Heboh Merah Delima Sakti, Muncul Lagi Setelah 16 Tahun


Dua puluh tahun lalu, kabar adanya batu merah delima yang sakti ini berhembus kencang. Bagi Anda penggemar dunia supranatural atau individu yang berambisi dengan jabatan dan kekuasaan, tentu sudah hafal di luar kepala tentang cerita batu merah delima (biasa disebut batu MD, red) tersebut.

Begitu tersohornya batu Merah Delima ke seantero bumi, jangankan untuk memiliki, hanya sekedar melihat bentuk dengan mata kepala sendiri saja, Anda harus benar-benar orang yang terpilih..

Sumber RMOnline yang mengetahui keberadaan batu ini mengatakan, batu MD asli saat ini hanya ada satu di bumi Nusantara. Batu ini adalah batu impian para raja, politikus dan pejabat yang mendambakan kekuasaan karena kesaktian yang luar biasa.

Tak hanya sakti digunakan di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Siapapun orang jika mendapat amanah memegang batu ini, baik pria atau wanita, dari agama apa saja, dia akan memiliki kewibawaan dan pengaruh yang luar biasa. Setiap ucapannya adalah perintah. Kebal segala macam senjata tajam dan tidak takut oleh tembakan peluru kaliber apapun. Bisa melihat masa depan dan melanggengkan kekuasaan.

Di Indonesia, menurut hal yang dipercaya kalangan supranatural, hanya dua orang saja penguasa negeri yang memperlihatkan tanda-tanda pernah memiliki dan kekuasaannya nyaris langgeng seumur hidup. Anda tentu bisa menebak dengan mudah.

Tapi benarkah Merah Delima sedahsyat itu?

Berikut ini adalah satu-satunya fakta batu MD asli di jaman modern yang sudah melegenda. Bahkan jadi buah bibir sampai ke dunia internasional. Dikabarkan lenyap begitu saja dan tidak terlihat dalam 15 tahun terakhir, namun terdengar lagi kemunculannya baru-baru ini di daerah Jawa Barat.

Bulan April tahun 1994 adalah tahun terakhir dimana batu MD ini diperlihatkan ke khalayak. Meski pemegang amanah tidak berkenan menjual, utusan pembeli dari Brunei Darussalam dan Malaysia memaksa dan berani sesumbar sanggup membeli dengan harga berapapun, dengan syarat harus dilakukan tes terlebih dulu. Lokasi pengetesan kemudian dilakukan di sekitar Danau Ciburuy, Jawa Barat dan didokumentasikan oleh kedua belah pihak.

Sebelum tes berlangsung, masing-masing pihak sepakat dalam sebuah perjanjian. Dalam perjanjian tersebut disepakati, jika aura yang memancar dari batu tersebut dapat memerahkan air satu gelas saja, maka akan dibeli dengan harga Rp. 2 miliar. Jika mampu merubah warna air bening menjadi merah sebanyak sepuluh gelas, maka dihargai Rp 20 miliar, begitu seterusnya dengan jumlah kelipatan air gelas yang sanggup dimerahkan oleh aura batu MD ini.

Saat uji coba dilakukan, cahaya warna merah dari MD ini tidak hanya mampu memerahkan satu atau sepuluh gelas air saja, namun seluruh air di Danau Ciburuy seluas 40 hektare dengan kedalaman air 6 meter juga berwarna merah. Para utusan pembeli yang sebelumnya sesumbar akan membayar dengan harga berapapun menyerah dan ingkar janji. Tidak ada satupun yang sanggup membeli harganya yang ditaksir jutaan triliun, bahkan biliun.

Namun ketika dihubungi, sumber RMOnline menegaskan, sang pemegang amanah memang tidak akan menjual dengan harga berapapun. Hanya akan dihibahkan ke calon pemimpin yang benar-benar amanah memimpin negeri ini serta berani berjuang demi kemakmuran seluruh rakyatnya. [DID]

LINK

 

About these ads
    • mth amrin
    • Oktober 20th, 2010

    musyrik

    • mbah dul
    • Agustus 27th, 2011

    wah hebat banget siapakah dia apakah aku yang terpilih atau_kah anda sang pembaca tunggu !!!!!!!!!!!! KEDATANGANNYA.

    SAKSIKAN DAN HADIRILAH TAHUN DAN TANGGAL SEGERA HUBUNGI CALL CENTRE KAMI.

    http://WWW.BLONGAHBLONGOH.COM

  1. .memang MD bukn brg dagangan yg seenknya di perjual belikan.tp yg puny bs menghibhkan pd seseorg yg mampu membwany.

    • edi
    • Agustus 26th, 2012

    seperti pnya sy,maaf…

    • roro
    • November 23rd, 2012

    klo merah delima cuma satu…saya gak percaya/karna saya jg punya merah delima…..asli.klo gak percaya datang saja kerumah saya,saya tunjukan merah delima yg asli penarikan dr alam gaib beserta cupunya.saya tinggal didaerah banyuwangi jawa timur….pesisir pantai selatan.

    • adint
    • Februari 24th, 2013

    saya juga ada… berminat silahkan sms 085756983443

  2. Saya pnya 2biji tp kusus buat binik…

  3. Masya Allah sungguh besar kuasaAllah dengan apa yg dikehendakinya

  4. save for”MustikaMirahDelima”
    komunitas ini di buat untuk “menyelamatkan” peninggalan yg tidak ternilai baik dr keindahan tekstur warna,bentuk serta nilai history nya.serta melakukan upaya merubah paradigma yg berkembang di masyarakat bahwa benda tetaplah benda dan jangan pernah untuk di kultuskan kecuali sang Maha Raja yg bertahta di Arashy..ALLOH SWT..mdh2an silaturahmi ini berjalan dgn baik.
    mpurwok@gmail.com

    • edy
    • Mei 12th, 2013

    kita patut melestarikan budaya yg tidak jelas seperti itu? seperti katak dalam tempurung. pertanyaan : merah delima itu batu apa? itu kan bahasa pedagang. kalau di bawa ke ahli batu dan mineral yg berstandar internasional, tercatat sebagai apa? contoh bahasa dagang : batu merah darah, batu merah hati, batu merah bata, batu merah banget. batu merah top. batu merah delima. batu merah apel. batu merah anggur. batu merah siam. batu merah-merahan. gak jelasss…. yg jelas buat saya, yg diutamakan kodhamnya, bukan batunya tuh. penulis info ini melihat sendiri? atau hanya melanjutkan info dr tempat lain?

  5. boleh jg…muantab…

  6. merah delima paling murah menyala di dalam gelas bisa tembus berapa gelaspun sinarnya bukan merubah airnya yaah , cari disini aja gan

    http://meylanmagic.com

  7. di simpan dan di manfaatkan dengan tujuan yang baik , gak perlu di perdebatkan
    . hehehe

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: