Inilah Foto-foto Pembakaran Alquran di Amerika Serikat


Inilah Pendeta Danny Allen dan Pendeta Bob Old sedang membakar Alquran di rumah Old di Springfield, Amerika Serikat (AS).

Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Alquran pada Sabtu (11/9/2010) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan wartawan.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Alquran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old di Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. “Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya,” ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com.

“Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta,” katanya sambil memegang Alquran sebelum kemudian membakarnya.

“Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu,” kata mereka.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai “demonstrasi damai” dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2010/09/16/berita-foto-inilah-foto-pastor-danny-allen-dan-bob-old-membakar-alquran


About these ads
    • vdityv
    • September 17th, 2010

    YA ALLAH HENTIKAN SEMUA INI…

    • tidak apa apa itu hanya kertas aja yang dibakar karena byk muslim yg tdk mengerti bahwa alquran yg sesungguhnya adalah dilauthul makfudz hanya bagi org2 yang suci dan beriman yang dapat menyentuhnya itulah janji ALLAH S.W.T .diantaranya kitab alquran sealu tersimpan di hati hafidztul quran merekalah diantara manusia yang terpilih diberikan tugas oleh ALLAH untuk menyimpan dihati mereka berbeda dgn kitab agama lain yang beredar di negara adidaya tsb.mereka tidak akan mungkin dapat menghafalnya dan menjaga akan keaslian kitab yang mereka punya Inilah diantara kebesaran mukjizat alquran, dan kinipun dunia telah tau bahwa bangsa adidaya tsb menjadi bangsa yang terhina dimata dunia. rasialist tidak bermartabat dan pembohong besar tentang statement demokrasi yang mereka kibarkan meneriakan teroris dan misi perdamain akan tetapi merekalah yang selalu memulai kobarkan api peperangan serta penindasan bagi ummat islam khususnya inilah genderang politik mereka untuk memulai penindasan bagi ummat isam khususnya maka sebaiknya kembalilah ummat islam untuk membaca dan mempelajari arti alquranul karim yang sesungguhnya

        • Yulfa
        • September 21st, 2010

        Setuju, harus kita akui banyak orang yang mengaku Islam (muslim) tp tidak atau jarang membaca kitab sucinya sendiri apalagi memahami maknanya. Sese of belonging tidak hanya kata2 tp tindakan nyata dan menerapkannya dalam keseharian.

        • noer
        • September 23rd, 2010

        saya setuju dengan anda

        • nasser al hassan
        • September 23rd, 2010

        itu hanyalah aksi orang-orang yang tidak bisa memahami islam ataupun mereka yang merasa iri dengan kebenaran isi kitabbullah tersebut,,,”saksiakanlah oleh mu semua wahai pembaca,2 orang manusia laknat tersebut akan mati terpanggang oleh api panas yang tidak pernah di turunkan di dunia ini”,,,

        • anton soekardi
        • September 25th, 2010

        semoga Allah akan melaknat orang2 tersebut….

          • nana
          • April 21st, 2012

          amin..

        • vitri
        • September 27th, 2010

        saya sangat setuju dengan anda,,,, :)

        • nurul hasanah
        • September 29th, 2010

        moga saja . jika memang benar orang itu membakar kitab suci umat islam , yaitu Al-Qur’an .
        semoga Allah membalas nya dengan setimpal (AMIN)

        • ILFAZ TEGUH Tj
        • September 30th, 2010

        hanya org2 kafir yg tdk mengerti arti sesungguhnya al-quran dan jg islam…
        sy hanya bs mendoakan sj kpd 2org tsb agar d beri hukuman dr allah swt…

        • ahmad
        • November 5th, 2010

        semoga para pembakar Al-Qur’an itu diberi Hidayah agar bertobat, seperti kaum Qurais pd zaman Rasulullah Muhammad SAW ygsetiap hariNya melempari Rasul dengan kotoran2 manusia dan ketika dia sakit org yg pertama menjenguknya adalah Rasullah dan dia akhirnya mengucapkan kalimatshyahadat dan memeluk Islam..Ampunilah semua hamba2 Mu Yaa Allah…Amin..

        • aji
        • November 26th, 2010

        setuju…semoga alloh membalas perbuatan IBLIS itu. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

      • sangat,,, setuju,,,,
        shubhanalloh,,, walhamdulillah,,, walaa ilaaha illalloh,,, allohu akbar…
        janji alloh di dalam al-Qur’an,, bahwsannya “yang hak akan datang dan yang bathil akan punah atau mati…”
        wallohu a’lam bisshowab…

      • Salah sekali pendapat kamu don, siapa yang bilang itu hanya kertas biasa saja. Yang menjadikan itu bukan kertas biasa adalah tertulisnya kalimat Allah, Seperti misalkan photo orang tua kamu diinjak2, diludahin apa kamu nggak marah. padahal itu kan cuma kertas. Nah begitulah seharusnya sebagai seorang muslim, yang merasa kitabnya dihinakan.

      • ARIF
      • September 20th, 2010

      Terkutuklah kau YAHUDI . .. . .

    • emank dasar kaum kafir, bisa nya hanya merusak agama orang saja, ingat suatu saat’ allah pasti akan membalas nya,..
      USIR SAJA ORANG KAFIR YG DATANG KE INDONESIA,..
      KALAU HANYA UNTUK MENGOTORI NEGARA DAN DAN AGAMA KITA,…

      • lukman spenpat
      • November 7th, 2010

      ya allah yang maha kuasa aku sebagai umatmu tidak menerima kitabku dibakar oleh orang orang kafir

    • exco
    • September 17th, 2010

    Mereka tahu kebenaran Al-Quran, makanya mereka ketakutan. Itulah sebabnya mereka membakar Al-Quran. Allah berjanji menjaga Al-Quran, dibakar pun tidak akan menjadi sebuah kehinaan. Bahkan itu adalah bukti ketakutan mereka yang membakarnya.

  1. Biarkanlah, ntar juga ada balasannya!

    • Human Care of Peace
    • September 17th, 2010

    Duuuuhhhh…MBok yaa Saling Menghargai sesama Manusia….
    Setiap Agama itu mengajarkan Kebaikan…
    Yang Bermasalah itu Umatnya!
    jadi jgn sok jd Tuhan! karena yang Tahu Benar atau Tidak itu bukan Anda!!!

    • mamo cemani gombong
    • September 17th, 2010

    masya Alloh……. tunggu wahai pembakar kitab…….Alloh pasti punya rencana untuk kalian

    • aryun
    • September 18th, 2010

    kurang kerjaan banget sich..!!
    azab Allah menanti kalian semua..!!!

      • Marhot Lubis
      • Desember 28th, 2011

      Mantap

    • hamba allah
    • September 18th, 2010

    AWAS SIAH !!

    Pendeta Danny Allen dan Pendeta Bob Old SIAP SIAP MENEMUI AJAL !!!!!

  2. itukah kelakuan orang2 yg tinggi agamanya, yg mengaku pastor? Haha cupu abis dasar orang amerika. Di indonesia aja yg masyarakatnya lebih beragam ga pernah ada yg kaya gt.

    • yazs
    • September 18th, 2010

    nu bakar goblok

    • yazs
    • September 18th, 2010

    nu bakar al-quran goblok

    • Arina tanemura
    • September 18th, 2010

    Yay!

    • aku tidak ingin al-qur’an di bakar siapa saja yg membakar al – qur’an akan mendapat murka dari yg kuasa ingat pegang kata2 saya,,,,,,,,,,

  3. Kelak mereka yang akan dibakar dineraka….

    • iya saya tidak terima bila mereka membakar kitab suci org islam ya allah masukkanlah org yg membakar kitab suci kmi ya allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • Triee
    • September 18th, 2010

    Sy bukan Islam Radikal ,tp apabila sya ada saat itu sudah pasti sy bunuh org kafir itu. Fisabililah.

    • saya juga berani mati demi agamu islam, lau itu d9i bkar di hadapan ku jga.,.,
      bakl ku bikin kue mari, trus di buat sop bis,.,.,

      keplanya bkln ku buat maen bola sama cristian ronaldo

      • adhy
      • Januari 31st, 2011

      IsLam tetap yg terbaik………
      yg membakar kitab suci al quran,mudah2an mendapatkan ganjarannya.,.,.
      aminnnnn

    • rudy
    • September 19th, 2010

    terbukalah mata kalian bhwa mereka sebenar nya tidak menghendaki islam di muka bumi ini. mereka sekarang berani membakar al Quran krena mersa dirinya hidup di dunia dan negara adidaya…. dan mereka telah berhasil memecah belah pola pemikiran kita yang lebih banyak individualis dari pembelaan agama. mari satukan lengan kita agar tak mereka takut akan persatuan kita, Allahhuakbar

    • idha zweety
    • September 19th, 2010

    Allah Maha Besar, Maha Melihat, Maha Kuasa, n Maha Segala2nya…
    Allah tidak buta…
    smoga 2 titisan iblis itu mndapat laknat dan kutukan dari Allah…

  4. terkutuklah orang – orang kafir yang melakukan semua itu

      • yudi syaputra
      • September 22nd, 2010

      orang2 kafir akn berbahagia umat islam d sakiti tpi ingat hari pembalasan nanti akn menjdi jwbnya d mana org2 kafir akn terbuka matax akn kebenaran Al-Qur’an dan kerasulan nabi Muhammad SAW,,,,,Allahu Akbar…….

    • fanzie
    • September 20th, 2010

    kalian semua yang membela agama kalian(ISLAM), apakah benar benar paham dengan yang kalian baca di kitab kalian?
    kalian paham karena membaca bahasa terjemahaan (arab-indonesia) bukan bahasa asli (arab), apabila kalian membaca dan memahami betul semua isi dari ayat per ayat, surat per surat..maka kalian akan melihat kenyataan sejarah yang tertulis di kitab kalian dimana Orang yang kalian Muliakan (Muhammad SAW) sering membunuh, merampok, dan yang lebih hina lagi menindas kaum perempuan
    dan kenapa kalian menganggap non muslim itu kafir (nasrani) padahal nabi kalian punya banyak istri yang diantaranya perempuan nasrani, yahudi dan didapatkan dengan cara membantai satu perkampungan yahudi.

    jadi tidak ada di semua ayat (yg katanya wahyu Allah) tapi tidak ada satupun ayat atau surat yang menceritakan kebaikan Nabi kalian. coba deh baca lagi dan terus lah membaca dan tanyakan terjemahan dan penafsiran ke orang yang memang ahli atw insinyur Kitab, bukan kepada ulama yang baru kemarin naik haji (modal puluhan juta sudah bisa naik haji dan pulang2 mimpin suatu ummat, padahal dia sendiri belum paham dengan agamanya, jadi bagaimana mo memahami agama lain) oh iya rutinitas kalian pergi naik haji pun itu adalah sebuah rutinitas yang sejak dahulu ada(paganisme) sebelum Nabi kalian lahir, makanya rumah ibadah kalian itu berlambang bulan dan bintang (berdasar dari kaum pagan yang menyembah dewi Bulan).
    saya setuju dengan siapapun yang menyebutkan Quran itu merupakan kitab kebencian bukan mengajarkan Cinta Kasih…tidak percaya silahkan buktikan kalau anda sedang berjamaah di hari jumat pasti isinya ga jauh2 dari marilah ramai2 membenci yahudi dan nasrani, nah kalau dibandingkan nih dengan agama lain yang sedang beribadah saya tidak pernah dengar khotbah yang mengejek atw memusuhi atw perangi dsb untuk agama Muslim atw agama lain!!
    thx..:D…oya saya tidak berpihak ke agama apapun karena saya melihat mendengar dan menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri
    dan saya seorang ATEIS

    • “Untukkulah agamaku dan untukmulah agamamu”.

        • hari
        • September 21st, 2010

        hay orang ateis, dari apa dahulu kmu dicipta kmd dibentuk oleh Tuhan? dr cairan yg menjijikkan, ..dasar KACANG LUPA LANJARAN!, smoga Anda mau berfikir dan insaf,

        • rahmat
        • Desember 14th, 2011

        lo kek kampang orang ateis “@

      • zarah
      • September 21st, 2010

      kamu7 orang munafik, tunggu saja pembalasan dari Allah. kamu memfitnah nnabi kami dan agama kami agama Islam, tunggu pembalasannya

      • Hamba Allah
      • September 21st, 2010

      Punya pegangan hidup lebih baik, daripada tidak punya pegangan hidup seperti anda. Semoga anda mendapat Hidayah-Nya.

      • ass..
      • September 21st, 2010

      hahaha,,, udh tua mlh kyk gitu,,, mampus j lah

        • eko cilacap
        • November 4th, 2010

        biarin aj. mreka hny ktakutan dgn kbnaran al-qur’an .
        nd tuhan mereka kan gk pake baju, pke clna kolor doank..
        hahaha… dingin donk…. blegug sia ….

    • Semua yg anda ketahui adalah nol besar… kl anda mau mencari kebenaran lewat diskusi dan debat.. karena alquran tdk bisa di artikan dengan bahasa biasa… harus dengan bahasa sastra (grammar tersendiri), dan dasar agama islam juga ada hadits yg menjelaskan perkataan Muhammad SAW.. anda mgkin juga g ngerti… tp sok2 ngerti aja…. untuk anda ketahui istri2 banginda Rasulullah itu tak satu pun dr Yahudi dan nasrani… sejauh apa anda mengetahui kandungan Alqur’an,,. lebih baik jangan ngomong yg anda tidak tau secara keseluruhan… o ya.. gimana anda tau tentang agama, sedangkan anda adalah ateis,, tidak mengakui tuhan… saya kasihan pada diri anda,,…. org yg tdk tahu kl dia tidak tahu…. mdh2n anda bertobat…. amiiiin….

      • juenk
      • September 22nd, 2010

      Hai ateis kamu ga tau soal Alqur’an bacany az ga bisa gimana ngerti maknany……

      • amat
      • September 22nd, 2010

      pertahankanlah keyakinan anda!!!
      toh anda sendiri akan mendapatkan balasannya. tunggu 2 minggu dari sekarang, apa yang anda dapatkan. ok.

      • Cipto Korompot
      • September 23rd, 2010

      nah ini….pendapat orang tolol yang kontadiktitif tak terkontrol…..
      kamu tau pemimpin pesantren itu syaratnya hanya naik haji saja????…. hahahahaha bos pelajari islam pada orang yg benar…. sistem pemikiran kamu saja kalang kabut….. ampun deh….. coba saya tanya…kamu udah baca juga alquran apa belum ??lantas dengan gampangnya islam mengajarkan perang aau apalah…………. justru di alquran itu kita selalu di ajarkan apa namanya cinta kasih…….
      jujur saya juga sakit hati…orang2 macam “Osama Bin Laden” menempelkan Simbol2…islam untuk melaksanakan haL2 Laknat…..saya tegaskan itu bukan sebenar-benarnya ISLAM….. mereka saja kontradiktif dengan Alquran….. otomatis substansinya mereka itu bukan muslim………… Kisah2 Rasul Banyak tercatat di Alquran….(Kalau Kau Tau Benar2 Apa Kandungannya Pasti Ku Akan Mengerti)….
      saya kasih contoh di kampung saya ada orang nasrani … dia Koruptor, Pemerkosa, Tukang CabuL…Pengedar Narkoba…….. Toh…. kami menilai dia salah…kalaupun dia Mengaku Seorang NASRANI….. kami tidak akan mengklaim AJARAN NASRANI Yg Mengajarkan dia seperti itu…sekalipun DIA Berteriak2 Dia Seorang Nasrani dan Mengangkat Alkitab…Kami tetap akan berkata Dia Bukan Seorang Nasrani…karena Ajaran Nasrani Tak Mengajarkan Dia Seperti itu………….. Saudaraku tolong Objektiflah dalam menilai………. Saya Tak Mengaku Islam…tapi Jujur di Islam itu mengajarkan Seseorang berpikir Objektif dan tak Meng-Genderalisasikan segala hal…..

      • merdeka…………………………….

      • Octo
      • September 23rd, 2010

      Hei ateis goblok, lo gak pernah mikir ya untuk apa elo diciptain ? Dasar binatang ! !

      • nasser al hassan
      • September 23rd, 2010

      islam adalah rahmatan lil alamin.”rahmat bagi seluruh alam”. dalam diri setiap manusai ada 2 unsur yang saling bermusuhan,yaitu pikiran dan nafsu.manusia lebih besar dan seluruh alam.karena dalam diri manusia meliputi 3 alam.renungkan sejenak naik turun nafas anda.siapa yang hadir pada saat anda melakukan proses itu dan pikirkanlah,apakah anda mampu hidup tanpa anda bisa bernafas.jangan mengkritik sebuah keyakinan jika anda belum mengenal diri anda sendiri.hiduplah dengan pikiran agar bisa menerima kebenaran hakiki,,,,”Nasser al hasan”

    • binatang kw!!!!

    • Ya Allah ampuni lah dosa dosa nya
      panjang kan umur nya
      murah kan rezekinya,,
      engkau maha segalanya

      • rahmat
      • September 24th, 2010

      heh,,,,ko tue siapa yang ciptakan?
      gx sah sok tau ko?
      mang@ ko lahir pada masa nabi muhammad.saw?
      ko tu manusia yang paling KURANG AJAR tau?
      jadi gx sah sok2 ko bilang yang bkan2 tentang nabi muhammad saw….brue sekarang q lhat orang yg bnr2 kurang ajar dri segala kejahatan yg ada di dunia……
      manusia gx da otak ko?

      • tatang suryana
      • September 29th, 2010

      bangkai kau tuh,,,baek kubakar kau,,,

      • muchlis
      • Oktober 4th, 2010

      anda tidak akan pernah melihat kebenaran Islam yang sesungguhnya… jika pertafsiran ayat-ayat Al-Qur’an anda mulai dengan kebencian, penghinaan serta sumpah serapah…. Muhammad SAW pernah menyampaikan : “jika umat nasrani mempelajari dan memahami agamanya dengan hati yang bersih serta kesungguhan yang tinggi, maka mereka akan masuk Islam dengan sendiri. amin….

      • gak punya otak
      • Oktober 4th, 2010

      kacian dek loooooooooooooooocccccccccccccccccchhhh…. hati dan otak loch gak jalan ya……

      • ari
      • Oktober 5th, 2010

      SESUNGGUHNYA KM TERMASUK ORANG YG SESAT.

      • tedihermansyah
      • Oktober 21st, 2010

      hai orang ateis .anda sendiri.tidak tau dengan agama islam……..berarti anda jg tdk tau dengan isi alquran…….anda tidak ada agama……berarti anda setan berwujud manusia…………..yg hanya bs menilai kitab suci kami padahal anda sendiri tdk pernah menbaca dan mengerti isi dari kitab suci km yaitu alquran……..saya bangga punya agama yaitu agama islam dan kitab yaitu alquran……..apa yang anda banggakan…………gak ada………….setan…………….

      • sela
      • Januari 6th, 2011

      apa bagusnya ateis?
      tunggu aja di hari pembalasan agama pa yg diridhoi Allah

    • islam itu tdak seburuk dalam pemikaran mu….
      memang manusia punya salah dan saya maklumin…
      memang tuhan itu hanya 1 tapi dengan banyak kenyakinan yang berbeda….
      ….
      tapi anda telah menghina agama ….kami…..
      dan …..kami tidak setuju dengan anda…..
      semoga allah swt membuka mata hati mu….
      salam damai
      peace ^_^

      • ricky hutabarat
      • Mei 5th, 2011

      hei,gaya kau sok cinta kasih,kau kenali islam bru kau ngomong apa kau pendeta gereja setan,kalian menghina agama kami dan buktinya d video2 bnyk y pastor y berzina dngn biarawati,aq memank tidak alim tp kau hina agamaku aq pasti marah,nabi istrinya bnyk karna dy menikahi janda2 perang y perlu d nafkahi dan d lindungi

    • okta
    • September 20th, 2010

    DASAR SETAN BUSUKK . .
    GAG PUNYA OTAK PA MEMBAKAR AL QURAN SEENAKNYA
    KALAU KITAB AGAMA SENDIRI DI BAKAR BAGAIMANA PERASAANNYA ?????
    MOGA ALLAH BALAS KELAKUANNYA .

      • amat
      • September 22nd, 2010

      kalau kitab injil di bakar, saya yakin ga akan ada yang protes. ketahuilah bahwa di dunia ini agama selain Islam ga laku. Islam terus menyebar ke Eropa. seremonial Natalan di dunia hanyalah akal-akalan orang Barat, mereka ga bakal ikutan Natalah atau hari besar Kristen kalau tanpa mabuk-mabukkan, ini membuktikan bahwa agama Kriten dan ga laku. sadarilahh…..

        • adi
        • September 25th, 2010

        anjrit kamu. asal kamu tau pngikut kristen itu sangat bnyakk. dibanding islam yg cmn andalkan indonesia… liad di smua negara mayoritas diatas 90% penganut kristen….. bertobatlah dan pindah ke kristenn……
        biar tempatmu di surga. bkan di neraka…

          • HAMBA ALLAH
          • September 29th, 2010

          kita liat nanti apakah agamamu yang paling benar!!!!!!!! di jamin 100% ORANG ORANG YAHUDI, NASRANI & KRISTEN YANG BERKITABKAN INJIL HIDUPMU SIA SIA & AMALMU SIA SIA TERKUTUK BAGAIKAN IBLIS JADI SANTAPAN PANASNYA API neraka jahanam…..

          • tedihermansyah
          • Oktober 21st, 2010

          kami tdk mau ikut agama kristen……………………………….kami bangga kok dengan agama islam………..kitab kami adalah alquran …………nabi kami adalah muhammad saw……..Tuhan kami adalah Allah SWT …………Tuhan kami cm satu…..Tuhan kami kekal….Tuhan kami gak ada yg ciptakannya……Tuhan kami tidak dilahirkan dari spapun……..enak aja mmg nya kmu tuhan bisa nempatkan org keneraka atau kesurga……………..cb pikir…dong atau kmu ingin jadi tuhan

          • abdulah
          • November 5th, 2010

          Adi kmu tukang sensus penduduk ya???? dri mana kamu tau kalau agama kristen yang kamu anut akan membawa km ke sorga. sudah ada buktinya belum?? saudara kamu yang kristen mati terus datang ke kamu dan mengatakan kalau mereka sekarang sudah di surga. jangan mengandalkan penebusan dosa. iya kalau di tebus kalau tidak nerakalah tempatmu. asal-asal aja ngomong..

          • fsonic
          • Januari 7th, 2011

          buat fanzie dan yahudi lainnya,,lo pernah nonton gak debat zakir naik dgn org nasrani,,dr zakir naik seorang muslim,,dia hapal 5 kitab,,dan dia berbicara tentang semua yg ada di 5 kitab itu,,nah nasrani tidak hapal dengan kitab nya sendiri,,zakir mengulas semua tntg kitab itu,,dan pastur lo langsung masuk islam begitu dia kalah dalam berdebat,karna apa?karna dia tau injil di buat oleh campur tangan manusia,di dalam injil tertulis seorang pendeta taat tdk akan mati apabila meminum racun,,demi allah gw tantang pendeta lo untuk minum racun,,dan tidak ada ajaran islam untuk membenci agama lain apalg saat ceramaah jumat,,lo bkn islam tw drmn lo?sdgkn semua manusia di dunia ini tau ada sistim nasrani yaitu kristenisasi,klo lo bisa jawab 1 pertanyaan ini dgn logika,,knp natal pada tanggal 25 desember?sedangkan arti natal bagi lo itu adalah kelahiran nabi isa yg lo anggap yesus(tuhan lo),berarti dalam artian tuhan lo adalh manusia yg berulang tahun pada tgl 25 desember,jadi sapa pun yg berulang tahun pada tgl 25 desember adalh hari,bulan yg sma dgn tuhan lo,dmn letak nya dia di anggap tuhan?islam adalah benar,ashaduallah illah haillallah ashaduanna muhammaddarusallah

        • injil tu sekarang tidk murni lagi……..kitab injil tu udh ad cmpur tangan manusia……..di setaip negara di dunia nie injil tu udh ada berbagai macam bahasa………tpi klo alqur”an tu bhasanya cma satu……yaitu arab…….biarpun di manapun qt beradda…….al qur”an tetep bhasa arab……..klo nmanya kitab tu……..di mna mna pasti pkai 1 bahasa………lain dngan injilll udh berbagai bhasa

    • harjanto
    • September 20th, 2010

    jangankan di neraka, didunia aja pasti mereka pasti diadzab…

  5. beavis and butthead

    • IMPliKaSi
    • September 20th, 2010

    masya allah , … aduh keuheul euy, …
    tapi kumaha nyak ?? rek najong … najong saha ?
    rek neunggeul , … maenya ka budak …
    dasar @#$$#^#@@

    • ical
    • September 20th, 2010

    kafir,kafir ,kafir
    ajal mreka kn mnjemput sbentar lgi allah mha kuasa taz sgalax …..jihad fisabililah

    • dr.indoausie
    • September 21st, 2010

    buat mas ateis, emang lo ndiri udah baca makna ayat2 qur’an? emang buku apaan si yang lo baca? koq lo jadi sinis banged gitu, cb deh gw mau baca jg

      • era
      • September 22nd, 2010

      mas atheis coba ya anda pake logika anda, pake otak anda baik2 apakah dari milyaran orng islam tidak ada yg bisa menterjemahkan alquran?? lah memagnya orang 2 islam yang mempelajari alquran sampe ke negeri timur buat apa???? jangan sok pintar jika anda tidak tahu… kalo bodoh mengaku saja bodoh okay

  6. kpd semua kaum muslimin, jangan marah kpd orang yg menyebut dirinya “atheis”. apa perlunya kita menyerang mrk dg bahasa agama (islam). kita doakan saja smoga mereka makin senewen, keblinger, edan, dan mampus di jalanan.

    • DAENG-ZEIN
    • September 22nd, 2010

    Hey mas ATEIS, Nabi Muhammad SAW itu punya banyak istri juga tapi kan resmi dinikahin. jadi mau ngapain juga sah2 aja, daripada org2 kayak lu & org2 yahudi yg masih mudanya aja udah suka berzina dengan cara nyobain cewek sana-sini……………….. AAAAAAA…………BEGO LU!!!………

    • aliya
    • September 22nd, 2010

    naudzubillahi mindzaliq,,,,ya allah jika engkau maha pengampun,,,ampunilah mereka ya allah!!1

    krna umat islam hanya mempunyai 1media yaitu Al-quran…!

    • dedy
    • September 22nd, 2010

    Binatang dan kafif engkau pendeta gila!!!!!!!!!!!!

    • dedy
    • September 22nd, 2010

    Binatang dan kafir engkau pendeta gila!!!!!!!!!!!!

    • DIAN Putra NST
    • September 22nd, 2010

    BAHWA ASETIAP AGAMA DI AJARKAN KEPADA KITA UNTUK MENGHARGAI SESAMA AGAGAMA A BAHKAN DALAM ISLAM ADA MENGATAKAN AGAMA KU ADLAH AGAMA KU, AGAMA MU ADLAH AGAMA MU…….. JADI ORANG YG MENGANGGAP NISTA AGAMA ORANG LAIN BAHWA AGAMA ORANG TERSEBUT LAH YANG TIDAK BENAR DAN SESAT, DASAR BAHLUUUUUL………!!

    • zulfikar
    • September 22nd, 2010

    Tuhan sudah menciptakan : Malaikat, Manusia dan Setan, maka si fanzie (yang mengaku ATEIS ataupun pura-pura ATEIS untuk menutupi identitas) yang jelas dari kata-kata yang diucapkan kau sudah tidak termasuk dalam golongan manusia, apalagi malaikat tapi setan. Memang setan selalu ada di dunia ini.

    • Diyah
    • September 22nd, 2010

    perjuangkan sodaraQ akan keislaman qt… jgn biarkan islam diinjak-injak terus oleh mereka… semangat juang kita takkan pernah pudar… smanagat juang!!

      • nasser al hassan
      • September 23rd, 2010

      aku cukup salut dan bangga dengan semangat jihad saudaraq muslim sekalian.namun 1 hal yang harus kita ingat,ISLAM bukanlah agama dendam.dimana letak kemuliaan dan kebenaran kita jika cacian di balas dengan cacian.

  7. beeeeuuuuhhh…perang ja nyoook…perang salib lagi…
    pasti islam menang lagi…hidup mosleeem!!

    • izah
    • September 23rd, 2010

    yang mengaku atheis itu sebenarnya hanya menutupi identitas aslinya dari kata2na aja dah kelihatan, dia sok tau sok bisa memahami al quran padahal baca aja gak bisa dari mana dia paham

    • Cipto Korompot
    • September 23rd, 2010

    ISLAM itu …… Seperti Rasul….. Ketika Di Lempari dengan Batu….. dia Bukan Balas Melempar…. Justru Dia Berdoa Agar Tuhan Membukakan Pikiran Terhadap Orang2 Yang Melempari Batu Kepada Dirinya……………
    Ketika Anda Mengaku ISLAM Lantas Mencaci2 Orang Yg Mencaci Anda…………. Saya Rasa Anda Tanyakan Pada Diri Anda Sendiri…..APAKAH ANDA BENAR2 ISLAM???????

    • ixyak
    • September 23rd, 2010

    sesungguhnya orang orang kafir selama hidup di dunia hakekatnya hanya menunggu siksaan, apabila dah masuk kubur itulah awal penderitaan …… qt bersyukur di jadikan orang2 yang beriman…..

    • iop lio
    • September 23rd, 2010

    yg pntas tuh ini “INTERNATIONAL BIBLES BURN DAY”
    hahahah , laknatlah kmu kafir

    • DESTRO SILVERMOON
    • September 24th, 2010

    semoga orang yang melakukannya dapat tempat di Sisi SETAN DAN TEMANNYA KLO BISA YANG PALING BAWAH !!

    • mamo cemani gombong
    • September 24th, 2010

    katanya yang ngebakar dah dibakar juga ama Alloh ,…..apa betul yaaa????? semoga betul

    • Ryan Dharmawan
    • September 24th, 2010

    Menurut saya mereka sangat keji, sesama umat beragama pun punya etika, tidak saling menjatuhkan antar keyakinan. apa lagi tentang sebuah Kitab suci. semoga Allah memberikan petunjuk pada kita dan meberikan Azab yang pedih bagi orang yang mengingkari Kebesarannya… AMIEN..

    • rahmat
    • September 24th, 2010

    SEKARANG Q BRUE MENGETAHUI
    BAHWA ORANG2 KAFIR ADALAH ORANG YANG LEMAH
    YANG GX BISA MENGAKUI BAHWA ISLAM ITU SUCI DAN TINGGI?APAKAH KMU OARANG2 KFIR MNYADARI APA YG KMUE SMBAH SELAMA INI?YANG KMUE SEMBAH HANYA LAH SEBUAH PATUNG,,YANG TERLENTANG DI GEREJA,,APAKAH KMUE SDAR PTUNG ITU KMU BUAT SENDIRI DAN KMU JUGA YANG MENYEMBAH@……ORANG2 KAFIR BDOHHHHHHHHHHHHHHH,,,TNGGU KEBESARAN ALLAH SWT.APA YG TRJDI PD X LIAN

    • nana
    • September 24th, 2010

    Apa yang dituliskan dalam Al Quran ternyata terbukti,bahwa kadang manusia lebih tidak berotak dari pada binatang,nah ini contohnya

    • yusuf efendi
    • September 25th, 2010

    cukup 2 kata buat pendeta itu….”BAJINGAN & BANGSAT….”

    • dani setiawan
    • September 25th, 2010

    agama menurut tuahn itu sama yang ga sama itu ajaranya…dan penganutnya bila penganutnya kaya gtoe,,,,ya neraka ganjaranya…ga penting ngebahas kaya gtoe nu pentingmah,,kita tingkatkan aja keiman kita…..

    • iwar
    • September 26th, 2010

    hai orang ateis, kamu telah di berikan nyawa oleh penciptamu hidup di muka bumi ini semata-mata hanya untuk beribadah dan menyembah kepadanya..jika kamu tidak percaya akan penciptamu dan kekuasaannya..tunggulah murka Allah yang akan turun kepadamu..dan semuanya akan di perhitungkan sekecil-kecilnya kelak pada hari akhir

    • zeky
    • September 27th, 2010

    gilllla.gw jd pngn tw mreka bakal d apain ntar alo d akhirat nanti

    • iwan
    • September 27th, 2010

    aduh….. permisi ya sebelumnya untuk semua…….
    gmn ya…. sebetulnya aku mau pura2 gak tahu tapi kenyataannya aku kok udah terlanjur baca dan pahami comment kalian semua.dan ini menyangkut keyakinanku dan keyakinan kalian semua yang seperti aku…… jadi jika itu sudah di rendah dan bila kita diam aja tak coba meluruskan maka HUKUMnya HARAM buat kita……. @ATEIS : kalau emang kamu gak pernah percaya pada TUHAN lalu kamu percaya pada siapa????…… pada dirimu sendiri ya…??? kalau emang begitu tolong donk di jelasin ke aku,kira2 kalau sudah mati apa yang terjadi selanjutnya….???
    @KRISTEN : Apa alasan kalian menganggap YESUS sebagai TUHAN kalian…???bukankah masih banyak orang yang sesakti YESUS pada saat itu…”bisa nyembuhin penyakit kusta dan hidupin orang mati” dan yang kedua bagaimana aku akan masuk KRISTEN jika KRISTEN sendiri masih di ragukan dengan KITABnya…..? injil di indonesia gak sama isinya dengan injil yang ada di amerika.entah itu karena bodoh nya yang translate atau emang pada dasarnya injil itu cuma hasil buah karya MANUSIA……. PERJANJIAN LAMA VS PERJANJIAN BARU…… gak ada yang konsisten.
    @al-Quran ….. inilah sesuatu yang nyata yang bisa di jadikan kunci hidup,yang bisa mengantar kita ke syurga.karena apa….. 1.Al-Quran dimana” isi dan artinya sama 2.di dalam ayat”nya gak pernah bertentangan dengan ayat” yang lain 3.Al-Quran mampu menceritakan sebelum manusia tahu sesuatu akan terjadi di dunia contoh: adanya sungai di dasar lautan….” surat Ar-Rahman ayat 19-20″ manusia baru bisa membuktikan di abad 20.
    sebetul e masih banyak lagi tapi gak cukup tempat untuk menuliskannya di sini.ya semoga aja ini bisa bermanfaaf buat kalian KRISTEN dan AETIS atau non MUSLIM lainnya untuk cepat” bertobat menuju ISLAM.mari sama” kita belajar menjadi seorang islam yang sesungguhnya bersama Al Quran pendoman kita.amien…………..

    • Tria
    • September 28th, 2010

    SUNDALA

    • surya
    • September 29th, 2010

    Sungguh…sungguh …..mreka akan terima balasannya….Alqur’an bukanlah makhluk…ia adalah salah satu sifat allah yg mulia…”al kalam”

    memangnya dia mau hidup terus menerus ????
    sungguh waktunya tak lama..apalagi meliaht usia mreka sudah berambut putih….sungguh kasihan mreka akan mendapat azab yg kekal…..sungguh …waktu itu tak akan lama …..

    • ehy
    • September 30th, 2010

    BUkankah Al-Qur’an itu dipelihara ALLAH di dada orang2 yang beriman,…terhadap semua kaum kafir janji ALLAH itu benar. Walaupun kalian membakarnya tapi Al-Qur’an itu ada di hatimu, nantikanlah azab ALLAH SWT yang sangat pedih

    • Dian
    • September 30th, 2010

    ya ALLAH….. tunjukkan lah kebesaran-MU pada kedua orang ini……

    Alqur’an ga’ bakalan bisa habis,,, karena disetiap rumah orang2 muslim pasti memiliki Alqur’an………….

    Semoga Allah selalu menjaga orang2 muslim…. Amin……

    • bagus rahadi
    • Oktober 1st, 2010

    SAY FUCK TO THEM..
    SAY WAR TO THEM..
    N WE MUST KILL THEM.
    PASTOR ANJING……….
    GOD MUST REPLY WITH VERY CRUEL TO THEM, BEFORE GOD WE MUST REPLY MUSLIMS WHO RESPONDED WITH A VICIOUS TO THEM.
    WE MUST RESPOND.

    • Suci Afrimadhani
    • Oktober 1st, 2010

    Amerika telah Membakar salah satu Kitab Suci umat Islam sedunia yg merupaka Pusaka peninggalan dari NABI MUHAMMAD S.A.W

    Al-Quran tidak akan pernah habis……..
    Karena setiap Umat ISlam di Dunia memiliki Al_Quran….

    TEkutujlah Orang2 yg telah membakar Al-Quran……
    AMIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNN………………

  8. sesungguhnya pada akhir zaman makin banyak dajjal(semoga ALLAH SWT melaknatnya)di bumi ini. G.W.Bush,Thaslima Nasren,dua pendeta sialan di atas,mereka yang mengaku nabi(yang dari indonesia juga),yang ngaku atheis di atas adalah sebagian dari pion pion iblis.mereka terlalu menghina ISLAM.jika ini terus2 terjadi,tidak tertutup kemungkinan membinasakan para iblis ini adalah jihad fi sabilillah.dan apabila gugur dalam menunaikannya,surga bagi mereka yang membela agama dari pelecehan. ALLAHU AKBAR…!!!

    • amalya
    • Oktober 4th, 2010

    Allah menjaga kitab-Nya hingga hari akhir.
    yakin itu !!!

    • al mujihad
    • Oktober 5th, 2010

    ya ALLAH….. LAKNAT orang2 yang telah melecehkan agama yang engkau ridhai…….

    • ari
    • Oktober 5th, 2010

    y Allah sesungguhnya engkau maha besar,hamba berdoa kepadamu smoga orang yg membakar AlQuran suci,jgn biarkan dia hdp d dunia ini.&siksalah mreka dgn api neraka jahanam Mu.Amin.BANGSAT SKALI KAU ORANG AMERIKA.

    • iwan
    • Oktober 6th, 2010

    a*****. . . .
    dsar lo. . . .
    pndeta sialan. . . .
    go to hell…………..

    • LUKMAN
    • Oktober 6th, 2010

    siapakah diantara kami yang telah berbuat zalim (dosa)?

    Bukan itu yang dimaksud, yang dimaksud ialah syirik di hati mereka terhadap kitab suci al qur’an,,
    ,
    Saudaraku, sungguh hati kita menjadi pilu karena kita telah membaca/melihat pembakaran kitab suci al Qur’an ..

    Sebagai PEMBACA sungguh tidak banyak yang bisa kita lakukan.
    Tetapi satu hal yang pasti sebagai sesama orang beriman kita senantiasa optimis bahwa Allah akan membalas mereka yang telah menghina al Qur’an,

    “Mereka yang beriman dan tidak menodai (mencampuri) iman mereka dengan zhulm (aniaya), merekalah yang terjamin keamanannya, dan mereka yang mendapat petunjuk hidayah mu,,,,,

    SALAM ISLAM

    • qwerty
    • Oktober 6th, 2010

    buat apa membenci aksi pmbakaran ini kalau diri sendiri tidak merealisasikan alquran. dan juga hanya mengaku berpedoman padanya, padahal ia hanya menjadikan mushaf alquran sbg pajangan di lemari bukunya, dan juga spy org berpikiran bhwa dirinya “muslim”. padahal seorang muslim itu org yng merealisasikan alquran, bukan mengindahkan mushaf dan tampilan alquran saja. bencilah diri sendiri yg mendustai alquran dulu, sesungguhnya itu lebih munafik. bercemin ya mulai dari sekarang… =)

    • haykatani
    • Oktober 7th, 2010

    astaghfirullah hal adzim………
    semoga engkau diberi hidayah oleh Allah SWT.

    • Dina
    • Oktober 7th, 2010

    dengan bertengkar di sini saja kalian semua telah berdosa.
    Tuhan ga akan mengizinkan umatNya untuk saling mencaci n saling menghina. lakukan saja tugas kalian semua, jangan ikut2an bikin rusuh, makanya negara ni ga bisa maju karena masyarakatnya saja sering rusuh……………..masalah agama ga akan pernah berhenti, cuma Tuhan yang tau, dan imanilah itu di dalam hatimu sendiri, ga usah pamer keimanan…thanx

    • rio
    • Oktober 7th, 2010

    bagi umat muslim , mohon jangan terpropokasi dengan hal ini. biarkan allah yg membalas semua perbuatan mereka . thx

    • Surya Sunrise
    • Oktober 9th, 2010

    ya alloh mafkan orang” nie….
    sadar kan lah mereka…..

  9. saya doain smoga pendetanymati mengenas kan

    subhanallah

    • love indonesian
    • Oktober 9th, 2010

    saya dapat info dr sumber lain,,,,
    peristiwa itu d lakukan pada hari sabtu,,,,
    namun pada hari senin kedua pendeta tersebut tewas terbakar pada saat kecelakaan mobil,,,

    • jaiz
    • Oktober 16th, 2010

    bajingan kau umat yahudi,,,,,,
    terkutuk kau,,,

    • qwerty
    • Oktober 17th, 2010

    orang yang sakit hati terhadap pembakaran alqur’an itu tidak hanya di ekspresikan lewat lisan ajh .. tpi lewat pengamalan jugaa.. jadi mulai sekarang jalanin apa yang ada di al-quran sepenuh hati yh..

    • khoiruL azzam
    • Oktober 20th, 2010

    kita Lihat saja apa yang akan terjadi pada mereka. . . .

    • anggietz
    • Oktober 26th, 2010

    semoga orang-orang kafir itu mendapat balasannya…amien
    allahu_akbar, allahu_akbar…

    • safa
    • Oktober 27th, 2010

    semoga allah memberi balasan yang setimpal kepada mereka….
    amiin

    • eko cilacap
    • November 4th, 2010

    biarin tuhan mereka kan gk pke baju .
    dingin donk… cz. pke boxer doank

  10. sudah”..agama bukan untuk di perdebatkan..

    • abdulah
    • November 5th, 2010

    Allah berjanji akan menjaga ke utuhan dari Al-Quran dengan memperbanyak hafiz-hafiz Quran. yang kalian bakar adalah kertas yang bertuliskan ayat ayat Allah. Biarlah Allah yang menentukan apa yang akan berlaku bagi para pembakar Alquran. Ya Allah Engkau yang maha mengetahui atas apa yang berlaku di muka bumi ini. Lindungilah kami dari sesatnya orang-orang yang sesat. Amin

  11. kaum yang cuba membunuh nabi isa, kaum yang menghina nabi isa dengan menfitnah nabi isa kononya mati di salib.. kaum yang membunuh nabi2 .”wahai orang2 islam kaum ini tidak pernah senang dengan kamu hinga kamu mengikuti mereka”,… YAHUDI DAN NASRANI PENDUDUK NERAKA JAHANAM !!!

  12. kaum yang cuba membunuh nabi isa, kaum yang menghina nabi isa dengan menfitnah nabi isa kononya mati di salib.. kaum yang membunuh nabi2 .”wahai orang2 islam kaum ini tidak pernah senang dengan kamu hinga kamu mengikuti mereka”,.. YAHUDI DAN NASRANI BAHAN BAKAR NERAKA !!! ALLAH MELAKNATNYA…

    • ndin
    • Januari 2nd, 2011

    baaaajjiiiiinggggggaannnn tuuuuhhh yang bakar al-qur’an……azab Allah SWT itu nyataa….

  13. ISLAM agma AGUNG yg mmpu mrubah mnusia BARBAR QURAYS mnjdi mnusia mulya.

    ISLAM agma MODEREN yg mmpu mnaikan drajat wanita dr kehinaan mnjdi mulya.

    ISLAM agma SUCI yg mmpu mrubah budaya binatang pd manusia mnjdi budya trhrmat&trpuji.

    ALLAH SWT.. menguji KESETIAAN MANUSIA kpd diri’y dgn CARA mnurunkan AGAMA&kitb SUCI scara BRKALA,BRTAHAP&BRKESINAMBUNGAN..untuk mngthui apakh mnusia mngikuti/tdk tahapan yg bkl dilalui’y..tahpan itu da 4.

    tahp 1. ALLAH mnyuruh mnusia hdup mlalui agma yg diturunkn dlm ZABUR untuk periode nabi DAUD as

    tahp 2. ALLAH mnyuruh mnusia hdup mlalui agma yg diturunkn dlm TAURET untuk periode nabi MUSA as

    tahp 3. ALLAH mnyuruh mnusia hdup mlalui agma yg ditrunkn dlm INJIL untuk periode nabi ISA as

    thap 4 ALLAH mnyuruh mnusia untuk hdup mlalui agma yg ditrunkn dlm AL-QUR’AN untuk periode nabi Muhammad saw.

    itulah ISI KANDUNGAN AL-QURAN kitab’y suci’y ISLAM yg di wahyukan kpd nabi MUHAMMAD SAW.

    smoga kalian smua CERDAS..!!!

  14. ISLAM agma AGUNG yg mmpu mrubah mnusia BARBAR QURAYS mnjdi MULYA,mnaikan drajat wanita dr kehinaan mnjdi mulya,mrubah budaya binatang pd manusia mnjdi budya trhrmat&trpuji.

    ALLAH SWT.. mnguji KSETIAAN MANUSIA kpd diri’y dgn CARA mnurunkn AGAMA&kitb SUCI scara BRTAHAP&BRKESINAMBUNGAN,tuk mngthui apakh mnusia mngikuti/tdk tahpan yg hrs dilalui’y:

    tahp 1. ALLAH mnyuruh mnusia hdp mlalui agma yg ditrunkn dlm ZABUR tuk priode nbi DAUD as

    tahp 2. ALLAH mnyuruh mnusia hdp mlalui agma yg ditrunkn dlm TAURET tuk priode nbi MUSA as

    tahp 3. ALLAH mnyuruh mnusia hdp mlalui agma yg ditrunkn dlm INJIL tuk priode nbi ISA as

    thap 4 ALLAH mnyuruh mnusia tuk hdp mlalui agma yg ditrunkn dlm AL-QUR’AN tuk priode nbi Muhammad saw.

    itu ISI AL-QURAN kitab’y suci’y ISLAM yg di whyukn kpd nabi MUHAMMAD SAW.

    smga kalian CERDAS..!!!

    • badai
    • Januari 6th, 2011

    norak yg bakar..enakan bakar singkong

  15. kalau saya sempat jumpa itu orang….saya bakar dia hidup2…….mampus lah kau orang kafirrr

    • fsonic
    • Januari 7th, 2011

    buat fanzie jahanam,,lo pernah nonton gak debat zakir naik dgn org nasrani,,dr zakir naik seorang muslim,,dia hapal 5 kitab,,dan dia berbicara tentang semua yg ada di 5 kitab itu,,nah nasrani tidak hapal dengan kitab nya sendiri,,zakir mengulas semua tntg kitab itu,,dan pastur lo langsung masuk islam begitu dia kalah dalam berdebat,karna apa?karna dia tau injil di buat oleh campur tangan manusia,di dalam injil tertulis seorang pendeta taat tdk akan mati apabila meminum racun,,demi allah gw tantang pendeta lo untuk minum racun,,dan tidak ada ajaran islam untuk membenci agama lain apalg saat ceramaah jumat,,lo bkn islam tw drmn lo?sdgkn semua manusia di dunia ini tau ada sistim nasrani yaitu kristenisasi,klo lo bisa jawab 1 pertanyaan ini dgn logika,,knp natal pada tanggal 25 desember?sedangkan arti natal bagi lo itu adalah kelahiran nabi isa yg lo anggap yesus(tuhan lo),berarti dalam artian tuhan lo adalh manusia yg berulang tahun pada tgl 25 desember,jadi sapa pun yg berulang tahun pada tgl 25 desember adalh hari,bulan yg sma dgn tuhan lo,dmn letak nya dia di anggap tuhan?islam adalah benar,ashaduallah illah haillallah ashaduanna muhammaddarusallah

  16. apa sih mau mereka ??
    kenapa mereka terlalu ikut campur ??
    bukan kah telah di katakan dahulu2 kala,
    pada surah al kafiruun ayat terakhir ??

    “Lakum Dii Nukum Waliyadiin”
    Bagiku agamaku, dan bagimu agamamu.

    hey pemerintah!!
    tolong brsikap tegas dlam hal ini !!
    mana hati nurani klen sbg pemimpin negara2 islam!!
    masih saja toleran terhadap manusia biadab dan terkutuk seperti mereka !!

    • ucok
    • Januari 11th, 2011

    bakar aja alquran itu,,

    semuanya isinya adalah ilmu hitam..
    hahahahahahah…

      • Edi Susanto
      • April 4th, 2011

      Bertobatlah!

      • Edi Susanto
      • April 4th, 2011

      @Ucok: Jaga ucapan dan pikiranmu,kemudian bertobatlah!

      • koncho
      • Desember 26th, 2011

      ucok gw bakar luu…

    • apit khairun
    • Januari 12th, 2011

    biadap
    mengapa mereka menganggu agama islam
    cobak qo bakar depan aq
    pasti mukak mu akan qu hbisin anjiing kalian
    semua barang2 kami boleh di ganggu
    tetapi al-qur’an kami jangan di ganggu
    karena aq brani mati demi itu

    • tomay
    • Januari 17th, 2011

    terkutuk<<<<<<<<<<<<<<<<mari kt berdoa?????????agar mereka mati????yahudi keparat???

    • firman
    • Januari 18th, 2011

    y alloh bka kn lah mata hati.a
    dan brikanlah dia suatu peringatan

  17. Mengapa didunia hanya agama islam dibenci, ya karena dasar dari islam sukah kafirkan orang lain, mereka menggap haya islam agama yang benar, ternyata islam adalah agama kafir racis.

    Haya didalam islam ada perintah membunuh…jadi islam inilah agama biadab dari keturunan nabi cabul Muhammad dan Muhammad itu nabi palsu dengan ajaran palsu bersifat membenci dan membunuh inilah islam.

    • @anti kristus
    • Januari 25th, 2011

    @mr.nunusaku
    hei anjing..! mana buktinya kalau islam itu membenci dan membunuh.. tunjukkan ayatnya didalam alquran.ayo!
    jangan asal ngomong lhu anjing…!

    • ahmad
    • Februari 11th, 2011

    sebenarnya ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada saudara dari agama nashrani.

    anda menganggap bahwa ISA AL-MASIH atau yesus adalah Tuhanmu. kalau begitu sebutkanlah 1 ayat di kitabmu bahwa yesus berkata “Aku adalah yesus, aku anak tuhan. maka sembahlah aku”

    kemudian ketika yesus menjadi tuhan, maka kemana tuhan sebelumnya? apakah sudah menjadi tua? ataukah sedang berlibur seperti dalam film “BRUCE ALMIGHTY”? ataukah sudah tidak terpilih sebagai tuhan seperti pemilihan-pemilihan presiden?

    • tia
    • Februari 26th, 2011

    astagfirullah …
    semoga allah membuka hati mereka..dan memberikan hidayahnya .
    atau memberi azab kepadanya…:)

    • Muhammad Hadrami
    • Maret 22nd, 2011

    Kepada yahudi kafir laknatullah, saya hanya mengingatkan kpd kalian semua bhwa tak akan selamat kalian dimanapun berada. Karena adzab Allah beserta kalian..Amin..
    Semoga Allah menerima setiap do’a kami umat islam yang menginginkan kehancuran kpdmu syetan…

    • juan carlos
    • April 3rd, 2011

    Allah swt menurunkan kitab2 didunia untuk menuntun umatnya didunia agr manusia beriman kpd Nya.dan Alquran kitab trkr dr kitab2 sblmnya sbg rangkuman.kita jg salah tafsir bila gk bljr bhs aslinya arab dan injil klu gk ada kaitan dgn alquran palsu.AMERIKA / USA pabrik porno,prkawinan sejenis sex bebas dilegalkan.jadi sebernarnya mereka adlh gudang IBLIS SETAN BERWUJUD MANUSIA YG MENYESATKAN MANUSIA. JD umat islam jgn terpancing profokasi mrk krn sbnrnya emang tempat mrk NERAKA

    • vivin volina
    • April 3rd, 2011

    ini pertanda dunia akan berakhir

  18. Aduh, bingung sama pemikiran kalian semua, kalian itu munafik semua.
    G setuju ama pemikiran si fanzie-orang atheis diatas.
    Menurutku semua agama itu benar, cuma umatnya yang salah mengartikan kebenaran itu, yg salah atau benar itu pribadi masing2 lah, kalian menganggap Islam benar oke, kalian membela Islam oke, tapi saya mau tanya, apakah kalian memang benar2 Islam?? inget, “benar-benar Islam” ???
    Kalia (Islam) sibuk mengurusi agama lain, membela Islam, tapi kalian sendiri tidak mengurusi diri sendiri, mendidik anak2 kalian dengan cara yang baik, sepeti mendidik denagn cinta kasih, ajaran yang baik, kedamaian .. dll, jangan menyulut permusuhan dan menumbuhkan benih2 kekerasan di anak2 kalian.
    Klo kalian merasa bisa masuk surga dengan cara kalian sekarang ini, kita bs bertaruh, Si Atheis atau Kalian yang masuk surga?? Saya sendiri ga yakin adanya surga dan neraka, itu cuma persepsi org2 terdahulu agar2 kita tau klo benih kebaikan akan mendapatkan buah yang baik, dan benih kejahatan akan mendapatkan buah yang buruk.

    Oia, maaf saya sudah bicara panjang lebar, sebernya ga ada maksud apa2 sih, saya cuma mau kalian lihat lagi kedalam diri kalian sebelum berucap dan bertindak, entah berdasarkan agama kalian atau hati kalian. Dan juga cb kalian lihat apa kalian sudah jadi orang yang beguna bagi diri kalian, keluarga, negara, dunia?? apakah kalia sudah membuat diri kalian berguna??

    Note : Baca “ROBOHNYA SURAU KAMI – AA Navis (1956)” , saya rasa gambaran kalian ada disana.

    Thanks for reading.
    God Bless Us.

    • sahadan
    • Oktober 8th, 2011

    allah akbar-allah akbar saya selaku muslim sanggat terkejut .melihat kedua pendeta bakar al-quran kalau menurut saya dia bukan pendeta tapi tapi iblis berkepala manusia setau saya pendeta ga seperti itu mereka baik baik ,itu pendeta salah baktis tolong kasitau pastur agar kedua pendeta itu dipansiunkan saya tau kedua pendeta itu pinggin terkenal seperti JUSTIN BIEBER cari sensasi yang baru atau seprti beritu norman haaaaa haaaaaa dasar pendeta aspal aliyas palsu amien……… Kucing kurap

    • Jihn
    • Oktober 27th, 2011

    bajingan gelut yuh ???

  19. M.U.S.N.A.H.K.A.N.L.A.H M.E.R.E.K.A,,,

  20. dasar lu kafir,bakar alqur”an lagi,semoga kau terkutuk! yesus lu tu yang patung,sesat , yg bikin kamu sendiri nyembah kamu sendiri,,,,,, ngatain nabi muhamad saw lagi.. jngan mancing mancin lu… injil ja l;u rubah rubah isi nyyaaa,se enak luuuu

    • neng ca
    • November 15th, 2011

    ya Allah hatiku rasanya sakit bnget mengetahui ini.
    kenapa mereka begitu. semoga Allah memberikan balasan yang setimpal dengan perbuatan mereka.

    • Hamba 4JJ1
    • Desember 2nd, 2011

    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..

    • Hamba 4JJ1
    • Desember 2nd, 2011

    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..
    Allah hu Akbar ..
    .Unlimited.

  21. Ya Allah ampuni dosa mereka karena sesunggunya mereka dalam pengaru Iblis….. dan berikan hidaya bagi mereka yang sesat itu… karena sesunggunya Al-Quraan itu sangat indah baik tulisannya, hidayanya, dan manfaatnya sangatlah besar….
    sadarlah karena dunia ini hanya persingahan sementara dan tidak akan kekal…. janganlah terlalu banyak berbuat dosa… kelak di akhirat dan azab Allah sangatlah pedihhhh

  22. kamu belum pernah di bakar yaw?
    lihat aja besok tak bakar alat kelaminmu..

    • inayah
    • Desember 10th, 2011

    nantikan saja kapan Allah akan menghukum orang2 gila&jahil itu… krna mreka telah berani melawan Allah,,, Allah yang telah menurunkan Al-Qur’an Karim, dan menjaganya…..

  23. klo ad pendeta sialan tu di hadpanq…….psti aq akan bantai mereka…..dan kepalanya aq kuburr ke dlam sapiteng…………..uhhh……pendeta anjing.

  24. klo aq udh banyak uang…….aq akan cri engkau pendeta anjing……….aq akan pancung kepala qm di hadapan umat mu……………klo qm udh mati…….aq akan tetep cari kuburan qm…….tulang2 mu……akan aq kasih mkan ke anjing ……………….bangsatt pendeta……..kitab al qur’an di bakarrr…………hy klian umat nasrani……….klian belum tau ya………tentang perang salib……cpa yg mng………umat islam ato nasrani……….padahal jumlah tentara umat lebih sedikit…………..tpi mnang dlam perang salib;kalian telah menyalakan api kemarahan umat islam.

    • Guns
    • Desember 14th, 2011

    Moga Allah SWT memberikan kesadaran kpd kedua pendeta itu.bahwasanya Allah adalah satu satunya Tuhan Pencipta &Penguasa Alam.. Allahu Akbar…

    • ATEP NAWAWI
    • Desember 14th, 2011

    PENDETA BODOH, KLO PENDETA PINTAR PASTI MASUK ISLAM DAN TAHU BAHWA ALQURAN ADALAH WAHYU ILLAHI. ALLAHU AKBAR.

    • adel fitra
    • Desember 15th, 2011

    Wu OMG lol http://bit.ly/t7Dii9 w2J

    • dimas
    • Desember 19th, 2011

    DASAR PENDETA BODOH…..DENGAN CARA SI PENDETA BODOH ITU MEMBAKAR AL-QURAN BERARTI DIA MENCONTOHKAN AJARAN DARI AGAMA YANG DIA ANUT ITU NGGA BENAR…….PADAHAL KAN ITU CONTOH YANG SANGAT NYATA BAHWA AGAMA SI PENDETA BODOH ITU MENGAJARKAN ORANG UNTUK MELAKUKAN SESUATU YANG MERUGIKAN ORANG LAIN…….DAN MUNGKIN MASIH BANYAK AJARAN TENTANG KEBURUKAN DARI AGAMA SI PENDETA BODOH ITU……….WWW.PENDETABODOH.COM

    • Mimi..
    • Desember 22nd, 2011

    setiap perbuatan akan kembali pada pelakunya… semoga Allah mengampuni kalian…

    • Mimi..
    • Desember 22nd, 2011

    Biarlah mereka membakar…mungkin itu lebih baik daripada mereka menginjak-injaknya…
    Masya Allah..

    • eddy
    • Desember 24th, 2011

    mengapa mereka menganggu agama islam
    cobak qo bakar depan aq
    pasti mukak mu akan qu hbisin anjiing kalian
    semua barang2 kami boleh di ganggu
    tetapi al-qur’an kami jangan di ganggu
    karena aq brani mati demi itu

  25. Astagfirullah hal Adzim,,,
    Kelak kalian (Bob Old dan Danny Allen) akan merasakan tubuh kalian terbakar dengan api neraka 10ribu tahun lamanya,,, Allahu Akbar….

    • Amird nak bugis sidenrenk-rappank
    • Desember 25th, 2011

    Nauzu billahi ming zhalik . . .

  26. nanti saya bikin hari pembakaran injil sedunia
    Izinkan pengetikan fonetik
    nanti saya bikin hari pembakara injil sedunia

    dasar kafir anjing

    • nanti saya bikin hari pembakaran injil sedunia
      nanti saya bikin hari pembakara injil sedunia

      dasar kafir anjing

  27. kristen anjing

  28. keristen anjing

    agama kafir yg pantes masuk neraka jahanam bagi pengikut pengikut nya

    “amin”

  29. semoga orang yg membakar al quran tangan nya buntung

  30. deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing deta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing ppenendeta anjing pendeta anjing pendeta anjing

    • harun
    • Desember 28th, 2011

    percuma aja walaupun hanya mengaku sebagai umat islam akan tetapi syariat” yang telah di ajarkan tidak di laksanakan oleh kita sendiri…
    yang di sebut islam sesungguhnya ialah mengikut perintah nabi kita, lihatlah coba sekarang… kiamat sudah dekat, tanda” sughro sudah datang akan tetapi tanda” kubro hanya yg kuasa yg maha mengetahui…

    • Andi
    • Desember 28th, 2011

    Anjing Mereka yang membakar Al-Quran, Tak Menghargai sedikitpun Agama Orang lain !! Allahu Akbar . . . . . . . . . Allahu Akbar . . . . . . . . . Allahu Akbar . . . . . . . . . Allahu Akbar !! Mari Umat Islam kita berjihad Untuk Agama kita nan Mulia !! Mari kita kembalikan semangat Saidina Ali Hancurkan Yahudi !!

    • Marhot Lubis
    • Desember 28th, 2011

    May God Forgive you people act AMERICAN

    • rosma
    • Desember 28th, 2011

    Al-quran adalah pelita umat islam dikala kegelapan….dan memberi cahaya yang terang..yakni keimanan?? betapa….terpuruk dan sangat
    kasian…untuk mereka yang tidak mencintai al-quran..,,mereka akan sangat menyesal dihari akhir kelak………….telah melakukan tindakan,,,,yang sangat-sangat …mengenaskan….

    hatiku sangat terluka…..sebagai

    • rosma
    • Desember 28th, 2011

    I LOVE U AL-QURAN……!!!!

    • joko
    • Desember 28th, 2011

    bersyukurlah kalian dengan adanya Al-Quran
    karna dalm Al-Quran kalian dapat mengenal semua ilmu
    dari yang mutlak sampai yang sosial..
    dari bumi hingga antariksa…
    dan kalian dapat mengenal tuhan
    maka celaka lah kalian yang mencela kitab Al-Quran dan tidak mengakui adanya
    ALLAH SWT
    karna sesungguhnya iyalah tuhan mu….

  31. saya tidak trima…
    semoga ALLAH akan melaknat mereka yg telah membakar al-qur’an

    • eriski
    • Januari 12th, 2012

    saya jga tidak trima,

    semoga d beri kesadaran bagi orang- orang yg tdk thu tntang kbenaran islam, sesungguhnya islam adalh kunci untuk masuk surga, huft……. ???? memang aneh orang* kristen tu….??? dia itu d hasut oleh setan, mkanya dia bkar qur’an, sesungguhnya sejelek- jeleknya orang adlh yg masuk neraka jahanam… !!! betapa bodohnya 2 pendeta tsb. moga d beri azab yg setimpal

    • farid
    • Februari 26th, 2012

    semoga mereka mendapat hidayah…

    • Asep Somantri
    • Februari 27th, 2012

    kurang ajar kau

    • Ardian Sahira
    • Maret 15th, 2012

    بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

    Jangan khawtir saudara saudara seiman.
    Itulah bukti originalnya Ayat Ayat Al-Qur’an.Banyak yang iri dengan segala kebenarannya,itulah sebabnya mereka dengki sebab Qu’ran abadi sepanjang zaman.

    Al-Qur’an tetap bersama saya walau apapun terjadi.

    Allah akan membalas tindakan mereka,Allah tidak diam.Maha Suci Allah ,Tuhan seru sekalian alam.
    Firman-Nya untuk penista dan pendosa serta pembuat maksiat:

    Qs Al-Muddatstsir ayat 29.
    ” (Neraka Saqar) adalah pem bakar kulit manusia.

    Umat muslim harus sabar tapi harus tetap berjaga..

    Ali-`Imraan ayat 200
    ” Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.”

    Salam.

    • rani
    • Oktober 30th, 2012

    aku g trima al-qur’an di seperti itu kan……………
    seharusnya menghargai bukannya menghina dengan membakarnya……………bagi orang ateis (orang yang tak memiliki agama) pikir dong otak kalian dimana sampai2 berani membakar al-qur’an ……………..hormati dong ………………………
    memang benar kalau orang yang tak beragama memang selalu seenaknya sendiri………………………dasar iblis berwujud manusia

    • fauzilubis@yahoo.com
    • Oktober 31st, 2012

    cam kan lah hai orang2 yahudi dan nasrani.ini kukisahkan suatu kisah yg Insyaallah benar.tentang isa yg kamu sebut yesus itu. mengapa kamu sampai menganggapnya sbagai tuhan.ini adalah kesalah pahaman nenek2 moyang mu yg sudah salah kaprah tentang Isa.sam pai kamu trus mengikuti kesalah pahaman nenek moyangmu itu. sampai kpd ibu bapakmu dan juga kamu ..beginilah ceritanya…. semoga kamu mengerti..Pada jaman kerasulan Nabi Isa yaitu nabi Allah yg kamu sbut yesus itu.pada jaman itu ada 3 golongan pada masa itu. yg pertama. adalah golongan orang2 pengikut isa yang sama2 dgn isa menyembah Allah dan menganggap isa adalah rasul Allah.dan kebanyakan dari mereka adalah murid2 nabi isa as yg setia kpd isa.dan murid2 nabi isa ini lah sekarang yg menjadi umut islam karena sama2 menyembah Allah seperti isa dan mengakui bahwa isa itu rasul pesuruh Allah .golongan kedua adalah orng2 nazaret atau org nasrani yg pada jaman itu yg sangat mencintai isa krn isa sangat terkenal dan sangat dipopulerkan pd masa itu karena mukzizat yg dimiliki isa.mereka sangat takjub melihat mukzizat yg diberikan Allah pd isa mulai semenjak isa lahir tanpa ayah dn hanya dgn “ruh kudus Atau Ruh suci yg di sampaikan Allah kpda Maryam(yaitu ibu isa)dgn prantara malaikat jibril.maka lahirlah isa.dn dlm keadaan msh bayipun ia sudah bisa berbicara sampai setelah ia dewasa ia juga bisa menghidupkan org mati dgn ijin Allah)bisa mengobati penyakit sopak(dgn ijin Allah) menymbuhkan orang buta(dgn ijin Allah.)membuat tanah liat mnjadi burung hidup dll.(dan smua yg dilakukan isa itu adalah dgn ijin Allah. dan krn kepopulerannya itulah sehingga umat nasrani pd masa itu sangat mencintainya memuliakannya sampai2 mereka mengatakan bahwa isa itu adalah tuhan atau ank tuhan .dan warisan paham nenek moyangnya itu lah sampai sekarang masih terbawa2 dn masih turun temurun sanpai sekarang dn sekarang itulah yg menjadi keyakinan umat kristen.mereka tidak menyembah Allah dan malah mereka menuhankan isa atau menjadikannya ank Allah..dan golongan ketiga adalh orang2 Kafir yg sebagian besar mereka adalah org2 kaya dn kuat pd masa itu yg menyembah berhala. merekalah yg mengejar2 nabi isa karna mereka itu sangat benci dgn kehadiran nabi isa krn pd masa itu banyak umat mereka yg berpaling dari penyembahan berhala yg sejak dulu sudah menjadi tradisi mereka.tp krn kehadiran isa umat mereka menjadi berpaling dn bergabung bersama isa dn meninggalkan berhala2 mereka.krn itulah mereka marah dan beramai2 memerangi isa untuk dibunuh dan disalib. tp ketika mereka beramai2 dgn bala tentaranya hendak membunuh dan menyalip isa .Allah yg kuasa yg menyayangi rasulnya itu mengangkat rasulnya itu ke langit.dan Allah menyerupakan wajah seseorang yg mirip nabi isa.dan org yg menyerupai nabi isa itu bernama yudis isa kurait. dialah si penghianat yg telah menghianati nabi isa.krn dialah yg sudah memberi tahu tempat persembunyian nabi isa disaat org2 penyembah berhala itu mengejar nb isa.padahal yudis isakurait itu dulunya adalah salah satu murid nb isa yg taat.tp akhirny dia berhianat.jadi yg disalip oleh org2 itu bukanlah isa rasul Allah melainkan yudis isakurait itulah org yg mrk salib. dan itulah yg disembah oleh org kristen smpai saat ini. maka benar lah klw yudis isakurait itu ketika disalib ia mengatakan bahwa ia rela disalib krn untk menebus dosa2nya.mungkin ia menyesal telah berhianat.dn hanya Allah yg tau dia diampuni atau tidak. jadi InsyaAllah mungkinsudah jelas lah bagia kalian orng2 kristen yg masih mewarisi paham nenk moyang klian yg salah itu.maka jgn lah kamu jerumuskan diri kamu sndiri kedalam neraka hanya krn kamu enggan meninggalkan agama yg dibawa nenk moyng mu itu. walaupun kau tau sekarang klw agamu itu salah. semoga bermanfaat, Amin Ya Robbal ‘.Alamin

  32. I really like reading a post that will make
    men and women think. Also, many thanks for permitting me to comment!

  33. Ahaa, its fastidious discussion about this post here at this webpage,
    I have read all that, so at this time me also commenting at this
    place.

  34. I’ve been exploring for a little for any high-quality articles or blog posts in this sort of space . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this web site. Reading this information So i’m satisfied to show that I have an incredibly excellent uncanny feeling I found out just what I needed.
    I most for sure will make sure to don?t disregard this web site and give it a glance on a constant basis.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: