Mengaku Zina dengan Bella Saphira, Ferry Irawan Terancam Dibui


Ferry Irawan

Ferry Irawan

JAKARTA – Kasus perceraian Ferry Irawan-Noviyana Sintawati menjadi melebar. Novi akan mempidanakan Ferry karena pernah mengaku berzina dengan artis Bella Saphira.

“Ferry telepon waktu Novi di Medan. Ferry bilang, Novi tidak usah pulang ke Jakarta. Surat cerai nanti dikirimkan. Ferry mengaku sudah berzina dengan Bella Saphira. Novi pingsan lah mendengarnya,” jelas kuasa hukum Novi, Zul Hendri Hasan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2009).

Bukan hanya menyeret Bella Saphira, menurut ibunda Novi, Bangso Siregar, Ferry pernah menelepon dirinya dan mengaku berzina dengan perempuan lain. Perzinahan terjadi kala Novi tengah berada di Medan selama dua minggu untuk menjeguk anaknya yang sakit.

“Dalam azas Islam, di kita kan monogami. Kalau poligami harus ada izin bella_saphiradari istri dan pengadilan. Kalau tidak, berarti bigami (menikah tanpa izin istri dan pengadilan). Itu sebuah tidak pidana,” beber Zul.

Soal pengakuan Ferry kepada Novi telah berzina dengan Bella, kata Zul, merupakan bentuk kekerasan psikis. Apalagi saat mendengar itu, Novi kaget hingga pingsan.

“Ini berarti Ferry telah melakukan kekerasan secara psikis dan melanggar pasal 279 KUHP, yakni pernikahan yang menghalangi pernikahan sah sebelumnya,” tegas Zul.

Atas dasar itulah Novi berniat melaporkan Ferry ke Polda Metro Jaya.OKEZONE.COM

About these ads
    • thetawvic
    • Juli 15th, 2009

    orang sarap tuh, hampir mau mati gara gara kanker aja bikin ulah, bukannya tobat masih diberikan keselamatan….

  1. terserah ajalah itu urusan mereka…

  2. ini tanda apa ya?
    kalau jaman dahulu orang berbuat dosa takut dan disembunyikan dari orang lain, tapi pada jaman sekarang orang malah senang kalau berbuat zina diketahui orang bahkan di gembar-gemborkan, mungkin dia udah merasa kaya dan bisa berbuat semau gue jadi gak takut dosa ….
    ingat anda selebriti jadi panutan, bila kelakuan jelek anda di tiru orang lain maka anda juga ikut menanggung dosanya sebab mereka belajar dari anda

  3. gw bingung ma fery dulu pas susah karena sakit istrinya setia mendampingi sekarang sudah bosan cari-cari masalah biar bisa cerai…habis manis sepah dibuang ga ada rasa terima kasih…

    • Mala
    • November 8th, 2009

    Ich aneh dEh maling kox ngaku

    • uwie maniz
    • Februari 9th, 2010

    Fery itu kalo menurut aku cowok yang brengsek banget………mendingan cerai aja deh. Dari pada punya suami bgt, dari tampang jg keliatan dia cowok gak bener. Padahal udah pernah kena kanker otak ya??? bukannya sadar, udh dikasih kesempatan hidup.

  4. fery irawan says:mantap gan, lengkap blognya,,kunjungan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: