Beredar Video Pasutri Mesum di Depan Anak”


1249523830aaaaaaaaa3LANGKAT-DUA pekan terakhir, warga Kecamatan Secanggang dan Tanjung Pura di Kabupaten Langkat, dihebohkan video porno yang beredar dari HP ke HP. Meski ada yang suka, tak sedikit pula yang mengumpat. Sebab adegan seks itu dilakukan di hadapan seorang bocah, yang disyaki anak kedua insan itu.

Munculnya sosok balita di video seks berdurasi 3 menit 54 detik tersebut, jadi adegan yang paling banyak mendapat perhatian orang-orang. Apalagi saat mimik wajah sang bocah yang ketakutan dan menangis, saat melihat tubuh si wanita ditindih pasangan indehoinya.

Dari adegan yang belum diketahui sumber awalnya itu, diduga pemerannya adalah sepasang suami isteri yang membawa serta anak mereka yang masih berusia balita. Diperkirakan, usia kedua pemeran aksi porno yang dilakoni di sebuah ruangan kamar berdinding beton itu masing-masing, pria 39 tahun sedang wanita 35 tahun.

Dalam gambar, si pria yang hanya mengenakan celana pendek hitam itu terlihat duduk santai di atas kasur yang berantakan. Di atas tempat tidur yang berantakan, juga terlihat kain seprai warna merah polos berserakan.

Sesaat kemudian, munculah seorang perempuan yang telah bugil bersama anak kecil. Wanita tersebut langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan posisi tubuh telentang. Seiring itu, si anak kecil yang bersamanya tadi langsung menerkam tubuh si perempuan dan berbaring di atas tubuhnya sambil minum asi.

Ketika si wanita bermain dengan anaknya, pria berkumis yang diyakini sebagai suami perempuan itu, tampak sibuk memegangi kemaluan si wanita sambil membersihkannya dengan sehelai baju.

Ulah pria ini spontan menarik perhatian si anak kecil. Dia langsung duduk di sebelah perempuan berambut sebahu tersebut sambil mengamati ulah si pria. Entah karena bingung atau ingin tahu, si anak kecil itu merapatkan wajahnya ke bagian yang terus diulek-ulek si pria berkumis.

Respon sang bocah disambut tawa wanita yang terus menggeliat-ngeliat di atas kasur. Melihat si pria menciumi alat-alat vital si wanita, sang bocah malah ikut-ikutan menciumi tubuh wanita itu.

Tak lama, pria itu membuka pakaiannya dan langsung berhubungan intim disaksikan si bocah. “Udah sana, sana,” bilang si wanita sambil menarik tangan anaknya ke tepi tempat tidur.

Ketika persetubuhan berlangsung, si wanita kembali berbicara, kali ini dalam bahasa jawa. “Ora ketok pak. Geser kono,” yang maksudnya menyuruh suaminya untuk mengeser posisi karena tidak kelihatan di kamera yang terpasang.

Perintah si perempuan dituruti. Mereka begitu asyik bersenggama, tanpa menghiraukan keberadaan si bocah yang sedari tadi duduk persis di samping kepala wanita itu, sembari tak henti mengamati aksi orang dewasa itu.

Karena si wanita merintih dengan suara yang sedikit tertahan, si bocah jadi ketakutan. Dia menangis dan berulang kali menerkam tubuh ibunya.

Dari gerakannya, sang bocah seperti khawatir melihat ibunya yang ditindih si pria. Mungkin ia mengira, ibunya dianiaya si pria, apalagi mendengar suara rintihan si wanita. Begitu sang bocah menangis histeris, pasangan mesum itu tertawa cekikikan.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Jawak ketika dikonfirmasi POSMETRO MEDAN, mengaku belum ada mendapat kabar tentang itu. “Kapan mulai beredarnya? Saya belum tau itu. Di mana aja? Nanti biar saya suruh anggota mengeceknya. Yang pasti, laporan belum ada masuk ke kita (polres-red),” ujar Jawak singkat.(darwis)POS-METROMEDAN.COM

About these ads
  1. TAK BERADAP….

  2. EMANG ORANG TUA YANG TIDAK BERADAP

      • evi
      • Agustus 12th, 2010

      BETUL. . . . .. . .BETUL. . . . .. . .BETUL. . . . .. .

    • dymas bOnek
    • Agustus 6th, 2009

    alahhhh…neh dah basi britanya.aku punya filmnya..dah 3 bulan yg lalu aku dapet neh video..dr bluetooth temen..dah basi bung britanya…delet aja neh brita..makanya sering2 online dong brO…

      • nyangkut
      • Mei 10th, 2010

      Terus situ bangga gitu udah berhasil punya video nya? Ngarasa orang paling tau innof terbaru?
      istighfar bang,,,

        • brezier
        • Februari 21st, 2013

        perasaan dia cuman ngepost,ngapain lu yg sewot tai munafik

    • emang kalo ente dah tau, trus berita nggak boleh ditayangin?
      siapa elu cuk? asu!
      modaro!

    • Mintya linknya bro ente kagak bagi2 linknye

  3. ckckckckck, bejat

    • Ita istiningsih
    • Agustus 6th, 2009

    di hong kong vidio ini sudah lama sekali beredar dari hp ke hp.
    memang orang, tua tak bermoral mereka!

    • anne_chantique
    • Agustus 6th, 2009

    Parah..mending ortunya masuk rumah sakit jiwa aja….kalo mau begituan tuh anak titip dulu kek,, lagian ngapain direkam,, mending enak ngeliatnya kayak artis2 porno yang cantik….streessss

    • M.IQBAL
    • Agustus 6th, 2009

    Basi coy.,aq dh punya videonya sejak lama.. Dh hampir setahun..

  4. wah nekad juga tuh !

  5. parah !

  6. Ampun, Ampun, tuh cocoknya bukan tinggal di rumah, tapi di kandang babi, jadi pantas, nafsu sudah di ubun ubun lupa kanan kiri, kasihan anak kecil itu

  7. ya yaya ya…ini kejadiannya dah lama buanget mas…..moga menjadi pelajaran bagi yang mau terjun menjadi orang tua…
    http://www.islamicstudiesunidar.wordpress.com

    • marketbisnisku
    • Agustus 6th, 2009

    Emang zaman dah mulai gile…

  8. sungguh ngga punya moral….

    http://planetshoes.wordpress.com
    http://bursasepatu.wordpress.com

  9. Gila apa ??

    • plentiswae
    • Agustus 6th, 2009

    naudzubillah min dzalik, dunia mau kiamat sebentar lagi. sudah terlihat tanda2nya.

  10. Waduh.. Dari kecil dah di kasih tontonan gt..
    bisa cepet gede tu anak..hehehe..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/04/wew-dapet-recehan-sambil-maen-facebook-tipuankah-ini/

    • eckysmiley
    • Agustus 6th, 2009

    IYA BENER……………..

    eckysmiley.wordpress.com

  11. Hmm…benar-benar keterlaluan orang tua semacam itu. Apa mereka gak merasa risih adegan seperti itu disaksikan oleh anak sendiri…

  12. piye toh pak.. mak,, gila mah bedua aja kaleeeeee jangan ngajak2. hidihh,,, ngilangin kesucian nganu2 aja..

    udah ade’ bubu aja, keciman nak emak n bapak muh gendeng..

  13. parah. kasian ma anaknya dah disuguhi kaya gitu. live lagi! dunia dah mo hancur nih. hayo cari bekal yang banyak.

    nitip ya
    Rumah Baruku di Sebelah

    • joe
    • Agustus 6th, 2009

    SUNGGUH TER… LA… LUUUUuuu… ( kata bang roma irama )

  14. mantap kuga tuh..tolong bilangin kapan2 mesum lagi gih di jlan raya geto…hahaha

  15. astaghfirullah…

  16. Sungguh terlalu

  17. Wong Tuo Edan!

    • udinmduro
    • Agustus 7th, 2009

    Manusia bejat, salam kenal
    http://udinmduro.wordpress.com/

    • enDaH
    • Agustus 7th, 2009

    udah basi ato gak beritanya, yg penting ini bisa jadi pelajaran bwt semua orang, bwt yg mau jdi orang tua tuh, harusnya sejak dini anak diajarkan moral & ilmu agama ^_^
    pelakunya sungguh memalukan Indonesia!!!

  18. manusia abnormal,cari sensasi sih cari sensasi tp klo begitu kurang ajar namanya bangsat, anjing ja malu klo kawain ketahuan anaknya lah ini manusia pa anjing ya?ANNNNJIIIIIIINGGGGGGGGG

  19. wah itu orang tua apa bukan yah……masa didepan anak sendiri……….kan bisa merusak mental dan moral anaknya nantinya kerna sejak kecil dia udah biasa melihat hal2 yg ga wajar untuk dilihatnya….

      • Dangstars
      • Agustus 7th, 2009

      Semoga diberikan kesadaran pada ortu itu,,apapu ceritanya anak adalah harapan bangsa….

Posting anyar “Heboh….Warnet Jadi Ajang Pesta Ganja

  20. wah, yg ginian sih belom pantes buat dikasih liat ke mereka.
    + edan aja orang skarang

  21. videonya donk gan:D

    • KangBoed
    • Agustus 7th, 2009

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

  22. Suami Istri yang edan…
    Salam..

    • aspal07
    • Agustus 7th, 2009

    Parah amad, gak mendidik bgt.

    NEW OPERA MINI 4.2 MODIF [DOWNLOAD]

  23. wah… gila aja ortu kayak gitu mah. bukannya mendidik yang baik buat buah hati, tapi ini seolah mengajarkan norma2 yang tak berbudi… jahanam kalian….

  24. Emang Kiamat sudah dekat……..

    • Borneo
    • Agustus 7th, 2009

    KeLaut aja lo,, wahai ortu yg biadab

  25. Super kacau..

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

  26. parah bgt ni dah bau tanah jga masih ML d dpn anak2?
    mending anak2nya masih bayi ni udh umur 3-5 thn zzzzzz
    prah ni kya ga ad tmpt aj T_T!!!!

    dasar ortu ga mendidik !!!! monyet!!!!

  27. Jaman Edan..
    Super-super kacau..
    Tobat-tobat. Yang nyebarin beritanya juga.

    Ntar malah di-ikutin ama yang lain…

  28. masih laku

    • Herry
    • Agustus 8th, 2009

    oleeee…. dimana downloadnya,.. hhaha..

    • EL
    • Agustus 8th, 2009

    hm.. sepertinya udah agak lama beredar di forum sebelah.. :mrgreen: but it’s ok lah,, thanks for sharing ;)

  29. tidak menarik

  30. merinding bacanya.. hiii….

  31. Sangat merugilah anda jika belum mengunjungi blogku…!!!
    Seluk-beluk Noordin M Top dapat anda temukan disana…!!!!!!!

    • Xh20ray still Balckout
    • Agustus 9th, 2009

    memalukan bagi kaum elite. normal bagi kaum bawah. Hffft… kasihan anaknya. Setidaknya hal ini adalah tabungan memori bagi dirinya. Untuk kedua orang tuanya: lanjutin aja terus. biarkan yang berhak yang menghakimi kalian berdua

    • Xh20ray still Balckout
    • Agustus 9th, 2009

    memalukan bagi kaum elite. normal bagi kaum bawah. Hffft… kasihan anaknya. Setidaknya hal ini adalah tabungan memori bagi dirinya. Untuk kedua orang tuanya: lanjutin aja terus. biarkan yang berhak yang menghakimi kalian berdua

    ___________________________
    Orang cakep harus bebas; bebas dari narkoba, bebas dari free sex dan bebas berbicara.

    kita.cakep.de

  32. orangtua yang gila.. anak2 koq disuruh ngeliat adegan vulgar

  33. parah tu ortunya !!

  34. astaghfirullah…

    • visa
    • Oktober 12th, 2009

    aduh………..gmn sich etika seorang orang tua kyak gtu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bikin malu ja sebagai orang tua,sbgai ortu hrus mndidik anknya yang bagus bkan yang slah jlan donk……………………..

    • GALFINNA
    • Januari 2nd, 2010

    LEK BERHUBUNGAN BADAN JOK DEK NGAREPE BOCAH MENJIJIKAN ITU PILIH KARO AKU PENAK LEK KENTHU

      • marcelle
      • Mei 31st, 2012

      okey …aku siap..karo aku ta???

    • YUNI
    • Januari 2nd, 2010

    AYO KENTHU KARO AKU TAK JAMIN PENAK AKU BUTUH WONG SENG TAK JAK KENTHU

      • yuli
      • Mei 11th, 2010

      ayo Yun nek arep kenthu, aku gelem kapan ketemu

        • marcelle
        • Mei 31st, 2012

        karo aku ae terserah yuni opo yuli…kapan iso ne ndi?

      • marcelle
      • Mei 31st, 2012

      okey…aku siap

    • Oke
    • Maret 16th, 2010

    Wahh…
    Cepet guede tuh anak
    nanti bisa bisa emaknya di makan juga

    • zha
    • Maret 18th, 2010

    ya allah dimana fikiran oarngtua’a ya . . .
    kalo mau berhubungan jangan di depan anak kecil nanti kalo anak’a trauma gimana ????
    kan kasian banget, moral bangsa kita udah hancur jangan di bikin hancur lagi dung . . .
    buat pikah yang berwajib saya mohon untuk di tindak lanjuti masalah ini supaya tidak akan terulang lagi kelak, kalo perlu dihukum seberat2′a supaya dia kapok dan tak ada lagi yang berbuat suatu saat nanti . . .

  35. wsyeeeet tu ortu dableg kali ye ngesekx ddpan anak……itu ortu nye yg gila ape anaknnye yg doyan.

  36. mendingan skalian aje engkong,nenek,tante,om,eank byar koMPAK!!! mzuk rm sakit jiwa .!.!.!.!.!.!

  37. UdAh SeDeNg X YaCh…. OrAnGtUa bEjAt…!!! uNtuNg aJa OrTuKu GaK Ky bEgItU… dAsAr GiLa!!!! ::marah-marah::

    • atmosphere
    • April 17th, 2010

    orang tua jancok…
    dasar edaaan…
    bukan di beri pelajaran berharga untuk dunia dn akhirat buat anaknya..
    malah dikasih pelajaran memalukan…
    by ank masa depan

    • Ummati
    • April 28th, 2010

    kasihan anaknya, bapak ibunya gemblung parah.

  38. kurang seru,,,,,,,,

    • arez
    • Mei 10th, 2010

    orang tua yang brengsekk.!!!

  39. Gw jAdI MaKn HeRaN MA OrTuNy sI BoCah,
    Mo jD Pa nAnTi kLo dAh gEdE,
    InDoNeSiA JuGa gAk AkAn mAjU KlO gInI CaRaNy

  40. orang tua sarap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    • david
    • September 18th, 2010

    ntar bisa2 anaknya yg pengen kaya gitu ama emaknya, emaknya yg digilir ama anak dan bapak. kalo hamil status keluarga nanti jadi ga karuan, anak plus suami.Emak plus istri, ah gatau aah…apa kata Dunia…?

    • antotivi
    • Desember 28th, 2010

    seperti ayam aja…..abis kawin langsung kukuruyuk…..

    • wwn
    • Januari 29th, 2011

    sarap

  41. parah banget

    • neli rahmawati
    • April 24th, 2011

    zaman dah edan….ga bermoral dan ga berpendidikan tuh ortu
    kayanya lulus tk aja ga.

  42. Rusak…..

    • Chungul !
    • Juni 28th, 2011

    Edan ! Ortu ga pnxa moral :-( ! kasian tu ank , entr dewasa a gmna ?r dewasa a gmna ?

    • Chungul !
    • Juni 28th, 2011

    Edan ! Ortu ga pnxa moral :-( ! kasian tu ank , entr dewasa a gmna ?asa a gmna ?

    • milion bangun
    • Agustus 10th, 2011

    biadab!!! itu perbuatan BINATANG!!! klo mau senggama di tempat aman knp? kok di depan anak? TOLONG BUAT BPK POLISI YG TERHORMAT USUT TUNTAS!!!

  43. Yah ada2 aja

  44. Parah

    • qwertyui
    • Mei 24th, 2012

    DARI BAHASANYA (BAHASA MBANDEK PAKE ‘O’) JELAS ORANG JAWA TIMUR, KELAKUAN ORANG JAWA TIMUR MEMANG MIRIP BINATANG, BEDA SAMA ORANG JAWA TENGAH YANG SOPAN N BERPENDIDIKAN.

  45. wis jan orang tua ra nggenah tahunya nafsu aja, Jelas itu pasti sama suami orang.

  46. Mekar senyumu mekar bibir mu kmu bgi no tlp pd ku ku bg kehangatan spanjasng tdr mu

    • albet dL
    • Maret 5th, 2013

    udh pd gila..orng skrng

  47. waduh bisa jadi apa klau udah besar itu anak
    http://www.obatperkasa-pelangsing.com/2012/08/vimax-kapsul-herbal-canada-ramuan.html

  1. Agustus 7th, 2009
    Trackback from : Top Posts « WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: