Lima Wanita Ini Punya Dua Miss V


Wanita wanita ini memiliki dua Mis V yang kedua-duanya bisa berfungsi

Wanita wanita ini memiliki dua Mis V yang kedua-duanya bisa berfungsi

BISAKAH dibayangkan, seperti apakah kehidupan seks seseorang apabila sang cewek mempunyai dua vagina alias Miss V? Apalagi jika dua-duanya bisa difungsikan.

Sedikitnya, enam wanita dipastikan memiliki dua kelamin. Salah satunya adalah Brit Lauren Williams. Awalnya, Lauren mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti-henti selama 21 hari. Dia kemudian pergi ke dokter dan hasil pemeriksaan menyebutkan, Lauren memiliki 2 Ms.V.

Lauren mempunyai 2 vagina, 2 tempat kandungan, dan 2 serviks. Lauren sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut. Karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia, baik sang dokter yang sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya (wow).

Lauren kemudian menjalani operasi untuk membuang pembatas vagina nya tersebut sehingga sekarang dia mempunyai satu Ms. V yang besar.

Kasus wanita dengan dua Ms.V pernah menghebohkan Amerika sehingga show terkenal Amerika, Tyra Banks Show, pernah mengangkat kasus ini ke dalam talk show nya.

Salah satu cewek yang memiliki dua vagina menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan menggunakan Ms V sebelah kanan dan itu adalah favorit nya meski dua-duanya bisa digunakan.

Sedangkan cewek lainnya menyatakan bahwa suaminya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suaminya senang bahwa dia punya pilihan.

Sumber: berbagai sumber (tribunnews)

About these ads
  1. kalo cowok punya 2 juga gmn ya?

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: