Heboh Video Tuyul Bogor Ciapus


Tadi setelah mandi (hehehe siang gini baru mandi) terus mau masuk kamar, eh baru mau masukin badan ke kamar, di TV denger berita mengenai kemunculan Video Tuyul di Bogor, yang tertangkap kamera video HandPhone maka batal deh masuk kamar nonton dulu tuh berita hingga habis plus menyaksikan tayangan video di TV, jadi ceritanya ada 2 remaja yang di duduk di teras rumah kemudian mereka di rekam temannya yang berada di depannya.

Nah tiba-tiba muncul Tuyul yang bertangan panjang di belakang si 2 anak itu, si teman yang merekamnya bilang ada tuyul di belakang ke 2 teman yang ia rekam, namun teman-temannya tidak ada yang melihatnya.

Saat di teriaki si Tuyul sempat menghilang (kabur) bersembunyi di belakang 2 remaja ini, kemudian muncul lagi di akhir Video, nah mau lihat video Tuyul Bogor ini? Nih saksikan deh!

Video Tuyul Bogor yang berdurasi 2 menit 44 detik ini sedang geger dan menimbulkan keresahan khususnya bagi masyarakat Bogor, Ciapus, Jawa Barat. Lalu bagaimana menurut anda sekalian benarkah ini Tuyul?

http://rumahabi.info/saksikan-video-tuyul-bogor-ciapus-sekarang.html

About these ads
    • Jamal
    • Desember 3rd, 2009

    brow mf sblumnya.. sblm di tayangin di televisi,video tyul yg ente mksud dah nyebar di daerah kec.bayah kab.lebak prop.banten, kira-kira 2 bln yg lalu.. ane juga pnya. videonya sama,cma santernya tu tyul dr daerah ci siih kec. cihara

    • One_sr34m
    • Desember 3rd, 2009

    Saya sungguh terkejut dngan kejadian di b0gor, pas liat di rcti, acra silet, wah sungguh bikin blu kedux merinding,

  1. Bang saya sudah pasang link abang di blog saya, ditunggu link bancknya, terimakasih

    • Nizza Musthafa
    • Desember 4th, 2009

    gilaaaa tuh bnrn??? parah g ada yg ngeliat cmn temennya aja pake camrera di liat.. ckckck.. sereeemm ahhhh nanti w mandi pasti cepet”…. hehehee thx yaa videonyaa… hati” kecolngan duitnya mas…..

  2. asli rekayasa

    • nyonyogoblog
    • Desember 4th, 2009

    waahh tu mesti dompet e pada ilang smua tuh… hiii

  3. baca An Naas dan Ayat Kursi dong

  4. wh tuyulny pngin eksis y?
    bg yg khlangn dmpet N isiny mnt gnt 5 bonyokny tyul aje?hehe2012????????????????

    • max
    • Desember 5th, 2009

    huh?!? ini mah murni rekayasa org2 tuch…dr awal mulai udh keliatan tuch tangan si ‘tuyul’ dan seolah2 si perekam, sengaja mengambil gbr agak samping, sama sekale tidak fokus ke tengah ke temen2ny seperti seharusny jika memang mo merekam temen2ny nyanyi..

  5. gw dah ngeliat 2 bulan yang lalu,basi tw ga berita ini bohong masa tuyul tangan nya panjang itu mah bapa nya dia kali……

  6. aku kemaren juga nonton di rcti

  7. bener pa g video tuyul itu?

    • metal
    • Desember 6th, 2009

    pembohong besar!!!!!!!!!!!!!!!
    1. masak tuyul pake
    2. ngapain juga mengarahkan kamera ke yang bukan fokus objek (objek kamera seharusnya anak yang bermain gitar)
    3. kalo melihat hal aneh reaksinya kok hanya segitu, semua orang jika ketakutan setidaknya lari duluan meninggalkan teman-temannya, ato memang yang memegang handphone itu sakti kekekekekekekek gak takut sama hantu
    4. karena kecepatan kamera handphone rendah maka tidak bisa menangkap gambar yang bergerak cepat, jadi menimbulkan efek tuyul bohongannya meloncat dengan cepat
    5. tuyulnya yang putih wajahnya tok … pake bedak
    6. setelah melihat tuyul kok tidak dibahas atau langsung ditunjukkan ke temannya (kalo temannya tidak percaya) malah kembali bergitar kayak tidak terjadi apa-apa PEMBOHONGGGGGG hoax video
    7. setelah itu yang bawa handphone tidak berkomentar apa-apa malah kembali mengalihkan fokus shoot ke arah lain (maksudnya mau menunjukkan tuyulnya lagi)
    8.

  8. Berdasarkan pengalaman saya nih. Saya menggeluti video editting dan multimedia animasi. Kemungkinan rekayasa video atau animasi kecil sekali. Saya sudah mengevaluasi dan memanipulasinya. Saya sulit menemukan unsur rekayasa.

    • Bad Luck
    • Desember 8th, 2009

    boongan tuuuh……

  9. Aku percaya ada nya makhluk halus,ufo,jin,tp sampe ini sy blm pernah ketemu.mpe aku berburu dan cb buat software detector tapi tetap aja aku gagal. Yg jelas untuk video TUYUL BOGOR saya amat sangat sanksi. Org bodoh aja bisa bedain, si pembidik/pemegang kamera gak merubah posisi dalam keadaan ketakutan. OK….. jgn download deh,mending kita berburu aja ke tempat angker bawa kamera

    • nunoe
    • Desember 10th, 2009

    fake…
    masa ada bayangannya..

    • sinny
    • Desember 19th, 2009

    aq gc percoyo dech

    • pak bento
    • Desember 19th, 2009

    yo kayal rek rek, keliatan lucu nya

    • maga
    • Desember 20th, 2009

    wes masak percaya ma hal gituan jadi qyu malah tak tanya BErapa togel yg keluar bESok.hahahahahahahahahahah

  10. bohong…………… mana ada tuyul pake bayangan segala…. gilak loe

  11. waduk…merehugan..tu chi cuma boongan

    • tingdi atuh tuyul kokbrut

    • yokz
    • Desember 25th, 2009

    aku kira ini permainan anak2..aku pernah liat tuyul..seringkali..tapi ga ada tuyul yg jalannya kaya golum..hmm..d

  12. emang ribut bangert tuh video ini

    • mich
    • Desember 28th, 2009

    Bro..Tuh video Bullshit,,,setan or hantu ga ada bayangan klo kena sinar lampu,,,klo yg ini tuyul goblok masih bisa kena sinar lampu,,jdi ada bayangan

  13. Menjual obat aborsi sebagai alternatif bagi anda yang belum siap memiliki anak

  14. waahhh boooooooooong……

    • 6_cool
    • Januari 5th, 2010

    klah loe2 pda ma tu tyul…….dia ja msuk intrnet,g ngri loe ma tu tyul………??????

    • dayatputra
    • Januari 9th, 2010

    benar g tuh,cuman rekayasa doang… iya sih,salin manusia pasti ade makluk laien…tapi serem jg,kalau sampe uang kita dibabat juga

    • dayatputra
    • Januari 9th, 2010

    yakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
    bo…ong……………!!!

    • panji
    • Januari 13th, 2010

    beneran ga sih tu???????????,,,,,,,,,,,

    • Logi
    • Januari 20th, 2010

    ah basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………….

    tuyul paan……..

    gw jg bsa buat video sperti tuh….

    dasar video tuyul bego…
    yg bkin videonya jg msh bodoh….

    • Rofiah
    • Januari 28th, 2010

    uuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh……………. takuuuuuuuuuuuuut….. q ngk berani liat….

  15. ObatAborsi.weebly.com merupakan hasil dari komitmen kami untuk menyediakan sarana alternatif yang mudah dan murah dalam hal penyediaan pengobatan bagi para wanita yang ingin menggugurkan kandungannya

  16. http://www.ObatAborsi.weebly.com merupakan hasil dari komitmen kami untuk menyediakan sarana alternatif yang mudah dan murah dalam hal penyediaan pengobatan bagi para wanita yang ingin menggugurkan kandungannya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: