Ada Pohon 5 cm, Tumbuh di Paru-paru ! ( + Laporan Video )


979_400x3009516209aed6879f5993b3e06ea36ce1ePohon cemara dengan tinggi 5 cm telah ditemukan di paru-paru seorang lelaki yang mengeluh rasa sakit yang kuat di dada dan batuk berdarah.

pasien 28 Tahun, Artyom Sidorkin, datang ke rumah sakit di kota Izhevsk di Rusia Tengah pekan lalu, Seperti dilaporkan koran harian Komsomolskaya Pravda

Dokter meng x-ray dadanya dan ditemukan tumor di salah satu paru-paru pasien tersebut. Diperkirakan kanker, mereka kemudian membuat keputusan untuk melakukan biopsi, tetapi ketika mereka memotong jaringan, mereka kagum melihat jarum hijau yang di potong.

“Saya melihatnya tiga kali, dan pikir saya telah melihat sesuatu. Kemudian saya dipanggil asisten untuk melihat, “ujar Vladimir Kamashev, dokter di Pusat Kanker Udmurtian.

Kemudian Lima sentimeter-cabang telah diangkat dari tubuh pasien.

“Mereka mengatakan padaku batuk darah itu bukan disebabkan oleh penyakit apa pun,” ujar Sidorkin.

“Itu adalah akar sebesar jarum yang menempel, sangat menyakitkan. Tapi saya tidak pernah merasa seperti saya memiliki benda asing di dalam tubuhku. ”

jelas lima sentimeter cabang terlalu besar untuk  ditelan, dokter mengatakan. Mereka mengatakan bahwa pasien mungkin telah menghirup serbuk pohon cemara kecil, yang kemudian mulai tumbuh di dalam tubuhnya.

Sementara itu, bagian dari paru-paru dengan sedikit pohon cemara dijaga untuk dipelajari lebih lanjut.

Video : Laporan Reuters

sumber : http://www.mosnews.com/weird/2009/04/13/firtree/

Iklan
  1. mengerikan juga kalo dilihat dari perkiraan cara masuknya dalam tubuh, hanya dengan terhisap serbuk bunga pohon cemara, sepertinya harus hati-hati kalo berjalan didekat pohon cemara

  2. ngeri bgt gambarnya….

    • nisa
    • April 14th, 2009

    kog bisa ya…

  3. serem amat…

    semoga ga kejadian lagi

    • cleas
    • April 14th, 2009

    it is so scary …

  4. Wkwkwkwk…. bener nih…? Ntar saya makan biji jeruk tumbuh ga ya diperut…?

  5. ngeri… , ngga usah dibayangin deh

  6. Aku masukin y prenz…
    atw mau jadi member sekalian…? mumpung masih baru nie….

    http://www.antarblog.com

    • ane_chantique
    • April 14th, 2009

    yeewww…

    • curiouz
    • April 14th, 2009

    ko bisa cemara nyasar di paru – paru ??

  7. masa sebuk tumbuh di paru2,,,,ada2 aj….

  8. “Ngeri – ngeri…!!!”

  9. santet kali ya??

    * emang ada santet di rusia??

    • sitidjenar
    • April 14th, 2009

    ajaib banget..

    • islamarket.net
    • April 14th, 2009

    hihihihi… ngeri….

    • splatteronstreet
    • April 14th, 2009

    kerrrreen

    • hpijogja
    • April 15th, 2009

    wah dapat dinalar ada pohon tumbuh di paru-paru karena bijanya terhirup, kalau di Kalimantan ada besi yang tumbuh dari perut seorang wanita, apa tidak kalah hebat ?. Kita hanya berdoa semoga Allah memberikan ampunan kepada orang yang terkena hal yang aneh-aneh.

  10. ya ampyuuun…luar biasa….hunting berita darimana aja sih mas….keep hunting ya! sy keep reading deh…

  11. ini baru yang dinamakan aneh tapi nyata…

    • airyz
    • April 15th, 2009

    Mesakke ahh

  12. eh it beneran ga ? wah hebat !!!

    • andri098
    • April 15th, 2009

    pohon aneh knp gak tumbu di tanah aja sech, biar bisa lebih tingghi lagi.he…e///

  13. masa bercocok tanam di paru2??… maha besar Allah…

    • ladagreen
    • April 15th, 2009

    hah…
    Gimana bisa ya tuh akar tumbuh…
    Wah..wah..wah…menyeramkan…

    http://www.ladagreen.wordpress.com

    • jejakpbsid07
    • April 15th, 2009

    sangat hebaaat……
    coba aja ada yang numbuh pohon durian,,,,?
    gimana tu orang hidupnya ya…

  14. hiii…

    http://www.fathulhidayah.co.cc

    • wisnurat
    • April 15th, 2009

    Subhanalloh….
    Semua atas ijin Alloh..

  15. ngeri juga yah

    • suciptoardi
    • April 15th, 2009

    bener tuh?, set dah kacau banget…..kalau suka menghirup bunga mawar, kira-kira tumbuh ngak yaaa…hiks..hiks…

    Tidak Menarik : Apasih yang tidak mungkin? kalao perokok mungkin langsung mati tuh pohon : )

  16. waaahh..
    kerenn..
    jadi inget cerita jaman dulu kalo makan biji tumbuhan nanti beneran tumbuh di kepala.. 😆

    • bmansolid
    • April 15th, 2009

    http://supersolid.mybrute.com

  17. wow aneh juga ya kok bisa gitu tumbuh

  18. tidak ada yang tidak mungkin kalau Tuhan menghendaki, semua tidak terjadi dengan sendirinya tanpa seijin Nya, trus gimana lanjutannya tuh orang….

    • Ph!duT
    • April 15th, 2009

    serem boooo…koq bisa masuk ya……

    • sakisoku
    • April 15th, 2009

    weleh-weleh.. jangan-jangan nih “kiriman” nyasar..
    Xi..xi..xi…

    Salam kenal ya…
    Tukeran link yuk..

    http://sakisoku.wordpress.com

  19. bingung cari kerja..
    gabung aja ma kita

    cuma modal HP km doang, bisa menghasilkan uang..
    bisa dilakukan sendirian, disekolah, kuliah, kerja bahkan yang nganggur dirumah..
    kerja sambilan modal HP sehari bisa untung minimal Rp20.000/hari

    mau mau mau??
    visit aja http://www.chipborneo.co.cc
    or CS 081335111747
    YM wah_united@yahoo.com

  20. Ini bener apa hoax yach !!!…

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  21. Gila…man…kalau itu benar… sungguh kuasa illahi…
    tumbuhan bisa hidup didalam tubuh …manusia..

    • m0811503465
    • April 15th, 2009

    ngeri ri……..

    • aspal07
    • April 15th, 2009

    di detik juga ada beritanya tadi pagi. Mengerikan pokoknya.

    http://aspal07.wordpress.com

    • Ian
    • April 15th, 2009

    hah??
    mungkin dia makan biji pohon cemara kali!
    dan karena di paru” itu subur banget jadinya ya tumbuh tuh biji 😉

    http://reatheryan.co.cc

  22. Semua kenyataan yg terjadi membawa makna sendiri…

    Kalau Sang Pencipta berkehendak, apa yg nggak?

    Ini postingannya banyak yg ngeri nger-riy yiy ngrryiy. Tapi makin menarik…

    • tukangtidur
    • April 15th, 2009

    ugh! gue bisa ngerasain sakitnya… pasti perih bgt! 😦

    • Johan
    • April 15th, 2009

    woo…. langsung tepar ane…

    • liyantanto
    • April 15th, 2009

    maha besar yang diatas

    mampir juga di blogq
    http://liyantanto.wordpress.com

    • darupurwita1bdr
    • April 15th, 2009

    waduh….waduh….ajaib tuh.

    • HEIda
    • April 15th, 2009

    Lha itu paru-paru nya dikeluarin?!! Mati donk orangnya?! …. mujizat aneh itu nyata… Sungguh besar kuasa-Nya…
    SERAAAM!

    • Abdul Aziz, S.Pd.
    • April 15th, 2009

    ada video ‘kekerasan pembantu terhadap balita’
    http://sejarahsma15jakut.wordpress.com/

    • dangeste
    • April 15th, 2009

    Waduh……..kok bisa yah ?
    tehirup lagi…,

  23. Kejadian luar biasa dan sangat mengerikan….Itu baru menghirup serbuk pohon cemara.

  24. waduh..kok bisa ya?
    coba klo menghirup serbuk durian…trus gimana ya???

  25. serem juga……..tapi apa mungkin kejadiannya karena menghirup pohon cemara?, klo kata heru, anomali tersebut datang tiba tiba, mungkin tuhan ingin menunjukan kekuasaannya……
    klo kejadiannya memang tu orang menghirup serbuk cemara, bisa di terka bahwa cemara itu bersifat parasit…….
    dan selama ini belum ada loh??? semoga peneliti2 dapat mengungkap kebenarannya. jika benar cemara tersebut merupakan bersifat parasit, akan terjadi ancaman bagi manusia……

    • rodrymikhael
    • April 15th, 2009

    menurut sy itu bukan pohon, melainkan mungkin cuma benda asing yang masuk melalui jalan nafas dan tersangkut pada paru. mungkin kebetulan bentuknya menyerupai pohon pinus. sebab secara ilmiah tidak mungkin tumbuhan hidup di paru.

  26. wadoh, ngeri banget mbacanya.

    • engeldvh
    • April 15th, 2009

    buset dah, seram amat..
    http://engeldvh.wordpress.com

  27. ngeri!!!!!

    • mickolin
    • April 15th, 2009

    gimana ya kalau kita menghirup serbuk pohon ganja bisa ga tumbuh kaya gitu……Fly terus ga ya……

    • handokoaji
    • April 15th, 2009

    subhanallah …………………

  28. wah.. perlu diteliti yah..

    • Dodik Setiawan
    • April 15th, 2009

    masya Alloh…
    tapi apa benar foto itu benar adanya??? karena sepengetahuan adek saya yang kuliah di kedokteran… jika paru-paru tersebut dikeluarkan dan difoto seperti yang diupload pada webblog ini seharusnya orangnya sudah meninggal… koq dari cerita agaknya malah si pasien malah masih hidup dan berkomentar…

    H. Dodik Setiawan Nur Heriyanto, S.H.

    • ariefmedia
    • April 15th, 2009

    hoh???

  29. Kalau ada pohon d paru-paru bs ga y?.gmn cr fotosintesis y? Aneh.

    • padilah
    • April 16th, 2009

    itu mah akal-akalan orang bule aja

    • surgazka
    • April 16th, 2009

    subhanallah….segala sesuatu pasti bisa terjadi bila Allah SWT menghendaki….

    • magdatesalonika
    • April 16th, 2009

    Itu artinya… dalam bernafas aja kita harus hati-hati dong ya? Klw ga kan bisa ada bubuk atau biji pohon yang bisa kehirup yang bisa jadi kaya contoh kasus diatas….
    hmmmmmmmmmmm

    • 3r1ch4n
    • April 16th, 2009

    wAH, … KEREN…..

    • nyonyogoblog
    • April 16th, 2009

    ternyata penyebab sakit itu banyak dan beda2 hingga aneh..ga bs langsung di vonis..

  30. Bener Gak ya…?

    • nur baiti
    • April 17th, 2009

    kok bisa ya..kan diparu-paru tidak kena cahaya matahari. Tapi kalau memang itu kehendak Allah ya mungkin saja, supaya manusia pada berfikir apa sih yang gak mungkin di dunia ini…

    • septian
    • November 17th, 2009

    kayaknya, ini yang pertama di dunia,deh! mudah2an jadi yang terakhir juga : )

  31. bagaimana klo pohon cabe yaaah..???

  1. April 17th, 2009
    Trackback from : Top Posts « WordPress.com
  2. April 17th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: