Seorang Anak Kehilangan Kepala, Setelah diterkam Buaya Raksasa


article-0-0072930300000258-147_468x259

Seekor buaya raksasa berukuran 23 kaki (sekitar 7,5 m) menyerang anak perempuan berusia 10 tahun di danau Mihaba, Provinsi Agusan del Sur, Manila, Philipina. Akibat serangan itu, kepala anak tersebut terputus dari tubuhnya.

Seperti dilansir The Strait Times pada Rabu (11/3/2009), tim penyelamat menemukan tubuh korban tanpa kepala mengapung di danau tersebut. Seorang teman sekelas korban dapat diselamatkan oleh pengantarnya yang berada di perahu lain.

Kejadian bermula ketika korban dan temannya hendak pergi sekolah dengan menyebrangi danau. Tiba-tiba, seekor buaya raksasa menyerang perahu yang mereka tumpangi.

Akibatnya, perahunya terbalik dan menenggelamkan mereka. “Itu buaya monster,” ujar penyelamat Roel Hipulan.

Hipulan mengatakan, beberapa buaya sebesar bus memang pernah terlihat di danau itu. Namun, buaya itu jarang menyerang manusia. Beberapa bulan terakhir, danau tersebut membesar sehingga mengakibatkan ikan-ikan di danau itu menyebar ke tempat lain.

“Dengan sedikitnya makanan, buaya menjadi agresif,” ungkapnya.DETIKOM

  1. hhmm kok cuman buaya to anaknya mana nih

    • engeldvh
    • Maret 13th, 2009

    ha? Anaknya jadi mati…kok ga dibilangin??
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. Masya Allah.

  3. Jagalah anak kita dengan baik ya…jangan sampai diterkam buaya.
    Apa lagi yang punya anak gadis jangan sampai diterkam buaya darat.

    • mamas86
    • Maret 13th, 2009

    Wow… Memang menakutkan… Buayanya aja segede itu… Lawan orang tua aja menang, apa lagi lawan anak kecil. Langsung HAP…!

    • Ph!duT
    • Maret 13th, 2009

    foto anaknya mana????

    • rodrymikhael
    • Maret 13th, 2009

    anaknya gak keliatan dong, lha wong udah diterkam buaya

    • vindra88
    • Maret 13th, 2009

    anaknya udah dikubr ia,.,?? jadi gak ada fotonya,.,

    • ivantoebi
    • Maret 13th, 2009

    sungguh keeeeeeeeeejaaaaaam!!!!!!!

    • chakhy
    • Maret 13th, 2009

    wUiiih….
    Serem…

    hehe. . .

    Hai…

    sLm KeNaL…

    bLog nYa baguZ bgd…

    maMpir_maMpir doNkz ke bLog aQ…
    http://chakhy.wordpress.com

    • fittra
    • Maret 13th, 2009

    serem banget kk…

    tapi kok gambar buaya….

    liatin balek ya…

    http://fittra.wordpress.com/

  4. anjir…
    gw baca salah satu kalimatnya kok serem ya

    “beberapa buaya sebesar bus memang pernah terlihat di danau itu”

    serem gak tuw…

    Tanda Seru Desain

  5. astaghfirullah
    salam kenal

    • ricohsanusi
    • Maret 13th, 2009

    hati2..

  6. kirain ada fotonya -anak tanpa kepala- ternyata kepala buaya… =P

  7. ITU BUAYA ATAU MONSTER
    JAGA ANAKNYA??????????????????????????????????????????????????????????????

    • yudi
    • Februari 24th, 2010

    Terkadang …. sesuatu sering dilebih-lebihkan akibat sensasi atau shock. Demikian juga komentar yang di sampaikan, menunjukkan miskinnya akses informasi, penggunaan logika dan rasa ingin tahu kita selama ini sebagai orang Indonesia. Mari lebih berusaha untuk tahu lebih banyak !. Indonesia Bisa !!!

    • aku si lemot
    • Februari 26th, 2010

    hallooooo

  8. ddddddddddddd

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: