INDONESIA VS MALAYSIA PERANG DI FACEBOOK !


Segelintir orang membuat kelompok ‘Ganyang Malaysia’ di Facebook. Pihak Malaysia pun membalas dengan ‘Ganyang Indonesia’. Duh!

Malaysia dan Indonesia memiliki hubungan yang unik. Di satu sisi kedua negara ini adalah saudara serumpun. Di sisi lain, kerap ada sentimen Indonesia versus Malaysia yang dihembus-hembuskan.

Salah satunya adalah melalui fasilitas Groups di Facebook. Segelintir pengguna internet asal Malaysia dilaporkan telah membuat kelompok bernama ‘Ganyang Indonesia!!!’.

Informasi yang diterima detikINET dari pembaca, Kamis (2/4/2009) menyebutkan adanya kelompok tersebut.

Saat dikunjungi detikINET, Kamis (2/4/2009) pukul 14:15 WIB, kelompok itu telah menjaring 274 anggota. Selain dari Malaysia, beberapa anggota nampaknya juga berasal dari Indonesia.

Dalam deskripsinya, grup ‘Ganyang Indonesia’ agaknya didirikan sebagai reaksi atas grup bernama ‘Ganyang Malaysia’. Sang pembuat grup Ganyang Indonesia pun nampak penuh marah dan dendam dalam deskripsi tersebut.

Kata-kata kotor, caci maki dan umpatan menghiasi deskripsi tersebut. “Kalau nak lawan, ‘no holds barred’. Lihat macam mana kawan kawan kita dari Ganyang Malaysia! maki hamun orang Malaysia. Tak pe rakan rakan, biar indon tunjuk dia ***, kerana dia memang ***! GANYANG INDONESIA!”

Dalam kedua grup itu, binatang babi jadi ikon. Di ‘Ganyang Indonesia’, Babi ditampilkan dalam bentuk kartun sedangkan di ‘Ganyang Malaysia’ berbentuk foto olah digital.

GANYANG MALAYSIA
Berikut dari isi pernyataan “GANYANG MALAYSIA”  : 2.242 member

Yah, bukanny mau merendahkan bangsa Malaysia, tp kenyataannya KAMI LEBIH BAIK…KAMI LEBIH HEBAT…KAMI LEBIH DARI MALAYSIA!!!, krn alasan2 berikut :

1. Kami lebih besar, dan merupakan negara terbesar di Asia Tenggara.

2. Jumlah penduduk kami lebih banyak, dan kami bangga akan hal itu!!!

3. Ambil saja Sipadan dan Ligitan, kami masih punya puluhan ribu pulau…HAHAHA!!!, mau lagi, silahkan ambil…

4. Haduh, kasian yah Malaysia, kagak punya tradisi tersendiri….uuppppssss, malah ambil Batik ama Angklung Indonesia….pulau SIPADAN hasil curiannya dari Indonesia juga dibangga2kan. kami masih punya banyak kok di Indonesia…tenang saja…mau SOTO??, NASI GORENG??, RENDANG??…apa???…mau apa???…silahkan…

5. Tetangga kita itu PEMALAS!!!, so mereka sewa org2 Indonesia buat cuci piring, ngepel, dsb…

6. Well, at least kita pernah ada Presiden Wanita..haha!

7. haduh, MALAYSIA itu d mana yah?

8. liat aja nama Ibukotanya, wakakakaka…

9. Bahasa Melayu = Bahasa Indonesia yg salah!!! (jangan ditiru teman2!!!)…bayangin aja… pintu darurat di pesawat dinamakan Pintu panik-panik…wakakakaka

10. Bali di mana yaaa???

11. haduh, siapa org Malaysia kagak taw Sheila On 7, Ungu, Padi, Krisdayanti, Agnes Monica, Titik Puspa, dll…dan kita hanya tau Siti Nurhaliza…wakakakaka

12. oia, kami itu INDONESIA, bukan INDON, jadi STOP PANGGIL KAMI INI INDON!!!

13. Coba hitung negara d dunia yg d dalam benderanya ada bulan / bintang, dan bandingkan negara di dunia yg merah putih (hmmm….cuma Indonesia & Monaco tuh!!!)..HAHA!

14. Udah berapa banyak situs Malaysia yg dibajak org Indonesia?… 🙂

15. Peraih medali PERAK malaysia lee chong wei sangat dielu2kan,padahal dia cuman dapet PERAK!!! sampai2 dikasih gelar datuk lee chong wei.ternyata sewaktu diwawancarai DIA GAK BISA BAHASA MELAYU!!!DIWAWANCARAI JAWABNYA MAKE BAHASA CINA!!!ckckckckck udah dikasih gelar datuk eh taunya bahasa negri sendiri aja gak bisa….malu2in

16. Indonesia sering juara di Olimpiade Fisika, Matematika, Kimia, Biologi. Cina adalah saingan terberatnya. Malaysia mana ya???

17. bilangnya udah bisa bikin pesawat tanpa awak. padahal…….yg bikin org2 dari Dirgantara Indonesia tuhhhhhh!! malu deh ah!!
Contact Info :
http://www.malingsia.com/


Pernyataan dari ” GANYANG INDONESIA ” 288 members

RAKAN RAKAN. DI FACEBOOK ADA GROUP YANG DIPANGGIL GANYANG MALAYSIA!!! DI SANA, ORANG MALAYSIA DIHANTAM BURUK BURUK OLEH ANAK ANAK SETAN DARI INDON. YA! PERLAWANAN YANG HEBAT SEDANG BERLANJUTAN DI SANA.

SEKARANG, SEBAGAI REAKSI KEPADA GANYANG MALAYSIA!!! AKU TELAH BUKA GROUP INI, GANYANG INDONESIA!!! SILA RAMAI RAMAI JOIN GROUP INI UNTUK BELASAH SI BODOH ORANG INDON, YANG INGAT PANDAI, TAPI MAKAN BABI.

Perlawanan diantara Ganyang Malaysia dan Ganyang Indonesia. Biar kita lawan.

Kalau nak lawan, ‘no holds barred’. Lihat macam mana kawan kawan kita dari Ganyang Malaysia!!! maki hamun orang Malaysia. Tak pe rakan rakan, biar indon tunjuk dia bodoh, kerana dia memang bodoh ! GANYANG INDONESIA!!!

Orang Indon tu semua kecil molek. Macam tikus di depan harimau. Mari kita makan dia untuk sajian malam kang.

http://bangsabodoh.wordpress.com/2007/05/20/bangsa-indonesia-adalah-bangsa-yang-bodoh/

duh ! kapan ya kedua negara ini bisa damai ? saya turut prihatin.

UPDATE : LAGU KEBANGSAAN MALAYSIA HASIL JIPLAKAN LAGU ANAK BANGSA INDONESIA!

    • yuwaku
    • April 2nd, 2009

    wah gawat nihhh….

      • zamrut
      • Agustus 31st, 2009

      bentuk kmbali relawan perang tuk menghancurkan malaysia…
      jgn pernah takut perang walaupun di belkang mereka ada sekutu nya…..
      karna harga diri negri ini tlh d injak2 malingsia…
      seharus ny presiden harus brani ngambil langkah ini….

      thanks…

        • verdi
        • September 2nd, 2009

        setuju bgt boss

        • doa cah cilacap
        • September 7th, 2010

        najis ngambah malaysia….!!!!
        anak” cilacap anti malaysia….
        “GAM COMMUNITY”
        G:GERAKAN
        A:ANTI
        M:MALAYSIA……!!!!!!
        demi NKRI q brani mati ….
        ” hubbul waton minal iman”……..
        demi iman q bela indonesia….
        malaysia kaya kontol….

      • sugenk
      • April 5th, 2010

      malaysia anjing,tak tau balas budi,maling,bangsa kejam,bodoh.dulu guru didatangkan dari indonesia tapi sekarang sudah pandai melawan kepada guru.

        • sugenk
        • April 5th, 2010

        kencingi saje baramai2 bangse malaysye oleh penduduk indonesie pasti tenggelam tu malaysye
        “pasti seronok”
        betul…betul…betul………..

          • sugenksuganda
          • April 7th, 2010

          malinggg

          • doa cah cilacap
          • September 7th, 2010

          anjing malaysia..
          ra ndue rasa isin…
          mati bae lah…. dari pada uripe gawe reank trus….
          asu malaysia….
          uripe nyolong tokkkkkk….

  1. Inilah kelakuan orang Indonesia, sampai sekarang masih bermimpi, terlalu mudah terprovokasi Malaysia, bisa saja itu bukan orang Malaysia, bisa cara itu orang yang sengaja mengadu domba kita, dari tulisan diatas dari orang Indonesia sudah menampakkan kebodohannya jika kita merasa apa yang diambil oleh Malaysia adalah milik kita kenapa kita tidak mempertahankannya dari dulu, yang lucunya lagi orang indonesia cuma bilang kami masih punya banyak. di poin nomor 1 aja udah tampak kebodohan orang indonesia, Kami lebih besar, dan merupakan negara terbesar di Asia Tenggara. buat apa sih negara besar kalau pengecut, Venezuela, Bolivia, Kuba, Lybia lebih kecil dari Indonesia tapi mereka berani kepada Amerika, kita malah membiarkan hasil alam kita di jarah perusahaan2 Amerika. ah kepanjangan udahan aja ya, Saya bukannya dukung Malaysia, saya hanya heran pada orang Indonesia kenapa begitu mudah terprovokasi oleh Malaysia ditambah lagi orang Indonesia menggunakan kata-kata makian dan hinaan.

      • rockafellart
      • Agustus 27th, 2009

      ehh cuyy..

      kenapa kami bangsa Indonesia tidak “Mengunci” harta dan kebudayaan kami!?

      karena kami bangsa Indonesia telah salah menganggap Malingsia sebagai saudara serumpun,, seperi yg sejak dahulu selalu digembar/gemborkan oleh bangsa Malingsia..

      apa yang akan anda perbuat apabila seseorang yg sudah anda anggap adik mencuri dompet anda!?

      Apakah dengan memaki diri sendiri sebagai orang bodoh karena lalai dalam menyimpan dompet anda, lalu memaafkan adik Judas anda karena dia hanya mencuri karena anda memberi dia kesempatan!?

      kami Bangsa Indonesia tidak Bodoh!!! kami hanya salah terlalu mempercayai Judas dan telah menganggapnya sebagai Adik kami. Hal tersebut tidak akan terulang kembali!!!

      INDONESIA RAYA

      • indonesia jaya
      • Agustus 29th, 2009

      arrghhh… shut up!!!!! mana ada orang yang gak sakit ati liat kelakuan negara tetangga yang suka maling tu.. kalo emang gak nentang dia and gak dukung kita. mending diem aza loe!!!!!

    • hey jng cma ngomong,kesadaran diri sendiri yg dibutuhin

    • saya setuju,,, mendingan intropeksi diri dulu,,memang benar itu terjadi,,tapi kita harus bisa melawan., bukannya malah adu mulut,,,,

        • doa cah cilacap
        • September 7th, 2010

        najis intropeksi……
        mikir ea…
        malingsiasia kaya asu…..
        dasar negara maling ……

    • jongbintoro
    • April 3rd, 2009

    salam saudara-saudaraku di Indonesia dan Malaysia, silahkan persiapkan diri kalian untuk berperang sampai titik darah penghabisan.
    Jikalau ada di antara kalian yang menang, aku siap mendukung. Dan jika kalian berdua tewass, hancur… tidak ada yang menang… Maka aku telah siap untuk mendirikan negara baru, aku sebut : MALAINDONESIA, dan aku siap jadi Maharajanya, biarlah Siti Nurhaliza, Agnes Monica, dan Sandra Dewi jadi selir-selirku….. ha ha
    Bagi yang berminat jadi pendukungku, jangan khawatir, aku janjikan kalian jabatan yang terhormat, gaji yang besar, dan kekuasaan tiada batas ha… ha.. …ha

      • rockafellart
      • Agustus 27th, 2009

      ga lucu anjing!! mending lo yg ribut ama gw!!

      • tapu
      • Agustus 30th, 2009

      kere, utekmu nengdi? rene tak ganyang san! kowe wong indonesia mesti? lahermu nengdi? sekolahmu nengdi? rak ngerti pancasila? gobloke, sekolah po ra kowe

      • “Dupak’en Ndase wkwkwkwkwkwkwk”

      • dony
      • Agustus 31st, 2010

      eh..goblok, kata2 lu ga berpendidikan bngt….berantem ama gw yuK… 1 by 1…

    • atik
    • April 3rd, 2009

    hehehe…rsanya bkn org msia yg pmalas tpi org indonesia yg terlampau rajin dtg merempat ke mlysia utk kerje.apa gunanya ngara gedek, rmai penduduk jika mundur ekonomiya.syukurlah atas kemurahan hati malaysia.moga2 indonesia turut bermurah hati menerima org msia dlm industri muzik krna muzik yg dibwa entertain msia mmpunyai kpelbagainya compare dgn indonesia yg cuma miliki muzik yg enak didengar.

      • alex
      • Juni 13th, 2009

      buat umat malaysia, apakah anda sebagai warga negara malaysia tidak malu? setiap budaya indonesia kau curi dulu kau belajar diindonesia. bagi kami (indonesia),kami tidak takut oleh mu (malaysia). suatu saat nanti negaramu akan hancur dengan kekuatan indonesia.runggulah saat-saat nanti kau akan menyesal dengan cara bicara dan tindakanmu terhadap TKI kau akan dibalas,tunggu saja.ini bukan ancaman tapi memang akan terjadi.

    • woy bkan orang indonesia yang malas,apa gak salah ngmong. apa sih hebatnya malaysia ,kerjaanya cuma tukang ganggu. masa di ambalat kapal malaysia sewaktu dikejar kapal perang indonesia lari bagaikan maling yang ketahuan abis nyopet. buktikan malaysia lebih hebat jangan ngomong doank. malaysia itu orangnya bego -bego, tenaga kerja aja masih pakai orang indonesia, mana orang malayasianya,pangeran kelantan aja nyari bini ke indonesia , apa cewe malaysia jelek – jelek ha….ha…..ha

      • indonesia jaya
      • Agustus 29th, 2009

      kok enak…??? ntar jangan2 udah kita terima kamu curi lagi??? apa sih yang belum kalian curi dari kita??
      dasar bawel!!!

      • ginx
      • Agustus 29th, 2009

      malaysia(mal=malas,si=silitmu amba,a=anumu kecil sekali)

  2. Wis enake apik an wae, para teroris aja pada baikan tuh sama2 menyerang amerika contohnya dr azhari dgn amrozi cs. Coba kalo kedua negara bersatu, qt ditakuti di seluruh dunia..he2x.

    • BATAK
    • Juni 2nd, 2009

    hajar malasia
    q dukung tni sepenuh hati
    q rela mati demi negara q

    • amat
    • Juni 2nd, 2009

    Dalam masalah kedaulatan Negara, tidak ada istilah kompromi. Ingat itu bung

    • Warrrr
    • Juni 3rd, 2009

    GAnyang Aje tuh malingsia

    dah kgk sopan masa orang nyelonong masuk rumah dah di tegor malah di ajak ngomong walah bagaimana iki…..

    Wis tabok wae lah… kenapa kgk AL jalan2 juga ke wilayah malaysia ?? Bagaimana Respon dia….?

    Dia Jual Kita Beli… saya rasa tak salah….

    dah malaysia aduh …aduuhh… gw getok lo

    • LASKAR PEMBELA TANAH AIR
    • Juni 3rd, 2009

    heeeiii kawandh….

    akankah kau mengecewakan para pahlawan???
    akankah kau kecewakan bumi pertiwi???

    lihat lebih dalam…
    persenjataan memang kita jauh lebih kalah….

    tapi lihatlah para pahlawan yg merebut kemrdekaan dengan senjata seaadanya melawan belanda dan penjajah lainya dengan senjata yang lebih kuat dan lengkap???

    pejuang afganistan menang atas uni soviet
    vietkong atas USA
    people power di filipina

    senjata bukan segala-galanya…

    lupakah kalian??? kita menang….

    membuat qta takut akan senjata mereka adalah tujuan utama mereka u/ memecah persatuan…

    jgan takut… jgan ragu kawandh…. qta merebut kemerdekaan… sedangkan mereka diberikan kemerdekaan….

    qta jauh lebih kuat…. ingat…..

    • LASKAR PEMBELA TANAH AIR
    • Juni 3rd, 2009

    uyyy busuk lhu ya malaysia…. malingsia… blang ekonomi rendah… murah hati karna ngririm TKI….

    klo negara lho yang busuk thu kaya…. ngapain lho mu jarah minyak di ambalat…. ketauan melaratnya lhu kan….

    eh sadar… liat sejarah… bapak ibu, nenek kake moyang lhu dlu di ajarin ma guru2 dari indonesia… soalnya negara lhu tuh dulu bodoh… lipa ma jasa2 qta…. kena ajab lhu… dah pulau nyolong…

    • wew91
    • Juni 4th, 2009

    waduh… malaysia ini skr udah makin parah loh… pulau ambalat mau juga mau diambil padahal udah ada perjanjian international…. gak tahu malu ya….

      • yudi
      • Agustus 4th, 2009

      kalo tau malu bukan malaysia namanya..hahahahahaha
      Nanti kalo malaysia udah hancur kita harus pesta besar2 di Indonesia…Gue mau makan yang banyak…terutama makan rendang…huahhuahuahuahua…Malaysia is eternal Fuck!!

    • jokotole
    • Juni 8th, 2009

    malaysia
    M=miskin dalam harta
    A=Ancur dalam moral
    L=Lemod pikiran
    Aysia=Amat sangat sengsarA

      • johan
      • November 17th, 2011

      miskin dlm harta?
      otak ko…yang sahabat2 ko dtg keje kat malaysia tu pa hal? ko sedar la sikit.

  3. Gamapang aja, yang ndak sakit ati atas perlakuan malaysia terhadap Inonesia berarti dia bukan anak bangsa, dia ndak cinta ma tanah air ma ibu pertiwi, angkat kaki aja keluar dari tumpah darah Indonesia

    Merdeka

    • .massid jogjers.
    • Juni 12th, 2009

    .malingsia tuh g punya malu.
    .menhan malingsia eh ternyata dah minta maap tu sm indonesia.
    .klo emang salah y salah aja.

    .lagian mbahnya MENHAN malesia asli wong Mbantul jogja mana mungkin mreka brani.

    .lagian baju2 tentara diraja malingsia tu dari pt sritex solo indonesia men.

    .tanpa kita..tentara mereka g pake baju tu..wkwkwk.

    • ismet
    • Juni 21st, 2009

    hue he he he he he….
    Maaf ye, gue agak bingung tuh bahasa ade kamus translatornya gak ya.

    • BAMBU RUNCING
    • Juni 21st, 2009

    N.K.R.I …. HARGA MATI !!!!!

    HANCURKAN MALAYSIA !!!!!!

    • Dery Alfian Lutfi
    • Juni 21st, 2009

    hahahahha… malaysia anjik.. parah ni,,

    • kadzo
    • Juni 27th, 2009

    dah kelamaan maki2annya, ganyang aja…
    goreng, bumbuin, abis itu cuil2 trs kasih ikan lele…
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    hahahaha…
    jangan kebanyakan bacot, klo ada masih ngocol bombardir aja,
    untung kita orangnya sabar2, klo g udah abis dah tuh malingsia…
    klo ngambil lagi.. kita sumpahin aja seluruh warga malaysia gendeng itu sakit gigi g sembuh2 seumur umur..
    wkwkwkwkwkwkwk….

    hidup indonesia…

    bwt pemerintah…
    tunjukin rasa nasionalisme kalian, patriotisme kalian jangan biarkan bangsa malingsia menginjak2 harga diri bangsa kita lagi..

    ingat kita adalah bangsa yang besar..
    jgn biarkan pengorbanan pahlawan2 kita dimasa lalu sia2 dengan kebungkaman mulut kita…

    heeeeiiiiiii!!!!!!
    para pemimpin ku….

    tunjukan bahwa kalian adalah putra putri terbaik bangsa yang ditunjuk untuk menjaga seluruh isi dari bumi pertiwi.. indonesia…
    satu kata… dari hati rakyat indonesia..

    maju.. indonesia..

    hehehehehehehhe…
    manteps dah

    • Iand
    • Juni 28th, 2009

    Malay….malay…malang sia…maling sia…malon sia…ma’lampir sia…malas sia…malu atuh sia!!!

      • johan
      • November 17th, 2011

      butuh ko la….meempat negara orang ko tak sedar.

  4. Assalamu’alaikum……
    hi…
    udah saatnya kita rakyat indonesia berfikir untuk maju dari ketertinggalan yg semakin jauh, bukanya saya menggurui anda semua tapi emang udah seharusnya kita STOP mikirin yg ga guna & ga’ pentink kaya gitu. tapi saya sebagai warga negara indonesia yg baik dan berilmu pengetahuan ga’ akan biarin ngara kita tercinta ini di tindas or dilecehin oleh negara manapun termasuk MALAYSIA, saya yakin andapun pikiranya jauh lebih berilmu pengetahuan dari pada saya. maka dari itu mari kita jaga negara kita tercinta ini dari apapun yg bz ngancurin persatuan dan kesatuan kita dan yang penting jangan mudah terprofokasi oleh orang_2 yg tolol dan ga’ berpengetahuan seperti mereka yg merasa.satu lagi yg paling penting adalah belajarlah dari apapun yg anda temui dalam kehidupan anda termasuk tekhnologi informasi dsb
    oke guys!
    saya Aris sumarno
    wasallam
    he…he….he…he…9x
    🙂

    • liga
    • Agustus 10th, 2009

    Malingsia..!,itu mah negara yg punya mental maling dan pengecut…gede bacot doang..!

    • pemadam hati indo
    • Agustus 25th, 2009

    waktunya unjuk gi2…kita bangsa yang di hormati beberapa abad silam…tanah jawa tanah indonesia umumnya adalah kerajaan terbesar para siluman yang oleh para kholifah di taruh tumbal tumbal hebat yaitu para WaliYuLLAH…dari keturunan yng mendarah daging itu orang indonesia mudah menangkap ataw mempelajari berbagai macam ilmu…ilmu bumi ataw kanuragan juga metafisik…
    tegasnya…putra Ponorogo ataw indonesia pernah menjabat sebagai raja beberapa abad silam…kita sudah punya babad hebat disana…kalau kalah sama mesiu..Allah Swt.tidah akan menciptakan ilmu Rawarontek ha2…GANYANG MALNGSIA

    • edon
    • Agustus 25th, 2009

    Pantatlah kalian malaysia…
    nyungsap aje klian ke semak beluke tu

    • pemadam hati indo
    • Agustus 25th, 2009

    haiiii toke toke malaysia mau kongkong di depan indonesia…
    19 ribu orng udah siap dalam daftar uuntuk mengganyang malaysia pengalaman bertempur tanpa rasa lelah selama 300 th lebih itu lihat belanda lihat amerika lihat majikan loe inggris kluntang kluntung pulang kampung…kalau cuman kalian semua orng ponorogo yang berada dmalaysia sudah cukup,yang lain segera menyusul…rawe rawe rantas malang malang putung…ngluruk tanpo bolo…memayu hayuning bawono!!! yang mau di injak lebih dulu maju lebih dulu…

    • “MUANTEEEEEP~~~~ ”

      Laksanake “GANYANG MALAYSIA”

      • johan
      • November 17th, 2011

      asal lu ingat malaysia takut?
      he..he.sejarah tercatit…askar2 indon sume takut la…konfrontasi….tentera indon kena tangkap dlm ladang getah jer…he..he..he.

    • FUCKMALAY
    • Agustus 27th, 2009

    MALAYSIA KONTOL! KENCINGIN RAME2 JUGA TENGGELAM TUH MALAY!

    • pilat malysia ………………… dak sah cak hebat ……………. kalo q liat orang malysia dtg k indonesia …………………. akan ku bUNUH ATAS NAMA BANGSA INDONESIA ……………………………..MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • na’
    • Agustus 27th, 2009

    “hehe banga kali aku bis lahir, tumbuh dan tinggal di Indonesi yang mempunyai berbagai macam kebudayaan, peninggalan dan kesenian yang begitu limpah ruah…”TANPA HARUS MENCOPY-PASTE”

    Sekarang tugas kita menjaga dan melestarika semua itu, udah lah gak usah ngurusin negara tetengga,meraka hanya iri,,,

  5. Anjing jak tu orang malaysia.. Pandainya ncuma ngopy aja. Ga bisa buat kreasi sendiri.. Ayo indonesia… Jangan takut.. Bela negara kita.. Sampai titikdarah pegabisan.

  6. malaysia anjing !!!!
    tukang maling kebudayaan indonesia..
    negara miskin yg gag punya moral..
    cuma kaya harta..
    tapi miskin moral !!!
    malu laa..

    • ehemeheeeeeem
    • Agustus 27th, 2009

    weyy buat orang malaysia..jujur saya masih bingung yang mengcopy paste itu kita atau kalian,, kalau setau saya, kalian sudah mencuri angklung,batik,pendet,reog,makanan kami dan masih banyak lagi,, memang apa yang kami copy dari kalian hah?

  7. haii,,budak2 malaysia…..jngan asal ngoceh…ayo perang dalm bentuk Nyata..Kami Raktyatr Indonesia Pasukan berani mati Ssiap melawamu..Suruh Rajamu turun dari Tahtanya..

    • semut kecil
    • Agustus 28th, 2009

    malay..malay..negara penghasil bomber…yang jadi korban indonesia.

      • doa cah cilacap
      • September 7th, 2010

      asu malaysia….
      ngeneh perang karo cilacap… bocah” ngapak pada pengin menclas ndasmu…..
      negara se util be nantang2 indonesia….
      perang OK…..
      pada pengin tek kiclik pa….!!!
      inDONESIA merdeka…..!!!!
      i love indonesia …. mpe kiamat…..

    • keiynes
    • Agustus 28th, 2009

    hahahahahahahahahahaha…………….
    malaisya negara taik babi u….
    u mau nyuri apa lg????
    pulau, budaya, adat,etc….haha
    silakan ambil, indonesia masih bnyk stocknya…
    mungkin law malaisyah yg di booooommmm tewas semuanya, negara u kan kecil, masih gede Taik upil kami….haha
    bhasa’x jg cmpur aduk, setenga melayu setenga inggris, ga konsisten u….
    malaisyah cocok bahasa PLANET…. wkwkwkw
    ke laut za lo, uppps lupa malaisyah kan gak punya laut…hahaha pya…

    • bizantium
    • Agustus 28th, 2009

    hati-hati… indonesia – malaysia sedang di adu domba intelejen asing…!!! yang korban kita-kita juga.

    • aji
    • Agustus 28th, 2009

    gw bunuh klo gw liat orang malaysia lewat kampung gw!!!!!!

    • setuju 1000%

      • andy
      • Agustus 29th, 2009

      sy spendapap dgn mu ji…. malaysia uda klewatan … di daerah saya skr ud ada batasan anti malaysia . neh … ayo ikuti untuk daerah2 lainnya. gw jd pengen nginjek2 org malay

        • doa cah cilacap
        • September 7th, 2010

        pada wae ….. aku jga pengin menclas ndase wonk malaysia
        tenank wae indonesia….
        bocah cilacap anti malaysia smua…
        kota ngapak …….cinta indonesia…

      • doa cah cilacap
      • September 7th, 2010

      ora munk tek pateni tok…
      tapi tek bakar …sate……tek wekna pitiku….
      ben cpet gde”….
      anti malaysia….

  8. cita-cita terbesar gw untuk meledakkan BOM PERDAMAIAN!!! hai warga indonesia, tunjukan jika kita lebih cerdas dari malaysia dengan tidak mengumpat dan memaki.tunjukkan bahwa kita rakyat indonesia bisa menyikapi dengan bijak apa yg telah dilakukan negara tetangga kepada kita.jangan sampai karna umpatan dan makian kita malah akan menambah buruknya citra bangsa indonesia di depan negara tetangga (malaysia).dunia tahu kok negara kita kaya akan budaya, tinggal kita patenkan budaya kita..

    • ah BACOD lo ….!!!
      jangan jadi penghianad bangsa hanya dengan mencetus kan perdamaian ,

      saya org jawa hanya mo bilang “Senggol Bacok” , “Nyolong ? Tak Gorok”

    • gmux
    • Agustus 29th, 2009

    malu nih ama bpk soekarno klo kita diem aja !!

    • ndhiitz
    • Agustus 29th, 2009

    jnand pek kjadian taon 60an k’ulang aggi ..

    smangad wad INDONESIA !!!
    yunjukin kalo kita mang HEBAT !!

  9. malaysia gatel tiru-tiru indonesia saja .emang malaysia ngajak perang buktix dr ambalat-taripaendet untuk indonesia harap seluruh kebudayaan indonesia dari sabang – merauke harus “DIPATENKAN”

    • watur
    • Agustus 29th, 2009

    Malaysia adalah bagian dari wilayah kerajaan Majapahit

      • alank
      • Agustus 29th, 2009

      daerah rantau na orang minang lo mas…..
      dan mereka harus ngirim upeti terus ke pagaruyuang…

      • lawantuh malay sia jangn takut sama malaysia anjing kita rakyat indonesia harus mengalah kan malaysia kita semua rakayat indonesia akan ikut perang,,,,,,,

        aku mau perang melawan malaysia yang terkutuk itu….

        orang2 punya kekuatan dalam harus ikut juga sepereti dedi gabuser……….

        mas dedi gabuzer kamu harus mengeluar kan ilmukamu yang sakti

      • johan
      • November 17th, 2011

      dulu zaman bila…engko nie tak belajar sejarah ker?
      ikut kedaan semasa la bengap

    • navyza
    • Agustus 29th, 2009

    haiiiiiiiiiiiii para pemuda2 generasi penerus bangsa marilah kita menbuka mata kita bahwa kita harus bangkit dan bersatu padu untuk membuat sang IBU PERTIWI kita agar bisa bangga akan kita

    mari lah kita bersatu padu dlm mempertahankan NKRI
    so NKRI ADALAH HARGA MATI>>>>>>>>>>>>>>!!!!!!

    • alank
    • Agustus 29th, 2009

    dahulunya sebelum berdiri negri sembilan, datanglah utusan dari suatu daerah ke tanah minang, mereka minta raja dari ranah minang…
    raja melewar putra asli ranah minang dan mencetuskan berdirinya negri sembilan…
    tetapi mengapa,… untuk mengerti arti sejarah tersebut orang sangatlah sulit….
    ranah minang yang merupakan bagian dari indonesia, dan raja pertama negri sembilan berasal dari ranah minang…
    huhfff… sekarang ini yang terjadi… ingat lah hai rumpun melayu “Ranah Minang masih ada Indonesia masih Jaya…”

  10. malaysia anjrit………………………………….

    malaysia tu negara kecil
    ibarat semua rang indonesia ngelempar batu
    k malaysia
    mti tu orang2 na smua

      • manny
      • September 2nd, 2009

      AYO…JAJAH MALINGSIA AND PERKOSAIN CEWEK2X

      • SUETUJU……!!!!!!

      • aku ikut melawan malaysia anjing tak tahu diri….
        kami orang minang ikut semua melawan malaisia anjing itu

    • Lingga
    • Agustus 29th, 2009

    Orang Indonesia :
    gampang dibuat marah
    pinter2 tapi banyak yang nggak bener (koruptor salah satunya)
    pemerintahnya pro pengusaha asing

    Orang Malaysia :
    irit omong tapi suka nyolong
    nggak pinter tapi banyak juga sih yang nggak bener (kayak rekayasa kasus anwar ibrahim)
    pemerintahnya pro pengusaha lokal

      • anton
      • Agustus 30th, 2009

      Malaysia itu plagiator dan suka nyolong…bagusnya ditodong aja.

  11. Salam Damai Selalu…

    • Manohara
    • Agustus 30th, 2009

    MALAYSIA NEGORO ASU ……………..!!!!!!!!!!

    • dien saputra
    • Agustus 30th, 2009

    YO RAME2 KITA SERBU MALAYSIA,KITA KENCINGIN AJA MALAYSIA BIAR NEGARANYA KEBANJIRAN

    • tapu
    • Agustus 30th, 2009

    memang perekonomia kami sedang terpuruk, makanya kami rakyat INDONESIA sulit cari kerja! tapi kenapa kalian tak tau balas budi, hanya sedikit mengingatkan bahwa dulu negaramu juga pernah belajar ke INDONESIA, kami pun menerima kalina denga senag hati! kenapa kalian membalasnya seperti ini? Kalian negara Islam, seharusnya tau balas budi, ingat Allah akan murka jika kalian menindas sesama, ingat pribahasa kami, Air susu dbalas dengan air tuba(ITULAH KALIAN)

    • maspur
    • Agustus 30th, 2009

    ha3x mas sama adik kecil kita malaysia jgn emosi, kita lebih tua dr mereka anggap aja malaysia itu seorang ABG perlu diajarain sopan santun. kalo perang menang Indonesia. coba itung 300 juta rakyat siap tempur, pengalaman 350 tahun lawan sekutu kompeni, 3,5 tahun lawan Jepang. Wilayah luas Indonesia, semangat menang Indonesia kita ada Sumpah Pemuda yg nyatukan orang Jawa, Papua, Aceh, BAtak, Madura, Dayak, Melayu semua ras. Majapahit negara adidaya di jamannya luas wilayah sampai Malaysia, Philipina, Papua New Guenia. Ngapain takut. Penduduk Muslim terbesar di dunia coba jika 250 juta muslim Indonesia berdoa kpd Allah kita pasti menang. Orang Indonesia harus percaya diri. Sejarah membuktikan Indonesia negara besar dan kuat cuma kita perlu keyakinan n confidence kita yg kurang kuat. SADAR KAU ORANG INDONESIA.

      • johan
      • November 17th, 2011

      kalau berdoa mkn babi pun tak guna juga beb.

    • Dowie
    • Agustus 30th, 2009

    gw setuju atas sikap UNDIP yang memboikot mahasiswa dr malaysia, kpn yg laen nyusul ya!

    • paitho
    • Agustus 31st, 2009

    malaysia seperti kendaraan politik bangsa asing utk hancuri indonesia( NKRI ).Jangan-jangan teroris spt Dr. Azhari hanya permainan politik negara Malaysia sbg contoh :”Malaysia gencar 2xnya iklan pariwisata dunia dgn mencuri budaya kita,dlm kurun waktu yg sama Bali dan Ibu Kota Negara kita(JAkarta) serta tempat ibadah di Bom. Ini menyebabkan pariwisata di Indonesia terpuruk sehingga Malaysia mendapat untung akan kejadian ini krn dunia me-warning warganya untuk datang ke Indonesia dan rakyat di adu domba masalah Agama semacam SARA.Juga merebut pulau kita yg sdh jelas bahwa itu milik bangsa indonesia tetapi pejabat kita kok malah mau diajak berunding, Bahwa setiap jengkal tanah di NKRI diperjuangkan dengan Tumpah Darah Pahlawan RI.Kenapa perjuangan mereka tidak kita hargai……diMana semngat Nasionalisme spt pd Presiden 1 kita Ir.Soekarno…….bila negara lain sdh mengancam kesatuan NKRI kenapa kita takut kpd mereka” Diplomasi atau jalur Damai kita hanya akan dirugikan terus” Sabar itu ada batasnya……………………..!!!!

    • carlito
    • Agustus 31st, 2009

    jangan asal serang aja bung !!!

    malaysia py inggris (kan negara bonekanya),..australia jg pasti membantu nya,,.,
    kita mesti siapin diri dulu,.,.
    malaysia memang laknatullah,.,.
    seluruh rakyat nya telah di hinakan oleh allah,.,

    mari kita bersama2 mendoakan malaysia HANCUR !!!!!
    doa orang2 yang teraniaya terkadang lebih AFDOL,.,.

      • dony
      • Agustus 31st, 2010

      lo takut sama inggris & australia?? qta cuma harus takut sama Tuhan bkn ama bule2 bangsat itu…

        • doa cah cilacap
        • September 7th, 2010

        amerika cuma ketek yg lagi keliaran…
        liet george w bush…mirip ketekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…
        amerika lewat…..
        malingsiasia … asu . celek

        gak da kata takut pada amerika ….
        cilacap cinta indonesia…..
        laskar nusakambangan ……… yesssss

    • buzer scrub
    • Agustus 31st, 2009

    lama2 wajah orang2 malaysia mirip kontolku..

      • agoez luwuk
      • September 2nd, 2009

      hahahahahahahhahaha BUSU Tuhc..!!!!!!!!!!!!!

    • wokwokwokwkow ketawa aja dah gwa

  12. perang kata-kata sering sia-sia.

      • dony
      • Agustus 31st, 2010

      msh mending kata2, dr pd lu diem aja kaya org gagu…

    • Robert
    • Agustus 31st, 2009

    Hha… Maybe klo indonesia udah ampe di atas kesabaran… Indonesia akan nyatain perang atas malayshit!… Kita ga perlu takut.. kita punya kopasus(komando pasukan kusus) kalian tau ga?? kopasus itu tentara elit peringkat 3 di dunia! klo soal strategi, Kopasus peringkat 2! Dewa ga? jadi klo kopasus udah diterjunin,, dah tenang dah kita… mati aja malayshit ama kopasus… long life kopasus!

    • Aira
    • Agustus 31st, 2009

    Assalamualaikum wr.wb..
    Sadarkah kalian?
    Ini hny pRopaganda amerika cs uTk memecAh belah kita n saudara2 kt yg serumpun!
    Yg menayangkan iklan visit malaysia hny disc0very chanel yg mana meDia amrik!CIA DIBELAKANG NURDIN!!

    • Saya setuju !
      Kalau Indonesia dan Malaysia berperang…siapa yang tertawa ??..Amerika !
      Sadarlah teman2 ku..sadar !
      Sudah lama Asia tenggara diincar oleh mereka baik oleh Amerika atau Eropa…Negeri kita ini subuuurr tapi mudah diadu domba dari dulu….
      Percobaan #1 mereka (Ganyang Malaysia) sudah gagal dan mereka ingin mengulanginya lagi.
      Ingat..! Siapa yang akan beruntung jika Indonesia dan Malaysia berperang..!

        • dony
        • Agustus 31st, 2010

        gw ga sependapat ama lo.. gw ga perduli mau menang siapa.. gw cuma skt hati nonton TKI indonesia disiksa malaysia.. gw mau bales… mending lo diem aja dr pd bcr tnp arti…

    • pwsan
    • September 1st, 2009

    tidak usah mencuri2 kebudaya an bangsa indonesia lah
    sini gabung aja sama bangsa indonesia
    kkalau tidak mau gabung dan tetap mencuri , kita perang aja yuk

  13. MALAYSIA ADALAH NEGARA PENCETAK TERORIS, NEGARA YANG MISKIN, NEGARA YANG LEMAH, NEGARA YANG BIADAB!!!
    MARI KITA BERPERANG MELAWAN MALAYSIA…
    HANCURKAN MALAYSIA!!!!

    KITA BUKAN DI PROVOKASI ATAU DI ADUDOMBAKAN TPI KELAKUAN ORG MALAYSIA ITU SUDAH JELAS BIADAB,,KITA BISA LIHAT DARI PENGALAMAN2 TKI DI MALAYSIA,DAN KEJADIAN2 LAINNYA…….

  14. Hiduplah Indonesia Raya…..
    Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati..
    Indonesia tidak bisa diganggu dan diremehkan…..

    Ingat Malaysia!! Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar kaya akan segalanya…..Malaysia tidak akan pernah berani melawan Republik Indonesia, Malaysia hanya bangsa yang kecil hanya berani main kandang, main kucing2an di belakang. kalian sudah puas untuk mencuri segala budaya bangsa Indonesia, karena kami tahu Malaysia tidak punya apa2, tidak punya harga diri, tidak tahu sopan santun, kalian adalah bangsa yang tidak punya keberanian…..Hancur Malaysia….Hancurlah….Bubarkan Malaysia…Bubarkan…..Hidup Bangsa Indonesia….Kami siap Perang melawan Bangsa yang Rendah, Biadab, yaitu Malaysia….Semboyan kami hanya satu ” Ganyang Malaysia”

  15. Wah hrs ngikut ni jd relawan seandainya Indonesia perang ma malaysia

  16. Apa perbedaan bendera Malaysia dan Bendera Amerika…
    Apa perbedaan menara petronas dan prambanan….
    Apa perbedaan lagu kebangsaan malaysia dengan lagu Terang bulan…..

    dan banyak lagi…..

    Ternyata hampir tidak ada perbedaan.artinya Malaysia Negara Penjiplak sejati…….

    segeralah koreksi diri wahai malay….kalau tidak para dukun di Indonesia akan mengirim pasukan jin untuk menyerbu…..hahahahahahahahahaha……

    • M_55
    • September 1st, 2009

    malaysia napa ya mukamu ko kya kontolku ? PMnya goblok tolol anjing keparat sialan… masuk ae km ke silitku biar kluar sama taikku yg cocok buat makan org malay sehari2….

    • verdi
    • September 2nd, 2009

    malaysia tu musuh dalam selimut

  17. haduh, makin runyam dah…

    • malaysa cuma bisa nyontek ga ada kereatifnya

    • dio
    • September 2nd, 2009

    kalo denger orang malaysia ngomong,
    kaya denger orang tolol yang tuna wicara!!!

    • Dr Heckstray
    • September 2nd, 2009

    oe org malaysia loe ngomong aja g jelas gmn maw perang m bangsa indonesia ngomong aja kyk ngomong tp mulut na pake kondom paan tuh eh wat malaysia bangsa u to the bangsat n anjing 4ever n ever

    • japruntz
    • September 2nd, 2009

    malaysia adalah negara yang kehilangan akal sehat!!!!!

    g punya hak karya, malah ngaku-ngakuin hkarya bangsa indonesia……..

    • regina
    • September 2nd, 2009

    SBY!!!??? gimana nich presiden kita kok cuma diem aja, asik berpantomim kalau pidato kebanyakan gaya, sok santun padahal marah hanya karena istrinya di sms soal SUTET ama rakyatnya, LAPINDO aja dicuekin demi duit kampanye dari aburizal BAKRIE….inikah presiden yang patut kita banggakan??? apalagi Budiono si mr YES man…mulai ketahuan tu boroknya di kasus CENTURY, 2 trilyun lebih masuk kocek untuk dana kampanye sementara nasabahnya gigit jari dan pemilik bank cuma diganjar 8 tahun n denda 50 miliar….sementara malaysia ngacak2 negri kita hanya dengan noordin m top aja ga bisa nyelesain apalagi masalah pulau2 dan budaya kita yang dicuri….dah jelas2 ini serangan dari luar negeri eh TNI masih diparkir aja ga boleh ngapa2in..biar polisi tetep prioritas ya dan terus bisa menganiaya rakyat??? (pantes noordin ga ketangkep, rakyat diminta bantu oleh polisi? ngapain? kurang kerjaan amat…toh selama ini polisi sering menyakiti hati rakyat sich…mulai dari dikit2 minta duit (jadi preman) mpe kasus main tembak seenaknya…jadi rakyat pantas sakit hati dan ga mau bantu…belum lagi anggota2 DPR yang menumpuk kekayaan lewat segala fasilitas dan proyek2…padahal di sebelah rumahnya ada satu keluarga yang cuman bisa makan dua hari sekali itupun dengan lauk sederhana sekali…
    BAGAIMANA INI???? kalau hal ini terus berlanjut, apalagi dengan melihat pimpinan negara yang sangat lemah dan cuman bisa omong doang…ayolah kita bergerak…toh kedaulatan di tangan rakyat…bila pemerintah (presiden dkk) tak bisa melaksanakan wewenang yang kita berikan, ya sudah kembalikan saja (atau harus diambil paksa???) bila ini berlanjut….hati2 2012 (paling lama) bisa terjadi REVOLUSI di NUSANTARA….dan munculnya kembali MAJAPAHIT!!!!
    saran kita buat SBY: jangan cuman bisa bergaya doang waktu pidato!!! tapi tunjukkan bahwa kamu pantas dibanggakan dan berdiri di depan kita semua sebagai presiden kita!!!

    regina
    081317610610

    • hespe
    • September 3rd, 2009

    di indonesia banyak orang pintar dan dukun…gimana kalo kita santet..

  18. malaysia memang biadap dia nggak punya perikemanusiaan apa lagi langunya lagu2 malaisya ngak ada semangatnya
    siap2 aja klo malaysia tidur di kemudian hari ok ..
    malaysia eceek …

  19. malaysia suka membajak/penggelapan thd indonesia

    • maspur
    • September 3rd, 2009

    Loe pade ada usul kagak ngajarin sopan santun adik kecil kita Malaysia yg slalu berulah ya? kalo Inggris mah kagak takut, gue takutnya cuma ma Allah doang. Amerika aja kita kagak takut apalagi Inggris. Ayo siapa ada usul…..?

  20. penting gak sih saling menjelek-jelekkan gitu…

    kenapa kita gak berfikir, di Negara kita tercinta ini juga banyak yang jiplakan…

    Bukankah Indonesia ini adalah salah satu negara pembajak terbesar,,,

    semua2 serba bajakan… dari film, musik, baju, ampe makanan juga serba bajakan…

    Kalo aq sih lebih berfikir… bahwa tindakan Malaysia itu, membuat aq tersadar…ternyata begitu banyak kekayaan Indonesia yang selama ini tidak kita pelihara apalagi dihargai… dari pulau ampe kebudayaan..

    gak heran donk kalo warga yang tinggal di pulau perbatasan Malaysia lebih memilih Malaysia ketimbang Indonesia… karena mereka merasa diperhatikan oleh Malaysia…

    Saya sendiri pernah mengunjungi salah satu pulau2 itu… meski mereka berkebangsaan Indonesia, namun mereka menggunakan Bahasa dan mata uang Malaysia…

    Kalo gak ingin Kekayaan Indonesia ini lepas… mari kita sebagai putra-putri bangsa ini untuk lebih memperhatikan dan melestarikan kebudayaan kita…

    oya, 1 lagi…

    Kebudayaan adalah Kebudayaan,

    sesuatu yang bersifat universal…

    terkadang lintas budaya itu emang harus terjadi…

    • Moth
    • September 3rd, 2009

    MALINGSIAAAAA>>>>>TEU WARASSSS…..

    • Moth
    • September 3rd, 2009

    indonesia tidak pernah takut sama MALINGSIA…..

  21. ta nak jadi sokcai… mari tunjukkan mana dadamu ini dadaku.. mana senjataku mana senjatamu.. mana mulut mu ini mulut ku… ganyang anjing kamu malaisya… bajjingan lidah mu… kiss my ass…… fuck u!!!!!

  22. ta nak jadi sohcai… ape nak di kate… ini dadaku mana dadamu. ini senjataku mana senjatamu. ini mulutku mana multmu.. ganyang malaisya.. anjing….. !!!!kiss my ass.. fuck u

    • Eko
    • September 4th, 2009

    Pemerintah Indonesia harus TEGAS… jangan mau dilecehkan . Jika sudah dirasa kelewatan , dak usah kompromi lagi, SERBU… SERBU aja biar tahu siapa INDONESIA itu.. Wong Belanda ama Jepang aja ngacir, apalagi negara sekecil malaysia doang…

    • dt
    • September 4th, 2009

    wey malingsia taek ,,,,
    X’_an sm aj kyak tikus got,,, yg biasa mncuri dri blakang !!!!!
    ‘fuck !!!!!!!

    • INDONESIA
    • September 4th, 2009

    Biar Makan Babi yang Penting Enak Coy…haaa…

    • hahaha
    • September 4th, 2009

    hahaha……..

    malaysia tak berkutik….

    buktinya 100 lebih website malaysia kna hack wakakakakakak……

    ga’ gaul man anak malay……

    bilangnya doank yg sok…..

    buktinya orang sana buanyak skaliee yg mini….

    hehehe…..

    tapi lain kali klo buat grup yg laris donkk malaysia…

    masa’ anggotanya cuman 200 an doank………

    dasarr payahh nehhh………

  23. “Bwat PAtriot INDONESIA RAYA gwa acungin Jempol bwat kalian semua .”

    KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH , KOBARKAN

    SEMANGAT PATRIOT MU , SEKARANG IBU PERTIWI SEDANG SEDIH KARENA SBY SEBAGAI ORANG YANG DIPERCAYA MENJAGA KEDAULATAN RI LEMOD KEK BANCI,
    BUAT SBY DKK , JUKA ANDA SEKALIAN MERAQSA TIDAK MAMPU MENJALANKAN AMANAT KEMBALIKAN LAH KEPADA RAKYA ATAU PERLU DI PAKSA UNTUK DI KEMBALIKAN
    RAKYAT INDONESIA SUDAH SANGAT MARAH ATAS HARGA DIRI BANGSA YANG DI INJAK2 , KAMI SELURUH WARGA BANGSA INDONESIA AKAN MEMBERIKAN APA SAJA YNG DI BUTUH KAN UNTUK MEMBELA NEGARA ..

    SATU KATA UNTUK RAKYAT IN DONESIA “GANYANG MALAYSIA “

    • glen to INDONESIA
    • September 10th, 2009

    serang malaysia tuk INDONESIA 4n71nk malaysia n93nt0t b4b1111

    ->-
    …..b4b1malay 4nj1nk……………………………………………………………

    • Zeon
    • September 10th, 2009

    malaysia tuh artinya apa ya..?

    Klo indonesia tuh kan da artinya…

    IdamaN DOminasi SEluruh Asia cz bnyak prestasinya

    tapi klo malaysia artinya melarat iya sial iya…

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah(^_^)(^_^)(^_^)

    • onjenk
    • September 15th, 2009

    malaysia…
    babinya inggris…
    hahahahahaha

    • istiroah
    • September 26th, 2009

    rakyat ramai pun merempat kat negara org kata banyak pulau/tanah mana peginya.kata berbangga jadi rakyat indonisia tapi ada negeri nak keluar apa cerita sebok nak ganyang malaysia belum hantar orang kapal terbang dah jatuh-jatuh semua. tanah kat malaysia yang kau orang cerobah tak cakap pulak apa laaaaa DARIPADA SEBOK NAK GANYANG ORG LAIN LEBIH BAIK GANYANG DIRI SENDIRI KENAPA RAKYAT KAMU TERBIAR MENDERITA PASAL GEMPA BUMI BANYAK YANG TAK ADA RUMAH KEBULUR KENE WABAK YANG DUDUK KAT HUTAN LAIN HAL PULAK KOMPOL DUIT BANTU MEREKA BAGI RUMAH YANG BAGUS-BAGUS JALAN RAYA KAMPUNG KAMI LEBIH BAIK DARI APA YANG KAMU ADA BETULKAN HALUAN DULU LAGI SATU PANDAI CAKAP ORG MALAYSIA ZALIM POLISI KAMU PUN ZALIM DENGAN BANGSA KAMU KITA SAMA JE TAPI YANG PENTING INDON ATAU MALAYSIA YANG DIHADAPAN KAMU TAU SENDIRI………………….

    • kayaknya lbih banyk taik dan air kncing orang indonesia d ngara klian…

  24. gaduh gaduh gaduh..!!??
    dari dulu lg kn..??
    selesai ke masalah korang??

    indonesia x puas ati sbb malaysia curi budaya,pemalas, dan len2..
    malaysia x puas ati sbb indonesia angkuh,buat jenayah kt malaysia dan len2…

    jadi korang mau perang??
    bodoh bodoh bodoh ..!!
    manusia mmg bodoh dari dulu….

    korang lbih penting kn tanah bangsa berbanding agama??
    mne pergi nye ajaran islam..
    mne perginye ajaran yg di bawa rasul??

    aku x sokong mne2 pihak…

      • aku
      • November 18th, 2011

      sbb tu indon sering dibadai bencana alam…agama letak ke belakang

    • maria
    • Juni 5th, 2010

    indon..setakat maki hamun dalam facebook baik tak payah.lagi satu,kalo stakat nak perang guna buluh macam bebudak..x payah la..nenek aku dalam kubur pun gelak tau bile dengar kau nak perang guna buluh.kata je banyak pulau kat indon..bangunkan la pulau tu..nape nak datang merempat kat malaysia jadi pencuri perogol..buat penuh penjara kat malaysia..dah tu menghabiskan duit kerajaan malaysia nak tanggung banduan indon makan dalam penjara.kalo nak diikutkan malaysia boleh memberhentikan pengambilan TKI dari indon kerana kerajaan masih boleh mengambil tenaga kerja dari laos dan myanmar yang mana harga nya lebih murah.kalo nak kata rakyat malaysia malas sebab amik pekerja dari luar tak jugak..sebab rakyat malaysia semua terpelajar..dan kerja sebagai maid dan buruh kasar amat tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.memang diakui ramai rakyat yang belajar di luar negara selain indon,menetap terus di negara negara mereka belajar.indon nak cakap malaysia apa pun aku tak kisah..dan kepada rakyat malaysia..bersabarlah dengan kata dusta dan fitnah yang dilemparkan indon kepada kita..hanya Allah dapat membalasnya

      • aku
      • November 18th, 2011

      indon=x bertamadun

  25. hahahahahaQ !
    biarkan2 !
    biarkan jak lah indogshit tuh !
    nma drg kan sma seperti negara bodoh !
    I – I
    N-N
    D-D
    O-O
    N-G
    E-S
    S-H
    I – I
    A-T
    :] !
    INDON NEGARA PALING BUDUH D DUNIA !
    NDK LYK MENJADI SAUDARA KITA !

      • dony
      • Agustus 31st, 2010

      eh anjing… lo fight ama gw 1 by 1 aja… face kamu seperti tai babi….!!!! hahahaha…

        • doa cah cilacap
        • September 7th, 2010

        asu eah…. arep nantang aku pa….
        malingsia kaya pejuh……
        walopn u org islam tp u bangsat…..
        muslim malaysia smua adl maling……….!!!!!
        raja penghuni neraka……

    • nak anjing……….lo pinter karna sapa,dasar Malingsia
      balas budi dunk,anjing
      M-MALING
      A-ANAK MALING
      L-LEMBAH SAMPAH
      A-ANCUR
      Y-YO I CUI Ktny
      S-SAMPAH NEGARA
      I-INGINNYA
      A-ANCUR ibu kotanya=
      kuabang lumpur.
      stdn=buncit ta’lil

    • Gaber
    • September 2nd, 2010

    Kalo qta mw perang,jgn nunggu pemerintah n aparat2 nya,mrka dah tkut mati krna gila harta. Ayo qta perang ama malaysia

  26. siap graak,
    angkat senjata,
    arahkan ke cacing ,
    tembak buang ke lembah tinja,
    injak beri boomm,
    ehhh,cacing dah kecil nter ancur heheheheh
    -lee cong wei artny
    bencong malaysiei

  27. Waduh tu kan, setiap ada yg ngebahas masalah ini mesti lgsung komen2nya ikutan perang. Lama2 bisa perang beneran. Nggk suka sih sebetulnya, tapi siapa takut? Gw orang Indonesia, mati juga demi Indonesia.

    • ibint hidayat
    • Juni 22nd, 2012

    malaysia,,,,,,negara yang dihuni oleh 99% binatang,,,,,so kita anak indonesia nyantai aja,,masa kita mau lawan binatang??????

  28. What i do not realize is in reality how you’re now not really much more well-appreciated than you may be now. You are so intelligent. You know therefore considerably with regards to this topic, produced me for my part believe it from a lot of varied angles. Its like men and women aren’t interested unless
    it’s one thing to accomplish with Girl gaga! Your individual stuffs excellent. At all times care for it up!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: