Sherina Diperkosa ?? berikut adalah seputar tentang kabar tersebut


Sherina Belum Siap Bicara Soal Pemerkosaan

RgkUhi1JSU
JAKARTA – Mantan artis cilik yang dikabarkan lewat email pernah diperkosa, Sherina Munaf belum mau bicara perihal kabar lewat dunia maya tersebut.

“Nanti saja saya bicara,” kata Sherina saat ditemui di kediamannya Jalan Metro Alam II No 32, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Saat ditemui, Sherina yang bercelana jins hitam dan kaos hijau ketat sedang mengendarai mobilnya Kijang biru bernopol B 2967 QN, hendak keluar rumah.

“Aku mau peri rekaman sama latihan untuk proses album baru,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, beredar email yang berisi pengakuan Gita Gutawa. Dalam email yang beredar tersebut, Gita mengaku menyaksikan Sherina diperkosa teman-temannya yang dalam kondisi mabuk.OKZ

Ibu Sherina Tak Percaya Anaknya Diperkosa

sherina_munaf-20090523-001-rita
JAKARTA – Kabar perkosaan dialami Sherina Munaf yang beredar lewat email tidak langsung dipercaya ibunya, Luki Ariani.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon, dia membantah kejadian itu pernah terjadi di dalam kehidupan anaknya.

“(Sherina diperkosa) Itu enggak bener. Kejadian itu enggak ada. Buat kita enggak apa-apa dan tidak masalah. Karena memang kejadian itu tidak ada,” katanya, Jumat (22/5/2009).

Luki menduga, berita yang beredar lewat email itu merupakan kerjaan orang iseng belaka dan tidak perlu untuk dibahas. “Karena itu bisa membuat orang lain senang dan bisa merugikan orang lain,” paparnya.

Sebagai ibu, dia meyakini anaknya tidak akan melakukan hal yang seperti itu. “Tante yakin Sherina tidak melakukan hal itu. Selain itu, bukan type Sherina seperti itu,” paparnya.OKZ

Gita Gutawa Tidak Tahu Soal Sherina Diperkosasherina_munaf-20090523-002-rita
JAKARTA – Penyanyi remaja Gita Gutawa mengaku tidak tahu menahu perihal email yang beredar dengan mengatasnamakan dirinya, yang mengaku menyaksikan Sherina Munaf diperkosa teman-teman artisnya.

Penyanyi yang dicatut namanya sebagai orang yang mengaku menyaksikan Sherina Munaf diperkosa ini mengaku kaget saat dicecar wartawan perihal kebenaran email tersebut.

“Aku sumpah enggak tahu apa-apa. Sumpah aku enggak tahu apapun. Aduh ada apa nih kalian nyecer aku seperti ini,” kata Gita saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Gita mengaku tidak tahu perihal email beredar tersebut, bahkan dia mengaku baru tahu kabar tersebut saat ditanya wartawan. “Aku baru dengar dari kalian. Aku enggak tahu sama sekali mengenai berita ini. Aku enggak tahu harus ngomong apa pun,” paparnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Gita  kembali mengelak dan mengaku tidak tahu perihal email tersebut. “Mohon maaf aku enggak bisa bicara banyak tentang yang kalian tanyakan,” pungkasnya.

Sherina Diperkosa Karena Dendam.

Berkali-kali penyanyi Sherina Munaf digosipkan miring. Sebelum gosip diperkosa, ia juga diisukan hobi merokok dan dugem. Karena ada yang dendam pada Sherinakah?

“Nggak lah ya, kalau dendam sampai begitu. Tante nggak mau berprasangka buruk juga,” jelas ibunda Sherina, Lucky Ariani saat berbincang melalui telepon Jumat (22/5/2009).

Lucky ragu ada pihak-pihak yang dendam pada putrinya. Menurutnya segala gosip miring tersebut muncul hanya karena memang Sherina bukanlah tipe anak yang neko-neko.

“Dia nggak pernah ngapa-ngapain, masuk TV juga jarang, centil juga nggak, malah cenderung tomboy,” tuturnya.

Istri Triawan Munaf itu pun meminta pada putrinya untuk menyikapi gosip miring tersebut dengan bijak. “Ini risiko yang harus diambil sama dia, risiko masuk dunia entertainment. Tante juga bilang nggak usah dipikirkan,” tandas Lucky.


Sherina Jadi Korban Pemerkosaan?

Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf diberitakan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh teman-temannya. Salah satu pelaku pemerkosaan itu disebutkan bernama Derby Romero, yang tak lain penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia.

Desas-desus berita bersumber dari sebuah email yang konon dikirimkan oleh penyanyi Gita Gutawa. Namun putri Gita Gutawa itu membantah melakukan tindakan tersebut.

KapanLagi.com mencoba mendapatkan konfirmasi dari pihak Sherina, melalui ibundanya Lucki Ariani diperoleh keterangan bahwa berita tersebut tidak benar. Kejadian tersebut tidak pernah ada, meski dirinya tidak keberatan dengan ‘fitnah’ tersebut.

“Itu berita nggak benar, kejadian itu nggak pernah ada, tapi nggak apa-apa, nggak ada masalah kok di kitanya, karena saya tahu memang nggak ada apa-apa,” ungkap Lucki Ariani dengan ringan.

Lucki yang dihubungi melalui telepon, mengungkapkan bahwa berita sampah kerjaan orang iseng, yang diakui sangat merugikan pihaknya. Pihaknya merasa tidak perlu membahas berita seperti ini lagi.

“Oh biasa saja, itu cuma kerjaan orang iseng, buat saya ini pemberitaan yang nggak perlu dibahas. Ini kerjaan untuk kesenangan orang lain tapi merugikan orang lain juga,” ungkapnya.

‘Karena bagi kita, Sherina nggak pernah melakukan itu, dan saya tahu persis dia bukan tipe seperti itu,” tegasnya.    (kpl/hen/dar)

Sejauh ini kabar ini masih kabur dan cenderung hanyalah kabar hoax yang tidak jelas kepastianya, dan mudah-mudahan kedepannya orang-orang yang tak bertanggung jawab menyebar email tersebut dapat kiranya memberikan klarifikasi yang sebenarnya tentang kasus ini.

  1. wah nih berita banyak banget di internet bang…

    sampe2 ada yg bilang dapet email dari asmirandah dll mengenai kasus ini,

  2. pemerkosaan itu bener ya??koQ gw liat foto Sherina sama derby intim banget sih….uh…wow…selayaknya suami istri….syur banget…..
    coba deh liat disini….
    http://www.ziddu.com/download/4882353/foto-derby-romero-sherina.zip.html

    • Fitri
    • Mei 25th, 2009

    ah masa sih? secara sherina itu tomboy..tp gtau ah…hehe..biar infotainment aja yg bahas..

  3. makanya kl b’pakean yg sopan dunk …. jngan ngundang setan ! oon bgt c !

    • trisprancis
    • Mei 25th, 2009

    Bang Once,

    Passwrd nya ap ya

    • andrewiwanto
    • Mei 28th, 2009

    Benar ato ngak, resiko artis kan…he…

    • Ferry
    • Juni 8th, 2009

    Berita ini diciptakan oleh oknum blogger untuk mendongkrak hit dan popularitas blog nya, Ngga sopan !

    • Ferry
    • Juni 8th, 2009

    Arif, di/pada Mei 25th, 2009 pada 10:43 am Dikatakan:
    makanya kl b’pakean yg sopan dunk …. jngan ngundang setan ! oon bgt c !

    Weekksss…
    Yang kayak gini, ini model oknum yg suka menyalahkan orang, cari kambing hitam dan menebar kebencian ….

    TKW di arab pasti pake jilbab boss itu justru lebih ganyak diperkosa !!! dibanding yang pada ngga harus pake jilbab dan kerja di hongkong-taiwan-singapore

    ini FAKTA loh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: