Legenda Kuchisake Onna, Hantu Wanita Bermulut Lebar Dari Jepang !!


Kalau kamu suka sama cerita-cerita horror dari Jepang, pasti udah gak asing lagi sama nama yang satu ini. Kuchisake Onna…
Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempuan muda bernama Kuchisake Onna yang hidup ratusan tahun yang lalu sebagai istri atau selir dari seorang samurai. Perempuan ini mempunyai wajah yang sangat cantik, karena itu sang samurai berkata tidak akan ada lagi wanita lain yang akan dicintainya.

 

 



 




Tapi rupanya cinta bertepuk sebelah tangan dan perempuan muda tersebut mengkhianati sang samurai dengan berselingkuh. Ketika rahasia gelapnya diketahui, sang samurai tentu merasa sangat cemburu dan langsung naik pitam.


Mata hatinya menjadi gelap dan akal sehatnya sirna. Dia langsung mencabut pedangnya dan membelah celah mulut sang perempuan dari telinga kanan ke telinga kiri. Dia lalu berkata,“Siapa yang akan berpikir kalau kamu cantik sekarang?!”


Mulut Kuchisake Onna menganga terbuka lebar, tapi tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya darah mengalir deras membasahi kimononya. Matanya melotot dan berlinang air mata menandakan bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi tetap tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya.


Dibiarkan begitu saja oleh sang samurai selama berjam-jam lamanya, sampai akhirnya dia meninggal dunia. Karena matinya penasaran, arwahnya masih bergentayangan untuk terus mencari sang samurai dan menuntut balas dendam.


Julukannya adalah setan bermulut celah.


Singkat cerita, legenda ini diteruskan turun-temurun sampai sekarang. Mitos yang ada sekarang adalah mitos yang menyatakan bahwa seorang wanita menjelajah di malam hari dengan wajah tertutup oleh masker bedah.


Ketika ia menemukan seorang laki-laki, dia malu-malu akan bertanya, “Apakah aku cantik?” (“Watashi kirei?”).


Jika orang itu menjawab “Ya,” maka ia akan melepas topeng dan berkata, “Bagaimana kalau sekarang?” (“Kore demo?”). Pada titik ini, jika korban menjawab “Tidak,” dia akan membunuh mereka atau memotong mulut mereka menyerupai miliknya dengan gunting atau pisau.


Tapi jika korban mengatakan dia tetap cantik untuk kedua kalinya (setelah sang perempuan membuka maskernya), ia mengikuti korban sampai ke rumah dan membunuh mereka di ambang pintu tempat tinggal mereka.


Jadi berhati-hatilah jika kalian berjalan sendirian di malam hari

About these ads
  1. owh,……………..

    • Arif Kurniawan
    • Mei 19th, 2011

    Klo saye nyang ditanya pasti saye diem aje…. orang saye gak bise bahase JEPANG sih…!!!!!

  2. kalo saya jawab “ganteng” trus gimana ?

  3. Seereemm AAAbbbbiiiiiieeeess tapi untung ja qu tinggal di Indonesia jadi no problems wkwwkwkw (\/() ()\/) uh Iam scared!!!!
    ^
    /\/\/\/\
    _

    • Kirsten
    • Juli 14th, 2011

    setelah membuka maskernya agar tidak di bunuh kita bilang “biasa saja”… trus nnti kan si kuchisake onna nya bingung, baru kita kabur *SokTahu

    • ritaliswiarningsih
    • Juli 25th, 2011

    alamak ………………… ngeri ……………………… kale ………………? tpi gue suka kok ;)

    • vivi TriplesD’gembelrsejati
    • Agustus 30th, 2011

    klw w d tanya jawb “MENURUT LOCH???”………

  4. klo di tanya, jwab aja “kamu mirip Jupe, mau ga kawin dengan aku.?”

    • Safira Dya(Dea)
    • November 4th, 2011

    ngeriiiiiiii….

    • ferri yonatan
    • November 19th, 2011

    yang gitu di percaya

    • chartin
    • Desember 16th, 2011

    atuuuutth,..,.,

    • chartin
    • Desember 16th, 2011

    aaaaatttttuuutttttt…… :(

  5. Ngeri…..
    Tpi klo kita bilang iya kedua kalinya kan sama aj kita dibunuh juga kan?

      • Reicher
      • April 11th, 2012

      Jurur mati,…
      Tidak jujur juga mati,…
      Klo gini lebih baik jalan malam2 lbih baek rame2 aja,klo temen kita yg jawab langsung di tonjok aja.

  6. Admin:
    boleh minta tips nya gk supaya gk dibunuh ma tu cwe?

    • kasih dia permen tp bungkusan nya warna kuning tua dia sangat suka dan dia akan membebaskan mu itu informasi yg w dpt

    • udin bf
    • Januari 9th, 2012

    maju kena,mundur kena jua……..baik langsung di perkosa aja rame-rame….

    • Chandra Sykes Jordison
    • Januari 9th, 2012

    klo dia br’tnya “apakah aku cantik” aku akan mnjwb, “waawwwww!, kren bgt, kya topengnya Corey Taylor, atau bsa jga mnjwbnya dgn kata “waww! kmu jlek bgt, tpi cantik”, ahahahahahahayyyyyyyyyy XD

      • Reicher
      • April 11th, 2012

      Setuju gua,….
      Ini yg gua sebut terlanjur basah,klo sudah di tanya maka ajal kita telah tiba,lebih baik di serang rame (Party),….

    • Raditya Shinodha
    • Januari 9th, 2012

    hahh…sama aja jawab iy/ga’,kena juga…
    klo bgitu lngsung aja perkosa rame”…..gkkkkk…..

  7. ne…ne…ne…
    seram tp menyenangkan.
    Unik. Dan jangan sampai bertemu dg itu….

  8. namanya juga hantu, nah sekarang aku tanya, MANA ADA HANTU YANG NGAMPUNIN MANGSANYAA!!!???

    • Pertiwang Kenji Shinoda
    • Januari 22nd, 2012

    kalau begitu, sedia pedang setiap malam :3

      • Reicher
      • April 11th, 2012

      lebih baik sedia garam gua,…
      Soalnya garam bisa mengusir setan dan iblis.

      • kalo ane pas ujian kasih garam di meja guru sm tmn2 supaya gurunya tidur wkwkwwkwkwwk

    • sangpradiqta
    • Februari 28th, 2012

    saya suka ceritanya tapi kalau bagi saya gak mukin saya di lihatin soalnya saya aja tinggal di pulau jawa dan gak bisa bahasa jepang

  9. klo ketemu amah tuh cetan,,gampang ajh jawabnya… sory neng gua orang baru d Jepang….

      • Reicher
      • April 11th, 2012

      Klo ane jawab ini aja,…
      Sorry I can’t speak Japaness

  10. KALO AKU JAWAB, “BUKAN CANTIK, TAPI GANTEG”..

  11. Kalo q ditanya “apakah aku cantik?” q bakal jwb “kamu cantik mirip T.O.P bigbang”

    • S
    • Juni 1st, 2012

    Gw bkal jwb “TOTTEMO SUGOI NE!!”

  12. kalau ketemu ma tu hantu. gw bacaain ayat kursi.
    lalu gw bilng “cacad muka lo”

    • ichachacing
    • Juli 3rd, 2012

    klo w ‘ truz w harus blng woow gto”

  13. hantu yg paling w takutin misalnya w ketemu dia w akan bilang tuh mulut ga bs mingkem pa?! smbl baca doa dan langsung kabur(BERCAnDA) klo ketemu dia kasih permen tp bungkusnya kuning tua dia sangat suka itu dan otomatis pandangan dia ke permen itu lalu w kabur deh jd ga akan di bunuh itu informasi yg w dpt

    • Vita vitier’z
    • Juli 24th, 2012

    Kalo ketemu,
    Ya tinggal mnta foto bareng sambil bawa bungkus mi sedap warna kuning (karna lidah g bisa bo’nk )

    Posting

    • Jericho
    • Oktober 31st, 2012

    so scared.. ><

    • delia nur paramitha
    • November 9th, 2012

    ihh serem…ngeliat mulut.a

    • dyefa cyank dia clamax
    • Desember 2nd, 2012

    jika aku bertemu dgn dia aku lngsung lari terbirit2 wkwkwkwk:)

    • yuri lovebigbang
    • Desember 2nd, 2012

    apa aku harus bawa sikat gigi………….!!!!!!!!!!!!nyikati sampai berbusa sampai mati gitu

    • dyefa cyank dia clamax
    • Desember 2nd, 2012

    trz aku haruz blang dia cantik sambil blang WOW gtu………….!!!!!!!!!1

  14. klo ia bilang aku cantik g ? Ohnamakamu Cantik *idiot

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: