Inilah Cara Membuat Shabu-Shabu




1. Korek Api

Fosfor merah yang terkandung dalam kepala korek api yang dikombinasikan dengan yodium dapat menjadi zat yang disebut Hydriodic Asam, sebuah bahan baku methamphetamines.

2. Yodium

Yodium adalah racun yang berbahaya jika tertelan dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi fungsi tiroid. Dibutuhkan hampir 4 botol yodium untuk menghasilkan 2-3 gram methamphetamine.

3. Drano

Anda mungkin telah menggunakan Drano untuk menimbulkan korosi pada pipa air akibat rambut dan sampah .

4. Minyak Rem

Tau sendiri kan fungsi minyak rem?

Cukup mengerikan bukan? Tapi belum stop sampai di sini saja, cekidot

5. Efedrin

Selain membersihkan sinus, efedrin mempunyai efek samping dari melepas dopamin di dalam otak, yang membangkitkan sensasi kenikmatan seperti yang dirasakan ketika makan makanan atau melakukan seks. Meskipun hal ini mungkin terdengar besar secara teori, simulasi berlebihan pelepasan dopamin secara buatan pada akhirnya akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan untuk menciptakan sensasi kesenangan secara alami.

6. Lighter Fluid, Butana

Cairan ringan yang digunakan selama memasak shabu. Mungkin Anda mulai mengerti mengapa begitu sering pabrik shabu terbakar.

7. Asam klorida

Asamklorida ini ditemukan secara alami dalam usus sebagai bahan cairan pencernaan manusia. Jika tumpah pada kulit, asam ini akan benar-benar merusak hingga ke daging manusia. Dalam dunia industri, asam klorida digunakan dalam pengolahan kulit dan untuk menghilangkan besi-oksida dan karat dari baja. Pengguna shabu memilih untuk sengaja menelan korosif asam ini ke dalam tubuh mereka.

8. Sodium hidroksida

Sebagian besar natrium hidroksida digunakan dalam menciptakan biodiesel atau untuk aluminium etsa. Ini juga digunakan oleh pekerja kota yang bertugas di jalan untuk menghilangkan noda darah pada kecelakaan.

9. Ether

Gas yang sangat mudah terbakar ini digunakan sebagai pembius untuk operasi oleh negara dunia ketiga. Setelah menghirup udara, yang pernah disebut “manis asam belerang” untuk efek hipnosis, pasien dapat menjalani operasi tanpa rasa sakit.

10. Amonia anhidrat

Istilah “anhidrat” berarti tanpa air. Karena amonia yang kuat ini kekurangan air, ia akan mencarinya di mana pun dapat menemukannya, makan melalui apa pun yang di jalan termasuk daging manusia. Zat yang sangat merusak ini digunakan industri sebagai pendingin komersial dan pupuk kimia.

Ada beberapa resep yang berbeda untuk membuat shabu tapi tentu tetap melibatkan bahan – bahan yang sangat berbahaya. Beberapa bahan lain yang digunakan untuk membuat shabu adalah asam baterai, pengencer cat, bensin, dan minyak tanah. Jika Anda mengenal seseorang yang menjadi pengguna shabu beritahukanlah hali ini kepada mereka.

Pengguna hanya mengetahui cara menggunakannya untuk kepuasan sendiri tanpa tau akan efek samping yang sangat berbahaya di dalam setiap kandungan bahan – bahan dasarnya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa alasan tubuh mereka bereaksi dengan cara ini adalah karena diracuni secara harfiah dan akan dapat menyebabkan gejala kegilaan permanen dengan terus menggunakannya.

SETELAH TAU CARA PEMBUATAN SHABU2 MASIH BERANI COBA???

About these ads
  1. bati,,,, gak bole pake shabu la..,…

  2. bati,,,, gak bole hisap shabu lg,,,,

    • cuki
    • April 22nd, 2011

    gmn cra membuatx………
    dan ap bahan bahan nya…
    di tunggu jawaban nya…??

      • gg
      • April 21st, 2012

      ?????

  3. MAU…
    Kalau Grat!!!sss

  4. kentang nih…

      • B0nk Cs
      • November 17th, 2011

      wortel ama tomat ma0…?

      • siputih
      • November 20th, 2012

      kentang kubis ‘keno tanggung duit abis’

  5. mcam mna buatnya babi apa aja bahanya situs gk jelazz ni mang babi cuma menjelekan sabhu2 padahal kalian pun pemakai kan ngomng aja jujura babi vevek konntol.,,,,,,,,,,,,,,,,
    siapa yg buat situs saya tankkap kombes pol anggara harta ritonga siiiitus ini akan kami tangani lebih lanjut karna memeberi imformasi bahan2 yg di gunakan,,,,,,,

    • mas klo mo gila atau seneng api neraka jangan ajak kami n koar yang lebih bermoral ya siksaan paling ringan di neraka kata bapak tb adalah api dibawah n kepala mendidih uhh mantap nich bua mas angga

    • YA TU SITUS BABI EPET JGO DU NGTASI BAHAN2 NYO UNTUK
      BAKAR RUMA TU JG MINYAK REM TUK BAIKIN MOBIL ANAK KAMPANG YANG BIKIN SITUS NI BAI JG TEMUI NGAJUB YANG BERSANGKUTAN YANG BIKIN SITUS NI DI http://WWW.TAJILAPAK.DO,COM DI TUNGGU SECAPEK MUNGKIN KANCIANG BANA MA

      andre :

      eemmbbbbb…………..
      riiibbuuuuuutttt….!!!!!!!!!!!!!!!!
      cuman ALLAH yg tau..
      cpa yg slah dan cpa yg benar……….
      krna terkadang yg benar jadi slh ..
      yg slh jadi benar…………………..

    • buat angga: ngomong tu pake titik apa koma pantek,.
      ngomong aja masih gelepotan pake acara nagkap pulak,..
      pake acara ngancem yang punya situs pulak…..
      dasar goblok di pelihara..!! syetannnnnnnnnn

      • ahhk kentooot ama kau..
        ku sedooot otak kau mau!!!, ku buat jdi bahan sabu.
        situs kau gak jelas ni.., klo mw buat tu yg lengkap SEMPAK

          • Dara suka Totong
          • Februari 4th, 2013

          aaahhh Totoooong…banyak nian cakap kau..kamarilah panggil mamakmu biar ku kentooot juga hahahah

      • Rian
      • Agustus 20th, 2012

      streesss yaaa…
      makanya jgn kebanyakan makek Lo..
      gila kan jadinya..

    • Pedhetmencret
    • Juli 11th, 2011

    Angga@;nie orang bahlul bgt sih,ngomong gak jelas sok lagi,lo mabok ya?

    • mhd dar mawan
    • Juli 21st, 2011

    dah ketinggian tu si angga

    • toyz
    • Agustus 16th, 2011

    ahh ribet.. tinggal beli, pake ,,kl
    kentang nambah lagi… jangan kaya orang susahlah.. kalo mau gratis..dagang aje…haqahahahaha

    • andre
    • September 7th, 2011

    eemmbbbbb…………..

    riiibbuuuuuutttt….!!!!!!!!!!!!!!!!

    cuman ALLAH yg tau..
    cpa yg slah dan cpa yg benar……….

    krna terkadang yg benar jadi slh ..
    yg slh jadi benar…………………..

    • herman
    • September 12th, 2011

    angga yg sabar ya…

    • Puput triee
    • September 18th, 2011

    Hmmp ..
    Dunia gk kn brhenti brputar , smua yg yg negatif sangat enk d kerjakan , karna ap ?
    Krna kiamat sudah dekat .
    tapi kalian gk bisa bgitu aja mengucil kn pemakai , krna si pemakai jga gk mau terlarut dlm dunia racun ..
    Mungkn klau kalian yg mnjadi pemakai , apa kalian masih bisa menghina para pemakai ??????

      • QiQi
      • Desember 3rd, 2011

      Setuju Put,
      Kita gak berhak menghakimi orang lain,

  6. ich serem. . .

    sabu bnyak sekali larangannya sehingga polisi bnyak mnangkap orng yg memakai na. . .

    astagfirullahalazim. . .

  7. yg lebih parah, sabu bikin ‘otak korengan’. jadi tukang ngibul, bo’ong gak jelas, disorientasi jadwal makan – tidur – ML – dll… sabu nya sih enak tapi ya itu… ‘otak korengan’….

    • cara bwat nya gmna mas n blik bha2 dmana tau gak..?????!!!!

    • bayu
    • Oktober 6th, 2011

    kawan gila karena sabu2…
    memang enak,,
    g mudah lepas dari sabu..
    tp kenapa aku bisa

    • shu kamizake
    • Oktober 8th, 2011

    semua barang yang sepereti itu harus dimusnahkan karna dapat merusak negara sendiri.

  8. toyz :

    ahh ribet.. tinggal beli, pake ,,kl
    kentang nambah lagi… jangan kaya orang susahlah.. kalo mau gratis..dagang aje…haqahahahaha

    cocok gw ma loe bro .. . .
    hahahhaaaaaaaa

    • tokek
    • Oktober 14th, 2011

    yg mau pake silahkan,yg ngk ..jg gpp,dr pd ribut,yg penting happy bro/////

    • aswin
    • Oktober 22nd, 2011

    bisa di aduh yg mana yg kuat
    saya bisa 1gr
    kalau anda ?

      • Rian
      • Agustus 20th, 2012

      1kg

  9. kenapa sabu2 gk bisa dibubar kan krn kalau menerut saya ss,sahabat bubar

  10. asslm mualaikum ?

  11. salm kenal sauabt ?

  12. dari pada ribut2 ada yang mau pesan dak?

      • sabufana
      • November 26th, 2012

      pesan bro….kirim dah

      • sabufana
      • Desember 24th, 2012

      pesan bro….e mail gw di jokotingkir77@yahoo.com kl serius

    • cekidot
    • Oktober 29th, 2011

    ayu rame rame bikin sabu sabu terus diekspor keluar negeri, jangan diedarkan didlm negeri…
    toh pemerintah kan tidak bisa menciptakan lapangan kerja…jd apa boleh buat…untuk usaha yg lain butuh modal pemerintah juga tidak ada upaya memberi kan bantuan modal bagi masyarakat kecil …

  13. emg u bisa bikin?

    • andi
    • November 2nd, 2011

    benar

    • jey
    • November 2nd, 2011

    cara membuat sabu2 dg bensi,pengencer cat dn minyak tanah bgaimana slengkap ny cara membuat sabu2 ny.

    • ubay kambo
    • November 6th, 2011

    klian smua trlalu banyak cing cong…..
    Mulut besar smua…..plingan msih ingusan smua…..klo berak mnta dcebokin ma”x…….
    Klo yg ska pke urusan klian kan…..mo nungging,mo mati kh trserah lo pda….brarti klian g brsukur dgn adx situs ini….gblok smua si….taux pke doank…..babi kurap…..
    Yg punya situs…..
    Teruskan prjuanganmu kisanak……

    • fendri
    • November 7th, 2011

    oalah doooll…doool..ngelontooong…..sing gelem monggo sing gak gelep yo ojo rek…tpi aku gelem e..hahhahaha..uangnya sing gak gelem cak, garai mlarat…hahhahaahahahsoro rek….tpi jujur enak kok..segeeeeeeeeeeeeer..hahhaahaha

    • aandi
    • November 9th, 2011

    oiiiiii……pake ajalah jangan mau macam macam….enak make nya sedap

    • one
    • November 10th, 2011

    sabu-sabu itu, di ambil oleh aljassah/jin dari langit yaitu makanan2 pendudyuk langit/jin dan malikat dan di bawa ke bumi. untuk d serahkan ke dajjal.

    • ajir
    • November 10th, 2011

    saya mau lagi kalau gratis

    • sedot kupeing
    • November 17th, 2011

    keren…….semua org pd tau cra buat sabu…..

  14. shabu shabu tu nikmat boy…
    kelen iri nya ama kami , karna kelen gk bisa belik nya , harus jual tanah bapak kelen , baru bisa , kq gk , trpaksa la jual burit bagi laki”
    jual pepek bagi cew…
    kq cew jual pepek sama ku aj ya
    stp . sabu tukar pepek

      • rocketdomn
      • April 20th, 2012

      bacot lu kya punya duit, dari cara ngomong lu,, sekolah juga engga lu apa lg buat beli sabu,, ema bapak lu gw bayarin,, pling lu nyabu beli paket duafa,,, yg punya situs cuma mao bagi informasi,, lu gg suka gg usah baca, .

    • faisal kl
    • November 21st, 2011

    klw memang itu bahan2 nya …
    ORANG INDONESIA KAYA SEMUA…
    LOL

    • koko alan
    • November 24th, 2011

    barang sekkarang ga ad yg bagus…

    bikin ngaaaaantuuuk,,

    • I hate Shabu-shabu
    • November 29th, 2011

    Kalo udah tau bhan2nya brbhya gini harusnya para ‘pemakai’ berhenti and tobat… Yang make brang hram itu cuma pengecut yg depresi cuma karena gak bisa menghadapi masalah, orang yg putus asa, and orang yg gak kenal Tuhan.

    • udah tobat
    • Desember 2nd, 2011

    bagi kalian yg belum terjerumus,,jgn pernah coba”..bagi yg udah pemadat tetap itu sii terserah kalian semua. yg mebuat kalian berenti itu dr kalian sendiri,bkn orang lain.
    pa lg yg masih remaja,,jalan kalian masih panjang. gw ngomong bgini bkn sok bnr..karena w sndiri dah ngalamin kehancuran ktika gw jd pemadat..emang bnr yg haram itu selalu enak tp awal nya doang..finishing..??

  15. Aih goblok yg jual bxak ngapain bikin.MISKIN SEMUA LOE

  16. Kapan bisa dimusnahkan semua ya?

  17. BOSSS PAKEK SATU JEE
    SEMINGGU SEKALI KU BAYAR KU BAYAR
    BISA GK BOSS

    BY:BANDAR BESAR

    • Fubk you all
    • Desember 9th, 2011

    Lo tuh smua pada sok banget sih!! Ad yg sok suci,, yang sok pemakai, ad yg sok halal..pada ngaca deh loe smua…apalgi yg bkin in situs lagi teler yah wktu buat in..drpda bkhn yg nggak2 mending lo gauli tuh nyokap lo!! Fubk you mother asshole

  18. Lo tuh smua pada sok banget sih!! Ad yg sok suci,, yang sok pemakai, ad yg sok halal..pada ngaca deh loe smua…apalgi yg bkin in situs lagi teler yah wktu buat in..drpda bkhn yg nggak2 mending lo gauli tuh nyokap lo!! Fubk you mother asshole..

  19. Lo tuh smua pada sok banget sih!! Ad yg sok suci,, yang sok pemakai, ad yg sok halal..pada ngaca deh loe smua…apalgi yg bkin in situs lagi teler yah wktu buat in..drpda bkhn yg nggak2 mending lo gauli tuh nyokap lo!! Fubk you mother asshole…

  20. gpain urus dri orang mndgan kta urus dri sendri ja

    • protos
    • Desember 14th, 2011

    copas aja, emangnya u tau bikin sabu? Itu cuma sebagian bahan aja. Bukan cara., tidak sesuai dgn judulnya..

    • protos
    • Desember 14th, 2011

    copas aja, emangnya u tau bikin sabu? Itu cuma sebagian bahan aja. Bukan cara., tidak sesuai dgn judulnya.. Cara ama bahan aja gak tau bedain, entah tamatan apa u?

  21. hahahahahaha….sebagian besar ada benar nya tuh..tpi ada beberapa yg berlebihan… :D

    • Xjunkie
    • Desember 23rd, 2011

    yaah.. stiap org pny opini sendiri.. tp kita ga brhak menghakimi org atas blog ini. apa lg niatnya agar org tau bahan dasar ubas supaya org2 males make ubas. tp klo org2 malah mo nyoba bikin ya silahkan, asal siap2 aja masuk penjara n neraka..

    • zaki
    • Desember 23rd, 2011

    berarti orang yg pakai sabu tak de otak nya,,,,,,dan bodohhhhhh

  22. siapa bilang sabu itu bisa merusak tubuhmu……!!!!!!!
    klu make nya kebanyakan baru bisa merusak,
    jng kan sabu makan indomi setiap hari aja (kebanyakan) bisa kanker otak.
    yang penting segala sesuatunya itu yg mengandung bahan kimia klu kebanyakan pasti ada efek samping nya.
    NB: jadi kesimpulannya boleh make tapi jgn terlalu sering, (1 hari sekali wajar gak ya..”%^&*&%##*”)
    AYO MAS LANJUT CARA PEMBUATANNYA, BAHAN SUDAH STANBAY Ni

      • bocah
      • Oktober 14th, 2012

      se7…

    • IFUL
    • Desember 28th, 2011

    DI MANA BISA BELI SABU2,,,

      • gg
      • April 21st, 2012

      betul tu bos

      buatan manusia

      mendingan yg herbal lebih asikk

    • a
    • Januari 2nd, 2012

    1 kata buat kalian semua JEMBOT

    • 1 kata buat engkau..

      “MISKIN TAPI LANTAM”

      BABI….!!!

    • a
    • Januari 2nd, 2012

    saya tau ada di daera jaktim pusat nya yg pengedar nya sekarang berada di dalam mimpi

    • ega koben
    • Januari 3rd, 2012

    sabu2 itu apa???

    • doni
    • Januari 5th, 2012

    Saya sudah bisa bikin sabu
    Sekarang saya sudah kayaaaaaaa….
    Hahahahahahahaha….
    1 Gr saya jual 600 ribu….
    1 Hari saya menghasilkan sabu2 2 Ons aja… ga banyak2…
    Thanks bro ilmunya… Hahahahahahahahahaa kaya rayaaaaa

      • gg
      • April 21st, 2012

      mabuk lu y

      ngk usah d banggain yg gituan

      mau lo d tangkap

      • sama saya 1gr 500rb
        size ny mantab
        bius mantab
        kagak kecewa lgi….!!

        tetapi besok kau menungging…

        mau..?

      • sabufana
      • November 26th, 2012

      kirim bro,

  23. pasti enak klu makai sabu sabu,tinggi jikgra puas

    aku pingin tau gmn caranya mem buat sabu2
    biar aku jadi kaya

    • abung gera
    • Januari 7th, 2012

    mana yang lebih bahaya antara pemakai shabu dan tukang bohong seperti anda?/?

    • SAFII
    • Januari 10th, 2012

    sabu bikin hidup q SENSARA,dan HANCUR,,
    AQ AKKAN BERHENTI MEMAKAI SABU

  24. kenapaaa tidak kalok itu yang bisa membuat hidup agak lebih
    rilex dan nikmat seperti di tenga tenga surga

    • apoy
    • Januari 16th, 2012

    lo it bnr bahan dasar shabu,knp lo bagi2 resepnya,bwt aj sendri kan kaya sendiri dan pake gratis sendiri,so mampus sendiri juga,sok alim lu….

  25. jadi diri sendiri itu lebih baik ,dari pada mengikuti org yg tidak mengenal akan pentingnya hidup d masa dpn

    • niken :
      Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

      jadi diri sendiri itu lebih baik ,dari pada mengikuti org yg tidak mengenal akan pentingnya hidup d masa dpn

  26. kalau kta ingin hidup lebih maju dan suksek.tingglkanlah narkoba/dan pergaulan bbs di mulai dri dri kta sendiri

  27. percuma
    kl KOMPLEK AMBON & OKNUM2 nya ms Bertenger…

  28. shabu kok mahal kali…. udah sikit… wkwkwkkwkwkkkkkkkkkkk………………………………

    • Belanja sama aku ajja…
      dah murah,banyak lagi…
      puas lah kagak kentang…

      tetapi aku kasih TAWAS mau…!!!
      hehehheheee.

      maaciibayyy…..##

    • Dika
    • Januari 23rd, 2012

    Yea enak kok dilarang. :-P

      • perfect
      • April 13th, 2013

      tau aj enak ….
      wkwkwkkwooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaa

  29. tdak bermanfaat

      • HANOMAN
      • Februari 10th, 2013

      TDK JG

    • you&me
    • Januari 30th, 2012

    banyak mampaatnya kok..aku sejak make sabu penghasilanku bertambah dan rejeki tambah banyak…mudah2 an kedepan aku bisa nyabu terussss….amin

  30. sabu banyak mamfaatnya buat saya,sejak nyabu aku jadi giat bekerja dan rejeki ku bertambah. mudah2 an kedepan aku busa nyabu terus…amin

    • jusuf
    • Februari 7th, 2012

    make feel horny and wild, hehehehhehe

  31. prikiiteeew

    • icha
    • Februari 13th, 2012

    bener tuch bahaya bangeeeeeeeeeet
    goood dach pokoke

    • Jibril
    • Februari 20th, 2012

    Caranya gampang Cuy?????
    saat kencing air seninya di tampung,
    terus di campur dengan bahan pembuatan agar2,dimasak.
    lalu selamat mkenikmati semoga anda ga kentang lg.
    hehehehehehe
    LANCAU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • jalan benar
    • Februari 23rd, 2012

    gunakan sabu sesuai anjuran bandar. jgan melebihi dosis

    • jalan benar
    • Februari 23rd, 2012

    allah melihat malaikat mencatat

    • teguhkarya16@ymail.com
    • Februari 28th, 2012

    dasar orang 2 bejat , hidup 1 x nikmati apa adanya ,jangan macam2 dg api neraka

  32. wkwkwkw, kalo itu emang bener2 bahanya besok mau dong nyoba buat ..hahahah

    • tata
    • Maret 3rd, 2012

    sabu= sarapan bubur,

    BODOH.com kalian semua………….

    IDIOT anjing……

    • ia mank bodoh lah

    • MISKIN TAPI LANTAM kau ya..!!

        • galih
        • November 8th, 2012

        LANTAM apaan siiih?
        hahahha bahasa mana om?

      • galih
      • November 8th, 2012

      LANTAM apaan siiih?
      hahahha bahasa mana om?

  33. Trus Cara buat nya gmn mas??? Ga cocok sama judul neh…. €&*£$¥)

    • riski
    • Maret 9th, 2012

    ngk usah cra pmbuatanya langsung beli ajjj
    itu ngk mw rugi ktauannn

    • cunkrinkk
    • Maret 11th, 2012

    semua memang tntang dunia maya
    tpi……emng g bsa di ingkari
    cuma ituch lah surga dunia
    …….boleh jdie penikmat tpi jgan pecandu………….
    ……………lanjutkan…………. jack.
    by : kelling… cubikkk

  34. Sudaaaaah… Sudaaaaaaaah….
    jangan pada ribuuuuuuttt…..
    mungkin ulasan ini sedikit meredahkan perang dingin antara anak bangsa….
    hehehehehehe….

    Bahan yang digunakan untuk membuat Methamphetamine(ubas)

    Over-the-counter dingin dan obat asma yang mengandung efedrin atau pseudoefedrin, fosfor merah, asam klorida, bersih tiriskan, asam baterai, alkali, bahan bakar lentera, dan antibeku adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan. Bahaya Manufaktur Bahan Meth dari Methamphetamine

    Prekursor adalah zat yang tidak aktif. Namun, bila dikombinasikan dengan bahan kimia lain hasilnya adalah produk baru. Metamfetamin dimulai dengan senyawa aktif atau sedikit-aktif (efedrin atau pseudoefedrin) dan bahan kimia lain ditambahkan untuk menghasilkan cristal tersebut….

    rumus nya:
    Pengurangan Dengan Asam Hydroiodic dan Fosfor Merah
    Lithium-Amonia Pengurangan Efedrin untuk Metamfetamin

    Lithium-Amonia Pengurangan

    Pengurangan Lithium-Amonia adalah metode berasal dari reaksi yang disebut “The Pengurangan Birch”. Metode ini melibatkan penggunaan Amonia anhidrat, zat kimia yang cukup mengerikan, dicampur dengan lithium. Berbagai pelarut dan natrium hidroksida digunakan dalam metode ini. “Salah satu metode pot”, atau “Shake dan panggang” metode adalah turunan dari rumus asli, menggunakan amonium nitrat di tempat amonia anhidrat. Metode ini menghasilkan kristal dengan kotoran kurang dari sintesis memanfaatkan fosfor merah, serta menjadi yeilding lebih tinggi…..

    Hydroiodic Asam / Metode Fosfor Merah

    Asam Hydroiodic / Metode Fosfor Merah, sering disebut sebagai “metode korek api”, mengacu(kertas misiu) pada kotak korek api sebagai sumber fosfor merah dalam reaksi ini. Reaksi ini menggunakan natrium hidroksida (lye), yodium, dan fosfor merah untuk memproduksi methamphetamine…..

    semoga bermanfa’ad….

    kurang dan lebih nya saya mohon ma’af…

    • 8)

  35. Thx wat infonya…
    Td’a saya pengen nyoba ma tmen tp skarang ga,stelah tau bahanya dsarnya..

  36. Jalan pagi

  37. Mau nyoba sabu ah..kaya nya enak tuh

    • reckha
    • Maret 31st, 2012

    berani,,sp takut

  38. wow mengerikan

  39. anjing sekali yg bikin block ini…

  40. Yang salah sebernarnya siapa sech..?? Si pemakai, si pembuat atawa si pengedar…!?? Yg baik jgn asal bla…bla…, yg penting beri penjelasan dlu biar tau…!?? kalo ngga tao jgn bla..bla.., bagai mna bisa maju.., positif donk…!??

    • gg
    • April 21st, 2012

    orang yg pake gituan pada katrok semua cih….

    klau pengen tampil ngapain harus gituan

    mendiangan normal lebih alami…
    lebih herbar

  41. sabu adalah makanan orang sakit ,,makanan anak bayi ,,,

    • emang gak da otak kau yoyo kontol…
      dmna sih otak kau’di pantat ya otak kau?????
      ayah kau jah yg makan sabu2 tuh biar sehat,pintar…..
      oo

    • Molo
    • Mei 8th, 2012

    Buat Lu pada yg ribut,, biar ja orang pemakai sabu, tar jg pasti mati n yg ngelarang jg mati. pokoknya smua pasti mati. tar ketemu di akhirat ja ya… :D

    • SABARUDDHINSYAH SEETHEPOE
    • Mei 9th, 2012

    Kenapa para ilmuwan kedokteran yg mengetahui bahan-bahan tersebut .tetap mau menggunakannya. Selaku profesi yg di jalaniya itu lebih mengetahui efek bahan dasar tersebut. ‘Ada apa dng smua ini?’. Klu saya selaku pengamat menilai. Efek samping yg ditimbulkan dari pengguna shabu benar. Tetapi bahan dasar pembuat shabu itu salah, bukan itu sbnrya. Karena saya sudah mengikuti penelitian di lab. University USA. Praktek cara membuat sHABU-shabu.

      • hidayat
      • Mei 25th, 2012

      apa aja pak, yg sebenarnya bahan2 itu sendiri? im very2 intersting about how to make and the proces to making this ice crystal (sabu)

    • joy
    • Mei 16th, 2012

    artikel yang sangat berbobot…. dan menarik terima kasih atas sharing ilmunya gan

  42. meganggi je mambo tuch

  43. gemana cara n takaran bahan bahan nya

    • JIKA MAU BELAJAR DATANG SAJA KERUMAH…
      BAWA TIMBANGAN IKAN SAJA
      KAGAK USAH PAKAI SKIILL LGI…

      OKE

  44. saya mau buat d rumah,,,,

    • nanyok
    • Juni 7th, 2012

    sabu adalah makanan ku setiap pagi. ( sarapan bubur kikiikikikkkkk

    • h sulam
    • Juli 15th, 2012

    lo mau tahu cara buatnya lo bs dtg kepolsek w entr w gibaliin baru lo w kase tahu caranya

      • bandar SS
      • November 25th, 2012

      Eh Loe aparat babi !!
      Gw pemake SS Loe jg pake paling” gak usah sok jago Loe.
      Gw manusia Loe jg manusia, seragam Loe itu cm buat kedok Loe. Gak usah bohong Loe bandar besar NARKOBA itu orang aparat sendiri !!

      Gak usah mungkir kalo Loe jg pemakai !!

  45. saya mantan pemakai narkoba shabu,tp stlh tau bhn2 nya wow ngeri jg.kira2pengaruh jngk pnjng terhadap saya apa ya?

    • qillby
    • Juli 18th, 2012

    BAHAN GUA TURUNIN GEH, ABIS NIH BAHAN GUA.
    YANG BELANJA BANYAK LAGI :(

  46. klian semua miskin tapi lantam…..
    politik omong kosong kalian semua…..
    mengerti kalian….

  47. musnah lah engkau shabu2…

    • ayu
    • Agustus 21st, 2012

    alah,gk mungkin cara membuat sabu kyk gtu,,,
    bhonk aj tu,klen nakut”in aj,,,,

    • firman
    • Agustus 28th, 2012

    duit habis sugest datang…
    eheheh

  48. pake anjuran dokter yo luuur ?????? sedino x3 lek pingin sehat, umpomo kurang bonge ojo adoh2 ko kamar mlebu ngesut ko kan ora metu2 ko kamar asal jek eneng neng pirex yo tooooooo?????? bagi sing tukang goreng mesti jwbe diamput tenan yoooo trae !!!!!!!!!
    sumpah lek ngapusi di cokot ulo weling lurrrrrr ???????

    • herma
    • September 18th, 2012

    perasaan ada pake telor 1kilo sama mertega + tepung 1/4 panggangnya jangan kelamaan, sering di intip jangan di buka ntar gosong separo…

    • shabu enak
    • September 28th, 2012

    kalian belum tau satu kombinasi lg campuran bahan pembuatan shabu shabu coooyyyy… yaitu tai anjing.oke

    • g 4d4 n4ma
    • September 29th, 2012

    shabu itu adalah obat penenang org gila..
    jdi siapa yg pke shabu orgil Donk mas boy..

    #kek org bener Gue-_________-”

  49. makan kotoran az biar awet mabok nya

  50. campur taik aq az brow

    • hery tuponz
    • Oktober 12th, 2012

    yg pasti shabu tu gurih,lezat,nikmat…

    i love shabu

    untuk area lampung khusus ny( pesawaran)bagi yg minat bisa pesan langsung di (0897 0339 795) marketing ny a/n (anip)..

    di jamin aman,kuwalitas,bergaransi

    delivery jg loooohhh…..

      • sabufana
      • Desember 24th, 2012

      gw udah coba sms nope itu kok malah yg mbls ngga tau apa2?? nope orang lain tuh , kasian yg bersangkutan bang kl dikerjain kaya gitu, kl ada yg serius jual mau delivery e mail gw deh di jokotingkir77@yahoo.com

    • puki puki
    • Oktober 14th, 2012

    baribut kamu smua !!!

    • puki puki
    • Oktober 14th, 2012

    tai babiiii…..

  51. wew mantab gan

  52. pokok,a yg gk pernah nyoba sabu banci,,,
    asal lo tau aja, bahan buat,a tu pakek sari ganja, dan
    bunga biyodium yg pasti,a enak banget dech,, gua salah satu
    yg memproduksi sabu,,, jangan mw di bohongin ,, hidup ini cuman sekali bro terus rasakan kenikmatan yg sesungguh,a,, salah satu,
    adalah dgn memakai SHABU-SABU,,, WASALAM PRODUSEN SHABU……….

    • Iffah Nisrina Aqilah
    • Oktober 29th, 2012

    naudzubillahi min dzaalik

    • galih
    • November 8th, 2012

    kita liat aja yg komennya marah” itu lagi wakas pasti..
    kentang lo ye ngamuk” sokin…?
    lagu laguan sih lo, miskin coba” tus

  53. nyabu ga nyabu tetap mati koq jd ngapain pusing,soal neraka itu belakangngan lagian di neraka itu lebih enak koq,coz banyak artis yang bugil hehehehehehehehe……

    • mitha
    • November 22nd, 2012

    bang tolong di upload donk cara membuat shabu shabu . nie gua pengin kaya juga kayak orang orang , sekarang kan tau sendiri abang kalau cari kerja sekarang susah …?

    tolong di upload yeah bang …???

    • bolodewo
    • November 28th, 2012

    Sabu bikin kreatip tapi bikin
    oi otao

    • duit dlam kantong 3 ekor kerbau..,.,
    • Desember 7th, 2012

    smua yg lu blang boong,,,,,,,,,……..cba lu bayangin usia gua skrang 51 thn dan gue cba sbu sbu sjak umur 19 thn,..kok sbu nya tmbah bnyak tmbah asikk,…

    • jokotingkir
    • Desember 10th, 2012

    sapa yg jual ayo e mail ke saya jokotingkir77@yahoo.com

    • Lingga
    • Desember 16th, 2012

    zabu itu nxami, xg g prnh xoba jngan komentar dah. razax thu tdk biza d tulizkn d ataz krtaz.

  54. MANA YANG BENAR TENTANG BERITA AKTOR PAPAN INI (jabkie chan) ADA YANG BILANG SUDAH MENING DUNIA, ADA YANG BILANG MASIH HIDUP

  55. ada gk barges brow…
    bisa gk d krm KUALA TUNGKAL (JAMBI)

    s
    e
    t
    a
    n
    666

    • wintoni efendi fernando
    • Januari 6th, 2013

    sabu sabu emang pantas d musnah kan dri muka bumi ini aq mhn jngn lah pra kaum wanita makai sabusabu krna jika kalian make nya mka kalian berkorban makota kalian pn hilang jngn lah tercantum dngan narkoba saya udah mrsa nyesal dngan semua

  56. Ah issue aja,,,klu bahannya kayak gitu,,,kenapa harganya kok mahal banget,,,kan semua org bisa bikin dari pada import…

  57. sabu membuat harta hilang henpone ,motor, leptop. enak nya 4jam sengsara nya sampe sekarang.

    • SETAN DARI SURGA
    • Maret 4th, 2013

    ALAHHHH… GITU AJA REPOT… GUA PUNYA NEH…MAU !!??
    BARANG BERSIH DIJAMIN… TAKARAN DI LUAR SEGITU..KLW TAKARAN GUA LEBIH DARI SEPARO…. BENING…BISA NGACA… HARGA MURAH…. BISA COD / JNE & POS WESEL…..

    NAMA BARANG GUA TAWAS & MENYAN [ TAMEN ].
    BAKAR DAN HIRUP ASAP NYA… RASAKAN SENSASI JAELANGKUNG & TUYUL BESERTA PASUKAN JIN DARI TIMUR TENGAH…..
    LENGKAP AMA SETAN & IBLIS.

    CARANYA SEPERTI BIASA PENGGUNAAN… CUMAN AGAK BEDA.. APINYA GED’IN DIKIT… BIAR ASAPNYA NGEPOL2 KAYA ASAP LIMBAH PABRIK..

    DIJAMIN ….. BROTTTTT….

    YANG MAU SILAKAN PESAN LEWAT EMAIL DI BAWAH INI :

    Email. : shabu_setan_goblok@jin.bego..com
    Telp. : 666 (call aja,tidak menerima sms/mms).
    FB. : masih di neraka, belum jadi….
    Alamat : jln.NERAKA JAHANAM, Rt 6, Rw 6, No.6 [ 666 ]

    • Gk peduli
    • Maret 19th, 2013

    Sabu2 tu brbhaya… Bgi penikmat yg gk kontrol dlm pemakain gk akan bsa kendali kn diri.. Bahan2 nya sering aq pegang dlu wktu praktek di lab skolahan. Ada untung ny juga aku skolah kimia.. Jd bwt teman2 Pemakai, untuk ilangin itu susah bgt tapi untuk kurangin pemakaian kn gk slh untuk di coba…:D
    Bahaya bgt bro bahan2 nya. Percayalah..!
    Thx

  58. uda spa yng mau blik sabu ma ku ja paket 50000

    • Mr SABU
    • April 5th, 2013

    Gak usah Galau Pngen cari cara buat!!
    GK USAH KAYA ORANG SUSAH!!
    Beli !!
    Pake !!
    Gantung Beli lagi!!
    OKE mas bro??!!

    • aaiiuu
    • April 7th, 2013

    kentang kobis nanas
    kito kentang duet abis hati manas

    • ANv crest…
    • April 19th, 2013

    saya liat semua komentar2 yg ada pada berbeda2 semuanya,,,
    ada yg suka, ada juga yg gak suka… ada yg marah, ada juga yg seneng… ada yg hina, ada juga yg puji… ada yg terima, ada juga yg menolak….
    jadi kesimpulan saya,,, mari kita koreksi diri masing2 untuk menentukan keputusan dalam mengambil langkah yang bermanfaat buat diri kita masing2..,.,
    semoga pilihan kita masing2 adalah hal dan hasil yang terbaik untuk kebersamaan, dan indah dinikmati dalam kehidupan….

  59. sdh lah all my brother, tunggu aja tgl mainya,entar kita coba menggulirkan CARA2 MEMBUAT DAN MEMPRODUKSI SHABU2 BESERTA BAHAN2NYA.ok

    • bonet
    • April 25th, 2013

    gila lo dro

    • bob
    • Mei 14th, 2013

    woles bro
    ni lg sedot
    ada yg mau???

    • wiro
    • Mei 17th, 2013

    makasih pak bos es omset saya sudah ke negara paman sam.

    • baim
    • Mei 22nd, 2013

    mantappp

  1. Desember 21st, 2011

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: