Hilang Kegadisan Akibat Nambah Temen Lewat SMS Nyasar


Hati-hati berkenalan lewat SMS dengan seseorang. Alih-alih nambah teman, kegadisan dan ponsel pun bisa terenggut. Seperti yang dialami oleh  Gadis( Nama Samaran ) .

Dia awalnya merasa senang karena ada pria tak dikenal yang menghubungi HP nya. Lelaki itu adalah Jamal Bin Hasan (25) warga Jalan Gedongsongo RT 5 RW 2 Kelurahan Manyaran Kecamatan Semarang Barat.

Mereka lalu saling berbalas SMS dan telepon. Akhirnya Jamal menawarkan pekerjaan pada Gadis. Dia dijanjikan bekerja di bagian gudang pabrik kayu lapis milik saudaranya. “Akhirnya saya minta Gadis  datang ke Semarang,” kata Jamal.

Maka datanglah Gadis ke Semarang dan diajak berputar-putar kota naik angkot yang dikemudikan Jamal sambil cari penumpang. Setelah malam mereka pun menginap di Hotel Tanjung kamar 19. Malam itu Jamal mengaku melakukan hubungan suami-istri dengan Gadis sebanyak dua kali.

“Paginya dia menagih janji pekerjaan. Saya jadi bingung. Lalu saya suruh dia mandi sambil meminjam hapenya. Saya keluar bilang membeli sarapan,” tutur Jamal dihadapan penyidik Polsek Semarang Tengah, Rabu (17/3/2009).

Saat itulah timbul niat jahat Jamal. Dia melarikan diri dengan menyikat hape dan uang Rp 10 ribu milik korban. Gadis ditemukan petugas Polsek Semarang Utara di hotel dalam keadaan tak punya uang dan hanya menangis.

Berdasarkan laporan Gadis anggota kepolisian langsung memburu Jamal dan langsung menangkapnya. Dari tangannya polisi menyita sebuah HP Nokia 7610 warna silver. Atas perbuatannya itu dia terjerat pasal 378 KUH Pidana atau pasal 372 dengan ancaman hukuman penjara masing-masing selama 4 tahun.

“Janji pekerjaan yang saya sampaikan pada Gadis  semuanya bohong. Saya cuma mau mendekatinya,” katanya.SUARAMEDIA

  1. Jak lom u Idi..

  2. Walah Sri.. Sri…
    Njenengan kok iso gelem diajak dolanan nang hotel. Wegah aku nek wis ora prawan!

    Hush hush, ra sah nyedak nyedak!!!

    • kopral cepot
    • Maret 20th, 2009

    yang menarik dr tidakmenarik
    saluuut
    http://serbasejarah.wordpress.com

  3. yah… kita memang harus hati hati dengan orang lain yang belum benar kita kenal.

  4. Hati2 juga dengan temang c8 kamu. 😀

    • early
    • Maret 20th, 2009

    ealah jeng Sri..Sri..
    hari gini koq yo percoyo karo wong ra kenal…

    • Yep
    • Maret 20th, 2009

    Koq gampang banget ya ? 🙂

    • ruangmaya
    • Maret 20th, 2009

    kampret tenan….

    • mamas86
    • Maret 20th, 2009

    Hayo…. Makanya… Harus hati2… Jangan mudah di bohongi…

  5. jaman sekarang wajib dan kudu berhati-hati jangan mudah tergoda oleh suara yang bikin hati tersentuh walah heheheh

    • 2feiz
    • Maret 20th, 2009

    Sak no ne rek

  6. Jadi pelajaran itu buat wanita.. Jgn cpt percaya sj.

    • adiandra van kolen
    • Maret 20th, 2009

    bLogwalking xD
    kunjungi juga http://adiandra20.wordpress.com
    info tentang komputer facebook friendster tips trik blog dan trik hacker antivirus terbaru lokal maupun yang udah beken.mkasih

    • januhastomo
    • Maret 20th, 2009

    Wah kurang ajar, tetapi kan sama-sama enak, tul nggak

    DAFTAR CLICK BANK INDONESIA

  7. Itu akibat dari susahnya orang cari kerja.

    Yang satu mau cari kerjaan yang saatunya lagi mau ngerjain, akhirnya jadi kerjaan Bpk polisi dech.

  8. janji pekerjaan bisa bibarter dengan kehormatan, kok sudah semurah dan semudah itu yah, kucing dapat peluang ada ikan asin empuk ya ho oh aja 🙂 duh duh kok ya semudah itu… ati2 deh sebelum kejadian

  9. ada-ada aja trik orang berbuat jahat 😦

    • FREDDY
    • Maret 20th, 2009

    Yang perlu dikasihani ya si Jamal itu. Di penjara bakalan jadi bulan-bulanan napi lain, karena kejahatannya memanjakan kelamin !!! Untuk Sdri. Sri Mulyani semoga tetap tabah dan semakin berhati-hati. Saya doakan anda untuk dapat pekerjaan yang baik.

    • rhomiezf
    • Maret 20th, 2009
  10. Mal-mal tak pitez kowe

    • kangabet
    • Maret 20th, 2009

    aya aya wae

    • Yakobus
    • Maret 20th, 2009

    benar2 bejat

  11. zaman sekarang harus punya skill agar dapar mandiri….salam kenal

    • imi surya putera
    • Maret 21st, 2009

    Pantesan si Sri kelamaan disuruh beli terasi…

    • airyz
    • Maret 21st, 2009

    Bujubuset.. Gara2 pekerjaan Kena tipu..

  12. masyaAllah

  13. Eww

  14. Masih ada juga ya gadis bodoh zaman sekarang ini. Kirain cuma zaman dahulu. Sabar y gadis. Belajarlah dari kesalahan ya..

    • Treante
    • Maret 21st, 2009

    buat sang gadis, Yang sabar aja
    Segaknya bisa dijadikan bahan pelajaran!

    Buat yang lain, kalo ada nomor nyasar, gak usah ditanggapin! Ok coy? 😛

    • anne_chantique
    • Juni 25th, 2009

    baru kejadian kemaren , tengah malem di miscall. Waktu ditanya malah balik nanya…tak marah2in malah balik marah2..kesel2 ajak ngomong cina, keder deh dia…wakakakakak XDD

  1. Maret 21st, 2009
    Trackback from : Top Posts « WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: