Beredar! Foto Jenazah Michael Jackson


Sidang kasus kematian Michael Jackson kembali digelar Selasa (27/9/2011). Dalam sidang tersebut, untuk pertama kalinya, pihak jaksa menunjukkan foto jenazah Michael Jackson. Kini foto itu pun tersebar luas ke berbagai media.

Seperti dikutip dari NY Daily News, dalam sidang tersebut, dokter pribadi Michael Jackson, Dr. Conrad Muray, menjadi terdakwa. Ia dituduh sebagai orang yang membuat pelantun ‘Heal the World’ itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam sidang tersebut, jaksa menunjukkan bukti untuk memojokkan Muray. Bukti tersebut adalah foto jenazah Michael tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Ada tulisan yang cukup provokatif di foto tersebut, ‘Homicide’.

img
Dok. NY Daily NewsBukan hanya foto, jaksa juga membeberkan rekaman suara Michael Jackson yang diambil dari iPhone milik Muray. Rekaman tersebut dibuat sebulan sebelum ayah tiga anak itu meninggal karena overdosis obat-obatan pada 25 Juni 2009.

“Saat orang-orang meninggalkan konserku, ketika mereka meninggalkan konserku, aku ingin mereka bilang, ‘aku tidka pernah melihat yang seperti ini selama hidupku’. Go. Go,” begitu kata Michael dengan suara yang terdengar pelan dan kesakitan.

“Aku akan menggunakan uang itu, jutaan anak, rumah sakit anak, yang terbesar di dunia, Michael Jackson’s Children’s Hospital,” tutur Michael lagi.

Jaksa penuntut, David Walgren mengatakan rekaman suara itu menunjukkan Michael Jackson berada dalam pengaruh seorang agen yang tidak diketahui. “(Dokumen itu) menunjukkan Conrad Murray tahu apa yang dilakukannya pada Michael Jackson,” tukas Walgren. Jaksa menganggap sang dokter telah melakukan tindakan yang fatal sehingga menyebabkan penyanyi legendaris itu meninggal.

Tuduhan jaksa tersebut tentu dibantah oleh Muray. Menurut pengacaranya, Ed Chernoff, Michael sendiri lah yang membuat dirinya tewas. Chernoff mengatakan pada para juri kalau penyanyi yang jago menari itu menelan beberapa pil lorazepam di pagi hari sebelum kematiannya. Obat yang diminumnya itu sangat bisa membuat orang tertidur selamanya.

Chernoff juga mengklaim Michael sendiri yang menelan obat propofol (obat yang membuatnya meninggal). Obat tersebut dianggap pelantun ‘Ben’ itu bisa menciptakan ‘letupan yang sempurna di tubuhnya’,

Chernoff menekankan pada para juri, bukan tugas mereka untuk menentukan apakah Muray dokter yang baik atau bukan. Katanya lagi, Murray dan Michael sebenarnya berteman baik. Murray sudah berusaha membantu Michael untuk stop mengonsumsi propofol. Sayangnya, Michael menelan obat tersebut dalam jumlah yang cukup banyak sebelum kematiannya.

Selama Chernoff mengungkapkan pembelaannya tersebut, Murray terlihat menangis dan menghapus air matanya dengan tisu. Sidang tersebut tampak juga dihadiri keluarga Michael seperti ayah dan ibunya, Joseph dan Katherine, saudara-saudaranya, LaToya, Janet, Jermaine, Randy dan Tito.

About these ads
    • Ian Bood
    • September 29th, 2011

    pertamax gan!! :D

    Jackie bener2 selalu jadi legenda, sidangnya aja ampe ngalahin kasus munir, hhooh

    http://agfian.wordpress.com/2011/09/29/uang-uang-dan-uang/

  1. dapet darimana gan?

    • YULIANI
    • Desember 16th, 2011

    ich…………………………………..
    cba z w da di snae w bjek” tu doktr ……. wat mj ch moga z u di trima di sisi allah AMIN …….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HUMAN NATURE DECH LGU U MJ IS THE BEST FOREFER

    • lia
    • Desember 20th, 2011

    mj u tu te2p yg terbaik di amerika dan gx da 1 pun orng yg pantez gnyiin posi2 km jb skali pun…. i love mj forever

    • lia
    • Desember 21st, 2011

    Oae knpa ch hruz kya gni jdi na man gra2 tu doktr anh coba z kontrol hti2 lo yg lg di rwat tu org pnting………….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: