Foto Hantu Perempuan Hebohkan Media Sosial


Sekilas, tidak ada yang aneh dalam foto yang menampilkan sebuah ruang tamu dengan tirai jendela tersibak dan menampilkan pemandangan taman yang hijau. Ruangan itu pun terlihat sangat nyaman, dilengkapi dengan lampu dan hiasan dinding yang tertata rapi.

foto hantu

Dua sofa empuk yang dibatasi sebuah meja kayu, lengkap dengan bantal sofa. Tiga buah bantal sofa bermotif klasik dengan warna hijau muda di sofa yang membelakangi jendela, dan sebuah bantal polos coklat yang serupa dengan warna sofa. Foto ruangan yang menggambarkan keteduhan.

Tapi, coba Anda perhatikan lebih teliti lagi foto itu. Ada sosok wajah perempuan mengerikan, yang memandang dengan mata terbelalak dan alis mata yang terangkat. Tidak ada senyuman di wajah itu. Sangat dingin dan kelam.

Gambar wajah itu bisa Anda temukan di belakang bantal sofa berwarna coklat. Sosok berwujud wajah dalam gambar yang menghebohkan media sosial Twitter dan Facebook di Inggris. Wajah itu ditengarai sebagai penampakan setan.

Banyak dugaan yang berkembang dan dibahas di media sosial Inggris, mengenai foto yang tidak diketahui sumbernya itu. Seperti tentang kemungkinan ada orang yang bersembuyi saat foto diambil, penggunaan photoshop untuk menghadirkan wujud wajah yang menyeramkan itu, dan gambar yang disebabkan oleh efek cahaya.

Entah dugaan mana yang benar. Pastinya, wujud wajah dalam foto itu berhasil membuat merinding setiap orang yang melihat. Karena, meski tidak menunjukkan lumuran darah, wajah itu mengapresiasikan pandangan tajam mengerikan.

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 133 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: