Kebiadaban Ayah Memangsa Anak Kandungnya


Korban melaporkan kejadian ini ke Mapoltabes PalembangPALEMBANG (SuaraMedia) – Sekejam-kejamnya harimau, tidak akan memaksa anaknya sendiri. Namun pepatah ini tidak berlaku bagi Jayadi. Pria 40 tahun ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri, Jayanti.

Kejadian tragis yang dialami pelajar kelas dua salah satu SMU di Palembang, Sumatera Selatan, ini, terungkap setelah korban yang kini berusia 17 tahun ini, melapor ke Poltabes Palembang, Jumat sore (27/3/2009).

Korban mengaku kekerasan seksual ini, dialami sejak dia berumur 15 tahun, atau sudah berlangsung selama tiga tahun.

Korban yang melaporkan kejadian ini ke Mapoltabes Palembang, mengatakan peristiwa pemerkosaan pertama kali, terjadi menjelang tengah malam sekira pukul 23.00 WIB pada 2006. Ketika itu, dia tengah tertidur di kamar.

Ayahnya tiba-tiba masuk ke kamar dan memaksanya mengajak berhubungan intim. Karena terus menolak, tersangka mengancam akan membunuhnya sehingga dia tak bisa menolak.

Korban mengaku sempat mengadukan perbuatan ayahnya kepada ibunya. Tetapi ibunya justru dipukuli tersangka. Karena malu, sejak 25 Februari 2009 lalu Jayanti mengaku tidak lagi masuk sekolah.

Kapoltabes Palembang, Kombes Luki Hermawan, didampingi Kasat Reskrim Kristovo Arianto, mengatakan masih menyelidiki peristiwa ini. (okz) SuaraMedia.com

  1. Wah, ini bencana ini… Kok kita sering banget ya mendengar hal-hal yang kayak beginian. Aduh…

    http://www.bantalsehat.com

  2. Dunia mau kiamat. Kenapa ini semua bisa terjadi. Apa yang dilakukan or

  3. dunia mo kiamat..

    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar