalah anda perhatikan perkembangan ekonomi-nya dari tahun ke tahun. bukankah cukup baik? meski indonesia belum menjadi yang terbaik, tapi indonesia juga bukan yang terburuk kan? jadi, kami pun berusaha.

    untuk semuanya, berkomentar lah dengan baik, tanpa menyinggung siapapun.

    • Glad
    • Juni 20th, 2010

    Woy Warga Malaysia,
    anjing loe ngomong seenaknya kayak Gtu.
    Loe ngomong kyk Gtu ga sadar Pa klo kalian du blajar d indo.
    Anjing Loe semua yg Mulutnya Kurang Ajar kek Gtu.
    FUCK MALAYSIA………..
    ENYAH SAJA KALIAN ANJING.

    • cinta-indonesia-65
    • Agustus 19th, 2010

    http://www.globalfirepower.com/
    liat tuh web
    mana malaysia ?

    • bejo
    • Agustus 22nd, 2010

    udah malaysia ga usah di ajak perang dengan militer, ga usah di kirim TKI aja paling lama 6 bulanuda mati sendiri tu negara……….

  11. cong…dasar baboe dan koeli refuckpig enDOn sialan…bila masa enta ada org klaim!dasar pemfitnah..pdan muka kna gempa tsunami etc2…negara yg bakalin diberkahi dgn bcana , malapetaka hingga ke akhir zaman..celaka lah wahai endon asia…

      • bejo
      • Agustus 24th, 2010

      orang malay tu malas, coba ga ada tki ga bakalan maju malaysia……..

  12. saya percaya ..
    masih banyak orang malaysia yg berfikir postif tentang indonesia, dan banyak orang indonesia yg berfikir positif tentang malaysia……..
    nasionalis dan patriotis bukanlah mencela dan menghina, tp membangn nengeri dan kecewakan pahlawan2 kita…

    salam…

    • Glad
    • Agustus 27th, 2010

    Para anjing2 di malaysia jangan menggongong dibelakang saja,
    suruh perdana enti kalian mengeluarkan pernyataan perang,indonesia tak kn gentar dgn anjing2 seperti kalian.
    fuck bitch…
    Persetan denagn manusia sombong di malangsia.
    kalian bangsa kecil, dulu juga belajar dari sini.
    bangsat loe pada, anjing2 kapital semua kalian.

    but for someone my dear ini tidak berlaku 🙂
    piss kekasihku.

    • pemuda pancasila
    • Agustus 28th, 2010

    aduh..aduh malaysia blm jera jg yah..hahaha..
    mari kita lihat sejarah pada tahun 1964 dimana indonesia berperang dengan malaysia.indonesia mengirimkan bala tentara kopasus ke medan perang.malaysia ketakutan dengan agresi militer indonesia.saking ketakutan malaysia meminta bantuan kpd inggris dan aussie untuk berperang.hasil perang tersebut 200 lebih tentara kopasus indonesia yg tewas dg gagah berani bertempur dengan tentara inggris dan aussie sedangkan di pihak inggris dan aussie jumlah tentara mereka tewas lebih dari 2000 orang(mengejutkan sekali !!!). kemanakah tentara malaysia pada saat di medan perang?hahaha cuma menonton aja dr kejauhan di tempat pos jaga mereka.malaysia itu hanya bisa banyak bicara nyali tak ade.capeee..deh..

    • Banjo
    • Agustus 30th, 2010

    Malaysia, itu negara nya kecil banyak ulah ma indonesia, sekejap mata aja punah kalian semua.

    • Banjo
    • Agustus 30th, 2010

    malaysia hanya sebagian kecil dari penduduk indonesia, baru berkembang sedikit tinggahnya sudah selangit, ingat kalian hanya ras yang tidak begitu baik di negeri kami.

    • iMAN_Mouchu
    • Agustus 30th, 2010

    Haaaa2x… Masalah Klasik
    kami memang cinta damai kerendahan hati kami jangan dinilai sebagai kerendahan diri, ingat roda kehidupan “terkadang ia berputar keatas dan kadang berada d putaran bawah dan sebaliknya………………………………”

    Generasi INDONESIA memang sedang Bobrok tapi 1000 diantara 1000.000 penduduk bangkit untuk Indonesia t’cinta
    buat saudara2 Gw jgn kepancing ma hasutan ky’ begini kita tunjukan siapa INDONESIA KITA BANGKIT DENGAN BERKARYA

    • Banjo
    • Agustus 30th, 2010

    sobat-sobat kalau jadi perang sama malay sia-l, aku nak penggal kepala sultan kelantan tuh yang tukang rogol, dan perdana mentri nya siapa tuh nama nya najib apa ajib ya yg udah teruk tuh. hahahahahaha Malaysial (malang dan sial)

    • amar mustaqim
    • Agustus 31st, 2010

    war aja……….
    ajak clan budak2 maling sia tu,
    ar aq head shot,he

    • dieromantic
    • September 1st, 2010

    wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkw…………

    bangsa yg tidak bisa memerdekakan sendiri negaranya aja sombongnya minta ampun…..hahahhahaha

    mau perang sama indonesia…ampunnnn dah…

    sama MANOHARA aja PANGERAN nya ( anak negara TOTOL) KALAH…..dan BIsa di permalukan sama Seorang GADIS doank……akakakakakakakakka

    CACAD NYA ni MALAy asli dah…..Ampunnn ….ngakak GW….akakakakakak…………wkwkowkowkwokowkw

      • jeffry,cery,wahyu
      • September 2nd, 2010

      Malaysia kontol,taik babi,cacad total…….

      by1 ma gw anjink……….

    • bujang
    • September 2nd, 2010

    si pandeka minang (padang)siap perang lawan maling_sia

    • Heri
    • September 2nd, 2010

    mereka membuat tulisan seperti itu, hanya semata mata untuk menghibur diri mereka sendiri dari ketakutan mereka jika benar benar terjadi Kalau Indonesia bakal menyerang malaysia..tp Negara Kita tercinta INDONESIA adalah negara yang cinta damai..bukan karena kita penakut atau lemah..Ingatlah bahwa kemerdekaan INDONESIA melalui perjuangan dan perang fisik melawan penjajah..malaysia memperoleh kemerdekaan dari Inggris hanya karena belas kasihan dan jadilah sebuah hadiah yang manis…
    Waspada lah wahai Bangsaku..Malaysia adalah antek negara Kafir yang ditugaskan untuk mengacau Asia Tenggara..jika mereka berhasil memecah belah Indonesia..maka Asia tenggara pun akan mudah mereka obrak abrik…INDONESIA adalah bangsa dan Negara yang besar,.tidak akan cemas apalagi takut dengan ancaman atau provokasi malaysia…malaysia tidaklah lebih baik dari INDONESIA,…silahkan cermati sendiri kelakuan mereka..

    • raydhil217
    • September 2nd, 2010

    yupp…ok!malaysia punya komentar kayak gitu sama kita…..dan peristiwa di situ memang terjadi di negara kita (gg selebay itu kaleee)…itu harus jadi introspeksi buat kita jangan hanya memprotess,,,,yookk..kita sama2 perbaiki negara kita ini..YA SETIDAKNYA DARI SIKAP KITA ..sikap cinta tnah air,,semangat bela negara harus berkobar2..melalui apapun yang kita bisa,,wlaupun dari hal2 kecil karena kalau kekuatan kecil dilakukan oleh 200juta lebih rakyat indonesia…indonesia akan menjadi negara …GIGASUPERPOWER.(aamiin)..memang sekarang si malaysia itu lg SOMBONG2nya,,,hhh….blm tw dia,,,,!!!hanya meremehkan…YO,,,KITA SAMA2 BANGKIT DARI INI SEMUA!!!BUKTIKAN KALAU KITA GG SEPERTI YANG MEREKA KATAKAN,,,INDONESIA NEGARA KAYA,,,kaya SDA kaya SDM…hanya saja kurang pengelolaan AYO!!!ILMUWAN2 INDONESIA,DIPLOMAT INDONESIA,PELAJAR INDONESIA,MAHASISWA INDONESIA,GURU INDONESIA,PETANI INDONESIA,PEGAWAI NEGRI INDONESIA,TENTARA INDONESIA,TUKANG BECAK INDONESIA,MONTIR INDONESIA,daannnn,,,SELURUH RAKYAT INDONESIA KITA SATU…KITA ORANG INDONESIA,,SEMANGAT 45 KOBARKANLAHH,,,SAATNYA KITA BUKTIKAN PADA MEREKA,,,,,,,INI LHO KAMI,, ORANG INDONESIA(unjik gigi mode”:on)

      • raydhil217
      • September 2nd, 2010

      unjuk gigi

    • ACHMAD TAUFIK
    • September 3rd, 2010

    BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. apapun kekurangan buat kita, kita tutupi dengan ahlak dan budi pekerti kita. karena indonesia salah satu negara yang disegani di dunia kita bangun dengan semangat juang dan gerakan positive sekecil apa pun yang kita bisa, untuk pembangunan bangsa. comentar buruk mereka kepada kita jadikan sebuah pelajara kita. karena kita bisa melihat keburukan kita dari orang lain bukan dari diri kita sendiri(perbaiki terus kelakuan , ahlak, budi pekerti kita dari pandangan mereka) negara beraneka ragam tetapi tetap satu INI INDONESIAKU BERANEKA RAGAM BUDAYA ,AGAMA ,SUKU ,ADAT ISTIADAT DLL .UNTUK PERSATUAN INDONESIA TETES DARAH PENGHABISAN PUN KU KORBANKAN TAK KAN KU RELAKAN PERJAUANGAN BAGNSA KU DIMASA LALU DIRAMPAS. MASIH BANYAK SOEKARNO2 YANG TELAH LAHIR UNTUK ”INDONESIA”KU

    • paijo_hack#r
    • September 9th, 2010

    jngan posting hal2 yang menyangkut indonesia……..!!!! low msih posting ttng hal2 kjelekan indonesia… gwe hack situs ini…….!!!!

    • i love indonesia
    • Desember 28th, 2010

    malaysia t
    negara yg lebih haram dripada BABI
    lebih hina drpda ISRAEL
    negarazionis berkedok JIRAN
    negara MALING
    ngra MISKIN BUDAYA
    ngra yg msih merangkak dibawah bangsa lain ..

    fucK malaySia

  13. Nice post. I very like it. Continue posting 🙂

    • Indonesian smart
    • Juni 1st, 2011

    hehehe..ini pendapat ,maloon yang sekolah dibawah pohon bambu…sambil gembala kambing…terbiasa cam burung onta yang suka memasukkan kepala dalam lobang tanah…IQ setaraf donkey..hanya kuat bergaduh ngook aja..kerana tak terima kebodohan bangsanya…hehehehe…tahniah…

    • ardi
    • September 24th, 2011

    hei orang malaysia loe jgn soK dl…pepatah bilang semakin pintar tu orang dia semakin rendah hati,,tetapi sebaliknya orang yang pandai setengah2 dia bak seperti orang yang sudah sangat pintar tu dah pasti dan tak terbantahkan hasil penelitian nya….
    hakekatnya seorang hacker dia tu merusak jgn kau bilng pintar komputer tapi bodoh jd sebetulnya tahu ga fungsinya hacker tu…
    oy dan kau bilang kau bantu kasih makan 3 juta rakyat kami di negaramu okelah kamu bisa bersuar…tapi perlu kau ingat sebelum malaysia jadi sepenuhnya dan agak maju seperti sekarng ini pemerintahmu tu meminta pemerintah indonesia(bantuan) untuk mengirimkan guru pendidikan yang negaramu butuhkan….dan jika tidak ada 3 juta orang indonesia di malaysia gmn negaramu akan bisa membangun sebuah gedung2 besar krn kan orang malaysia suka gengsi ma pekerjaan nya sendiri…..
    sebetulnya lo dipikir tu negara mu bnyk sekali bergantung pada kita, dari soal,platih bulu tangkis, energi(kelapa sawit),baju militer, senapan,dan msh banyak lain begitu pula dgn indonesia cm disini ketergantunganmu dgn negara mu tidaklah besar paling cuma TKI….jadi lo km tidak mengganggap kami sbg kakak tidak apa krn kami msh bisa kuat berjalan,berbuat sendiri(mandiri) dan bersyukur dlm sgl hal

    • Johan
    • November 23rd, 2011

    Dimana – mana yg tua memang hrus ngalah kita INDONESIA TAK PERNAH GENTAR dengar ocehan negara kcil

  14. blog yang ga berbobot sama sekali,, !!!
    jangan sebut diri anda Islam kalau beraninya hanya mengadu domba seperti ini..
    Malaysia,,, hahahha…
    udah a pengen ketawa ajaaa…. propokasi yang ga penting ..!!

    • putraanakindonesia
    • Desember 14th, 2011

    saya cinta malaysia terlebih lagi saya sangat cinta sama indonesia.. kami dua negara yg saling membutuhkan, jikaalu sudah tidak saling membutuhkan barulah salah satu diantara kami boleh saling menjelekkan dan bersombong tapi yang sekarng terjadi kami saling membutuhkan, jadi gak usah ribut-ribut saling hina.. berfikirlah seperti manusia jangan kayak anjing yg kelaparan berebut sesuatu utk bisa kenyang yg sementara..

    • junior
    • Januari 1st, 2012

    gua orang indonesia,tpi gua bnyak stuju dngan ini,indonesia negara sakit..!semoga cepat sembuh.dan bisa lebih baek dari kalian malaysia

    • juned
    • Februari 4th, 2012

    indonesia dan malaysia adalah negara serumpun…tidak alasan untuk bermusuhan… malah lebih baik kita bersekutu dan bersatu melawan dunia , zionis barat yang semakin menjajah akidah kita. hidup indonesia hidup malaysia…

    • lala
    • Maret 1st, 2012

    entah apa la cakap orang malaysia ni tentang indonesia,,yg penting dimata Allah SWT semua sama saja,,yang membedakan cuma keimanannya,,hhhhh..

    • ssimbah eko sembaulekso
    • Maret 9th, 2012

    yah emg bner jga sih indonsia bnyak kkurangan pi yang penting bangsa kmi merdeka dengan berjuang,
    Gax kya mlysia yang ngmis ma inggriz gx seru bgt kn…
    ,trs buat mltr mlaysia jgn sok brani deh klo cuma andelin dekengan persemakmuran

    • nn
    • Maret 26th, 2012

    stop perpusuhaaan… stop pertikaiaaan.. stop perdebataaan… mari kita salaing kasih… mari kita saling menghargaai pendapatan orang….

    • musuh fir`aun
    • April 29th, 2012

    hai orang malay….lu islam gk?__bicara kaya fir`aun..sok paling hebat&keren…negara lo tu penjilat.merdaka az ngemiz..wkwkwkwkw…biar gk sehebat yang org malaysia pengemis itu…tp paling tidak negara kami indonesia MERDEKA DENGAN PERJUANGAN….hidup INDONESIA.matilah MALAYSIA..NGEMISLAH MALAYSIA

    • aditya
    • Mei 6th, 2012

    payah yang nulis gag tau sejarah , masa dia bilang pernah tinggal 2 tahun di indonesia tapi gag ketemu kedai rendang mngkin dia tinggal di hutan jd gag ketemu, udah itu jelas2 kalau orang malysia adalah keturunan indonesia wajar lah nenek mu tau resep rendang.

  15. hai orang2 ind ,bangsa ku sendiri. apa yang dikatakan malaysia itu benar 70%, kenapa kita sewot. memang iya pemimpin kita gila harta,memang iya rakyat nya kayak lembu , maksudnya takut lawan pemerintah yang rakus, cuma teriak2 aja .Dpr nya ikut2 an maling, pokoknya maling sejagat itulah indonesia ,kenapa kita protes memang iya kok. makanya kl perang gak usah dibelain pemerintah biar perang sendiri aja. kita tonton aja. koruptor dipelihara . rakyat banyak yang kelaparan. kasian tni kita gak punya apa2 tapi mrk tetap jaga perbatasan. ya allllah hancurkan negeri innnnniiiii.

  16. keruk dollar dari Internet buat nambah devisa dari pada banyak ngoceh disini lu pada “Talk Less Do More” aja dah gw….

    yang dukung malaysia gw juga setuju, pandangan mereka tentang INDON itu lebih dari 50% benar. Tapi masak lu cuma bacot doang di sini, emang klow lu jadi presiden lu bisa ngelakuin apa ? yakin bangsa kita bakal maju ? kalow ia add me YM : devetek

    yang benci Malaysia : gw juga benci Malaysia, tapi gw juga benci sebagian bangsa Indonesia. Gw benci INDON di hina2… tapi emang kenyataannya kita ga bisa apa2 mo apa lagi

    yang idem2 aja : lu ngotak dikit napa !!! apa yang bisa lo lakuin buat INDON itu udah lebih dari banyak. Lu matiin lampu tepat waktu aja udah ngebantu negara ngapain mikir yang susah2 !!!! pake idem lagi

    buat gw sendiri : gw ga suka ngomong tok kaya lu2 pada, hehehe 😀
    cuma ini aja gw baca lu pada comen banyak ngawurnya. mulailah rubah dari diri lo sendiri. kaya yang gw bilang lu matiin lampu undah bantu INDON, lu buang sampah udah bantu INDON, lu nanem pohon udah bantu INDON, lu apa lagi yang lo bisa lakuin aja ngapain mikir orang lain. sok mikir pemerintah korupsi lah, dpr ngehek lah apaan itu… emang klow lo jadi pemerintah lo bisa apa !!!! add gw klow lo jadi pemerintah bisa bikin ISLAM jaya kaya jamannya Rasulullah SAW
    YM : devetek

    karena gw pribadi cm bisa buang sampah, matiin lampu hemat beibzzz, bediriin usaha dengan misi “ngasi kerjaan buat bangsa sendiri”, ngeruk duit orang luar lewat OL, dan belajar. udah baru itu yang bisa gw lakuin. disuruh jadi pemerintah ? ya jelas gw ga sanggup lo pikir cuma segampang cangkemmu njeplak !!!! mana ada yang ngmong perang, pemerintah suruh perang sendiri… Bacotnya tolong dijaga otaknya tolong dipake itu yang ngmong…….. lu udah bisa ngelakuin pa buat negara ne ampe lu mau lepas tangan ama INDON lu sendiri…

    gw pengen banget ngbrol ma orang2 bertukar fikiran dll… gw pengen mendalami cara fikir orang INDON yang memang cara fikir kita masih tergolong rendah sadari itu, sadari !!!! ya kita harus jujur ama diri sendiri masa mau dibilang cantik klow emang jelek.

    makanya udah rubah dari diri sendiri “TALK LESS DO MORE”

    • adi
    • September 3rd, 2012

    sebagian benar…tapi sebagian salah…
    indonesia berani melawan malaysia..
    -Sukhoi Malaysia Lebih Lengkap, Pilot RI Lebih Hebat
    -kapal perang siluman buatan indonesia dengan teknologi tercanggih di kawasan ASEAN dan asia-pasifik siap di resmikan.
    -sukhoi akui kecanggihan PT DI..dan memesan beberapa pesawat dari PT DI untuk angkatan perangnya
    -negara2 pemesan CN-250 milik indonesia : malaysia 10 pesawat,spanyol 3,russia 3,korsel 2,korut 1,dll (malaysia kekurangan pesawat ye?baru bisa bikin mobil aj bangga)haha
    -russia dan iran siap bantu indonesia kembangkan energi nuklir(malaysia mane ada nuklir)
    -iran dan indonesia ciptakan rudal balistik dengan jangkauan 12000 km..(buat ngebom malaysia kecil gan!)
    -negaraASEAN mengakui PINDAD sebagai perusahaan pembuat senjata tercanggih di asia tenggara,,,filiphina memesan ratusan senapan serbu untuk militernya.
    -indonesia memiliki amfibi tercanggih di asia tenggara,
    -kalo tentara malaysia menjaga indonesia paling 1 tentara menjaga 100 pulau..haha

    • ghober bae
    • Desember 10th, 2012

    malaysia laksana bisul,, pecah yang ada busuknya doank,,,,,,,,,,

    • Indonesian
    • Maret 1st, 2013

    Hebat sekali, cuma 3 kali? Wah.. Wah… Anda menulis seperti tahu seluk beluk seluruh pulau Indonesia saja. Ada beberapa bukti yang menyatakan nenek moyang Malaysia dari Indonesia loh. Memangnya yang turun temurun pembuatan rendang itu cuma di negara anda saja? Jangan sok tahu deh. Urusi aja negara sendiri. Indonesia udah cukup sabar untuk gak buat peperangan sama negara kau, coba kau hitung berapa kali Malaysia membuat ulah, hm?

    Hahaha, you so funny, Bastard.
    Malaysia bahkan tidak bisa hidup tanpa Indonesia. Kapan tulisan ini hapus nih? Mengganggu pemandangan saja. Cara penulisan anda juga sama sekali tidak mengenakan untuk dibaca.

    • ozi
    • April 5th, 2013

    dasar malon,,,baru punya senjata segitu udah sombong,,,tapi bikin bahan pakaian untuk tentaranya saja mesti beli ke indonesia,,,,malu,,malu,,malu tak bisa bikin sendiri,,,,,

    • Ria
    • Mei 12th, 2013

    Jika anda sgt tidak menyukai indonesia…tolong ikuti saran berikut ini:
    1. tidak usah mendengar lagu-lagu Indonesia (dari segi apapun)
    2. tidak usah menonton film maupun sinetron yg dproduksi di Indonesia
    3. tidak usah memakai barang-barang yang di buat di Indonesia
    4. tidak usah ke Indonesia jika hanya bisa melihat keburukan dan menjelek-jelekan Indonesia (semua pulau di Indonesia)
    5. tidak usah memakai tenaga kerja dari negara kami Indonesia..

    Mudahkan??
    Sangat di rekomendasikan saran-saran diatas…
    Terima Kasih

    • slamett
    • Mei 21st, 2013

    miris seh tp ad bnernya jg …..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: