Andi Bantah Presiden Terkena Serangan Jantung


Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng membantah jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkena serangan jantung sehingga harus dievakuasi ke Jakarta. “Tidak, tidak benar! Presiden hanya sakit nyeri lambung sehingga harus beristirahat dulu,” kata Andi saat dihubungi Kompas dari Jakarta, Kamis (12/3).

Andi juga membantah kalau kaki Presiden Yudhoyono tidak bisa digerakkan akibat serangan jantung tersebut. “Siapa yang bilang?” tanya Andi.

Menurut Andi, serangan nyeri lambung itu tiba-tiba. “Tapi itu biasa bos. Presiden kan wajar kalau sakit dan bisa terkena sakit. Dari keberangkatan, Presiden memang sudah batuk-batuk, tapi itu tidak apa-apa,” jelas Andi.

Andi mengatakan, Presiden Yudhoyono saat ini masih beristirahat di guest house pabrik Semen Tonasa di Pangkep, Sulawesi Selatan.

Disebutkan Andi, Presiden maunya tetap beraktivitas, tetapi dokter kepresidenan melarang. Oleh sebab itu, acara Presiden untuk sementara digantikan oleh Menko Kesra Aburizal Bakrie.KOMPAS

Semoga saja ramalan itu salah……

Mama Laurent juga mengatakan bahwa di tahun pesta demokrasi dengan adanya pemilu dan pilpres, gonjang ganjing politik terjadi. Ada ramalan yang cukup tragis yaitu meninggalnya dua tokoh politikus.

Cepet sembuh ya….. Pak SBY.

  1. Bapak presiden juga manusia kan? maka beliau bisa sakit, stress dan lain-lain sebagaimana manusia.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: