7 Tanda di Bagian Tubuh Wanita yang Masih Perawan


Ciri-Ciri Fisik Gadis yang Masih Perawan mungkin bermanfaat buat Anda yang akan menikah.Kenali dahulu Pasangan Hidup Anda. Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan harmonis didalam keluarga. tentunya selain Ketaqwaan, Garis Keturunan dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan, serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan.


Nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada 7 Tanda di Bagian Tubuh Cewek Yang Masih Perawan yang perlu diperhatikan diantaranya :
Rata Penuh
1. DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

2. HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

3. MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamp?ng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh -D )

4. PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

5. TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

6. BUAH DADA (payudara)
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

7. GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

About these ads
  1. akh…hem…jarang ada nih posting kayak ginian…
    thanks deeh.

    • kepala kau tu http://www.ryuzylonk.com/ bagus,
      ahhhhk pokok nya kontoool la ama kau, bnyak kali taek jigoong kau
      mandi ko dulu sana

    • munawir
    • April 2nd, 2012

    ya ,, gw ingat nasehat loo

  2. bro…saya link dari blog saya yah..mantep nih..

  3. ini beneran atau gimana ( main2 ) dan bisa dipertanggung – jawabkan

    apa tidak – setahu aku ( setelah baca2 artikel anda ) memang bisa jadi

    seperti itu tetapi semuanya bertumpu pada ” psycho somatic ” yaitu hu –

    bungan kejiwa’an dengan physic ( badan ) – dalam takaran dunia ” me –

    dis ” ada phenomena ” subyektifitas seseorang ” dan inilah yang sama –

    sekali belum tersentuh oleh artikel anda ( 7 tanda di bagian tubuh wani-

    ta yang masih perawan ) artinya tiap orang mempunyai kelebihan mau –

    pun kelemahanya ( ILLAHI RABBI menciptakan dengan tiap orang berbe

    da satu dengan lainya – tanda2 keagungaNya ) secara pasti ( mutlak )

    lihatlah ada selaput daranya ( tipis – putih – menutupi liang senggama –

    dan mirip2 sutera – tengok sebelum bersenggama ) dan ada perdara –

    han ( relative – bisa sedikit / agak sedikit ) waktu senggama – tetapi se

    jauh ini simpatik pada artikel ini walau cuma sekedar wacana ………..

    SALAM HYPPOCRATES CERDAS !! (doktertoeloes malang).

  4. Bagaimana jika wanita itu memang memiliki keterbatasan atau berbeda deb=ngan wanita yang anda ketahui,. seperti puntung susu yg merah muda ketika masih suci.
    apabila dari awal dengan kodrat yg masih suci punting susunya memang berwarna coklat. ap hal ini bisa di pertanggung jawabkan??

    • ali
    • Juli 22nd, 2012

    cuma info gan, suka ya sukur kalo ga ya ga usah di perdebatkan

  5. Tetapi susah juga menetukan,saya juga tidak tau Cewek saya masih perawan pa tidak…au ah yang penting enjoy..

  6. dah anggep ajj lotre….
    dapet yg perawan ya untung
    dpt bekas ya coba lg :)

  7. klo puting yang berwarna coklat,apakah sudah pernah tersentuh???tolong jawabannya…

    • heh don’t be foolizh puting perempuan tuh ada yg coklat pink item,itu dah kodrat dri lairnya

      • Hahahaha…puting kk?

        • rizky
        • Februari 15th, 2013

        puting mu warnanya apa

      • roro juminten
      • Maret 13th, 2013

      itu gak bisa jadi patokan
      bagaimana dengan ras negroin yg kulitnya hitam ?

    • fahru
    • September 25th, 2012

    ada ada wae

  8. kata cp

  9. wuah wuah wuah bsa bgitu ya

  10. Alhamdulillah info nya lengkap tia aku masih sayang kamu by nanda di bekasi sma bpi

  11. prettt

    • Lah ,,,dia kentut,hahahaha

  12. Brow kalau susunya tlah dipegang gmna

  13. ,wow..
    ,tutOp nyya ok bgt

    • lely
    • Oktober 26th, 2012

    fahru :
    ada ada wae

    • lely
    • Oktober 26th, 2012

    Gimana yaaaaaa,,,agak sulit menitik wanita yg tak prawan ;lagi…

    • gokilagi
    • Oktober 30th, 2012

    kalo putingnya coklat mah tuh kutang gak pernah dicuci. miskin bgt lo jadi cowok beliin donk cewek lo kutang baru……..jangan susunya terus diperas….he…he…he…..

    • Hhahahahahahaha….makanya diliat” dulu klau milih,hehehe..

  14. Mbk payudarah saya itu kondor tpi saya gk pernah gitu gituan itu gimana

    • dontking
    • November 3rd, 2012

    yang jelas, bagi laki- laki siap2 ketipu ama cewe sekarang… wong saya sendiri juga tertipu sama istri saya…..

      • tieka
      • Desember 28th, 2012

      itu DL

  15. wah bisa dicoba tuh klu gtu,,

  16. hebat hebat,,, makasi sangad infonya,,,

  17. makasih atas pelajarannya kayaknya tanda” yang di tuliskan terlihat bnyak di pasangan saya tapi yang saya tanyakan lagi watita yang sering semi aja tidak ml apa ciri-cirinya yaah

  18. artikel yg menarik, slam kenal gan

    • narzhe
    • Desember 4th, 2012

    Luar biasa…
    saya setuju gan…. =D

  19. menarik…apa benar dngn menggenggam jri kelingkng atw ibu jari bsa tau dia suci atw tidak

  20. wah..bagi pria yg pngen dpt istri virgin ini penting jg yaa..

    • jalal
    • Desember 30th, 2012

    betl ke ni ap yg mu tuls

    • dr. fadli
    • Januari 19th, 2013

    belum tentu,,
    hrus d periksa secara medis,,,,
    masalah mata,,
    tu ad org yg klopaq matanya hitam,,
    karena bawaan dr org tuanya,,
    buah dada tu tergantung pemakaian pakaian dalamnya,,
    selaput dara pun bukan arti dr sebuah keperawanan,,,
    ad org yg memiliki selaput dara yg tipis, tebal atau tdq ada sama skali,,,
    selaput dara bsa robeq krna aktivitas spt berkuda, bersepeda dll,,
    semua itu tergantung dari kejujuran cew na
    jgn sembarang buat blog sblum mengetahui secara kedokterannya,,
    lebih baiq jika pnya istri tanyakan yg sebenarnya apakah dia msh virgin ato tidaq,,, atau periksa secara medis,,,
    trma ksh,,,

  21. Makasi y infonya..tp klau diliat pantat ya gmn?

  22. Walaupun saya blm menikah atau blm punya seorg kekasih..jika nantinya dikasih yg msih virgin atau tidak oleh allah,yg jelas saya terima.apalg dengan adanya info ini,saya bisa tau seengak”y.he…she.jgn sampe tertipu juga sama cowok bagi para wanita.

      • Latisha
      • Maret 4th, 2013

      Hei kalian para laki
      jgn cm wnitany aj dunk yg d pjokn. . .
      Kyk kalian suci aj. .
      Bnyk slahny t artkel yg d ats,nth surver drmana lah dy. . .
      Kalian ingt aj, wnta yg suci bt laki2 yg suci n bgtu sblikny. .
      Jd kalau kalian hbi jmah2 cwek, y jgn sok brharap mntak yg suci. .
      Jijay. .

    • Idh@ wity
    • Februari 5th, 2013

    stuju bnget tch ma dokter fadli…..jgn sembrgan bkin Blog…….apalgi ttg puting cewe, warna puting tch g cm merah jambu doank ada yang coklat asli koq,,,,,mata lebam juga bkn berarti dah g virgin lg….selaput dara juga ada yg tebel ada yg tipis,,,,jd klo Lo ML ma bini lo utk yg pertama kali trus ga ngeluari darah bisa aja selaput dara bini lo termasuk tipe yg tebel jadi ga mudah sobek…….intinya tanya aj lgsung ma calon tentang virgin atw nggak nya,,,,,,repot amat

  23. semua itu udah jalan hidup masing” ..
    allah udah mentakdirkan jalan hidup qt, n yakin lah itu adalah cobaan n ujian buat qt
    karna smua itu allah yg mengatur
    qt hnya bsa pasrah n tawakal kpda.a .. jd (trimalah dgn ikhlas ap yg udh allah beri kpda qt)

  24. perempuannya berjilbab aasliee ga ake boong

  25. gkgkgkgkgk makanya coba dulu sebelum membeli,asem apa manis…kalo asem ya ganti ke toko sebelah

    • Adel
    • Maret 10th, 2013

    Iny mah stereotip keterlaluan,, menilai tingkat kesucian dengan tanda fisik, puting coklat lah udah gak suci lah,, bentuk telingg,, punggung kendur dan gak kenyal,, heloo,, gak semua cewek tuh punya bentuk tubuh yang sama,,deskripsi di atas ada beberapa cewek yg udh punya semenjak lahir,,bahkan selaput dara pun ada cewek yg terlahir tanpa selaput dara,,

  26. Semua itu belum tentu benar? gimana kalua seorang cewek memang ditakdirkan dalam porsi fisik yang digambarkan seperti yang diatas. Apa harus dicap gitu. jelas tidak kan?

    • Marsha Andromeda
    • Maret 16th, 2013

    Untung pacar guwe masih perawan … :)

    • Arsani
    • April 10th, 2013

    Mkcih atz inf0na
    m’nmbh wawazan

  27. And indeed Robert has made the paramount sterling effort, guided by his mentor, with beads of perspiration on his brow, Robert has brought it in to the landing net.
    Alaska salmon fishing trip is one of the more favorite trips in Alaska.
    If the fish are not hitting on your main crappie jigs you may need to switch to live bait or a combination of live and
    artificial baits.

    • merak
    • Mei 7th, 2013

    keperawanan tdk bsa diukur dengan smua itu kecuali pemeriksan dokter n kejujuran hati,sbab mnusia dictkan tak sama allhhu allm…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: